8 Toko Donat Bali Terenak, Temukan yang Terdekat!

Halo, pecinta makanan penutup! Hari kamu tidak akan menyenangkan jika tidak ada makanan penutup sama sekali untuk dicicipi, bukan? Nah, kamu mungkin harus mempertimbangkan makanan mana yang ingin kamu makan sebagai pencuci mulut. Es krim, coklat, atau mungkin donat? Yup, donat adalah ide yang bagus untuk memuaskan sweeth-tooth kamu. Jika kamu menginap di Bali, pasti kamu akan senang karena banyak toko donat di Bali yang lokasinya dimana-mana dan di mana saja. Kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko donat Bali terenak yang harus kamu coba terlebih dahulu. Baca rekomendasi berikut dan temukan yang terdekat!


Baca juga: Makanan Halal di Bali yang Patut Kamu Coba


1. Dough Darlings

Dough Darlings - Temukan toko donat Bali terdekat
Sumber: Zomato

Toko donat Bali pertama yang bisa kamu andalkan adalah Dough Darlings. Mereka berlokasi di Jakarta dan Bali, namun untuk di Bali sendiri, mereka memiliki 2 cabang di Bali yaitu di Seminyak dan Jimbaran. Jadi jika ingin mencoba donatnya di sini, kamu bisa mengunjungi toko terdekat dari tempat kamu menginap. Mereka menggunakan bahan-bahan dari lokal dan internasional. Donat yang mereka sediakan memiliki tekstur yang lembut namun kenyal yang terbuat dari susu murni, mentega ala Eropa, gula tebu, dan juga ditambahkan buah-buahan asli. Kamu akan merasakan betapa lembutnya adonan dan memadukannya dengan topping di atasnya.

Alamat: Jl. Petitenget No.22, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 8 pagi – 8 malam

Kontak: +62878 6279 0904

2. Tarabelle Donuts

Terletak di Uluwatu, Tarabelle Donuts adalah toko terkenal lainnya yang menjual donat lezat di Bali. Berdiri sejak tahun 2018 dan mereka memiliki banyak pelanggan setia hingga sekarang. Donat mereka dibuat setiap hari dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan tidak mengandung bahan pengawet. Mereka selalu menggunakan bahan makanan segar dan asli hanya untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Itulah mengapa ketika mencoba satu gigitan, kamu tidak bisa berhenti begitu saja karena kamu akan menikmati setiap gigitan dan takjub akan rasanya.

Alamat: Uluwatu St No.77, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 08.00 – 16.00

Kontak: +62819 2022 018

3. Donut House Bali

Donut House Bali adalah donat handmade lainnya di Bali. Ada beberapa variasi topping di Donut House Bali. Kamu bisa mencoba icing gula halus, kacang-kacangan, keju, cokelat leleh, taburan, dan masih banyak lagi. Pas banget buat kamu yang gemar makan donat sambil menyeruput secangkir kopi atau teh, sembari menikmati membaca buku atau mendengarkan musik. Baik untuk memulai hari, bukan?

Alamat: Jl. Kutat Lestari Gg. 6 Gang Umasarana No.7, Sanur Kauh, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Jam buka: 8 pagi – 5 sore

Kontak: +62812 3696 5342

4. Donat Dreamwave

Dreamwave Donuts adalah toko donat Bali baru dibuka pada Februari 2020 lalu. Mereka dibuat segar setiap hari dengan 11 rasa lezat yang bisa kamu pilih. Rasa selai kacang & jelly, blueberry & cream, triple chocolate, mangga & vanilla, almond panggang, kemangi & pistachio, tiramisu, selai strawberry, lemon drop, klepon, dan gula kayu manis. Itulah perpaduan cita rasa tradisional Indonesia dan Internasional yang tidak akan pernah kamu sesali untuk dicicipi.

Alamat: Jl. Tanah Barak, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351

Jam buka: 09.00 – 20.00

Kontak: +62877 5025 1868


Baca Juga: 10 Toko Ice Cream di Bali, Paling Terkenal dan Enak!


5. Gulali Donuts

Berikutnya, kamu bisa mempertimbangkan untuk mencicipi Gulali Donuts. Toko donat Bali ini memiliki beberapa cabang yang berlokasi di Denpasar, Ubud, dan Gianyar. Itulah tempat-tempat strategis yang mudah dijangkau semua orang. Mereka menyediakan 1 box berisi 6 donat di dalamnya, dan mereka menjualnya dengan harga donat yang sangat terjangkau. Jadi tunggu apalagi? Donat dengan harga terjangkau dengan rasa yang enak ada di dekat kamu. Pergi ambil itu!

Alamat: Jl. Buana Raya No.88, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

Jam buka: 8 pagi – 10 malam

Kontak: +62857 3732 2855

6. Dunkin Donuts

Siapa yang tidak kenal Dunkin Donuts? Ini adalah merek terkenal dari AS yang didirikan pada tahun 1950. Mereka memiliki ribuan cabang hampir di seluruh dunia. Di Bali, mereka memiliki sekitar 7 cabang yang bisa kamu temukan dengan mudah kemanapun kamu pergi. Selain itu, kamu bisa menemukan banyak diskon dan paket jika berbelanja di sini. Jangan khawatir dengan rasanya, karena Dunkin Donuts tidak pernah mengecewakan kepuasan pelanggannya.

Alamat: Jl. Teuku Umar, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 20112

Jam buka: 5.30 AM – 12 AM

Kontak: +62361 4745867

7. J.Co Donuts

Merek donat terkenal lainnya yang dibuat di Indonesia pada tahun 2005 adalah J.Co. Mereka memiliki banyak cabang di setiap kota di Indonesia, termasuk Bali. Di Bali sendiri, mereka memiliki sekitar 12 cabang yang terletak di setiap tempat strategis sehingga J.Co bisa kamu temukan dengan mudah. Kamu akan merasakan keseimbangan sempurna antara tekstur yang segar, lembut, empuk, dan kombinasi topping artisanal di atasnya. Kamu tidak akan pernah menyesali keputusan kamu saat merasakan betapa lezatnya donat dari J.Co tersebut.

Alamat: Jl. Gatot Subroto Barat No.11-15, Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80239

Jam buka: 09.00 – 22.00

Kontak: +62361 9009208

8. Pepito Baker’s Corner

Dan yang tak kalah pentingnya, Pepito Baker’s Corner yang telah dimulai pada tahun 2001 dan memiliki sekitar tiga gerai yang berlokasi di Canggu, Tanjung Benoa, dan Hayam Wuruk. Kamu dapat memilih berbagai pilihan donat di sini dengan bahan-bahan asli dan segar yang mereka tawarkan. Di atas semua itu, kamu dapat menikmati donat dari Pepito Baker’s Corner bersama teman-teman kamu, atau menjadikannya sebagai menu sarapan kamu.

Alamat: Jl. Kediri No.36a, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Jam buka: 07.00 – 23.00

Kontak: +62361 759112

Itu dia! Semua gerai donat di atas sangat lezat dan sangat cocok untuk kamu yang suka dessert. Jadi, toko donat mana yang paling menarik menurutmu?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

7 Waterpark Bali, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga!

7 Waterpark Bali, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga!

9 Restoran Thailand di Bali: Rating Tinggi dan Menggugah Selera

9 Restoran Thailand di Bali: Rating Tinggi dan Menggugah Selera

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *