Hal-hal yang Kamu Bisa Temukan di Mega Kuningan

Hal-hal yang Kamu Bisa Temukan di Mega Kuningan

Orang datang ke Jakarta karena alasan yang berbeda. Banyak yang mencoba membangun kerajaan bisnisnya sendiri untuk menjadi yang terbaik di bidangnya. Jakarta sebagai ibukota negara Indonesia merupakan salah satu kawasan terbaik sebagai kawasan bisnis. Salah satu kawasan bisnis terbesar adalah Mega Kuningan, salah satu kawasan paling bergengsi di Jakarta, tepatnya berada di Jakarta Selatan. Kawasan ini tidak hanya dipenuhi dengan gedung-gedung perkantoran, tetapi juga pusat perbelanjaan dan kedutaan negara yang berbeda. Daerah ini dulunya dipenuhi dengan lumbung. Sekarang kawasan ini disebut segitiga emas karena pentingnya dan strategisnya kawasan ini. Berikut ini beberapa tempat yang kami rekomendasikan untukmu berkeliling Mega Kuningan!

Transportasi

transjakarta ciledug-kuningan
Transportasi

Jika ingin berkeliling di kawasan bisnis Mega Kuningan, kamu bisa mencoba beberapa transportasi di sini. Pertama, kamu bisa mencoba Transjakarta yang terkenal, bus umum yang beroperasi dan dijalankan oleh pemerintah di ibukota Jakarta. Transjakarta adalah nama bus rapid transit di Jakarta. Meski bus rapid transit ini bukan berasal dari Indonesia, Jakarta memiliki BRT terpanjang di dunia. Meski tidak sepraktis transportasi pribadi, kamu mungkin ingin mencoba opsi ini karena kemacetan di Jakarta. Kamu bisa menghemat banyak waktu karena Transjakarta memiliki jalurnya sendiri dan praktis bila kamu sudah terbiasa.

Pilihan lain yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan Grab atau Gojek, aplikasi ojek online yang terkenal di Indonesia. Jika kamu menginginkan sesuatu yang lebih praktis, kamu bisa menggunakan opsi sepeda motor. Selain lebih menghemat waktu dalam perjalanan, terkadang kamu juga bisa mendengarkan cerita-cerita unik dari driver ojek onlinemu, mulai dari hal-hal spiritual hingga memberitahumu tempat-tempat terbaik di Jakarta. Karena jalanan di Jakarta biasanya ramai, mungkin akan membosankan dan membuatmu stres jika kamu hanya diam menunggu lampu lalu lintas. Kamu juga bisa menggunakan opsi Taksi atau mobil dengan aplikasi ini.

Pusat Perbelanjaan

Bellagio Boutique Mall view
Pusat Perbelanjaan

Bellagio Boutique Mall

Terletak di dalam kawasan Mega Kuningan. Bellagio Boutique Mall mungkin belum banyak didengar di kalangan warga Jakarta yang tinggal di luar kawasan ini. Dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lain seperti Grand Indonesia atau Plaza Senayan, Bellagio Boutique Mall mungkin jauh lebih kecil, tetapi lebih mudah dijangkau bagi orang-orang yang datang ke sini untuk mengingat tata letak tempat ini. Bellagio Boutique Mall juga terletak di antara gedung pencakar langit di Mega Kuningan, pusat perbelanjaan ini dibangun dengan tujuan menjadi tempat yang nyaman bagi orang-orang yang bekerja di daerah ini untuk mengisi perut mereka. Dari namanya saja, kita sudah bisa menyimpulkan bahwa Bellagio Mall lebih banyak dipenuhi butik-butik kecil dibandingkan dengan ritel besar yang biasa ditemukan di mal-mal Jakarta lainnya.

Saat di lantai dasar, ada berbagai restoran yang bisa kamu pilih untuk memenuhi perutmu saat makan siang atau makan malam. Harga yang ditawarkan oleh restoran-restoran di dalam Bellagio Boutique Mall ini relatif terjangkau meskipun terdapat jaringan restoran yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Jakarta, mengingat fakta bahwa tempat ini juga terletak di kawasan segitiga emas Jakarta. Sayangnya, tidak ada bioskop di tempat ini sehingga kamu harus pindah ke tempat lain jika ingin menonton film terbaru.

Nomor Telepon: +6221 30019900

Media Sosial: @bellagiomall di instagram

Alamat: Jl. Mega Kuningan Barat No.3, RT.5 / RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15810

Jam Buka:

10.00 – 23.00 (Senin – Minggu)

Baca juga: Segala Hal tentang Jakarta Barat

Restoran

The Royal Kitchen view
Restoran

Apakah Anda mencari sesuatu untuk mengisi perut di antara jam makan siang atau setelah Anda menyelesaikan beban kerja hari itu? Kami punya sesuatu untuk direkomendasikan.

The Royal Kitchen

Di Mega Kuningan, ada restoran India otentik terkenal bernama The Royal Kitchen. Sebagai salah satu restoran terpopuler di kalangan pecinta kuliner, tempat ini tidak hanya menyajikan makanan a la carte tetapi juga all you can eat. Meski restorannya tidak begitu besar, namun interiornya akan membuatmu serasa berada di India karena ornamen, jenis furnitur, dan juga musiknya. Kamu bisa mencoba Masala Dosa, hidangan mirip Crepes yang diisi dengan kentang tumbuk dan rempah-rempah. Koki di The Royal Kitchen sendiri berasal dari India, sehingga kamu tidak perlu mempertanyakan seberapa otentik restoran ini.

Nomor Telepon: +6221 30029975

Media Sosial: @theroyalkitchen.id di Instagram

Alamat: Jalan Mega Kuningan Barat No. Kav 3-5 The Bellagio Mall Lt.GF Unit 16 Kuningan Timur Setiabudi RT.5, RT.5 / RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., RT2, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Kisaran Harga:

Makanan utama mulai dari Rp 69.500 – Rp 475.500

Jam Buka:

11.00 – 23.00 (Senin – Minggu)

Bar

Lucy In The Sky view
Bar

Jakarta memang kota yang serba cepat. Dengan gaya hidupnya yang cepat, terkadang semuanya terasa seperti bergerak terlalu cepat. Jadi, bagaimana cara menyenangkan diri dengan waktu yang singkat setelah jam sibuk yang panjang dan beban kerja yang berat? Kamu bisa mencoba bar di dalam kawasan bisnis ini untuk mengurangi rasa penat setelah bekerja.

Lucy In The Sky

Lucy In The Sky dibuka pada tahun 2011 sebagai restoran dan bar, tempat ini sangat populer di kalangan anak muda dan dewasa Jakarta sejak saat itu. Tidak hanya terkenal karena kualitasnya, Lucy In The Sky juga bisa dikatakan sebagai tempat yang ‘Instagram-able’. Jadi, orang-orang yang datang kesini tidak hanya datang untuk makan atau minum saja, tapi juga berfoto untuk mengisi media sosialnya dengan foto mereka di dalam tempat ini.

Terdapat lounge, bar, dan juga restoran di dalam tempat ini sehingga kamu bisa berkumpul dengan teman dan kolega untuk menenangkan pikiran dan bersiap untuk memulai hari berikutnya. Saat memasuki tempat ini, kamu akan disambut dengan benda-benda jaman dulu yang akan mengembalikan kenanganmu ke masa lalu. Tidak hanya itu, Lucy In The Sky juga menggunakan konsep eco-green yang mungkin unik dan segar di tahun 2011. Kamu bisa melihat dan menikmati gedung pencakar langit dan langit malam Jakarta dari tempat ini. Berbagai macam koktail juga disajikan disini, kamu bisa mencoba signature mereka atau koktail yang biasa ditemukan dimana saja. Dibandingkan tempat lain, harga yang ditawarkan oleh Lucy In The Sky terbilang cukup terjangkau, sehingga tidak perlu takut dengan tagihanmu. Tempat ini dikenal sebagai tempat nongkrong warga Jakarta, banyak orang berkumpul dan banyak acara juga diadakan di sini.

Nomor Telepon: –

Media Sosial: @lucyintheskyjakarta di Instagram

Alamat: Gedung Verground Lt.2 Jalan Lingkar SCBD, Jl. Jend. Sudirman No.14, RT.5 / RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Jam Buka:

16.00 – 01.00 (Minggu – Kamis)

16.00 – 03.00 (Jumat – Sabtu)

Jadi, sudah ada guide untukmu saat berada di Mega Kuningan. Kami harap artikel ini membantumu menjelajahi kawasan ini! Pastikan untuk menjelajah di akhir pekan karena daerah ini rawan macet! Jangan lupa untuk melihat panduan lingkungan sekitar Jakarta lainnya!

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat Bandara Halim Perdanakusuma

Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat Bandara Halim Perdanakusuma

Cara Membuat Kamar Kedap Suara

Cara Membuat Kamar Kedap Suara

Coworking Spaces in Gading Serpong

Coworking Spaces in Gading Serpong

Rekomendasi Apartemen Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus

Rekomendasi Apartemen Dekat Stasiun MRT Lebak Bulus

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *