Coworking Space Terbaik dekat Central Park Mall

Jakarta Barat tidak hanya terkenal dengan bangunan Belanda, Pecinan, gereja dan masjid dari zaman penjajahan Belanda. Kini, Jakarta Barat menjadi salah satu kawasan bisnis di wilayah Jakarta selain Jakarta Selatan. Kita bisa temukan mal, sekolah, pusat hiburan, rumah sakit, apa saja. Salah satu tempat penting di Jakarta Barat adalah Central Park. Merupakan kompleks pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, gedung apartemen, dan hotel yang menjadi gedung terbesar ke-10 di dunia. Sebagai tempat yang strategis, kamu juga bisa mempertimbangkan untuk memilih coworking space untuk bekerja di sekitar sini. Jangan khawatir, kami memiliki daftar coworking space di dekat Central Park yang akan berguna untukmu, Sehingga kamu tidak perlu terlalu merepotkan diri sendiri. Yuk, disimak!

Baca juga: Tips Untuk Tetap Produktif Dengan Banyak Deadline

1. GoWork Central Park

Coworking Space Terbaik dekat Central Park Mall: GoWork
Sumber: gowork.com

Ternyata, GoWork juga membuka cabangnya di Central Park. Sebagai salah satu perusahaan coworking space terkemuka di Indonesia, kamu tidak perlu meragukan apa yang mereka sediakan untuk menunjang kebutuhanmu di lingkungan kerja. Fasilitas mereka termasuk area bersantai, internet berkecepatan tinggi, bilik telepon, ruang konferensi, kopi, fruit water, percetakan, staf di tempat, layanan kebersihan, dan ruang acara. Tak perlu bingung dengan harga dan layanan yang mereka tawarkan, mereka juga menyiapkan pilihan paket tertentu untuk pengunjung.

Alamat: Central Park, LG Floor Jl. Letjen S. Parman No.28, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470

Jam Operasional: Senin-Jumat (09.00-16.00) 

WhatsApp: +62 811-9968-896

Harga:

  • Hot Desk harian: Rp. 125.000/hari* 
  • Hot Desk fleksibel: Rp. 1.000.000/10x use* 
  • Hot Desk bulanan: Rp. 2.300.000/pax/bulan*
  • Kantor Pribadi: Rp. 2.800.000/pax/bulan*

*Belum termasuk PPN

Website: https://go-work.com/central-park–jakarta-barat 

2. Kedasi – Working Space

Coworking Space Terbaik dekat Central Park Mall: Kedasi
Sumber: kedasi.co.id

Kedasi – Ruang Kerja menawarkan ruang kerja bersama khusus dengan berbagai fasilitas dan layanan yang ditawarkan. Amenitas dan layanan yang ditawarkan berbeda satu sama lain, tergantung paket mana yang kamu pilih sesuai dengan budget yang kamu miliki. Kabar gembira untuk kamu yang masih kuliah. Mereka juga memiliki paket untuk siswa dengan penawaran menarik dan terjangkau. Minimal, kamu bisa mendapatkan ruang meja, internet berkecepatan tinggi, kopi dan teh sepuasnya. Tambahan 20 lembar print gratis akan disertakan jika kamu memilih Paket Harian. Mereka juga menawarkan Paket Bulanan dan Unlimited dengan lebih banyak fasilitas dan layanan yang disediakan.

Alamat: Jl. Tanjung Duren Timur 6 No.2A, RT.7/RW.3, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Instagram: @kedasi.space

Phone Number: +62 819-0233-0677

Harga:

  • Per jam: Rp. 30.000/jam
  • Harian: Rp. 100.000/hari 
  • Harian (Siswa): Rp. 75.000/hari 
  • Coworking bulanan: Mulai dari Rp. 450.000 sampai dengan Rp. 900.000 
  • Unlimited: Rp. 1.200.000/bulan 

Website: http://www.kedasi.co.id/ 

3. Werkspace Soho Capital

Coworking Space Terbaik dekat Central Park Mall: Werkspace Soho
Sumber: werkspace.id

Ruang kerja bersama ini terletak secara strategis di Menara Kantor Capital Premium Grade-A Soho. Kamu dapat menikmati pemandangan cakrawala kota saat kamu bekerja dan mendapatkan akses ke Superblok Central Park Jakarta Barat. Ruang kerja bersama ini juga difasilitasi dengan akses aman dan lift berkecepatan tinggi, cocok untuk bekerja dan bergerak dengan aman. Kamu dapat dengan mudah memarkirkan kendaraan di gedung yang sama atau kamu juga dapat pergi ke coworking space ini dengan transportasi umum karena cukup mudah diakses. Selain itu, mereka juga menyediakan berbagai fasilitas dan layanan penting, antara lain CCTV, cleaning service, percetakan, dan masih banyak lagi. Mereka memberikan begitu banyak fasilitas sampai-sampai tidak ada cukup ruang untuk menyebutkan semuanya di sini. Kamu dapat memeriksa situs web mereka untuk informasi lengkap tentang ruang yang mereka tawarkan beserta harganya.

Alamat: Podomoro City, JL let. S Parman kav 28 Soho Capital, 19th Floor Tanjung Duren Selatan Grogol Petamburan 14470, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Nomor Telepon: +6221 5051 5088

Harga: 

  • Coworking: Rp. 120.000/hari 
  • Meja Khusus: Rp. 1.650.000/bulan (T&C apply

Website: https://www.werkspace.id/locations/soho-capital 

Baca juga: Kos kosan terbaik di Jakarta Barat

4. Vantage Office – APL Tower Central Park 

Sumber: vantage-office.com

Coworking space ini terletak tepat di APL Tower, dalam jarak berjalan kaki dari Central Park Mall dan pusat perbelanjaan ikonik lainnya seperti Taman Anggrek, Neo Soho (Soho Capital), dan Pullman Hotel. Kamu dapat memilih coworking space ini jika kamu mencari coworking space dengan harga terjangkau dan kompetitif yang paling sesuai dengan anggaranmu. Jangan khawatir tentang fasilitas atau kelengkapan yang mereka sediakan, mereka hadir dengan coworking space berlayanan lengkap yang dapat kamu gunakan. Berlokasi strategis di kawasan bisnis dan perbelanjaan merupakan keuntungan besar lainnya, kamu dapat pergi ke berbagai tempat hiburan yang kamu inginkan jika kamu perlu istirahat dari pekerjaanmu.

Alamat: Jl. Letjen S. Parman 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, 11470, Indonesia (APL Tower – Central Park Lt. 7, Lt. 17, dan Lt. 26 Unit T3) 

Jam Operasional: Senin-Jumat (08.30-17.30) 

WhatsApp: +628111998998

Harga: 

  • Open Plan: Rp. 100.000/hari 
  • Open Plan: Rp. 500.000/minggu
  • Open Plan: Rp. 2.000.000/bulan 

Website: https://www.vantage-office.com/ 

Jadi, setelah melihat daftar yang kami berikan, sudahkah kamu memutuskan untuk memilih coworking space yang kamu inginkan dan sesuai dengan anggaran? Kamu dapat memeriksa setiap situs web tersebut untuk mengetahui lebih lanjut tentang coworking space yang mereka sediakan. Jangan lupa cek artikel lain tentang coworking space di tempat lain di sekitar Jakarta di blog ini. Kamu juga dapat membagikan tulisan ini kepada orang-orang yang menurutmu perlu mengetahui tentang informasi ini. Temukan rekomendasi, tips, hal menarik, dan aktivitas lainnya yang direkomendasikan oleh Flokq!

Baca juga: Mengenal Co-Living di Jakarta

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *