Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Ada saatnya kamu tiba-tiba merasa ingin menonton film romantis yang akan membuat kamu menangis terisak-isak. Jangan khawatir, kamu bukanlah satu – satunya. Kita semua pernah mengalaminya. Selain itu, jika kamu tinggal dengan teman sekamar, kamu harus mengajaknya menonton film bersamamu sehingga kamu tidak perlu menangis sendirian. Berikut adalah beberapa film romantis yang kami sediakan untukmu.

Must-Watch Movies of 2019

Fun Things To Do With Your Roommates

6 Series to Binge-Watch on Roomies Movie Night

1. A Star is Born (2018)

a star is born romance movie to watch

A Star is Born/Warner Bros

Disutradarai oleh aktor utamanya, Bradley Cooper sendiri, A Star Is Born adalah film musikal drama romantis 2018 yang meraih 8 Nominasi Oscar dan 5 Nominasi Golden Globes berkat gambar dan penampilan musiknya yang luar biasa. Ini memperoleh total 3 penghargaan, dengan 2 diantaranya berasal dari Oscar dan Golden Globes.

Ini bercerita tentang Jackson Maine (Bradley Cooper), seorang musisi terkenal, yang kebetulan jatuh cinta dengan Ally (Lady Gaga) yang merupakan artis berbakat. Berkat bantuan Jackson, Ally menjadi penyanyi yang sukses dan akhirnya menjadi populer. Namun, saat segala sesuatunya mulai membaik, hidup menghalangi. Jackson harus melawan iblis dalam dirinya dan harus berjuang dengan kelanjutan hubungannya dengan Ally, yang karirnya telah melampaui dirinya, meskipun cinta Ally padanya tetap sama.

Film ini dengan sempurna menggambarkan bagaimana memiliki masalah pribadi akan sangat mempengaruhi kehidupanmu dan lingkunganmu dalam skala besar. Dan terkadang, musuh terbesarmu adalah orang yang hidup di dalam dirimu sendiri, yang sejujurnya sangat relevan untuk semua orang.

Penilaian: 7.7/10 (IMDb)

Tempat nonton: Netflixme before you romance movie to watch

Me Before You/MGM

2. Me Before You (2016)

Film ini bercerita tentang seorang gadis muda periang bernama Louisa, atau “Lou” (Emilia Clarke) yang berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan berikutnya untuk membantu keluarganya memenuhi kebutuhan. Dia kemudian mendapatkan pekerjaan sebagai pengasuh untuk Will Traynor (Sam Claflin), seorang bankir muda kaya yang menderita kelumpuhan akibat kecelakaan dua tahun sebelumnya. Sebagai daya tarik yang berlawanan, Will yang memiliki pandangan yang sangat pesimis terhadap kehidupan secara umum, akhirnya mengembangkan perasaan timbal balik dengan Lou yang merupakan seorang optimis besar. Sedikit yang mereka ketahui bahwa mereka hanya memiliki waktu terbatas untuk satu sama lain.

Rating: 7.4/10 (IMDb)

Tempat nonton: Netflix atau moviesanywhere.com

3. Love, Rosie (2014)

love rosie romance movie to watch

Love, Rose/Constantin Film

Berdasarkan novel laris mereka, Love, Rosie adalah film tentang dua sahabat, Rosie (Lily Collins) dan Alex (Sam Claffin) yang telah dekat sejak mereka masih kecil, yang awalnya ingin tetap dekat satu sama lain. Selama kuliah, rencana mereka diubah oleh kehidupan yang (selalu) mengatakan sebaliknya. Alex diterima di Harvard’s Medical School, dan Rosie juga seharusnya belajar seni di Boston. Namun, hal tak terduga menimpa Rosie sehingga ia harus tetap tinggal di Dublin dan bekerja alih-alih belajar. Keadaan dan jarak mereka akhirnya memisahkan mereka satu sama lain, yang sangat jarang terjadi dalam film komedi romantis. Harapkan banyak kejadian tak terduga dalam film ini, sambil menebak apa yang akan terjadi pada sahabat ini pada akhirnya.

Rating: 7.2/10 (IMDb)

Tempat nonton: Netflix atau vidio.com

4. Titanic (1997)

titanic romance movie to watch

Titanic/20th Century Fox

Sebuah klasik legendaris yang menyapu sebelas Oscar pada tahun 1998, Titanic adalah komedi romantis yang tragis yang sebagian didasarkan pada kisah nyata. Ceritanya tentang seorang gadis bernama Rose (Kate Winslet) yang berada di kapal Titanic untuk pergi ke Philadelphia untuk menikahi tunangannya yang kaya, tetapi kemudian di kapal, dia bertemu dengan Jack Dawson (Leonardo DiCaprio), seorang seniman yang malang, dan akhirnya jatuh cinta padanya. Meskipun kelas sosial mereka berbeda, mereka benar-benar mencintai satu sama lain. Namun, sayangnya cinta mereka harus tenggelam jauh di lautan. Terlepas dari sudah berapa kali kamu menonton film ini, dijamin tetap akan bikin kamu menitikkan air mata.

Rating: 7.8/10 (IMDb)

Tempat nonton: Netflix atau directv.com

5. The Fault in Our Stars (2014)

the fault in our stars romance movie to watch

The Fault in Our Stars/TSG Entertainment

Film lain yang didasarkan pada novel laris mereka yang harus kamu tonton adalah The Fault In Our Stars. Film ini bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Hazel, diperankan oleh Shailene Woodley, yang didiagnosis menderita kanker. Namun kemudian ia bertemu dengan Gus (Ansel Elgort), yang kebetulan juga menderita kanker. Mereka berdua kemudian mulai mengembangkan perasaan satu sama lain, melakukan perjalanan bersama, dan menikmati kebersamaan satu sama lain secara umum, meskipun menyadari bahwa mereka berdua memiliki waktu yang sangat terbatas. Siapkan tisu kalian, karena film ini akan memberimu emosi yang naik-turun, termasuk cinta, kesedihan, dan romansa.

Rating: 7.7/10 (IMDb)

Tempat nonton: Netflix atau moviesanywhere.com

6. The Notebook (2004)

the notebook romance movie to watchThe 

Notebook/New Line Cinema

Juga merupakan adaptasi dari novel klasik, The Notebook adalah sebuah cerita tentang seorang pria bernama Duke, yang setiap hari membacakan cerita dari buku catatannya kepada seorang wanita Alzheimer. Cerita di buku catatannya berkisah tentang seorang pekerja lokal bernama Noah (Ryan Gosling) yang jatuh cinta dengan seorang gadis kaya bernama Allie (Rachel McAdams). Mereka akhirnya mengembangkan perasaan satu sama lain tetapi karena kelas sosial mereka yang berbeda, keduanya harus berpisah, dan akhirnya, Allie menikah dengan pria lain yang kaya dan tampan. Namun, sama seperti kita semua, Allie berjuang untuk melupakan dan move on dari kekasih sebelumnya. Tidak apa-apa, Allie, kita semua pernah merasakannya. 

Rating: 7.8/10 (IMDb)

Tempat nonton: Netflix atau moviesanywhere.com

7. Up (2009)

up romance movie to watch

UP/Pixar

Jika kamu mengira film animasi tidak pernah bisa membuatmu menangis terisak, film Disney dan Pixar ini akan membuktikan kamu salah. Walaupun karakter terkenalnya yang imut, Russel, akan membuatmu mengira bahwa film ini adalah tentang komedi, namun plot romantis film ini telah membuat banyak menitikkan air mata. Bercerita tentang Carl, seorang penjual balon berusia 78 tahun, yang ingin mewujudkan impiannya dan istrinya untuk pindah ke Paradise Falls. Mengikat ribuan balon ke rumahnya, dia terbang ke hutan belantara Amerika Selatan. Tapi kemudian dia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Russell yang sangat ingin bertualang bersamanya. Persiapkan diri untuk tertawa sekaligus menangis saat menonton film ini.

Rating: 8.2/10 (IMDb)Tempat nonton: moviesanywhere.com

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *