5 Drama Korea Action Terbaik Untuk Mengisi Waktu Luang Anda

Ketika menonton drama korea, biasanya drama korea dengan genre romance banyak sekali diminati oleh para penggemarnya. Jika Anda termasuk dalam kategori tersebut, mungkin tak ada salahnya bagi Anda untuk mulai beralih menonton drama korea dengan genre action. Pasalnya, drama korea dengan genre ini menampilkan beragam petualangan menarik yang dipadu dengan berbagai adegan aksi. Namun, tak hanya bercerita soal adegan baku hantam saja, melainkan drama dengan genre ini juga menyajikan cerita yang dikemas secara menarik.

Beberapa judul drama korea dengan genre action berhasil menarik perhatian para penggemarnya, terutama dari segi pemeran-pemeran yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya, konsep visual yang menarik, kemudian plot dari drama korea itu sendiri sehingga sukses mendapatkan nilai terbaik versi IMDb. Penasaran? Berikut 5 rekomendasi drama korea yang wajib Anda tonton untuk mengisi waktu luang Anda.

Baca juga: 17 Drama Komedi Korea 2021: Lalui PPKM dengan Tawa!

1. Vincenzo

Vicenzo
IMDb

Drama korea genre action pertama adalah Vincenzo yang rilis pada tahun 2021 kemarin. Drama ini mengisahkan kehidupan Park Joo-hyung (Song Joong-Ki) yang diadopsi dan dikirim ke Italia. Ia kemudian tumbuh dewasa dan memiliki nama lain Vincenzo Casano.

Park Joo-hyung kemudian menjadi pengacara andal yang membela kepentingan para mafia. Karena itu, ia pun sering bertemu dengan musuh-musuh yang tak pernah ia duga. Saat memutuskan kembali ke Korea karena hidupnya semakin dipertaruhkan di Italia, ia pun tak bisa menghindarkan diri dari musuh yang sudah siap menyambutnya.

Rating Vicenzo versi IMDb: 8,5/10 (telah dinilai oleh 14 ribu orang)

2. Vagabond

Vagabond
IMDb

Rekomendasi drama korea genre action berikutnya adalah Vagabond yang rilis sejak tahun 2019 lalu. Drama ini mengisahkan Cha Dal-gun, seorang stuntman yang menyelidiki kematian Cha Hoon, keponakannya yang begitu misterius dan meyakinkan dirinya bahwa kematian tersebut bukan kecelakaan pesawat biasa.

Lewat video singkat yang dikirimkan Cha Hoon sebelum lepas landas, Dal-gun menyusuri teka-teki konspirasi besar kelompok teror berbahaya. Bersama Go Hae-ri (Bae Suzy), agen rahasia dari NIS, mereka kemudian melacak kasus tersebut bersama-sama. Vagabond berhasil menampilkan aksi laga seru yang membuat drama ini hadir dengan adegan-adegan aksi yang sangat dramatis.

Rating Vagabond versi IMDb: 8,2/10 (telah dinilai oleh 7,1 ribu orang)

3. Taxi Driver

Taxi Driver
IMDb

Taxi Driver merupakan drama korea yang diangkat dari serial webtoon The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae-jin. Drama korea yang rilis tahun 2021 ini mengisahkan Kim Do-gi (Lee Je-hoon), seorang lulusan akademi militer Korea yang bekerja di sebuah layanan taksi yang menawarkan jasa balas dendam untuk para kliennya.

Perusahaan tersebut melayani orang-orang yang buntu dengan sistem peradilan yang tidak adil dan bahkan mengecewakan. Selain berbau genre thriller, drama korea action ini juga menampilkan adegan baku hantam antara para karakternya saat memburu orang yang dituju.

Rating Taxi Driver versi IMDb: 8,2/10 (telah dinilai oleh 1,8 ribu orang)

4. My Name

My Name
IMDb

My Name merupakan drama korea action tahun 2021 yang mengisahkan upaya balas dendam Yoon Ji-woo yang diperankan oleh Han So-hee saat ayahnya ditembak oleh orang tak dikenal saat ulang tahun ke-17. Ji-woo kemudian menjadi anak buah Choi Mu-jin yang juga pernah menjadi bos mafia ayahnya.

Di tempat tersebut, Ji-woo kemudian berlatih selama bertahun-tahun dan ia menjadi salah satu anggota perempuan terkuat di kelompok tersebut. Setelah itu, Ji-woo kemudian menyusup ke unik narkotika di lembaga kepolisian menjadi seorang detektif. Dari posisi tersebut, ia kemudian mencari siapa penembak ayahnya.

So-hee tampil dengan sangat berbeda sama sekali dalam drama ini. Drama yang penuh dengan adegan baku hantam ini menjadi salah satu capaian tersendiri bagi So-hee.

Rating My Name versi IMDb: 7,8/10 (telah dinilai oleh 16 ribu orang)

5. Sisyphus: The Myth

Sisyphus The Myth
IMDb

Rekomendasi drama korea action yang terakhir adalah Sisyphus: The Myth. Drama keluaran tahun 2021 kemarin ini menceritakan mengenai tragedi menembus batas waktu tentang Han Tae-sul (Cho Seung-woo) co-founder dan penyelamatnya dari masa depan Hang Seo-hae (Park Shin-hye). Seorang engineer jenius dan inovatif yang menjadi pendiri perusahaan Quantum and Time Company. Meski demikian, kematian kakaknya 10 tahun yang lalu menjadikan dia memiliki kepribadian yang aneh dan eksentrik. Dari masa depan, Hang Seo-hae datang untuk menyelamatkan Han Tae-sul.

Rating Sisyphus: The Myth versi IMDb: 7,1/10 (telah dinilai oleh 3,4 ribu orang)

Sudah tak sabar ingin menonton drama-drama di atas? Anda dapat menikmati drama korea action tersebut dengan menontonnya melalui platform streaming favorit Anda. Drama korea action manakah yang ingin Anda tonton pertama kali?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

8 Tips Menabung yang Bisa Anda Coba Lakukan Mulai Hari Ini

8 Tips Menabung yang Bisa Anda Coba Lakukan Mulai Hari Ini

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

8 Sikap Ramah Lingkungan yang Akan Membantu Menjaga Bumi Kita Tetap Aman

8 Sikap Ramah Lingkungan yang Akan Membantu Menjaga Bumi Kita Tetap Aman

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *