6 Condotel Terbaik di Bali untuk Liburan Panjang

Condo hotel, condominium hotel, atau condotel adalah salah satu jenis akomodasi yang bisa ditemukan di mana saja, bahkan di Bali. Kondominium sering kali disamakan dengan apartemen dan hotel. Meski bisa serupa, yang membedakan kondominium dari apartemen adalah kepemilikannya. Kondominium sering kali dimiliki sebagai properti pribadi (dapat berupa perorangan atau bisnis keluarga kecil) daripada agen atau perusahaan properti besar. Tapi kalimat itu semakin kabur akhir-akhir ini karena ada ‘condotel’ yang dimiliki oleh perusahaan properti atau penginapan ternama.

Definisi kecil ini pada akhirnya tidak terlalu penting selama Anda memiliki pengalaman menginap yang baik. Namun, satu berita menarik yang penting adalah bahwa kondominium atau condotel dikaitkan dengan pilihan penginapan yang lebih mewah dan menginap lama (tidak selalu demikian, tetapi Anda mungkin sudah menebaknya sekarang). Mereka juga dibagi menjadi layanan (artinya mereka memiliki hal-hal seperti layanan kamar untuk penghuni) dan non-layanan (terkadang berperabotan lengkap, tanpa hal-hal seperti layanan kamar).

Jadi, Anda dapat mengharapkan fasilitas hebat dengan harga yang dapat dimengerti saat memesan hotel ini untuk liburan bulanan (atau lebih). Nah, mari kita simak 6 condotel terbaik di Bali untuk masa inap yang panjang! Ini juga termasuk beberapa hotel dengan penawaran menginap jangka panjang yang bagus, jadi pantau terus!

Baca juga: 10 Villa Bali dengan Kolam Renang Pribadi untuk Liburan yang Menyenangkan!

1. S’cape Condotel   

S'cape condotel bali
source: trip.com

Terletak di Sanur, S’cape Condotel di Bali akan menawarkan Anda tempat peristirahatan yang luar biasa di tepi area pantai yang indah. Mereka menawarkan rumah dua lantai pribadi untuk Anda tinggali dengan hanya 15 rumah lain di sekitarnya. Benar, rumah. Tempat ini sangat cocok untuk rumah liburan jangka panjang Anda.

Kamar-kamarnya sangat luas, dan juga menyediakan pilihan hiburan yang melimpah mulai dari TV, perpustakaan dengan buku, pemutar DVD dengan CD yang tersedia, dan Wi-Fi. Dalam hal fasilitas, mereka memiliki dek berjemur, kolam tropis seluas 22m, dan dapur di antara banyak lainnya. Di luar, Anda dapat menemukan ATM, beberapa kedai kopi, spa, dan pantai yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki sekitar 20 menit.

Mereka melayani tamu jangka panjang tetapi juga terbuka untuk orang-orang yang hanya ingin menginap selama 1-3 malam. Harganya mulai dari 750rb per malam.

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No.80, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Kontak: +62 361281490

2. Sunset Residence Condotel  

Sunset Residence Condotel  Bali
source: booking.com

Untuk menemukan salah satu pilihan terbaik terkait condotel di Bali, mari menuju ke Sunset Road. Ah ya, kawasan wisata terkenal ini memiliki banyak akomodasi bagus, sederhana dan mewah. Sunset Residence Condotel adalah salah satu yang harganya lebih terjangkau. Pertama, mereka menawarkan apartemen berlayanan sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak memiliki layanan kamar. Mereka juga memiliki berbagai pilihan untuk tinggal jangka panjang atau jangka pendek untuk Anda, keluarga Anda, atau bahkan rekan bisnis. Fasilitas mereka termasuk restoran, pilihan tempat makan, layanan grosir, layanan binatu & kering, antar-jemput bandara, penyewaan mobil, dan kolam renang.

Soal harga, studio mereka bisa berkisar antara Rp 300 ribu-Rp600 ribu per malam tergantung promo dan musim. Sedangkan penthouse mereka bisa berkisar antara 1000k-1300k IDR per malam. Mereka juga memiliki pilihan lain di tengah dengan pilihan dua kamar tidur dan tiga kamar tidur dengan harga antara 650k-1200k IDR.

Alamat: Jl. Dewi Sri No.11, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +62 361 758574

3. Gita Maha Hotel 

Terletak di jantung Ubud, hotel Gita Maha adalah pengalaman condotel jangka panjang yang sempurna di Bali. Mereka memiliki hingga 12 kamar tidur suite eksklusif dengan pemandangan kolam renang, taman, atau pemandangan lantai dua dari persawahan dan daerah pedesaan di Ubud. Fasilitas termasuk.

12 kamar tidur suite dengan 6 kamar tidur untuk setiap lantai dengan kolam renang umum, dan bagian depan berupa balkon, taman, dan kolam renang. Kamar mereka dilengkapi dengan Wi-Fi, dan mereka memiliki restoran, layanan sepeda, spa on-call, meja tur atau transportasi, Antar-Jemput Ubud, persewaan mobil, dan sepeda motor, dan banyak lagi. Mereka juga menyajikan sarapan setiap hari. Saat ini, harga mulai dari 7830rb per malam.

Alamat: Jl. Sri Wedari, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Kontak: +62 851-0082-7383

4. The Aveda Boutique Hotel 

condotel bali the aveda boutique
source: agoda

Meski belum tentu sebuah condotel di Bali, Aveda juga menawarkan pengalaman menginap jangka panjang dengan paket long stay mereka. Paket mereka terdiri dari dua kamar: pengalaman kamar deluxe selama 30 hari seharga Rp6.670.000 dengan sarapan atau pengalaman kamar deluxe selama 30 hari seharga Rp5.670.000. Fasilitas mereka termasuk sarapan (jika Anda membelinya), gym hotel, spa, Antar-Jemput ke Seminyak, dan layanan tata graha dua kali seminggu. Ada juga kolam renang umum dan antar-jemput bandara sebagai bagian dari fasilitas mereka.

Di luar hotel, Anda dapat menemukan pemandangan sawah yang indah. Ada juga atm, supermarket, toko serba ada / minimarket, restoran bertema seperti Shabu-Shabu dan Hamburger jika Anda ingin menjelajahi daerah sekitarnya.

Alamat: Jalan Petitenget No.168 Kerobokan Kelod, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Kontak: +62 361 8499688

5. Klapa Resort 

condotel bali klapa resort
source: agoda

Hotel lain dengan promosi jangka panjang yang bagus, Klapa resort juga menawarkan paket hunian saat ini. Untuk 13000rb IDR Anda akan mendapatkan pengalaman menginap di hotel bintang 5 selama 30 hari 29 malam dengan fasilitas seperti penjemputan di bandara, Wi-Fi gratis, dan akses langsung ke Pantai Dreamland di Uluwatu.

Anda juga akan mendapatkan akses gratis ke bar atap, spa, restoran, dan gym mereka. Di dekat hotel, Anda juga dapat menikmati pengalaman bermain golf yang indah di New Kuta Golf. Mereka juga memiliki aktivitas menyenangkan di toko, seperti Yoga, malam BBQ, dan persewaan sepeda untuk bersepeda di sekitar kawasan Uluwatu.

Alamat: New Kuta Beach I, Jl. Raya Uluwatu, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364

Kontak: +62 361 8484567

6. Taman Sari Gangga (upcoming) 

condotel bali taman sari gangga

Terletak di daerah terpencil Tabanan, Taman Sari Gangga adalah tempat liburan condotel eksklusif yang sempurna. Mereka memiliki restoran 24/7 dan menawarkan banyak kegiatan untuk daerah sekitarnya seperti mengendarai ATV, mengunjungi kuil, berjalan di taman kupu-kupu, dan banyak lagi. Tempat-tempat penting yang harus Anda kunjungi termasuk Pantai Yeh Gangga dan klub pantai, Pura Luhur Batu Bolong, Warung Tulus Lobster, dan Restoran Cliffhanger. Properti ini saat ini masih dibuat, tetapi berkat postingan ini Anda mungkin bisa mendapatkan ulasan awal secara langsung!

Alamat: Sudimara, Tabanan, Tabanan Regency, Bali

Kontak: +62 21 29037744

Baca juga: Panduan Berkeliling di Seminyak, Bali

Dan itu dia! Kami harap Anda menyukai artikel singkat kami tentang 6 kemungkinan opsi condotel di Bali! Kami juga menyertakan hotel dengan promo atau layanan serupa dengan condotel untuk kenyamanan Anda. Pastikan untuk membaca posting kami yang lain untuk mengetahui lebih banyak tentang gaya hidup dan kehidupan di Bali.


Ingin mencari pilihan rental untuk liburan kamu di Bali? Flokq mempunyai beberapa pilihan rental di Bali dengan harga yang sangat terjangkau. Kunjungi Flokq atau klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

KLIK UNTUK MELIHAT PILIHAN RENTAL DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ingin Tinggal di Bali? Simak Rincian Biaya Hidup di Denpasar Bali!

Ingin Tinggal di Bali? Simak Rincian Biaya Hidup di Denpasar Bali!

Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Tips Menemukan Opsi Sewa Jangka Panjang Yang Tepat Dan Beberapa Rekomendasi

Tips Menemukan Opsi Sewa Jangka Panjang Yang Tepat Dan Beberapa Rekomendasi

Rekomendasi Akomodasi Yang Murah Dan Nyaman Untuk Sewa Kamar di Bali

Rekomendasi Akomodasi Yang Murah Dan Nyaman Untuk Sewa Kamar di Bali

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *