Coliving Space di Jakarta Barat dengan Fasilitas Premium

Jakarta Barat merupakan salah satu dari lima kota administratif yang membentuk Jakarta. Pada sensus 2018, berpenduduk 2.486.074 jiwa. Jakarta Barat terbagi menjadi 8 kecamatan, seperti Cengkareng, Grogol Petamburan, Tambora, Taman Sari, Palmerah, Kalideres, Kebon Jeruk, dan Kembangan. Selain Jakarta Selatan, Jakarta Barat kini direncanakan menjadi kawasan bisnis baru Jakarta, khususnya di kawasan Kembangan. Terdapat pusat perbelanjaan, pusat hiburan, gedung perkantoran, rumah sakit, dan sekolah berkualitas, menjadikannya kawasan yang strategis. Kawasan ini dilalui oleh Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta.

Jakarta Barat tidak hanya terkenal dengan bangunan Belanda, Pecinan, gereja, dan masjid dari zaman kolonial Belanda. Kini, Jakarta Barat menjadi salah satu kawasan bisnis di kawasan Jakarta selain Jakarta Selatan. Jakarta Barat juga memiliki banyak universitas atau sekolah, kamu juga bisa melihat banyak sekolah atau universitas nasional dari BPK Penabur, SMA NEGERI 2, IPEKA, Sekolah Kemurnian, Abdi Siswa, Bukit Sion, Dian Harapan, Al Azhar, Universitas Mercubuana, Universitas Trisakti, Universitas Tarumanegara, Universitas Bina Nusantara, Universitas Podomoro, dll.

Jika kamu sedang mencari co-living space di Jakarta Barat, kota administratif ini memiliki beberapa pilihan. Yuk, disimak!

Baca juga: Tinggal di Co-Living dengan Harga Terjangkau

dan Keuntungan dan Keseruan Tinggal di Coliving

1. CoLiving The Crest West Vista by CoHive

Coliving Space di Jakarta Barat: The Crest Vista Coliving
source: cohive.space

CoLiving The Crest West Vista merupakan salah satu coliving space yang tergolong hunian kelas atas di Jakarta Barat. Coliving space ini akan memberimu pengalaman coliving kelas premium yang bisa kamu coba. Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk berbaur dan bertemu dengan pengusaha yang berpikiran sama, menghadiri banyak acara internal, dan menikmati fasilitas yang terjangkau.

Coliving space dari CoHive di The Crest West Vista dekat dengan beberapa kawasan strategis, seperti Bandara Internasional Soekarno-Hatta, pusat bisnis Puri Indah, Pantai Indah Kapuk, Tangerang, dan dapat diakses melalui Jalan Tol Lingkar Luar Barat. Namun, bagi yang ingin merasakan pengalaman bekerja di West Vista tidak bisa dirasakan oleh semua orang. Hal tersebut dikarenakan West Vista CoHive hanya menyediakan coworking space untuk penghuni coliving, jadi tidak terbuka untuk umum. CoLiving The Crest West Vista juga menawarkan fasilitas kelas premium untuk menemani aktivitas harianmu dengan kolam renang yang luas, gym dalam ruangan, BBQ rooftop, dan area serbaguna untuk mengadakan acara kumpul-kumpul.

Alamat: Jl. Lkr. Luar Barat No.8, RT.9/RW.6, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750

Nomor Telepon: (021) 50820840

Harga Rata-rata: mulai dari Rp. 3.000.000 per bulan

Website: https://cohive.space/coliving

Fasilitas:

  • Furnitur lengkap
  • Laundry
  • Layanan kebersihan mingguan
  • Gym
  • Coworking space
  • Kolam renang
  • BBQ rooftop area
  • Pantry
  • Lounge
  • Internet
  • Area parkir

2. Flokq Coliving Jakarta @ Mediterania Garden

Coliving Space di Jakarta Barat: @ Royal Meditterania Garden
source: flokq.com

Royal Mediterania merupakan coliving space premium di Jakarta Barat yang menawarkan fasilitas lengkap. Berlokasi di Superblok Kota Podomoro, Jakarta Barat. Royal Mediterania memiliki lokasi yang strategis tepat di depan jalan raya S. Parman dan sangat dekat dengan Jalan Tol Lingkar Dalam Jakarta, dengan banyak fasilitas umum seperti universitas dan pusat kota, anda bisa ke Central Park Mall, Neo SOHO Mall, Taman Anggrek Mall, Universitas Tarumanagara dan Universitas Kristen Krida Wacana dapat dicapai dengan berjalan kaki. Jadi, jika kamu tinggal di Royal Mediterania, kamu tinggal di dekat mal dan universitas ternama di Jakarta.

Jika kamu ingin berbelanja, jangan khawatir, karena Royal Mediterania Garden terletak hanya beberapa langkah dari pusat perbelanjaan utama Jakarta Barat yaitu Central Park Mall, Neo SOHO Mall, dan Mal Taman Anggrek.

Alamat: Podomoro City Central Park, RT.15/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Nomor Telepon: +62813-1490-5690 (WhatsApp)

Website: https://www.flokq.com/jakarta-homes

Harga Rata-rata: Hubungi kontak untuk informasi lebih lanjut

Fasilitas:

  • Furnitur lengkap
  • Keamanan 24 jam
  • Parkir basement
  • Kartu akses pribadi
  • Kolam renang
  • Fitness center
  • Lapangan basket

Baca juga: Physical Distancing dengan Teman Sekamar dalam Coliving

3. Flokq Coliving @ Menara Kebon Jeruk 

Coliving Space di Jakarta Barat: @ Menara Kebon Jeruk
source: flokq.com

Bagi kamu yang sedang mencari hunian di kawasan Kebon Jeruk, Apartemen Menara Kebon Jeruk CoLiving by Flokq bisa jadi pertimbanganmu. Apartemen ini memiliki konsep minimalis yang ditujukan untuk kalangan menengah, seperti keluarga muda, pekerja, dan pelajar yang membutuhkan hunian nyaman dengan harga terjangkau. Selain itu, Apartemen Menara Kebon Jeruk dibangun di tengah kawasan hunian dan perkantoran yang berkembang pesat, sehingga tidak sulit untuk menemukan berbagai fasilitas umum dan fasilitas pendukung untuk memudahkan segala aktivitasmu. Tipe kamar yang ditawarkan di apartemen ini adalah tipe Studio dan tipe 2 Kamar Tidur yang memiliki luas 30, 32, 33, dan 50 meter persegi.

Jika merasa jenuh di akhir pekan, kamu bisa mengunjungi Mal Taman Anggrek untuk bermain Ice Skating atau berbelanja di pusat perbelanjaan Central Park yang letaknya tidak jauh dari apartemen ini. Apartemen ini sangat cocok untukmu, pelajar, atau pekerja karena terjangkau dan dekat dengan institusi pendidikan dan perkantoran. Lokasi apartemen ini cukup strategis karena dekat dengan Tol Jakarta – Merak yang terkoneksi dengan Tol Prof. Dr. Sedyatmo ke bandara. Menara Kebon Jeruk akan menjadi  pilihan yang sangat bagus!

Alamat: Jl. Arjuna Utara No.17, RT.1/RW.2, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

Nomor Telepon: +62813-1490-5690 (WhatsApp)

Website: https://www.flokq.com/jakarta-homes

Harga Rata-rata: Hubungi kontak untuk informasi lebih lanjut

Fasilitas:

  • Furnitur lengkap
  • Balkon
  • Kolam renang
  • Area parkir luas
  • ATM center
  • Layanan laundry
  • Kafe
  • Minimarket
  • Keamanan 24 jam di gerbang apartemen dan lobby

Itu dia rekomendasi coliving space terbaik yang bisa kamu temukan di Jakarta Barat. Pastikan bahwa fasilitas yang ditawarkan oleh coliving space tersebut sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu juga. Kami harap artikel ini dapat membantu. Jangan lupa cek juga rekomendasi coliving space di wilayah Jakarta lainnya serta tips informatif lainnya, life hacks, dan info menarik yang bisa kamu temukan di blog ini. Kamu dapat membagikan artikel ini jika kamu mengenal orang lain yang sedang mencari tempat tinggal yang sempurna!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *