Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Mega Kuningan

Mega Kuningan adalah salah satu kawasan utama di Kawasan Pusat Bisnis atau Central Business District (CBD) Jakarta. Kawasan ini adalah salah satu area bisnis terbesar dan menjadi salah satu kawasan paling bergengsi di Jakarta. Kawasan ini tidak hanya dipenuhi oleh gedung perkantoran dan perusahaan, tetapi juga terdapat pusat perbelanjaan. Terdapat pula kantor kedutaan besar dan banyak perumahan elit di Mega Kuningan. Jika kamu berada di area tersebut dan tidak tahu harus berbuat apa, berikut ini adalah daftar hal yang dapat kamu lakukan di Mega Kuningan!

1. Makan di Asuka Restaurant JW Marriott

jw marriott outside view
Sumber: Agoda.com

Siapa yang tidak suka makanan Jepang? Jika kamu ingin merasakan kuliner autentik Jepang, terutama omakase, mengunjungi Asuka di Hotel JW Marriott adalah pilihan yang tepat. Berlokasi di salah satu hotel terbesar di Mega Kuningan, restoran ini hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang didatangkan dari Pasar Ikan Toyosu di Jepang, menjadikan restoran ini layak untuk dikunjungi. Meskipun sashimi, sushi, dan omakase adalah menu andalan Asuka, ada banyak menu lainnya yang patut dicoba seperti salmon panggang, bento, ankimo, sashimi, iwagaki, dan banyak lagi!

Alamat: JW Marriott, Kawasan Mega Kuningan, Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta

Telepon: +622157988898

Jam Buka:

11.30 – 14.30 dan 18.00 – 22.30 (Setiap hari)

Kisaran Harga: Rp 500,000.00 untuk 2 orang (rata-rata)

Media Sosial: @asuka_jwmarriottjkt di Instagram

2. Makan di The Royal Kitchen

chef at the royal kitchen
Sumber: The Royal Kirchen website

Terletak di dalam Bellagio Boutique Mall, restoran ini dikenal sebagai salah satu restoran paling populer di Mega Kuningan. Tempat ini tidak hanya menyajikan makanan India a la carte, tetapi juga all you can eat. The Royal Kitchen memiliki cabang lain yang terletak di Bali, namun di Mega Kuningan adalah satu-satunya yang memiliki restoran. Meski restorannya tidak begitu besar, namun interiornya membuat kami serasa berada di India dikarenakan ornamen, jenis furnitur, dan juga musiknya.

Kamu bisa mencoba Masala Dosa mereka, hidangan mirip crepes yang diisi dengan kentang tumbuk dan rempah-rempah. Koki di The Royal Kitchen sendiri berasal dari India, jadi kamu tidak perlu mempertanyakan seberapa autentiknya restoran ini. Mereka juga memiliki layanan katering untuk berbagai kesempatan.

Nomor Telepon: +6221 30029975

Media Sosial: @theroyalkitchen.id di Instagram

Situs Web: http://theroyalkitchen.id/

Alamat: Jalan Mega Kuningan Barat No. Kav 3-5 The Bellagio Mall Lt.GF Unit 16 Kuningan Timur Setiabudi RT.5, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., RT2, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Kisaran Harga: Makanan utama mulai dari Rp 69,500.00 – Rp475,500.00

Jam Buka: 11.00 AM – 11.00 PM (Setiap hari)

Baca juga: Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di SCBD

3. Belanja di Kuningan City Mall

Mal Kuningan City adalah tempat perbelanjaan unik tiga tingkat dengan bangunan berbentuk oval. Letaknya di sebelah 2 menara hunian mewah Kuningan City. Terdapat berbagai macam penyewa, mulai dari makanan dan minuman, mode, kecantikan, bioskop, dan lain-lain. Sama seperti mal lainnya, mereka memberikani promosi dan acara menarik di banyak kesempatan.

Fasilitas yang disediakan Kuningan City sama seperti mal modern lainnya, ada fasilitas untuk penyandang disabilitas, fasilitas parkir khusus wanita, mushola, ATM center, cleaning service, area taksi, area penurunan Grab dan Gojek, dan masih banyak lagi!

Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio No.18, RT.14/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Situs Web: http://kuningancity.com/

Media Sosial: @mallkuningancity di Instagram

Jam Buka:

10.00 – 22.00 (Senin – Jumat)

10.00 – 22.30 (Sabtu – Minggu)

4. Jalan-jalan di Bellagio Boutique Mall

bellagio outside view
Source: Bellagio website

Bellagio Boutique Mall adalah mal di Mega Kuningan yang memiliki banyak butik yang bisa kamu jelajahi. Meskipun tak terlalu besar, namun mal ini memiliki desain interior dan eksterior yang mewah. Mal ini masih bisa menjadi pilihan untuk mencari barang-barang yang diperlukan, seperti makanan, perlengkapan mandi, dan kebutuhan sehari-hari atau rumah tangga. Kamu juga bisa menemukan minuman beralkohol, penata rambut, kedai kopi, dan banyak lagi. Bellagio Boutique Mall juga dikenal dengan berbagai restoran dan tempat makan di lantai dasar, dari restoran Meksiko, India, Vietnam, dan banyak lagi! Mereka juga memiliki aula serbaguna untuk mengadakan banyak acara, bahkan pernikahan!

Alamat: Jl. Mega Kuningan Barat No.3, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15810

Situs Web: http://thebellagio.co.id/

Media Sosial: @Bellagiomall di Instagram

Jam Buka: 10.00 AM – 11.00 PM (Setiap hari)

5. Nikmati kopi di Ottoman’s Coffee

ottoman's coffee view
Source: Ottoman’s Coffee Instagram

Ottoman’s Coffee di Sopo Del Tower adalah salah satu cabang kedai kopi dari Ottoman’s Coffee. Kedai kopi ini dirancang untuk menjadi kedai kopi yang tampak chic di Mega Kuningan dengan interior merah muda dan hijau pastel. Selain interiornya yang instagram-able, bahkan latte-nya pun berwarna merah muda! Dengan desain modern dan sederhana, membuat kedai kopi ini memiliki suasana yang nyaman. Mereka juga memiliki banyak pilihan makanan dan minuman, Ottoman’s Coffee biasanya cukup ramai dikunjungi, jadi kamu mungkin perlu menunggu sedikit lebih lama untuk pesananmu datang.

Ottoman’s Coffee menyajikan berbagai macam minuman, makanan pembuka, hidangan utama, dan makanan penutup. Kami sarankan kamu untuk mencoba Avocado Fries dan Long Black Iced Coffee. Kamu juga bisa mencoba minuman khas mereka, Sundaze, cocok untuk siang hari yang panas. Mereka menyajikan kopi klasik yang diseduh manual. Tak hanya itu, mereka juga menyajikan smoothie dan smoothie bowl yang menyegarkan, cocok untuk mereka yang menginginkan rasa manis dan asam secara bersamaan.

Alamat: Sopo Del Tower Jl. Mega Kuningan Barat III Lot 10, 1-6 Ground Floor Unit 01-02, Jakarta Selatan

Media Sosial: @ottomans.coffee di Instagram

Nomor Telepon: +6221 50806510

Kisaran Harga:

Minuman kopi dan non kopi mulai dari Rp 11.000,00 – Rp 49.000,00

Makanan mulai dari Rp 39.000 – Rp 145.000,00

Jam Buka: 07.00 – 19.00 (Setiap hari)

Kamu sudah mengetahui tempat yang paling kami rekomendasikan untuk dikunjungi di Mega Kuningan. Kami berharap artikel ini bisa membantumu memilih tempat berkumpul dengan teman atau keluarga! Jangan lupa untuk melihat tempat-tempat lain yang direkomendasikan di sekitar Jakarta di blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *