15 Guest House di Bali: Harga dan Penawaran Terbaik!

Selain hotel mewah namun mahal di Bali, ada juga pilihan akomodasi lain yang tersedia untuk Anda menginap selama di Bali. Ini Guest House! Guest house adalah sejenis penginapan. Di beberapa belahan dunia, wisma adalah jenis penginapan seperti hotel yang tidak mahal. Di tempat lain, itu adalah rumah pribadi yang telah diubah untuk penggunaan eksklusif penginapan.

1. Bali Komang Guest House Sanur

Bedroom in Bali Komang Guest House
Source: chambres-hotes.fr

Bali Komang Guest House terletak di Sanur dan dekat dengan Pantai Sanur dan Pulau Penyu Serangan dan dikelilingi oleh banyak tempat kuliner seperti Batu Jimbar Café, Jazz Grill & Pub, Kopi Bali House dan Sector Bar & Restaurant .

Unit-unit di guest house ini dilengkapi dengan TV untuk menghibur para tamu, sedangkan setiap kamar memiliki AC dan kamar mandi pribadi untuk kenyamanan para tamu. Bali Komang Guest House juga menawarkan teras dan layanan sarapan yang akan meningkatkan pengalaman menginap Anda.

Harga: Mulai dari 300.000 IDR

Lokasi: Jl. Sekuta Gg. Bambu, Sanur, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228, Indonesia

2. Host @ Volcano

Host @ Volcano Guest House
Source: booking.com

Host @ Volcano adalah akomodasi yang terletak di Baturaja. Di guest house ini, fasilitas yang tersedia adalah resepsionis 24 jam, dapur dan restoran bersama, kolam renang luar ruangan, taman, balkon pribadi dan Wi-Fi gratis untuk para tamu.

Setiap kamar di guest house ini memiliki teras dengan pemandangan taman, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis, serta area tempat duduk. Terletak di kawasan bersepeda yang terkenal, akomodasi ini juga menyediakan penyewaan mobil dan sepeda bagi Anda untuk berjalan-jalan di sekitar lingkungan. Layanan antar-jemput bandara berbayar juga tersedia untuk para tamu.

Harga: Mulai dari Rp 250.000

Lokasi: Songan A, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652, Indonesia

3. JnJ Guest House

JnJ Guest House
Source: airasiago.co.id

JnJ Guest House memiliki 5 kamar dengan masing-masing kamar dilengkapi dengan AC, ketel listrik, TV dan kamar mandi pribadi dengan shower. Di setiap kamar juga disediakan banyak barang gratis seperti kopi dan teh, air, handuk, dan perlengkapan mandi.

Fasilitas bersama yang tersedia di guest house ini adalah Wi-Fi gratis, layanan laundry, kolam renang outdoor, taman, dan layanan housekeeping juga disediakan berdasarkan permintaan. Di wisma ini, tersedia layanan sarapan dengan biaya tambahan. Mereka juga memiliki layanan persewaan mobil dan skuter. Para tamu dapat meminta bantuan untuk mengatur tiket kapal cepat di akomodasi ini.

Harga: Mulai dari Rp 200.000

Lokasi: Banjar Nyuh, Jl. Pendidikan, Ped, Pulau Penida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771, Indonesia

4. Bhavana Cottage

Bhavana Cottage terletak di Nusa Penida dengan tujuan wisata di dekatnya seperti Broken Beach, Gamat Bay, dan Seganing Waterfall. Guest house ini menawarkan meja depan 24 jam dan layanan kamar, teras, dan taman.

Setiap kamar di akomodasi ini dilengkapi dengan pemandangan taman, area tempat duduk, AC, TV, kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Mereka juga menyediakan lemari pakaian bagi Anda untuk menyimpan barang bawaan Anda. Jika Anda menginap di guest house ini, Anda bisa menikmati sarapan ala Amerika yang tersedia setiap hari.

Harga: Mulai dari Rp 210.000

Lokasi: Baledan, Klumpu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771, Indonesia

5. Pondok Taksu Bali

 Pondok Taksu Bali
Source: pondoktaksubali.com

Pondok Taksu Bali terletak di Kuta dan dikelilingi oleh pura sedangkan tiap kamar didesain dengan perpaduan dekorasi rumah Bali dan gaya antik antik kuno, yang menjadikan guest house ini tempat yang nyaman untuk tinggal selama di Bali.

Anda dapat mencapai Pantai Kuta, banyak restoran dan toko dengan mudah dari wisma ini. Guest house ini menawarkan layanan pengantaran ke pantai gratis dengan sepeda motor, layanan ini tersedia setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 16.00.

Harga: Mulai dari 250.000 IDR

Lokasi: Gg. Sakura No.2, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

6. Village Bali Guest House

Village Bali Guest House in Uluwatu
Source: baligasm.com

Terletak di Uluwatu, Village Bali dekat dengan beberapa pantai di sekitar kawasan seperti Pantai Bingin, Pantai Padang dan Pantai Suluban Uluwatu. Selain pantai, menginap di guest house ini juga akan memudahkan kunjungan Anda ke Pura Uluwatu, dan mencoba aktivitas lain seperti hiking.

Guest house ini menyediakan akomodasi dengan kolam renang luar ruangan, parkir pribadi gratis, bar, taman, dan teras yang dapat diakses dengan bebas oleh para tamu. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, Wi-Fi gratis, kamar mandi dalam, dan balkon dengan pemandangan taman.

Harga: Mulai dari 480.000 IDR

Lokasi: Jl. Pemutih, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

7. Praba Guest House

outdoor pool at Praba Guest House
Source: booking.com

Praba Guest House terletak di Kuta dan menyediakan Wi-Fi gratis, meja depan 24 jam, kolam renang luar ruangan dan teras di akomodasi. Setiap kamar di guest house ini dilengkapi dengan AC, TV, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam. Para tamu di Praba Guest House dapat menikmati sarapan yang disediakan berupa sarapan ala Asia. Untuk membantu tamu dengan nyaman, properti ini menawarkan layanan antar-jemput bandara berbayar.

Harga: Mulai dari 250.000 IDR

Lokasi: Jl. Mandala No.10, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

8. Jati Cottage

Bedroom in Jati Cottage
Source: jaticottages.com

Jati Cottage terletak di Ubud dan memiliki 26 kamar tidur individu. Setiap kamar dilengkapi dengan furnitur artistik, tempat tidur berkualitas tinggi, TV dengan saluran satelit, WIFI gratis, bathtub dan shower, serta kenyamanan modern lainnya. Terlepas dari fasilitas di setiap kamar, Jati Cottage menawarkan pemandangan taman tropis yang asri dari teras atau balkon kamar.

Properti ini juga menyediakan kolam renang luar ruangan, spa, restoran, dan taman untuk meningkatkan pengalaman menginap pengunjung. Jati Cottage adalah rumah bagi wisatawan yang ingin merasakan keramahan Bali dan gaya rumah yang melampaui semua harapan.

Harga: Mulai dari 350.000 IDR

Lokasi: Jl. Jatayu, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia

Baca juga tentang Rekomendasi Coliving Space di Bali

9. Melati Bali 2

Melati Bali Homestay 2
Source: airbnb.com

Melati Bali Homestay 2 adalah tempat yang sempurna jika Anda mencari tempat bersantai selama berada di Bali. Dipenuhi dengan konsep klasik dan hijau, wisma ini memiliki taman tropis, kolam ikan dan kolam renang luar ruangan. Dekorasi di wisma ini sebagian besar terbuat dari kayu jati, menghadirkan nuansa tradisional dan bergaya modern pada rumah.

Melati Bali Bali homestay terletak di Canggu. Dikelilingi oleh banyak pilihan restoran, toko, dan spa yang akan membantu masa inap Anda menjadi lebih menyenangkan. Anda juga dapat pergi ke pantai dengan mudah karena dekat dengan properti.

Harga: Mulai dari 250.000 IDR

Lokasi: Jl. Munduk Catu, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia

10. Arana Garden Ubud

Arana Garden Ubud Guest House
Source: Qantas.com

Arana Garden Ubud adalah sebuah guest house dengan 8 kamar dimana setiap kamar dilengkapi dengan AC dan kamar mandi pribadi dengan shower. Properti ini menawarkan kolam renang outdoor, taman, dan meja depan 24 jam untuk Anda. Wi-Fi untuk koneksi internet juga disediakan gratis untuk para tamu. Layanan lain yang ditawarkan oleh akomodasi adalah layanan tata graha yang disediakan setiap hari.

Harga: Mulai dari 300.000 IDR

Lokasi: Jl. Sri Wedari No.26, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571, Indonesia

11. Andari Legian Guest House

Andari Legian Guest House
Source: agoda.com

Andari Legian menawarkan fasilitas yang sangat bagus untuk memanjakan para tamu, seperti kolam renang luar ruangan, bar tepi kolam, restoran dan Wi-Fi gratis. Guest house ini memiliki 13 kamar dan masing-masing kamar dilengkapi dengan AC, perapian, minibar, TV, dan balkon. Kamar-kamar di guest house ini juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi serta shower dan perlengkapan mandi gratis. Untuk membuat masa tinggal Anda lebih nyaman, properti memiliki layanan parkir valet gratis dan resepsi manajer gratis.

Harga: Mulai dari Rp 250.000

Lokasi: Legian Kaja, Jl. Nakula Jl. Jatayu, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80361, Indonesia

12. Matahari Guest House

Matahari Guest House in Kuta
Source: airasiago.co.id

Matahari Guest House adalah rumah bagi 38 kamar yang dilengkapi dengan AC, TV, dan perlengkapan mandi gratis. Properti ini juga memiliki restoran, layanan pramutamu, fasilitas binatu, dan Wi-Fi gratis di area umum untuk para tamu. Terletak di pusat kota Kuta dekat pantai Kuta, Anda bisa meminta bantuan untuk bantuan tur / tiket.

Harga: Mulai dari 150.000 IDR

Lokasi: Jl. Tegal Wangi No.14, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

13. Kuta EcoStay Guest House

Kuta EcoStay Guest House
Source: kutaecostay.com

Kuta EcoStay Guest House terletak dekat dengan pantai Kuta dan Hard Rock Cafe, properti mengoperasikan layanan meja depan 24 jam untuk para tamu dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area. Setiap kamar di guest house ini dilengkapi dengan TV, ketel listrik, dan area tempat duduk. Kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan di setiap kamar untuk para tamu. Layanan lain yang ditawarkan adalah layanan binatu yang diatur dengan biaya tambahan.

Harga: Mulai dari Rp 250.000

Lokasi: 12 Gang Lotring, Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

14. Kubu Garden Guest House

 bedroom facilities in Kubu Garden Guest House
Source: kubugarden.com

Kubu Garden Guest House terletak di Nusa Dua, hadir dengan kamar modern dan minimalis, wisma ini adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk menemukan pesona Bali dengan cara yang unik. Di wisma ini, para tamu dimanjakan dengan gazebo yang indah dan romantis di mana Anda dapat bersantai dan menikmati waktu berkualitas.

Harga: Mulai dari 300.000 IDR

Lokasi: Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia

15. Sugiras Living Guest House

Sugiras Living Guest House
Source: sugiras.com

Sugiras Living Guest House menawarkan Anda kesempatan untuk mengalami dan menjelajahi Bali dengan cara yang indah. Guest house ini memiliki 2 tipe kamar: Deluxe room dan Standard room. Kedua kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower, AC, minibar, balkon, Wi-Fi gratis, dan ketel kopi. Layanan lain yang ditawarkan di sini adalah sarapan setiap hari untuk para tamu.

Harga: Mulai dari Rp 250.000

Lokasi: Banjar Suwung Kangin, Jl. Kertha Bedulu No.1A, Sidakarya, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80224, Indonesia

Itu dia! Pilihan guest house yang luar biasa ini menawarkan tidak hanya harga yang wajar tetapi juga pengalaman yang nyaman dan nyaman. Jadi pastikan  untuk melihat rekomendasi  ini sebelum merencanakan perjalanan Anda ke Bali.


Kamu juga bisa lho tinggal di Bali selama liburan dengan akomodasi dari Flokq! Akomodasi yang ditawarkan Flokq berkonsep co-living yang bisa kamu sewa dan pastinya seru banget untuk pengalaman baru!

Ingin tahu lebih lanjut? Hubungi tim Flokq di +62 813-1490-5690 atau klik tombol di bawah ini, ya!

Klik disini untuk lihat Apartemen dari Flokq

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *