Coworking Space Terbaik di Gading Serpong

Akhir-akhir ini bekerja di coworking space menjadi favorit para milenial, karena menjadi tempat yang lebih santai dan nyaman dibandingkan bekerja di kantor. Karenanya, banyak orang yang mulai mencari tempat kerja yang lebih fleksibel tanpa harus merasa tertekan seperti bekerja di kantor. Dengan adanya permintaan seperti ini, coworking space muncul untuk memberikan banyak kemudahan, kenyamanan, kesenangan dan juga memberikan kemungkinan bagi orang-orang untuk dapat terhubung dengan orang lain atau perusahaan di ruang yang sama.

Berbeda dengan kafe, coworking space cocok untuk kamu yang ingin bekerja maksimal. Dengan pencahayaan yang terang, lingkungan yang bersih, dan fasilitas yang memadai, coworking space kini menjadi tujuan utama bagi mereka yang ingin mencari suasana berbeda.

Baca juga: Apa itu Community Living?

Coworking space juga memberikan beberapa keuntungan bagi anggotanya untuk mengikuti acara bulanan atau mingguan, seminar, atau acara komunitas. Ini mungkin salah satu alasan mengapa bisnis kecil lebih suka membuka kantor mereka di ruang kerja bersama ini. Hal tersebut merupakan cara yang bagus bagi perusahaan untuk mengembangkan bisnis mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, coworking space di Indonesia mulai bermunculan karena tingginya permintaan, termasuk di Gading Serpong, Tangerang. Berikut daftar beberapa coworking space di Gading Serpong, Tangerang dengan konsep unik. Yuk disimak!

1. WINC Collaborative Space & Cafe

Coworking space terbaik di Gading Serpong: WINC Collaborative Space & Cafe
Source: bsd.city

WINC Collaborative Space adalah coworking space kolaboratif dengan kedai kopi. WINC memiliki desain interior yang didominasi warna putih dengan desain yang elegan. Sehingga pengunjung bisa merasa nyaman saat berada di sini.

WINC tidak hanya menawarkan coworking space biasa, tempat ini juga bisa menjadi tempat nongkrong bersama teman-teman sambil menyeruput secangkir kopi dan mencoba menu kafe mereka. Tempat ini juga bisa menjadi tempat yang nyaman untuk kamu mengadakan pertemuan bisnis dengan rekan kerja atau mengadakan acara apa saja atau bertemu orang baru dan mencari teman baru.

WINC Collaborative Space memiliki berbagai fasilitas, seperti sofa besar yang nyaman, printer, dan papan tulis di setiap ruangan. Selain itu tempat ini juga menyediakan majalah yang bisa kamu baca di tempat untuk menenangkan pikiran setelah bekerja.

Alamat: Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Curug Sangereng, Kec. Kelapa Dua, Kota Tangerang, Banten, 15810

Nomor Telepon: +628127401035

Website: https://www.wincspace.com/

Media Sosial: @wincspace di Instagram

Harga: Mulai dari Rp. 1.500.000/bulan

Jam buka: 09.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

2. Start Space

Coworking space di Gading Serpong: Start Space
Source: heikaku.com

Start Space adalah coworking space yang menawarkan tema luar angkasa. Dengan konsep tersebut, Start Space menjadi tempat favorit untuk berbagai acara bagi anak muda seperti pelajar. Fasilitas yang ditawarkan Start Space adalah koneksi internet cepat, ruang konferensi, proyektor HD, kafetaria, area parkir, ruang siaran, bilik telepon, lemari loker, dan area merokok.

Tempat yang nyaman dengan coworking space yang layak ini menawarkan Harga yang terjangkau untuk pelajar serta pebisnis muda yang ingin bekerja dalam suasana santai.

Alamat: Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong, Jln Gading Serpong Boulevard BVA1, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Nomor telepon: (021) 22223175, +62 815-7403-1779 (WhatsApp)

Website: https://startspace.co.id/

E-mail: admin@startspace.co.id

Media sosial: @startspace.id di Instagram

Harga: Hubungi admin untuk informasi lebih lanjut

Jam buka: 08.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

3. Urban Space

Coworking space di Gading Serpong: Urban Space
Source: urbanspaceid.business.site

Urban Space menyediakan setiap detail yang dibutuhkan pekerja atau siswa setiap hari. Urban Space memiliki tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari Wi-Fi gratis dan minuman sepuasnya. Fasilitas yang disediakan oleh Urban Space adalah 2 private room dengan kapasitas 6-7 orang, 1 private room dengan kapasitas hingga 12 orang dan terdapat lounge di dalamnya. Kemudian meeting room dengan kapasitas 10 orang dan open space berkapasitas 13 orang yang terbagi dengan team desk.

Bekerja di tempat ini akan mendapatkan keuntungan dari jejaring, seminar, dan acara talk show, serta fasilitas gratis termasuk kopi gratis, layanan resepsionis, utilitas, pantry, perabotan lengkap, dan office boy.

Alamat: Ruko Moscow Square, Jl. Gading Serpong Boulevard No.A6, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Nomor telepon: +62817-7000-3827

Website: https://urbanspaceid.business.site/

Media sosial: @urbanspace.id di Instagram

Harga: 

  • Ruang pertemuan: Rp. 500.000/hari
  • Individu per hari: Rp. 50.000 per orang per hari
  • Meja bulanan yang dipesan individu: Rp. 900.000 per orang per bulan
  • Grup ber-4 harian: Rp. 150.000 per 4 orang per hari
  • Meja bulanan yang dipesan grup ber-4: Rp. 3.000.000 per 4 orang per bulan

Jam buka: 09.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

Baca juga: Kultur Kerja di Indonesia

Izin Kerja untuk Founder dan Pekerja Start-Up di Indonesia

4. Weave Co.

Coworking space di Gading Serpong: Weave Co.
Source: Weave Co. Facebook

Bosan dengan suasana coworking space yang biasanya bernuansa cerah dan awet muda? Weave Co. dapat menjadi pilihan karena memiliki tema yang berbeda dengan coworking space lainnya.

Memiliki tema industrial adalah ciri khas Weave Co. yang membedakannya dari coworking space lainnya. Tema yang digunakan oleh Weave Co. berbeda dengan suasana kantor pada umumnya. Dengan tema yang berbeda dari yang lain, Weave Co. diisi dengan dekorasi kayu yang akan memberikan nuansa menyenangkan bagi setiap orang yang bekerja di dalamnya. Mungkin, dengan nuansa berbeda bisa membantumu mendapatkan ide dan sekaligus karya yang bagus, ‘kan?

Alamat: Gedung ONEPM, Jl. Gading Serpong Boulevard Kav M5 No. 17 – 18, 3rd Floor, Tange, Curug Sangereng, Kec. Kelapa Dua, Kota Tangerang, Banten 15810

Nomor telepon: +622129171535

Website: –

Media sosial: @onepmbuilding di Instagram

Harga: Hubungi admin untuk informasi lebih lanjut

Jam buka: 08.00 – 22.00 (Senin – Sabtu)

Jadi, itulah beberapa coworking space di Gading Serpong Tangerang yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu yang bosan dengan pekerjaan di rumah atau kantor dan ingin mencari suasana baru untuk menyelesaikan pekerjaan ataupun untuk keperluan perusahaan.

Ada banyak coworking space lain di kota ini. Jika kamu sedang mencari tempat yang dapat berfungsi sebagai kantor perusahaan baru atau tempat berkumpul komunitas dengan tema unik, daftar di atas adalah rekomendasi kami. Dengan banyaknya pilihan coworking space di Gading Serpong, Tangerang, semakin memudahkan kamu dalam memilih tempat yang lebih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, jangan lupa untuk melihat lebih banyak rekomendasi coworking space Jakarta lainnya di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *