Hal-hal yang Kamu Bisa Lakukan di Tebet

Padatnya penduduk Jakarta, seringkali membuat kita menemui kemacetan hampir di setiap sudut kota. Kemacetan di Jakarta kerap kali membuat kita stres hingga pusing kepala. Untuk itu kita memerlukan refreshing untuk menyegarkan diri dan pikiran. Tebet menjadi pilihan yang tepat untuk itu. Tebet memiliki restoran, bar, atau kafe yang bisa kamu kunjungi bersama teman dan kolegamu. Jadi, kami telah membuat daftar kegiatan yang bisa dilakukan di Tebet. Berikut adalah daftarnya!

1. Jalan Pagi di Taman Honda

Honda Park view
Sumber: Google Maps

Lari atau jalan-jalan pagi bisa menjadi sangat menyenangkan, terutama jika dikelilingi oleh pemandangan yang indah, lingkungan yang bersih, dan suasana yang hangat. Beruntung bagi kamu yang tinggal di Tebet, Taman Honda menyediakan semua itu untukmu. Terletak di kawasan Tebet timur, taman ini sangat terkenal sebagai tempat jogging bagi warga yang tinggal di sekitarnya. Orang-orang sering berjalan-jalan dengan mengajak anak-anak dan/atau hewan peliharaan mereka untuk menghirup udara segar di pagi hari, apalagi di saat mereka bisa bekerja dari rumah seperti sekarang. Cobalah sesekali berkunjung ke tempat ini dan jangan lupa mengenakan masker untuk mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah!

Alamat: Jl. Tebet Timur Raya No.10, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Jam Buka: 06.00 – 21.00

2. Beritirahat di Kopikina Coffee Roaster

Kopikina Coffee Roaster view
Sumber: Google Maps

Setelah jogging atau jalan-jalan di sekitar Taman Honda, alangkah menyenangkannya beristirahat sejenak dengan meminum segelas kopi. Kamu bisa mengunjungi Kopikina Coffee Roaster untuk memesan kopi favoritmu. Menu di sini terdiri dari kopi arabika dan robusta, atau kamu bisa mencampur keduanya yang telah disangrai maupun tidak. Tidak ada menu yang paling favorit di sini, semua tergantung selera konsumen. Semua kopi disajikan dengan kualitas terbaik yang akan menemanimu jam istirahatmu. Jadi, tempat ini adalah tempat yang bagus untukmu berkumpul dan berbincang santai bersama teman-teman!

Alamat: Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.43, RT.1 / RW.8, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Jam Buka: 10.00 – 02.00

Nomor Telepon: +62218290461

Situs Web: http://www.kopikina.id/

3. Belanja Alat Musik atau Aksesoris di Melodia Tebet

Melodia Tebet guitar section view
Sumber: Google Maps

Minum kopi di sore hari memang menyenangkan, tapi apa yang bisa dilakukan setelahnya? Jika kamu pecinta musik atau ingin mempelajari instrumen, kamu bisa membeli alat musik yang kamu sukai di Melodia Tebet. Melodia Tebet menyediakan alat musik berkualitas yang bisa kamu coba mainkan, mulai dari gitar, biola, dan piano, pilih yang terbaik sesuai dengan gayamu. Tidak perlu khawatir mengenai harganya, mereka menawarkan harga yang cukup terjangkau dan tidak jauh dari harga pasaran. Jika kamu sudah mempunyai suatu instrumen, kamu bisa membeli beberapa aksesorisnya di sini. Aksesoris instrumen di sini sangat lengkap, bahkan mereka menyediakan paket lengkap yang bisa kamu beli. Pastikan kamu sudah mengetahui kebutuhanmu sebelum datang ke sini!

Alamat: Jl. Tebet Raya No.48, RT.4 / RW.4, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, RT.4 / RW.4, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Jam Buka: 11.00 – 19.00 (Minggu tutup)

Nomor Telepon: +622183787608

Situs Web: http://www.melodiamusik.com/

4. Sewa Perlengkapan Audio Visual di Zenon Rental Jakarta

Zenon Rental Jakarta poster
Sumber: Zenon Rental Website

Mungkin musik membuat hewan peliharaanmu kesal atau kamu ingin sesuatu yang lain, kamu bisa mencoba fotografi. Jika kamu bekerja di bidang jurnalisme atau produksi film, kamu mungkin memerlukan peralatan yang disewakan oleh Zenon Rental Jakarta. Berlokasi di Tebet, mereka menyediakan persewaan perlengkapan audio visual mulai dari kamera, penerangan, penambah audio, mikrofon, backdrop, dan lain-lain yang diperlukan untuk bisnis audio visual. Harga sewa kamera plus aksesorisnya berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 650.000 per hari. Untuk mikrofon atau audio enhancer biasanya lebih murah, sekitar Rp 50.000 per hari. Sedangkan untuk harga sewa penerangan tidak jauh beda dengan kamera, yaitu sekitar Rp 250.000 per hari.

Jadi, jika kamu sedang membutuhkan alat fotografi dan videografi, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis, kamu bisa menyewanya di sini dengan harga yang relatif terjangkau!

Alamat: Jl. Tebet Timur Dalam VI No.9 (Lantai 2) RT 001 RW.6, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Jam Buka: Buka 24 jam

Telepon: +6281367798300

Situs Web: http://www.zenonrental.com/

5. Makan di Fish Streat

Fish Streat looks from outside
Sumber: Google Maps

Setelah mencari alat musik atau menyewa perlengkapan audio visual untuk kebutuhanmu, kamu bisa bersantai dan menikmati makanan yang lezat di Fish Streat. Terletak di kawasan Tebet timur yang lebih dalam, restoran bergaya seafood ini adalah tempat yang tepat untuk menikmati santap malammu dengan hidangan dan suasana yang luar biasa. Harganya sangat murah mengingat menu utamanya adalah fish & pasta dan fish & chips, mulai dari Rp 35.000 – Rp 40.000. Jangan khawatir kualitasnya sama bagusnya dengan restoran yang lebih mahal, bahkan bisa jadi lebih baik! Dengan suasananya yang nyaman dan hangat, disertai dengan makanan yang murah dan lezat, tempat ini akan pasti akan sangat berkesan untukmu!

Alamat: Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.44B, RT.4 / RW.5, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Jambi 12820

Jam Buka:

10.00 – 22.00 (Sabtu – Kamis)

13.00 – 00.00 (Jumat)

Nomor Telepon: +6281288998048

Situs Web: https://fishstreattebet.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral

Kami sudah memberikan rekomendasi terbaik untukmu yang sedang berada di Tebet. Ayo coba dan berikan ulasan jujurmu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *