10 Florist Jakarta Terbaik dengan Layanan Pengiriman

Jika kamu penasaran di mana dapat membeli bunga untuk orang yang kamu cintai, jangan khawatir, kami telah membuat daftar florist Jakarta terbaik untuk kamu. Semua yang ada di daftar ini menyediakan layanan pengiriman, jadi kamu tidak perlu khawatir jika kamu jauh dari orang yang kamu cintai atau jika kamu tidak bisa menjemput mereka secara langsung!

Oleh karena itu, kami merekomendasikan 10 layanan pengiriman bunga terbaik di Jakarta yang akan membuat kamu ingin berhenti dan mencium bunga mawar!

1. Fleurminded Florist

Sejak didirikan, telah menjadi platform kurator pengiriman bunga online di mana para pencari bunga dapat memilih karya-karya pilihan dari mitra spesialis bunga terbaik mereka di Jakarta, Melbourne, Perth, Bali, Surabaya, dan Singapura.

Sebagai kurator toko bunga internasional, pemesanan Fleurminded juga menjamin pengaturan kualitas demi kenyamanan pembelian dalam pilihan mata uang lokal dan beragam. Oleh karena itu, Fleurminded memiliki beragam rangkaian bunga, warna, jenis bunga, gaya, dan bahkan opsi kotak atau vas di situs resminya untuk kamu pilih.

Jadi, dengan Fleurminded, tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak memanjakan orang yang kamu cintai jauh lagi; toko ini dapat mengirimkan barang melewati perbatasan antar wilayah.

Fleurminded florist jakarta
Fleurminded

Nomor Telepon: +62-818-887-283

Kisaran Harga: Buket dimulai dari Rp450,000.00 (diluar biaya antar)

Pengiriman: Sekitar Jakarta, Melbourne, Perth, Bali, Surabaya, dan Singapura.

Jam Buka: 10:00-21:00 (Sen-Min) 

Situs resmi: https://www.fleurminded.com

Media Sosial: @fleurminded di Instagram

2. ONNI House Florist

ONNI house adalah studio desain floral premium dan mewah yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Mereka telah membuat karangan bunga sejak cukup lama, yang membuat mereka dicintai oleh pelanggan setianya. Studio mereka juga memiliki desain bunga klasik dengan sentuhan modern kontemporer, serta berbagai macam bunga batang tunggal.

Florist ini bisa mengantarkan tanaman dan bunga segar kamu setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 untuk wilayah Jakarta dan Surabaya. Jika kamu ingin menyediakan bunga dan tanaman untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, kamu juga dapat menghubungi mereka dan ONNI akan berusaha untuk membantu kebutuhan kamu! Karenanya, dengan rumah ONNI, kamu akan mendapatkan bunga-bunga segar yang mencerminkan pergantian musim.

ONNI florist jakarta

ONNI House

Address: Jl. Tanjung Duren Utara V No.242, RT.6/RW.3, Tj. Duren Utara, Jakarta, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Nomor Telepon:  +62-812-1313-0771

Kisaran Harga: Buket dimulai dari Rp100,000.00 (Pengiriman gratis dengan pembelian minimum Rp500,000.00 untuk pengiriman di Jakarta dan Surabaya)

Pengiriman: Across Jabodetabek and Surabaya area.

Jam Buka: 10:00-22:00 (Sen-Min) 

Situs resmi: https://www.onni.co.id

Media Sosial: @onnihouse.jkt di Instagram

3. Rose Pom Pon Florist

Rose Pom Pon adalah toko bunga Jepang dan merupakan toko bunga pertama yang memperkenalkan bunga yang diawetkan ke Indonesia pada tahun 2010. Sejak saat itu, Rose Pom Pon telah memelihara bunga yang menakjubkan dan mengajarkan seni mengawetkan bunga melalui lokakarya.

Berlokasi di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, masuk ke Rose Pom Pon ibarat membuka pintu kerajaan ajaib. Di sini, kamu juga akan menemukan tontonan bunga yang diawetkan seperti dongeng surealis di dalam kotak harta karun yang mempesona, vas, dibungkus kertas atau digantung di langit-langit dengan gaya pedesaan.

Rom Pom Pon juga menyediakan layanan pengiriman bunga ke seluruh Jakarta, Jepang, dan Singapura. Jadi, satu-satunya hal yang perlu kamu lakukan adalah mengambil ponsel kamu dan menanyakan ketersediaan Rom Pom Pon.

rosy pom pon florist jakarta

Rose Pom Pon

Address: Dharmawangsa Square City Walk 2nd Floor, Unit No 264 Jl. Darmawangsa VI, dan IX, RT.5/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Nomor Telepon: +62-21-7278-8365 / +62-812-1887-2166

Kisaran Harga: Tersedia atas permintaan

Pengiriman: Di sekitar Jakarta, Jepang, dan Singapura.

Jam Buka: 10:00-22:00 (Sen-Min) 

Situs resmi: http://myrosepompon.com

Media Sosial: @myrosepompon di Instagram

4. Rosy Posy

Jika kamu mencari batang mawar merah yang baru dipotong sebagai kejutan untuk orang tersayang kamu, Rosy Posy adalah jawabannya. Rosy Posy memiliki banyak pilihan bunga mulai dari karangan bunga yang dibungkus, bunga pengantin, bunga kering, hingga balon. Baik itu untuk ulang tahun, wisuda, atau baby shower!

Baca juga: 5 Restoran Terbaik untuk Merayakan Ulang Tahun di Jakarta

Dalam nuansa pedesaan dengan bunga amaranthus, dahlia, dan mawar merah muda atau hydrangea dan bunga kering dalam nuansa modern, toko bunga Rosy Posy tahu apa yang mereka lakukan dalam hal membuat desain bunga yang sesuai dengan preferensi kamu! Rosy Posy juga menyediakan layanan pengiriman untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Selain itu, kamu dapat menelusuri koleksi bunga mereka melalui situs web resmi atau media sosial mereka dan memesan melalui detail kontak mereka.

Rosy posy florist jakarta

Rosy Posy

Address: Rosy Posy Florist – Jakarta Jl. Kemanggisan Raya 103, Palmerah, West Jakarta, Indonesia 11480.

Nomor Telepon:   +62-812-992-188-85 ( Toko Jakarta) / +62-812-1948-4343 (Toko Tangerang)

Kisaran Harga: Buket dimulai dari Rp100,000.00 (diluar biaya antar)

Pengiriman: Di sekitar Jakarta dan Tangerang.

Jam Buka: 10:00-18:00 (Sen-Min) untuk semua toko.

Situs resmi: https://www.rosyposyflorist.com

Media Sosial: @rosyposy.florist di Instagram

5. Jardin Flowers

Jardin Flowers adalah salah satu perusahaan butik bunga khusus paling terkenal di Jakarta, menawarkan rangkaian bunga segar dan mawar yang mewah dan unik di dalam kotak tanda tangan mereka yang paling terkenal. Namun, kamu juga dapat memesan bunga klasik yang indah dan karangan bunga handcraft.

Jardin Flowers juga menawarkan koleksi lengkap Bloombox, Bloommoons, dan Bloomjars yang siap untuk acara yang dapat kamu pesan langsung dari situs resmi mereka. Bahkan, jika kamu ingin membuat rangkaian bunga sendiri, silakan hubungi Jardin untuk mendiskusikan preferensi kamu!

jardin flowers florist jakarta

Jardin Flowers

Nomor Telepon: +62-818-787-919

Kisaran Harga: Bloombox mulai dari Rp850,000,00 (diluar biaya antar)

Pengiriman: Tersedia atas permintaan.

Situs resmi: https://jardinflowers.com

Media Sosial: @jardinflowers di Instagram

6. Ekakarya Graha Flora Florist

ekakarya graha flora florist jakarta

Ekakarya Graha Flora

Jika kamu penggemar berat anggrek, Ekakarya Graha Flora adalah florist yang tepat untuk kamu! Mereka memiliki berbagai macam jenis anggrek dari phalaenopsis, dendrobium, dan anthurium, yang mereka tanam sendiri. Selain memberikan jasa pengiriman bunga, kamu juga bisa mampir ke gerai retailnya di berbagai supermarket di Jakarta seperti Food Hall, Ranch Market, dan All Fresh.

Baca juga: Jaringan Supermarket di Jakarta

Ekakarya juga memiliki portofolio produk yang bagus untuk dekorasi kantor dan rumah. Oleh karena itu, setiap perusahaan dan institusi besar telah menjadi klien lama mereka. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan layanan dan kualitasnya. Meski demikian, mereka juga memiliki beragam pot bunga yang akan menjadi hadiah yang sempurna untuk orang yang kamu cintai.

Address: 

  • Jl. Kemang Raya 58 (Kemang Gallery)
  • Jl. BSD Raya Utama, Desa Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten (Studio)

Nomor Telepon:  02163856231 / 08111737588

Kisaran Harga: Tersedia atas permintaan

Situs resmi: https://ekakarya.com/

Media Sosial: @ekakaryagf di Instagram

7. La Madame Florist

La Madame Florist La Madame Florist

Didirikan pada tahun 2013, La Madame Florist adalah salah satu layanan pengiriman bunga terbaik di Jakarta. Pilihan produk mereka yang tertata rapi mulai dari karangan bunga, kotak bunga, dan penataan pasti akan membuat kamu takjub. kamu juga dapat memilih dari situs web mereka atau kamu dapat mengatur pilihan bunga dan pembungkus kamu sendiri.

La Madame Florist juga menyediakan layanan pengiriman di hari yang sama untuk kebutuhan mendesak kamu. Namun, kami tetap sangat menyarankan kamu memesan beberapa hari sebelum pengiriman untuk menghindari bunga atau pelengkap yang habis.

Address: Grand Indonesia, Central Dept Store – GF, Jakarta

Nomor Telepon:  

  • 021-57937918
  • +6281514234600 (WhatsApp)

Kisaran Harga: Tersedia atas permintaan

Pengiriman: Di sekitar Jakarta dan Singapura

  • 08:00 – 22:00 (Senin hingga Sabtu)
  • 10:00 – 17:00 (Minggu)

Situs resmi: https://madameflorist.com/

Media Sosial: @madameflorist di Instagram

8. Outerbloom Florist & Gifts

OuterbloomOuterbloom

Yang juga sangat kami sukai dari toko bunga ini adalah rangkaian bunga uniknya yang cocok untuk hadiah. kamu harus melihat Forever Flower mereka, bunga impor Ekuador yang diawetkan yang dapat bertahan hingga tiga tahun. Jadi, kamu bisa memilih bentuk Enchanted Dome, Crystal Florarium, Astoria, atau Rustic Bloom di sana.

Baca juga: 8 Tempat Terbaik untuk Mendapatkan Kue Ulang Tahun di Jakarta

Tidak hanya karangan bunga dan penataan, mereka juga menyediakan pilihan kado lain seperti kue, coklat, boneka, dan balon. Jadi, ini akan menjadi pelengkap sempurna untuk buket atau rangkaian bunga kamu.

Address: Grand Indonesia, Central Dept Store – GF, Jakarta

Nomor Telepon:  

  • 021-57937918
  • +6281514234600 (WhatsApp)

Kisaran Harga: Tersedia atas permintaan

Pengiriman:Di sekitar Jakarta dan Singapura

Situs resmi: https://outerbloom.com/

Media Sosial: @outerbloom di Instagram

9. Sentra Bunga

Sentra BungaSentra Bunga

Mereka adalah florist profesional di Jakarta yang menyediakan layanan di dalam toko dan online. Jadi, jika kamu mencari penataan yang berkelas, modern, dan cantik, toko bunga ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Layanan mereka tidak akan mengecewakan kamu karena klien lama mereka adalah perusahaan terkenal seperti L’Occitane, Bulgari, Mercedes-Benz, BMW, dan banyak lagi.

Toko bunga premium ini juga tersedia untuk layanan pengiriman di hari yang sama dengan pembayaran mata uang multi-internasional seperti AUD, USD, SGD, Euro, dan JPY. Selain itu, mereka juga menerima penataan atau karangan bunga yang dipersonalisasi, jadi hadiah kamu akan menjadi satu-satunya! Kunjungi akun Instagram dan Situs web mereka untuk informasi lebih lanjut.

Address: Jl.Karang Tengah No.7-8, Lb.Bulus, Jakarta

Nomor Telepon:  

  • +622175903343
  • +6281398982924 (WhatsApp)
  • +62 81298985105 (WhatsApp English Service)

Kisaran Harga: Rp300,000.00 hingga Rp2,500,000.00

Pengiriman: Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Bali, dan Yogyakarta

Situs resmi: https://sentrabunga.com/

Media Sosial: @sentrabungaflorist di Instagram

10. Flower Chimp Indonesia

Flower ChimpFlower Chimp Indonesia

Ini adalah toko bunga online yang juga tersedia di Hongkong, Singapura, Malaysia, dan Filipina. Melalui situs mereka, kamu juga dapat memilih karangan bunga dan penataan berdasarkan kesempatan, jenis, atau harga. Karenanya, dari hari ulang tahun hingga hari jadi, Flower Chimp akan memberikan penataan terbaiknya untuk orang yang kamu cintai.

Tidak hanya di Jakarta, Flower Chimp juga tersedia untuk layanan pengiriman bunga ke seluruh Indonesia tanpa ada biaya pengiriman tambahan. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan pengiriman di hari yang sama untuk pemesanan sebelum jam 2 siang.

Nomor Telepon:  

  • +622150851117
  • +6282123488966 (WhatsApp)

Kisaran Harga: Rp 319,000.00 hingga Rp1,000,000.00

Pengiriman: Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Filipina dan Singapura (pengiriman gratis ke seluruh Indonesia)

Situs resmi: https://en.flowerchimp.co.id/

Media Sosial: @flowerchimp.id di Instagram

Jadi, begitulah, 10 florist terbaik di Jakarta yang cocok untuk segala acara. Juga, periksa halaman Instagram mereka untuk melihat karangan bunga, kotak bunga, bingkai bunga, dan banyak lagi yang indah!

Juga, lihat situs web utama kami untuk pilihan coliving terbaik di Jakarta!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *