Coworking Space Terbaik di Sudirman

Banyak orang yang familiar dengan coworking space. Coworking space adalah ruang kerja baru tempat pengguna bekerja dengan orang lain dari perusahaan atau organisasi berbeda di satu tempat. Dengan konsep sharing dan tempat yang dibuat senyaman mungkin, coworking space menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mencari tempat kerja yang tenang. Selain itu juga bisa menjadi solusi bagi yang sedang mengembangkan bisnis atau start up dan juga bagi yang ingin mengadakan meeting. Coworking space membangun lingkungan tempat banyak orang di dunia startup atau bahkan di perusahaan bisa berkumpul, berbagi, dan berkolaborasi.

Jakarta termasuk salah satu kota yang menyediakan ruang kerja seperti ini karena termasuk dalam kawasan Metropolitan. Salah satunya di kawasan Sudirman yang merupakan salah satu kawasan tersibuk di Jakarta dan memiliki julukan Segitiga Emas Jakarta. Jadi, jika kamu mencari tempat untuk menyelesaikan deadline, berikut adalah coworking space terbaik di Sudirman. (Tidak ada urutan khusus dalam daftar ini)

1. GoWork

Source: go-work.com

GoWork adalah ruang kerja dan ruang kantor premium. Coworking space ini berlokasi di sekitar Jakarta dan telah menjadi salah satu coworking space terkemuka di sekitar kota. Mereka memiliki suasana modern, namun nyaman dengan kantor pribadi sebagai tempat start-up untuk mengembangkan bisnis mereka. Mereka juga merupakan komunitas yang hebat. GoWork sebagian besar berada di gedung perkantoran bahkan mall, salah satunya terletak di Sudirman, Jakarta Pusat.

Paket dan fasilitas yang disediakan oleh GoWork sepadan. Mereka memiliki meja panas, meja khusus, kantor pribadi, dan kantor virtual. Fasilitas yang mereka sediakan adalah area lounge untuk santai, internet berkecepatan tinggi, bilik telepon, ruang konferensi, kopi artisanal, fruit water, percetakan, staf di tempat, layanan kebersihan, ruang acara.

Alamat:

  • fX Sudirman, f7, Jl. Jend. Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat 10270
  • Sahid Sudirman Center, Level 23, Jl. Jend. Sudirman Kav. 86, Jakarta Pusat 10220
  • Millennium Centennial Center, Level 38, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 25, RT.10/RW.1, Kuningan, Karet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920

Harga:

  • Hot desk: Mulai dari IDR 125,000/hari
  • Meja khusus: Mulai dari IDR 2,500,000.00/bulan
  • Ruang meeting: Mulai dari IDR 120,000/jam
  • Kantor pribadi: Mulai dari IDR 2,800,000.00/bulan
  • Ruang acara: Kontak untuk informasi lebih lanjut

Website: https://go-work.com

Media sosial: @lets. gowork di Instagram

Nomor Telepon: 

  • +622130006718
  • +622129922823
  • +622150986170
  • +622129264178

Jam Operasional:

Akses 24 jam untuk kantor pribadi.

09.00 – 18.00 (Senin – Jumat)

2. CoHive

Source: cohive.space

Menjadi coworking space terbesar di Indonesia, ia juga bertempat di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. CoHive juga menawarkan berbagai paket yang dibagi menjadi tiga kategori utama: Coworking Space, Private Office, dan Custom Build. Coworking Space memungkinkan tim dan individu yang lebih kecil untuk memilih bekerja di ruang komunal terbuka CoHive. Kantor Pribadi, di sisi lain, adalah untuk perusahaan yang membutuhkan seluruh ruang atau lantai khusus di pusat CoHive. Namun, Custom Built adalah fitur CoHive yang paling menarik. Dengan paket ini, perusahaanmu juga dapat memiliki kantor yang didesain khusus dengan perawatan harian, semua dalam satu paket.

Fasilitas yang disediakan oleh CoHive adalah akses ke acara, area komunal, komunitas yang beragam, layanan frontdesk, ruang rapat, bantuan di tempat, tempat parkir, dan kecepatan internet yang andal.

Alamat:

  • Mandiri Tower, Jl. Jend. Sudirman No.54-55, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
  • Sahid Sudirman Residence, Jl. Jend. Sudirman No.86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Harga:

  • Coworking space: Mulai dari Rp. 110,000.00/hari
  • Kantor pribadi: Mulai dari Rp. 900,000.00/orang

Website: cohive.space

E-mail: info@cohive.space

Media sosial: @cohivespace di Instagram

Nomor Telepon: +622150820840 (telepon), +6287876121444 (WhatsApp)

Jam Operasional: 09.00 – 18.00 (Senin-Jumat)

Baca juga: Apartemen Terbaik di Sudirman

3. WeWork

Coworking space terbaik dekat Sudirman: WeWork
Source: wework.com

WeWork juga merupakan salah satu coworking space terbesar di Indonesia. Seringkali dilihat sebagai kantor rekan kerja bagi tim untuk meningkatkan start-up mereka ke tingkat internasional. WeWork menyediakan berbagai opsi yang dapat kamu pilih untuk ruang kerja pribadi. Selain itu, WeWork menyediakan kantor pribadi standar, serangkaian kantor, kantor pusat oleh WeWork, dan bangunan khusus. Yang terpenting, WeWork menyediakan semua akses WeWork, hot desk, meja khusus, dan meja lab.

Jika kamu membutuhkan alamat kantor permanen, WeWork dapat membantu mengatur kantor pribadi dalam berbagai ukuran. Mereka memiliki kantor pribadi sesuai standar untuk bergerak lebih cepat, serta kantor khusus yang dapat kamu bangun dari awal.

WeWork memiliki tempat di Sudirman yang terletak di Menara Astra, Menara Sinarmas MSIG, dan Revenue Tower. Mereka menyediakan fasilitas lain seperti Meja Lab dimana kamu bisa mendapatkan ruang meja, bimbingan belajar, dan pendidikan bersama dengan start-up tahap awal lainnya.

Alamat:

  • Revenue Tower, Scbd, Jl. Jend. Sudirman No.52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
  • Menara Astra, Jl. Jend. Sudirman No.Kav 5, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
  • Sinarmas MSIG Tower, Jl. Jend. Sudirman Kav. 21, Setiabudi, RT.10/RW.1, Karet Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, RT.10/RW.1, Kuningan, Karet, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Harga:

  • Hot Desk: Mulai dari Rp. 2.000.000/bulan
  • Meja Khusus: Mulai dari Rp. 3.120.000/bulan
  • Kantor Pribadi: Mulai dari Rp. 5.200.000/bulan

Website: https://www.wework.com/id-ID

Media sosial: @wework di Instagram

Nomor Telepon: –

Jam Operasional: 9.00 – 18.00 (Senin – Jumat)

4. Kantorkuu Coworking & Office Space Citywalk Sudirman

Coworking Space Terbaik di Sudirman: Kantorkuu
Source: kantorkuu.com

Jika kamu seorang pelajar, tim wirausaha kecil, atau freelancer yang sedang mencari tempat untuk memaksimalkan keterampilan dengan peluang untuk mengembangkan karir , coworking space Kantorkuu dapat menjadi tempat yang dituju untuk kamu bekerja. Kantorkuu juga menyediakan Co-office bagi para pebisnis yang lebih suka bekerja di area privat dan bebas dari gangguan yang tidak diinginkan, dengan meja-meja berperabotan lengkap, kursi putar yang nyaman, internet bandwidth tinggi, dan jika beruntung, sinar matahari melintasi jendela kaca yang tinggi untuk mencerahkan harimu.

Fasilitas yang dapat kamu gunakan, seperti meja dan kursi kantor yang nyaman disediakan di sini, area kerja yang private dan aman, food court dan coffee shop tersedia, ruang meeting yang lengkap, layanan kebersihan harian (berdasarkan permintaan), mushola, penyambutan tamu, dan layanan resepsionis, bandwidth internet tinggi, keamanan 24 jam terjamin, nomor telepon khusus (berdasarkan permintaan), suite keys dan aksesibilitas 24 jam.

Alamat: Citywalk Sudirman, Jl. K.H. Mas Mansyur No.121 Level 2, RT.10/RW.11, Jakarta

Harga: Rp. 50.000/ 13 jam

Website: https://kantorkuu.com/

E-mail: info@kantorkuu.com

Media sosial: @kantorkuu di Instagram

Nomor Telepon: (021)-25556755

Jam Operasional: 9.00 – 18.00 pm (Senin – Jumat)

Itulah beberapa coworking space di Sudirman yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu yang lelah bekerja di rumah dan ingin mencari suasana baru untuk menyelesaikan pekerjaan atau untuk keperluan perusahaan. Jangan lupa untuk melihat lebih banyak rekomendasi coworking space di blog kami.

Baca juga: Coworking Space di Jakarta Pusat Atau Kos kosan Terbaik di Sekitar Sudirman

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *