Rekomendasi Film Terbaik di 2020

Rekomendasi Film Terbaik di 2020

Tahun 2020 menjadi tahun dengan bencana yang tak henti-henti, namun pertunjukan harus tetap berjalan. Film telah dibuat, cerita mereka tetap perlu penonton yang banyak, baik melalui jalur teater tradisional atau melalui streaming yang lebih kreatif seperti studio, baik yang kecil maupun yang besar, mereka telah bereksperimen selama beberapa bulan terakhir ini. Tidak peduli bagaimana mereka menayangkan kepadamu, inilah pilihan film terbaik tahun 2020 dari kami:

Orang-orang juga membaca Daftar Film Horror untuk Halloween

The Invisible Man

Alur cerita di film ini sangat melibatkan gaslighting. Elizabeth Moss alias Cecilia mencoba meyakinkan siapapun bahwa dia tidak gila, ia benar-benar diburu oleh pacarnya yang diduga telah mati dan suka melakukan kekerasan. Karena kamu tidak bisa melihat ‘hantu’ nya, perkelahian atau melarikan diri yang akan membuatmu tegang. Whannel menghindari nasihat yang berlebihan. Dia malah mengatur konsep semua bagian set dengan set yang berbahaya mematikan. Dia tetap melakukan ini, meskipun menjadi topik perbincangan. Pembuat film memfokuskan permainan kucing-dan-tikus dengan lebih baik. Dengan Moss menjadi sorotan sebagai wanita yang tersiksa baik secara fisik maupun psikologis, dia berusaha melawan misoginis.

Kissing Booth 2

Film lanjutan The Kissing Booth tayang pada 24 Juli 2020. Dibintangi oleh Joey King, Joel Courtney dan Jacob Elordi, film ini menceritakan kisah hubungan jarak jauh Elle Evans dan Noah, sejak Noah pergi ke perguruan tinggi di Harvard. Film lanjutan ini sukses besar. Spoiler! Mereka akan meluncurkan Kissing Booth 3 tahun depan.

Orang-orang juga membaca Film Tahun 2019 yang Wajib Ditonton

The Assistant 

Film yang dibintangi oleh Julia Garner ini menceritakan tentang seorang pegawai rendahan yang bekerja keras dari sebelum matahari terbit hingga matahari terbenam. Ia bekerja menjawab telepon, mencetak skrip, merapikan botol air mineral, dan membersihkan pekerjaan kotor bosnya. Coba pikirkan “The Devils Wears Prada”, tapi lebih nyata. Meskipun tokoh antagonisnya adalah bos yang mirip dengan cerita Weinstein, film ini tidak hanya berfokus pada satu orang. Sebaliknya, film ini memperlihatkan budaya perusahaan yang lebih luas mengenai seksisme, sikap merendahkan, dan tekanan umum lainnya. Tidak ada dialog yang panjang dan konfrontasi yang meledak-ledak. Namun, penonton tegang saat menunggu asisten memberontak dan melawan bosnya.

Bad Boys for Life

Film yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence ini dirilis pada 17 Januari 2020. Bad Boys dibuat untuk bersenang-senang, kesan yang bisa kamu rasakan setelah menonton dua film awal. Kali ini, slogan Bad Boys for Life yang terkenal digunakan sebagai judul film ini. Michael Bay telah meninggalkan film ini. Pembuatan film tambahan dibuat di bawah arahan produser Jerry Bruckheimer.

Dolittle

Film ini disutradarai oleh Stephen Gaghan dan dibintangi oleh Robert Downey Jr. Setelah mendapatkan respon negatif di film pertamanya yang dibintangi oleh Eddie Murphy, Robert Downey Jr dipilih untuk mengambil peran utama. Cerita dalam Dolittle diambil berdasarkan buku kedua Hugh Lofting. Film ini menggunakan nama-nama terkenal di dalamnya untuk nama para pemerannya. Manjakan mata dengan setelan pakaian dari Michael Sheen, Antonio Banderas, dan Marion Cottilard, serta “anak” Robert Downey Jr. di Avengers, yaitu Tom Holland ada di film ini.

Orang-orang juga membaca Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Emma

Film parodi Jane Austen ini bercerita tentang menemukan pesaing yang sepadan dan memperoleh penyelesaian yang optimis. Menarik, tajam, dan kaya, Emma Woodhouse adalah lebah madu berdaulat yang merasa resah tanpa saingan di kota kecilnya yang lesu. Dalam gemerlap kelas sosial dan penderitaan untuk tumbuh dewasa, Emma harus melalui pertandingan yang membingungkan dan kesalahan sentimental untuk menemukan kasih sayang yang sebenarnya telah ada sejak awal.

A Quiet Place Part II

Film ini disutradarai oleh John Krasinski. Film pertamanya berhasil mendapatkan respon positif sebagai thriller yang menawarkan ketegangan intens saat menontonnya. Kali ini, Krasinski hanya berperan sebagai sutradara dan tidak lagi bermain di dalamnya. A Quiet Place Part II bercerita tentang perjuangan keluarga Abbott setelah kejadian yang dialami di film pertama. Mereka sekarang keluar untuk bertahan dari invasi alien yang sangat sensitif terhadap suara.

Orang-orang juga menonton Seri Film yang Cocok Ditonton Bersama Roommate

Greyhound

Greyhound movie

Dibintangi oleh Tom Hanks, Elisabeth Shue, Stephen Graham, dan Lee Norris, film ini ditayangkan di Apple TV + pada 10 Juli 2020. Hanks kembali membintangi film berlatar Perang Dunia II setelah Saving Private Ryan. Sekarang Hanks menjadi kapten Greyhound, sebuah kapal perang yang bertugas memburu U-Boats Jerman di Samudra Atlantik. Film ini menjanjikan pertempuran laut yang sengit dengan latar salah satu sejarah paling berkesan di dunia. Greyhound disutradarai oleh Aaron Schneider. Ia telah memenangkan penghargaan Oscar dalam kategori Best Live Action Short pada tahun 2003. Sehingga penonton diharapkan dapat terpesona oleh mahakarya lainnya.

Itu dia pilihan terbaik kami untuk film terbaik di tahun 2020 (sejauh ini), mana yang sudah kamu tonton? Atau yang mana yang menarik untuk ditonton? Kami jamin, kamu tidak akan menyesal menonton film-film terbaik 2020 ini untuk menemanimu selama masa karantina. Oh, dan jangan lupa untuk memasukkan artikel ini ke bookmark, agar kamu bisa membacanya kembali.

Baca Juga: Rekomendasi Podcast Anti Bosan di Rumah

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

12 Barang Couple Unik dan Lucu

12 Barang Couple Unik dan Lucu

10 Cara Membuat Bingkai Foto Sendiri

10 Cara Membuat Bingkai Foto Sendiri

9 Langkah Mengecat Tembok dengan Cat Minyak

9 Langkah Mengecat Tembok dengan Cat Minyak

10 Desain Ruangan dengan Cat Dinding Warna Kuning, Cerah dan Bikin Semangat!

10 Desain Ruangan dengan Cat Dinding Warna Kuning, Cerah dan Bikin Semangat!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *