5 Film Terbaik 2019 yang Wajib Ditonton

5 Film Terbaik 2019 yang Wajib Ditonton

Sekolah, museum, bioskop, bar, restoran: semua tutup, semua orang menjadi kesulitan untuk menonton film-film 2019. Tetapi bukan berarti kamu tidak bisa bersenang-senang saat terjebak di rumah. Cara terbaik untuk menjalin ikatan dengan sesama teman sekamar adalah dengan nonton film bersama. Murah, mudah, dan kamu bahkan tidak perlu mengganti piyama. Dari film pemenang oscar, seperti Parasite, hingga film hits yang mendebarkan, Ready or Not, daftar film yang wajib ditonton tahun 2019 ini sangat cocok untuk ditonton bersama teman sekamarmu. Pakailah piyama yang paling nyaman, gofood pizza, duduk di sofa, dan persiapkan diri untuk streaming film-film ini.

Baca juga: Rekomendasi Film Terbaik di 2020

Parasite

Sutradara: Bong Joon-Ho

Pemeran: Choi Woo-Sik, Park So-Dam, Cho Yeo-Jeong, Lee Sun-Gyun, Song Ka-Ho

Parasite film terbaik 2019

Parasite

Siapa yang belum pernah mendengar tentang Parasite? Film yang harus ditonton tahun 2019 ini menerima pujian kritis yang meluas di seluruh dunia dan telah ditampilkan dalam banyak daftar film terbaik selama dekade 2010-an. Film ini juga dianggap sebagai salah satu film Korea Selatan terbaik sepanjang masa. Memperkenalkan keluarga berpenghasilan rendah, The Kims yang dengan terampil menipu dan menjadi pelayan keluarga kaya, Park. Cerita dimulai saat Kim Ki-woo (Woo-sik Choi) memalsukan sertifikatnya untuk menjadi guru les putri Park, Da-Hye (Jung Ziso). Kemudian, dia merekomendasikan saudara perempuannya, Ki-Jung (So-dam Park), untuk menjadi guru seni bagi putra Park. Tidak butuh banyak waktu sampai semua anggota keluarga Kim menjadi parasit di rumah Park.

Saat Anda menontonnya, kamu akan mengerti kenapa mereka bisa membawa pulang 4 Oscar malam itu.

Marriage Story

Sutradara: Noah Baumbach

Pemeran: Scarlett Johansson, Adam Driver, Laura Dern, Alan Alda, Ray Liotta

Marriage Story film bagus 2019

Marriage Story

Dengan naskah yang luar biasa dan penampilan brilian dari Scarlet Johansson dan Adam Driver, Marriage Story telah menjadi salah satu film terbaik 2019 memperoleh beberapa nominasi di berbagai acara penghargaan. Ceritanya mengikuti aktris Nicole Barber (Scarlet Johansson), yang mengejar karir TV di Los Angeles sementara suaminya sutradara teater, Charlie (Adam Driver) memproduksi sebuah drama di New York City. Drama terjadi ketika keduanya berusaha untuk berpisah secara damai, tetapi sistem hukum menyeret mereka ke dalam pertempuran hak asuh atas putra mereka yang berusia 8 tahun, Henry (Azhy Robertson). Baumbach telah berhasil menghadirkan potret sebuah hubungan dalam pergolakan kematiannya tanpa berlebihan. Ingatlah bahwa tidak semua film dimaksudkan untuk menghibur. Siapkan sekotak tisu karena kamu dan teman sekamarmu mungkin akan meneteskan satu atau dua air mata (atau bahkan mungkin terisak).

The Farewell

Director: Lulu Wang

Pemeran: Awkwafina, Tzi Ma, Diana Lin, Zhao Shuzhen, Lu Hong

The Farewell film 2019

The Farewell

Siapa yang menyangka bahwa Awkwafina, yang terkenal dengan karakter komedinya, bisa mendapatkan peran yang menakjubkan seperti Billi, seniman keturunan Cina-Amerika di Brooklyn yang harus menyembunyikan kebenaran yang menyakitkan dari neneknya yang sekarat? Ketika neneknya didiagnosis menderita kanker stadium akhir, keluarga Billi berkumpul di sekelilingnya untuk mengucapkan selamat tinggal tanpa memberi tahu dia bahwa akhirnya sudah dekat. Wang dengan indahnya menggambarkan dinamika kompleks budaya Tionghoa di Amerika. Saat Billi mulai terikat dengan Neneknya dan anggota keluarga lainnya, apa yang dimulai sebagai pukulan yang menghancurkan segera berubah menjadi perjalanan emosional untuk menemukan jati diri. Peringatan: Bersiaplah untuk tangisan yang terisak bahkan dari 5 menit pertama.

Ready or Not

Sutradara: Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett

Pemeran: Samantha Weaving, Adam Brody, Mark O’Brien, Henry Czerny, Andie MacDowell

Ready or Not

Ready or Not

Grace (Samantha Weaving) adalah mantan anak angkat yang akan menikah dengan keluarga Le Domas yang sangat kaya. Dia menyadari kekayaan dinasti gaming Le Domas membuatnya tidak akan cocok dengan tunangannya, Alex (Mark O’Brien), klan miliarder. Grace juga mendapati mertuanya yang baru memburunya sebagai bagian dari permainan bertahan hidup keluarga. Pada malam pernikahannya, dia harus memainkan permainan yang dipilih oleh kotak kartu “ajaib”. Meskipun ini pertunjukan yang lucu, taruhannya masih terasa sesak dan menekan, dan karakter yang humoris pun tidak mengurangi rasa bahaya. Ready or Not mengejutkan kami dengan serangkaian adegan berdarah ketika permainan petak umpet yang berbahaya dimulai.

The Irishman

Sutradara: Martin Scorsese

Pemeran: Robert De Niro, Joe Pesci, Al Pacino, Stephanie Kurtzuba

The IrishmanThe Irishman

Tentu, film berdurasi 3,5 jam yang merupakan salah satu film terbaik 2019 ini terdengar melelahkan, tapi jangan takut karena Martin Scorsese tidak akan mengecewakanmu. Film ini mengambil latar pasca-perang Amerika tentang seorang veteran Perang Dunia II, Frank Sheeran (Robert De Niro), mengingat tahun-tahun terakhirnya bekerja untuk keluarga kriminal Bufalino. Film ini berdurasi beberapa dekade tentang hilangnya Jimmy Hoffa (Al Pacino), seorang pemimpin serikat buruh Amerika, dan hubungan antara mafia terorganisir dan politik. Terlepas dari pengakuan Sheeran tentang pembunuhan Hoffa, polisi tidak yakin dia melakukannya. Hingga hari ini, penyidik masih belum mengetahui apa yang terjadi. Mereka cukup yakin Sheeran bukanlah orang yang membunuh Hoffa. Jika teori misteri dan konspirasi adalah kesukaanmu, maka kamu harus menontonnya sekarang!Itu dia, 5 film yang wajib ditonton tahun 2019. Jadi, siapkan popcorn dan pilih tempat favoritmu di sofa, saatnya menonton film!

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

How to Clean Your Laptop Properly at Home (Easily)

How to Clean Your Laptop Properly at Home (Easily)

Cara Membersihkan Laptop yang Tepat, Mudah dan Aman!

Cara Membersihkan Laptop yang Tepat, Mudah dan Aman!

10 Gift Wrapping Ideas: Simple and Easy!

10 Gift Wrapping Ideas: Simple and Easy!

10 Cara Membungkus Kado Unik, Mudah dan Kreatif!

10 Cara Membungkus Kado Unik, Mudah dan Kreatif!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *