Daftar Apartemen Dekat Stasiun LRT di Jabodetabek

Saat ini Jakarta sudah mulai melakukan modernisasi transportasi publik. Proyek bernama ‘Lintas Rel Terpadu Jabodetabek’ atau lebih populer dengan LRT Jabodetabek merupakan transportasi cepat yang ditujukan untuk menghubungkan beberapa wilayah di Jakarta. Proyek ini juga disediakan untuk mendukung mobilitas warga Jakarta. Dengan adanya angkutan umum baru ini tentunya akan semakin memudahkan kamu untuk menjangkau daerah tertentu. Di bawah ini, kami berikan daftar beberapa apartemen yang terletak di dekat LRT:

Stasiun Depo LRT Kelapa Gading

Gading Nias Apartment

Agung Podomoro berlokasi di Kelapa Gading yang menjadi salah satu kawasan terpopuler di Jakarta. Agung Podomoro membangun apartemen ini untuk memenuhi kebutuhan akan jumlah warga. Saat ini, Kelapa Gading dikenal sebagai salah satu kawasan ternama yang diisi oleh orang-orang kelas atas dan juga merupakan kawasan penting bagi orang Tionghoa-Indonesia. Karena lokasinya, Kelapa Gading yang berada di Kecamatan Jakarta Utara ini tergolong sebagai ‘kota dalam kota’, karena wilayahnya yang dipenuhi dengan segala kebutuhan warga.

Apartemen Gading Nias terletak di jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading. Jalanannya mungkin terlihat sedikit kumuh karena pintu keluar di depannya dipenuhi oleh pedagang kaki lima. Tetapi mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin merasakan sesuatu yang berbeda di Jakarta. Apartemen Gading Nias juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan populer yaitu Mall of Indonesia yang tidak hanya besar tetapi juga dipenuhi dengan hal-hal yang dapat memenuhi kebutuhanmu. Kelapa Gading adalah salah satu tempat populer jika kamu ingin mencari bar atau pub yang bagus, jadi apartemen ini juga merupakan pilihan yang bagus untuk dilirik.

Apartemen Gading Nias terletak tidak jauh dari Taman Jogging, sebuah taman terkenal di Kelapa Gading yang memang ditujukan untuk para pelari. Jadi, jika kamu ingin berlari, mungkin apartemen ini adalah opsi terbaik. Jangan takut dengan kekurangan tempat gym karena Kelapa Gading menawarkan banyak pilihan yang bisa kamu pilih. Apartemen ini juga merupakan pilihan yang tepat jika kamu mencari tempat untuk menetap bersama anak-anak, karena terletak dekat dengan sekolah internasional seperti Penabur dan Sekolah Internasional Jakarta Utara. Tempat ini juga hanya berjarak 350 meter dari stasiun LRT.

  • Alamat : RT.13/RW.3, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
  • Nomor Telepon : Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, North Jakarta 14250, Indonesia
  • Tipe Kamar & Harga :
    • 2 Kamar tidur Type (35m2) Gading Nias Residence : Rp2.000.000,00/bulan
    • 2 Kamar tidur Type (35m2) Grand Emerald :  Rp2.750.000,00/bulan
  • Facilities : Swimming Pool, Gym, Fitness, Kids Playground, Basketball court, Football court, 

Stasiun LRT Mall Kelapa Gading

The Summit

Source: Google Maps

Apakah kamu mencari apartemen yang lebih modern? Nah, kami punya jawabannya. Jawaban kami adalah The Summit, sebuah kompleks apartemen kelas atas yang terletak di salah satu lokasi terbaik di Kelapa Gading. Di sisi lain dari The Summit, Mall Kelapa Gading akan menyambut keberadaanmu. Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terpopuler yang tidak hanya diisi oleh anak-anak, tetapi juga tempat yang tepat untuk mencari apapun yang kamu inginkan. Kamu bisa menghabiskan tengah malam akhir pekan dengan menonton film di bioskop yang bisa kamu jangkau dengan berjalan kaki. Toko-toko juga bertebaran di sekitarnya.

Kamu bisa memasuki pusat perbelanjaan ini dari jalan Gading, sebuah area outdoor dengan kafe dan restoran yang berjejer menawarkan tempat ini. Tempat ini juga menjadi pusat bagi anak muda yang menginginkan sesuatu yang praktis dan mudah diakses. Apakah kamu ingin mencari tempat yang ramah untuk anjing peliharaanmu? Kamu bisa mengunjungi Gading Walk, karena tempat ini sangat dog friendly, yang menawarkan taman bermain dan juga salon untuk anjing. Di hari Senin, kamu bisa menggunakan The LRT yang jaraknya hanya 450 meter dari apartemen ini, sehingga sangat praktis.

Apartemen ini sendiri terdiri dari 2 tower dan diisi 386 unit. Dari segi desain, apartemen ini sangat menarik karena tidak memiliki banyak beton. Selain itu, terdapat banyak fasilitas yang ditawarkan oleh developer Summarecon Agung. Kalau sedang bersedih, berenang di bawah langit Jakarta yang cerah yang bisa menenangkan pikiran. Kamu juga bisa pergi ke gym yang disediakan untuk gaya hidup sehat. Kamu juga dapat menggunakan lapangan tenis yang tersedia untuk penghuni apartemen ini. Mencari hiburan di dalam apartemen? Nah kamu bisa menggunakan ruang permainan yang diisi oleh pingpong dan billiar, atau bahkan menggunakan ruang karaoke.

  • Alamat: Jalan Boulevard Sentra, Kelapa Gading, RT.13/RW.18, Jakarta Utara, 14240, Indonesia
  • Nomor Telepon: +62 (0) 21 4587 5000
  • Tipe Kamar & Harga: 
    • Furnished, 2 Kamar tidur Type (104m2) : Rp16.500.000,00/bulan
  • Fasilitas: Kolam renang, taman, taman bermain anak, gym, aerobic room, fitness center, game room, perpustakaan, lapangan tenis, area karaoke, area barbekyu.

Stasiun LRT Kelapa Gading Boulevard

Wisma Gading Permai

Wisma Gading Permai adalah sebuah apartemen yang terletak di salah satu jalan tersibuk di Kelapa Gading. Karena terletak di Jl. Boulevard Raya, kamu bisa dengan mudah berkeliling kota dengan LRT yang hanya berjarak 250 meter dari Wisma Gading Permai. Apartemen ini merupakan apartemen pertama yang dikembangkan oleh Summarecon Agung dan dibuka pada tahun 1975. Ya memang, ini adalah apartemen tua dengan banyak lantai di dalamnya. Apartemen ini terdiri dari 3 tower yang diisi 894 unit.

Selain jarak dekatnya dari LRT. Summarecon Agung juga memfasilitasi penghuni apartemennya dengan antar-jemput gratis yang bisa mengantarkanmu dari Wisma Gading Permai ke apartemen lain atau ke Mall Kelapa Gading. Banyak fasilitasi juga disediakan oleh sang developer. Di pagi hari, kamu bisa mengawali hari dengan lari pagi karena tempat ini memiliki jogging track. Tempat ini juga cocok untuk keluarga karena menyediakan kolam renang yang bisa kamu nikmati bersama si kecil. Penghuni apartemen ini juga bisa dengan mudah menjangkau berbagai tempat dengan berjalan kaki. Tempat ini juga terkenal karena warung-warung jajanan pinggir jalan yang bertebaran di tempat parkirnya saat malam tiba. Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang bagaimana cara memuaskan seleramu.

  • Alamat: Jl. Boulevard Raya No.01-20 Klp. Gading Tim. Klp. Gading Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.
  • Nomor Telepon: –
  • Tipe Kamar & Harga: 
    • 2 Kamar tidur type semi-furnished : Rp2.500.000,00/bulan
  • Fasilitas minimarket, jogging track, gym, tempat parkir internet, kolam renang, laundry.

Stasiun LRT Pulomas

Callia Apartment dan Tifolia Apartment

Source: Google Maps

Apartemen Callia dan Tifolia merupakan apartemen yang dibangun oleh Duta Anggada. Apartemen ini juga terkenal, terutama di kalangan orang dewasa paruh baya dan anak muda. Apartemen ini terdiri dari dua tower dengan 32 lantai yang memiliki 500 dan 560 unit. Apartemen Callia dan Tifolia terletak di dalam kompleks Pulomas Park Center yang cukup terkenal di wilayahnya. Tidak hanya lokasinya yang hanya 200 meter dari LRT, namun juga terletak di perempatan Perintis Kemerdekaan dan Kayu Putih yaitu jalur utama Boulevard Kelapa Gading. Tidak hanya LRT dan lokasinya yang bergengsi, kamu juga dapat dengan mudah menggunakan bus Transjakarta karena tangga halte Busway terletak di depan Apartemen Callia dan Tifolia.

Apakah kamu membutuhkan sesuatu untuk hiburan? Kamu bisa langsung menggunakan kolam renang yang sudah disediakan disini. Atau kamu ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Nah, kamu bisa langsung ke mal Bella Terra Shopping yang letaknya di depan Callia dan Tifolia Apartment. Jadi, menonton midnight movie di bioskop bukanlah sesuatu yang harus kamu pikir-pikir lagi. Apakah kamu berencana untuk pergi ke rumah sakit? Apartemen ini juga terletak di dekat Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas sehingga bukan merupakan masalah besar jika kamu sedang sakit karena apartemen ini hampir dekat dengan segala tempat yang dibutuhkan.

  • Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan, RW.16, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210, Indonesia
  • Nomor Telepon: – 
  • Tipe Kamar & Harga :
    • 1 Kamar tidur fully furnished : Rp4.000.000,00/bulan
    • 2 Kamar tidur fully furnished : Rp4.600.000,00/bulan
    • 3 Kamar tidur fully furnished : Rp6.000.000,00/bulan
  • Fasilitas Kolam renang, Kafe, Area taman

Demikian beberapa rekomendasi apartemen dekat LRT di Jabodetabek. Kami harap artikel ini akan membantumu menemukan apartemen yang tepat. Selain itu, jangan lupa untuk melihat rekomendasi lainnya di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *