5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

Banyak orang membutuhkan suasana yang nyaman saat bekerja karena itu adalah salah satu dari banyak hal yang dapat berdampak besar pada produktivitas seseorang. Suasana nyaman justru bisa memicu kamu untuk menjadi lebih fokus dan kreatif. Namun tidak bisa dipungkiri, meski merasa nyaman, seringkali rasa bosan muncul ketika terus menerus bekerja ditempat yang sama. Untuk itu, banyak orang lebih memilih untuk bekerja di kafe walau sebenarnya hal itu dapat membuat kamu semakin tidak produktif karena lingkungannya. Inilah salah satu alasan munculnya coworking space di kota-kota besar, terutama di Tangerang. Working space Tangerang ada begitu banyak.

Tidak seperti kafe, coworking space cocok untuk kamu yang ingin bekerja secara maksimal. Dengan pencahayaan yang terang, lingkungan yang bersih, serta fasilitas yang memadai, coworking space kini menjadi tujuan utama bagi mereka yang ingin mencari suasana berbeda. Dalam beberapa tahun terakhir, coworking space di Tangerang mulai bermunculan karena banyaknya permintaan. Berikut telah kami daftarkan beberapa coworking space Tangerang yang cocok untuk kamu datangi!

1. Epica Lifestyle Offices and Epica Coffee Culture

Rekomendasi working space Tangerang pertama adalah Epica Lifestyle Offices and Epica Coffee Culture. Tempat ini merupakan coworking space yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang yang memfokuskan pelanggan mereka kepada startup, freelancer dan individu. Hal ini karena disini mereka menyediakan berbagai macam fasilitas ruangan antara lain ruang pertemuan dan video conferences.

Tidak hanya itu, Epica juga menawarkan makanan ringan untuk menjadi temanmu disaat bekerja. Jika kamu ingin menghemat, kamu juga bisa memilih paket yang terbagi dalam 3 tipe berbeda. Paketnya mulai dari Rp 800.000,00 /bulan.

Alamat: Ruko Great Western, Jl. M. H Thamrin Blok AA2 No. 29, Panunggangan Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

Nomor telepon: +622155756198

Situs web: http://www.epicaoffices.com 

Email: info@epicaoffices.com

Kisaran harga:

  • Harian: Mulai dari Rp 150,000.00 /hari
  • Private office/suites: Mulai dari Rp150,000.00 /hari (non-member)
  • Ruang rapat: Mulai dari Rp50,000.00-Rp150,000.00 /jam
  • Ruang Acara: Mulai dari Rp1,000,000.00-Rp1,200,000.00 /hari

Jam buka: 08.30 – 18.00 (Senin – Sabtu)

2. CoHive The Breeze

Co-Hive merupakan salah satu coworking space yang berada di kawasan The Breeze BSD yang menawarkan berbagai fasilitas yang dapat membantu kamu untuk meningkatkan produktivitas mu. Berjalan menuju CoHive sama dengan berjalan di taman dengan pemandangan danau. Di dalamnya, kamu dapat menikmati pemandangan danau dari jendela. Tempat ini juga merupakan tempat yang cocok untuk melakukan pertemuan.

Fasilitas yang ditawarkan sangatlah lengkap, mulai dari ruang bersama dan pribadi, loker pribadi, minuman gratis, ruang pertemuan dan pastinya koneksi internet yang sangat cepat. Dengan pemandangan danau yang indah, CoHive dapat memastikan kamu tidak akan bosan saat kamu bekerja disana. CoHive merupakan coworking space terbesar di Indonesia, dimana memiliki 37 lokasi. 

Alamat: The Breeze BSD, Unit #L 69-70, Jl. Grand Boulevard, BSD Green Office Park, BSD City, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345

Nomor telepon: 

  • +622150820840
  • +6287876121444 (Whatsapp)

Media sosial: @cohivespace (instagram)

Situs: https://cohive.space/buildings/the-breeze

Kisaran harga:

  • Harian: Mulai dari Rp 50,000.00 /hari
  • Dedicated desk: Rp 1,100,000.00 /bulan
  • Flexi desk: Rp 800,000.00 /bulan
  • Kantor Pribadi :Mulai dari Rp2,000,000.00 /bulan
  • Ruang rapat: Mulai dari Rp220,000 /jam

Jam buka: 09.00 – 18.00 WIB (Senin – Jumat)


Baca juga: Coworking Space Terbaik di Tangerang Selatan


3. WINC Collaborative Space & Cafe

Pilihan coworking space lain untuk kamu adalah WINC yang berlokasi di sekitar Gading Serpong, Tangerang. Tempat ini tidak hanya dijadikan sebagai coworking space melainkan dapat digunakan sebagai tempat untuk mengadakan pertemuan bisnis atau acara apapun.

Selain sebagai coworking space dan tempat pertemuan, kamu juga bisa memanfaatkan WINC sebagai tempat untuk berkumpul dengan kolega atau teman dekat sambil menyeruput kopi dan mencicipi kue lezat mereka. WINC Collaborative Space memiliki berbagai fasilitas, seperti sofa besar yang nyaman, printer, dan papan tulis di setiap ruangan. Setelah seharian bekerja di WINC Collaborative Space, kamu bisa meringankan pikiran dengan membaca beberapa buku atau majalah yang tersedia di dalam.

Alamat: Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Curug Sangereng, Kec. Kelapa Dua, Kota Tangerang, Banten, 15810

Nomor telepon: +628127401035

Media sosial: @wincspace (instagram)

Situs web: http://www.wincspace.com 

Email: wincspace@gmail.com

Kisaran harga: mulai dari Rp 1.500.000 /bulan

Jam buka: 09.00 – 22.00 WIB (Senin – Minggu)

4. Weave Co.

Rekomendasi working space Tangerang selanjutnya adalah Weave Co. Tempat ini adalah coworking space yang memiliki tema industrial dimana menjadi perbedaan menonjol dengan coworking space lainnya. Dengan tema yang berbeda dengan lainnya, Weave Co. dipenuhi oleh dekorasi kayu dimana akan memberikan nuansa menyenangkan bagi setiap orang yang bekerja di dalamnya. Weave Co. berlokasi di Gading Serpong. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki ingin menciptakan suasana bekerja yang berbeda dari biasanya. Mungkin, dengan nuansa berbeda bisa membantumu untuk mendapatkan ide, serta hasil kerja yang baik kan?

Alamat: Gedung ONEPM, Jl. Gading Serpong Boulevard Kav M5 No. 17 – 18, 3rd Floor, Tange, Curug Sangereng, Kec. Kelapa Dua, Kota Tangerang, Banten 15810

Nomor telepon: +622129171535

Media Sosial: @onepmbuilding (instagram)

Kisaran harga: Hubungi untuk selengkapnya

Jam buka: 08.00 – 22.00 WIB (Senin – Sabtu)

5. Two Spaces Co-working Space

Working space Tangerang ini adalah tempat yang sempurna bagi kamu yang mendambakan suasana berorientasi alam yang lebih indah dengan tanaman, serta rumput. Perpaduan yang apik membuat suasana di tempat ini terasa lebih segar. Coworking space ini terinspirasi oleh kebutuhan pekerja yang memimpikan kehidupan pribadi dan kehidupan kerja yang seimbang.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan dari that you could get from this coworking space yang terletak di Tangerang ini tidak banyak namun cukup untuk membuat kamu bersemangat kerja seperti gratis teh, Wi-Fi, dan flipcharts. Tempatnya juga strategis, dekat dengan beberapa restauran dan mini market, jadi kalau ingin nyamil, jangan lupa mampir!

Alamat: Jl. Kompleks BSD Sektor 14 Blok F1 No. 19, Rawa Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Nomor telepon: +62215373178

Kisaran Harga:

  • Hot Desk: Mulai dari Rp40,000.00/hari
  • Kantor tidak permanen: Rp1,000,000.00/bulan

Jam buka: 08.30 – 18.00 WIB (Senin – Sabtu)


Baca Juga: 7 Rekomendasi Apartemen Mewah di Tangerang


Itulah 5 coworking space terbaik di Tangerang yang bisa menaikkan produktivitasmu. Jika kamu bekerja atau tinggal di sekitar Tangerang, 5 coworking space diatas dapat membantu kamu untuk memilih tempat terbaik untuk mengadakan rapat atau bekerja di luar kantor. Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi dan jangan lupa memberikan ulasan yang jujur, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *