Coworking Space Terbaik di Kelapa Gading

Kamu mungkin pernah melihat atau mendengar tentang coworking space. Coworking space banyak ditemukan di kota-kota besar, khususnya di Jakarta sebagai pusat perekonomian. Jika kamu tidak tahu apa itu coworking space dan fungsinya, Kamu mengunjungi blog yang tepat, karena kami akan memberi tahu apa itu coworking space dan fungsinya. Artikel ini juga menjadi referensi yang bagus jika saat ini kamu sedang mencari coworking space terbaik dan tepat untuk pekerjaanmu bersama kolega, khususnya di kawasan Kelapa Gading. Kelapa Gading dikenal sebagai kawasan padat penduduk dan salah satu kawasan bisnis tersibuk di Jakarta Utara, oleh karena itu tidak terlalu repot untuk mencari coworking space terbaik yang sesuai dengan kebutuhanmu di Kelapa Gading.

Baca juga: tips untuk tetap produktif dengan banyak deadline

Apa itu coworking space?

Bukan hal yang aneh bagi orang-orang di kota seperti Jakarta untuk bekerja jam 9 pagi sampai jam 5 sore di kantor perusahaan yang tetap. Ini adalah ruang kerja yang normal secara umum, tetapi yang membuatnya berbeda adalah kenyataan bahwa kamu dapat berbagi ruang kerja dengan orang lain, tidak hanya dengan orang di perusahaan yang sama. Itu juga berarti kamu juga dapat memperbesar jaringan sosial dengan bertemu orang yang berbeda dari perusahaan yang berbeda setiap kali kamu pergi bekerja. Kedengarannya seperti tempat yang ideal jika kamu suka berteman di sana-sini. Tak hanya itu, banyak juga start-up yang cenderung memilih coworking space sebagai kantor utamanya. Ketika bisnismu masih baru, memiliki banyak koneksi tentunya adalah sesuatu yang kamu butuhkan dan tidak ingin kamu lewatkan.

Bagaimana cara kerjanya?

Sederhananya, perusahaan rekan kerja menyediakan ruang kerja bersama untuk disewakan. Baik itu kantor pribadi atau area kerja bersama atau bahkan keduanya. Terkadang, mereka juga menyediakan ruang pertemuan dan ruang acara untuk berbagai kesempatan. Sejujurnya, lebih mahal untuk menyewa ruang kantor di kantor perusahaan biasa. Dengan coworking space, tidak hanya lebih terjangkau, tapi juga lebih memanjakan mata karena kerap hadir dengan desain kantor yang berbeda. Jadi, apakah itu sudah terdengar seperti pilihan yang bagus? Mungkin, keuntungan terbesar dalam coworking space adalah fleksibilitasnya. Kamu dapat melakukan pekerjaan secara online. Hal ini bagus jika kamu tidak tahan diam untuk waktu yang lama. Banyak coworking space yang juga terletak di mal, jadi mudah untuk mencari makan atau berjalan-jalan untuk menghirup udara segar.

Setelah mengetahui seperti apa coworking space secara umum, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah coworking space terbaik di Kelapa Gading yang bisa kamu lihat dan pilih.

1. UnionSPACE (Branch Citi Hub) 

Coworking Space terbaik di Kelapa Gading: UnionSPACE (Branch Citi Hub)
UnionSPACE (Branch Citi Hub)

Berada di area dinamis seperti Kelapa Gading, UnionSPACE dekat dengan mal-mal besar seperti Mall Artha Gading, Mall of Indonesia, dan Sports Mall Kelapa Gading. Hotel ini juga dekat dengan berbagai restoran, pub, dan hotel. UnionSPACE juga menyediakan acara yang didedikasikan untuk pengusaha wanita. Mereka memiliki banyak fitur di coworking space mereka, seperti kantor berlayanan, ruang pertemuan dan diskusi, coworking space dan ruang acara, printer kelas bisnis, kopi premium, manajer pusat di lokasi, ruang kerja pribadi, proyektor, papan digital perusahaan, WiFi berkecepatan tinggi, dan internet cadangan. Sepertinya paket lengkap, bukan?

Alamat: Harton Tower, 3rd floor Jl Sentra Bisnis, Jl. Artha Gading Sel. No.3, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240 

Jam Operasional: Senin – Jumat (09.00-16.00) 

WhatsApp: +62 812-9578-4299  

Website: https://unionspace.id/citihub.php 

2. HUB2U 

HUB2U
HUB2U

HUB2U menyediakan meeting room, coworking space, dan office dengan beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan, seperti loker, WiFi gratis, free flow air mineral dan kopi, pantry, akses workspace dan event space. Dengan moto mereka, “Kami bekerja, kami bermain, kami menikmati,” HUB2U adalah pilihan yang baik untuk pemula, pekerja lepas, komunitas, dan pengusaha aktif. Jika kamu ingin mempelajari lebih lanjut tentang HUB2U, mereka menyediakan brosur yang dapat kamu unduh di situs web mereka. Sangat praktis, ‘kan?

Alamat: Jl. Boulevard Raya Blok TT2 No. 17 Kelapa Gading – Jakarta Utara 13930 DKI Jakarta – Indonesia

Instagram: @newtonteknologi

Nomor Telepon: 021 – 4587 8111

Website: https://hub2u.space/ 

Harga: Rp. 30,000/jam atau Rp. 150,000/jam 

3. Dspace-X 

Dspace-X
Dspace-X

Bersiaplah untuk “berbagi, belajar, dan berkembang” jika kamu memilih Dspace-X sebagai ruang kerja bersama. Tidak hanya menyediakan coworking space dan meeting room, mereka juga memiliki community gathering, casual meetup, talkshow, workshop, galeri dan seminar. Kamu dapat dengan mudah memesan acara atau mengisi reservasi melalui situs web mereka.

Alamat: Jl. Kelapa Hybrida Raya PE 10 / 11 Kelapa Gading, Jakarta Utara

Jam Operasional: Senin – Jumat (09.00-18.00) 

Nomor Telepon: +62(822)99778838 / +62(815)13038052

E-mail:info@dspacex.id 

Website: https://www.dspacex.id/ 

Selain opsi di atas, kamu juga dapat mencari coworking space di situs web seperti XWork, FlySpaces, CoHive. Kamu cukup mengakses situs-situs tersebut dan memilih Kelapa Gading sebagai lokasinya, kemudian kamu akan menemukan berbagai opsi dan jenis coworking space di sana dengan kisaran harga yang berbeda pula. Kamu dapat menyesuaikannya sebanyak yang kamu butuhkan.

Itulah beberapa coworking space terbaik di Kelapa Gading yang bisa kami rekomendasikan. Jangan lupa untuk memeriksa rekomendasi coworking space terbaik lainnya di blog ini, jika kamu juga perlu mencarinya di lokasi lain. Kamu juga bisa menemukan tips atau life hacks serta rekomendasi hal-hal lain yang kamu butuhkan di Jakarta yang dibuat oleh Flokq.

Baca juga: Apartemen murah terbaik di Kelapa Gading

Rekomendasi kos kosan terbaik di Kelapa Gading

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *