Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Depok

Depok memiliki masa depan yang menjanjikan. Perkembangan wilayah ini meningkat setiap tahun. Berbagai perkembangan terjadi di Depok, mulai dari pembangunan komersial, residensial, hingga infrastruktur. Jangan lupa, di Depok terdapat banyak perguruan tinggi di Indonesia, seperti Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma, dan masih banyak lagi. Kalaupun Depok terkenal dengan pendidikannya, kamu masih bisa melakukan banyak hal lain yang menyenangkan di Depok. Semua yang kamu butuhkan ada di Depok, termasuk tempat wisata dan kuliner. Nah, berikut beberapa rekomendasi hal yang bisa kamu lakukan dan kunjungi di Depok!

Pusat Perbelanjaan

Depok Town Square view

Shopping Malls

Belanja nggak bakal jadi masalah besar buatmu karena Depok punya mal-mal keren. Kamu punya banyak pilihan untuk berbelanja! Mereka menyediakan banyak kebutuhan sehari-hari yang mungkin tidak terpikirkan olehmu! Recommended banget untuk jalan-jalan di berbagai mal di Depok kalau ada waktu senggang! Ada beberapa mall di Depok yang harus coba kamu kunjungi saat ingin berbelanja:

  1. Depok Town Square (Depok Town Square, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424)
  2. Dmall Depok (Jl. Margonda Raya Kav. 88, Kemiri Muka, Beji, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423 )
  3. Margo City (Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423)
  4. Plaza Depok (Jl. Margonda Raya, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431)

Objek Wisata

Situ Pengasinan Depok lake view
Objek Wisata

D’Kandang Amazing Farm

Jika kamu bersama keluarga, terutama anak-anak, tempat ini sangat cocok untukmu dan keluarga. Lokasinya ada di Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok. D’Kandang Amazing Farm bukan sekedar peternakan biasa, ada berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan oleh anak-anak. Kamu bisa berinteraksi langsung dengan hewan ternak, seperti sapi, kambing, atau kuda. Kamu juga bisa mencoba untuk bertani. Di sini, kamu bisa belajar tentang cara memerah susu, cara membuat pupuk, atau cara memetik sayuran dengan benar. D’Kandang Amazing Farm ramai dikunjungi wisatawan karena tempat ini menunjukkan kepada mereka bagaimana cara mengelola pertanian dan sawah di waktu yang sama bersamaan dengan prosesnya. Pengunjung akan dihadapkan pada proses awal sampai tanaman dan hewan siap untuk dikonsumsi dan dijual. D’Kandang Amazing Farm menjadi tempat asyik untuk menjalin silaturahmi karena bernuansa hijau alami dan bersuasana hangat diantara pengunjungnya.

Alamat: Jl. Penarikan No. RT 01/02, Pasir Putih, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519

Jam Buka: Setiap hari jam 8.00 – 16.00 (kecuali hari Jumat)

Nomor Telepon: (+6221) 77887138

Taman Wisata Pasir Putih

Taman Wisata Pasir Putih merupakan tempat yang cocok untuk menikmati rekreasi air. Di tempat ini tersedia berbagai macam permainan air untuk dewasa dan anak-anak. Kamu dan keluarga pasti menyukai fasilitas pendukung lainnya, seperti bungalow, pemancingan, dan taman bermain. Jika kamu takut berenang, kamu tetap bisa menikmati liburan atau waktu luang dengan melakukan beberapa aktivitas di darat, seperti flying fox dan ATV.

Alamat: Jl. Rw. Geni Raya No.1, RT.1 / RW.7, Pasir Putih, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519

Jam Buka: 09.00 – 17.00

Telepon(+6221) 29434479

Harga Tiket:

Rp 20.000 – Rp 25.000 (hari kerja)

Rp 25.000 – Rp 30.000 (akhir pekan)

Situ Pengasinan Depok

Situ Pengasinan Depok merupakan tempat wisata berupa danau yang terletak di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok. Ada banyak aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di danau tersebut. Misalnya: flying fox, keliling danau menggunakan perahu bebek, atau memancing. Di tempat ini terdapat area pemancingan umum (gratis) dan area berbayar, kamu tinggal memilih mana yang paling disukai. Di pinggir danau, terdapat sebuah taman hijau dimana kamu dan keluarga bisa berjalan-jalan atau menggelar tikar untuk piknik.

Baca juga: Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Bekasi

Kuliner

Forest Coffee and Food Camp view

Kuliner

Forest Coffee and Food Camp

Di Forest Coffee and Food Camp, kamu bisa menikmati kuliner sekaligus live music. Tempat ini menyajikan menu western, salah satunya adalah Tenderloin Carnivore Steakhouse. Ada juga Pizza Puff yang disajikan dalam cangkir. Kamu juga bisa menikmati Bolognaise Fries berupa kentang yang dipotong ala french fries, kemudian dibalut dengan bumbu bolognaise yang biasa digunakan pada spaghetti. Untuk minuman, terdapat berbagai pilihan seperti Strawberry Mojito, Gold Forest, Flat White Iced, dan lain-lain. Untuk menikmati semua hidangan yang disediakan, kamu bisa datang ke Jalan Muchtar Raya No. 69 dan di pertigaan Parung Bingung, Depok.

Alamat: Jl. Raya Muchtar, Rangkapan Jaya Baru, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16434

Jam Buka: 10.00 – 23.00

Nomor Telepon: +6281318640721

The Harvest Cake Depok

Tempat ini cocok untuk kamu yang tidak ingin menikmati makanan berat. The Harvest Cake Depok menyediakan roti dan kue. Yang paling istimewa adalah kue yang dilapisi es krim. The Harvest Cake Depok berlokasi di Jalan Margonda Raya No. 295. Ada banyak pilihan kue yang bisa dinikmati di lokasi maupun untuk dibawa pulang. Tersedia dalam ukuran satu loyang penuh, namun ada juga yang berukuran kecil. Pilihan kue yang tersedia antara lain, vanilla ice cream cake, triple ice cream cake, chocolate chip ice cream cake, oreo cookie cake, red velvet, milk chocolate, chocolate emotion, dan banyak lagi. Tempat ini juga memiliki banyak pilihan es krim.

Alamat: Jl. Margonda Raya No.295, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

Jam Buka: 08.00 – 22.00

Situs Webharvestcakes.com

Nomor Telepon(+6221) 1500581

Momonchi Suki and Dim Sum

Tempat ini menyediakan pilihan makanan Cina. Momonchi Suki and Dim Sum berada di Jalan Margonda No 281. Lokasinya sangat mudah dijangkau. Banyak akses yang bisa kamu ambil. Momonchi memiliki beragam menu yang ditawarkan. Ada Xiao Long Bao, Somay, Wotiek, Sushi, dan masih banyak lagi. Tempat ini paling cocok dikunjungi bersama teman atau keluarga. Untuk minuman, salah satu yang dianjurkan adalah susu kocok oreo. Rasanya sangat enak dan kamu pasti ketagihan!

Alamat: Jl. Margonda Raya No.281, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16423

Jam Buka: 10.00 – 16.00

Nomor Telepon: +62 21 55715189

Nah, itu dia daftar rekomendasi objek wisata di Depok yang bisa kamu rekomendasikan. Tentu saja, kamu bisa menjelajah sendiri. Jangan lupa untuk bersenang-senang! Lihat hal lain yang bisa kamu lakukan di kota lain sekitar Depok! 

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *