7 Film Netflix Yang Akan Datang: Dijamin Seru!

7 Film Netflix Yang Akan Datang: Dijamin Seru!

Netflix merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan media yang berpusat di Los Gatos, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan pada 29 Agustus 1997. Kamu akan melihat berbagai pilihan film dan series hanya melalui satu aplikasi. Netflix telah tersebar lebih dari 190 negara dengan katalog film dan series masing-masing. Kamu akan menemukan berbagai film yang berbeda jika menggunakan lokasi yang berbeda.

Namun, kali ini kita akan membahas film dimana kamu dapat menonton film ini dengan menggunakan lokasi Indonesia. Tahun 2022 telah datang, dan kini saatnya netflix mengeluarkan film-film mereka yang akan tayang di tahun ini. Flokq lalu merangkum beberapa film netflix yang akan datang, dan tentunya akan sangat seru.


baca juga: 9 Rekomendasi Apartemen dekat Prudential Tower Jakarta


1. Escape From Spiderhead

Escape from spiderhead merupakan film fiksi ilmiah Amerika yang disutradarai oleh Joseph Kosinski. Film ini ditulis berdasarkan cerita pendek dystopian karya George Saunders. Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris hollywood terkenal seperti Chris Hemsworth, Miles Teller, Jurnee Smollet-Bell, Bebe Bettencourt, dan Tess Haubrich.

Film ini bercerita tentang narapidana yang suatu hari ditawarkan oleh farmasi untuk menjadi subjek medis secara sukarela. Subjek medis tersebut nantinya akan mencari tahu tentang obat baru yang akan menghasilkan perasaan cinta. Tahanan tersebut menerima tawaran tersebut dengan harapan dapat mengurangi masa hukumannya. Namun, suatu hari setelah menjadi pasien tes, dia kemudian secara perlahan mulai mempertanyakan relitas dari emosinya dan bertekad untuk mencari kebenaran yang terjadi pada dirinya.

2. Slumberland

Slumberland merupakan salah satu film petualangan fantasi yang dicampur dengan komedi oleh Amerika. Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence dan ditulis oleh David Guion dan Michael Handelman. Sejumlah aktor dan aktris ternama ikut serta membintangi film ini seperti Kyle Chandler, Jason Momoa, Marlow Barkley, India de Beaufort, dan Chris O’Dowd.

Penampilan Bertanduk Jason Momoa Bikin Penggemar Penasaran Apa Perannya di ' Slumberland' | Indozone.id
slumberland

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis (Marlow Barkley) yang menemukan sebuah peta rahasia. Peta tersebut kemudian membawanya ke dunia mimpi Slumberland. Kehadiran seorang penjahat eksentrik akan meriahkan film ini, penjahat tersebut akan membantu gadis itu melintasi duania mimpi dan melarikan diri dari mimpi buruk. Petualangan gadis ini berjalan dengan tujuan melihat almarhum ayahnya lagi.

3. The Mothership

The Mothership merupakan film fiksi ilmiah Amerika yang disutradarai oleh Matthew Charman. Film ini dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Halle Berry yang sukses memerankan Jackie Justice di Bruised, ada juga Sydney Lemmon yang membintangi Helstrom pada 2020, dan Rafael Silva.

static1.colliderimages.com/wordpress/wp-content...
the mothership

Film ini menceritakan kisah Sara Morse (Halle Berry) yang bertualang sejak satu tahun hilangnya sang suami secara misterius dari pertanian pedesaan tempat mereka tinggal. Sara lalu menemukan benda aneh di bawah rumah mereka dan mulai merasa curiga. Bersama anak-anaknya, Sara memulai perlombaan untuk mencari sang suami dan mengungkap kebenaran dibalik kejadian satu tahun silam.

4. Tyler Perry’s A Madea Homecoming

Setelah sukses dengan film sebelumnya yang berjudul A Madea Family Funeral, Terry kini sibuk mempersiapkan film berikutnya dengan judul A Madea Homecoming Tyler Perry’s A Madea Homecoming merupakan film komedi asal Amerika yang disutradarai dan ditulis oleh Tyler Perry. Film ini dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Tyler Perry, Branden O’Carroll, Cassi Davis, dan Tamela Mann. Film ini bercerita tentang Madea yang semakin tidak tahan dengan omong kosong dari drama keluarganya terutama saat perayaan kelulusan perguruan tinggi cicitnya.

5. Love and Leashes

Love and Leashes merupakan film oleh Korea Selatan bergenre komedi romantis dan dibuat berdasarkan webtoon yang berjudul Moral Sense karya Gyeoul. Film ini disutradarai oleh Hyu-Jin Park dan dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Seo Joo-Hyun, Lee Jun-Young, Kim Bo-Ra, Ahn Seung-Kyun, Lee El, Seo Hyun-Woo, dan Kim Ha-Na.

Cerita Love and Leashes Munculkan Pertanyaan tentang Norma Sosial -  Lifestyle Liputan6.com
Love and Leashes

Film ini merupakan film dewasa yang mengisahkan tentang Jung Ji-Woo (Seo Hyun) yang bekerja di salah satu perusahaan besar. Ji-woo sendiri memendam perasaan kepada rekan kerjanya, Jung Ji-Hoo (Jun-Young). Kisah keduanya dimulai saat paket yang mereka terima tertukar satu sama lain, dan paket tersebutlah yang kemudian membuka rahasia Ji-hoo. Mereka kemudian terlibat hubungan yang tidak disangka-sangka.

6. Knives Out 2

Knives Out 2 merupakan lanjutan dari film Knives out yang tayang pada 2019. Film ini disutradarai oleh Rian Johnson dan dibintangi oleh Daniel Craig, Madelyn Cline, Kathryn Hahn, dan Jessica Henwick. Setelah sukses dengan film Knives Out, Rian Johnson kini mempersiapkan film yang merupakan lanjutan dari film sebelumnya.

Film ini akan mengisahkan tentang kembalinya Detektif Benoit Blanc untuk memecahkan misteri yang melibatkan banyak tersangka. Sebelumnya, Knives Out telah sukses besar dan menembus lebih dari 311 juta euro di box office dan sekitar 450 juta euro di Netflix.

7. Tall Girl 2

Tall Girl 2 merupakan film kedua dari film dengan judul yang sama, Tall Girl. Film ini menceritakan tentang Jodi, gadis jangkung yang kini menjadi populer, percaya diri, bahkan mendapatkan peran di acara musikal sekolah setelah pidato di homecoming pada film sebelumnya. Mendapatkan peran di acara musikan merupakan mimpi Jodi, sehingga dia berusaha keras untuk menjadi yang terbaik. Tidak disangka usahanya kemudian membuat kepercayaan dirinya dan hubungannya dengan sang kekasih kacau.


Inilah beberapa film netflix yang akan tayang di bulan februari dan tentunya akan seru. Beberapa film merupakan lanjutan dari film sebelumnya dengan judul yang sama, jadi pastikan kamu menonton film yang pertama, ya! Sediakan popcorn dan cemilan sebelum menonton.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

10 Inspirasi Kamar Tidur Dengan Tema Unik, Pasti Betah Di Kamar!

8 Rekomendasi Apartemen Dekat RSCM

8 Rekomendasi Apartemen Dekat RSCM

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

8 Apartemen Mewah di Jakarta Beserta Fasilitasnya, Tertarik?

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *