Ide Date Night di Rumah

Ide Date Night di Rumah

Ketika biasanya orang pergi kencan di luar dan mengunjungi tempat yang mereka inginkan, terkadang kita hanya ingin tinggal di dalam rumah. Namun, ini tidak boleh menjadi alasan bagi kamu dan pasangan untuk tidak mengadakan kencan mingguan karena kami ingin memberi kamu beberapa ide hebat tentang kencan malam di rumah yang bisa kamu berdua lakukan sambil tetap di dalam. 

Panduan Bertemu Orang Tua Kencan Indonesia Kamu

Ide Kencan Anti-mainstream di Jakarta

Tempat Terbaik untuk Kencan di Jakarta

1. Drinking night

drink at home

Seteguk atau dua teguk anggur akan bagus untuk kencan malam di dalam rumah. Baik saat kamu menikmatinya di kursi bar, meja makan, atau sofa nyaman kamu, minum bersama pasangan tidak akan pernah menjadi ide kencan yang buruk di rumah. kamu juga dapat memilih minuman lain, bisa berupa bir, coklat panas, atau minuman alkohol favorit kamu. Selamat bersenang-senang yang sudah lama kamu rindukan tetapi belum punya waktu, atau kamu bisa duduk santai di teras apartemen sambil memandangi langit yang indah. Sangat romantis!

Toko Wine Terbaik di Jakarta

Toko Minuman Alkohol Terbaik di Jakarta

2. Netflix and chill

netflix couple

Tinggal di rumah adalah waktu yang tepat untuk memastikan langganan bulanan Netflix kamu tidak sia-sia, karena kamu akan memiliki waktu luang sedikit lebih lama dari biasanya. Ini juga bisa menjadi pilihan brilian bagi kamu dan pasangan untuk bermalam. Pilih film yang benar-benar ingin kamu tonton atau kamu dapat menonton ulang film favorit masing-masing, entah itu film horor yang menyeramkan atau komedi romantis yang lembut, apa pun dapat membuat kencan film sesempurna melakukannya di bioskop. Siapkan popcorn, sekaleng soda, dan nikmati filmnya! Ssst, berpelukanlah dengan pasangan, dan buat kencan film ini seratus kali lebih baik!

Film Indonesia yang Harus ditonton Oleh Ekspatriat

6 Series to Binge-Watch untu Movie Night

3. Candle-light dinner

candle light dinner

Kencan yang khas namun tidak terlalu khas karena kamu akan melakukannya di dalam rumah. Nyalakan lilin, atur meja dan peralatan makan, hiasi dengan cantik, dan voila! Makan malam dengan cahaya lilin tepat di meja makan kamu. Saat berkencan di rumah, kamu harus kreatif, membuat makanan sendiri! Tidak hanya kamu dapat membuatnya persis seperti yang kamu inginkan dan mengembangkan keterampilan memasak kamu, tetapi kamu juga dapat memasak bersama pasangan kamu dalam menyiapkan piring masing-masing. Tidak ada aturan tentang jenis makanan apa yang akan kamu makan – kamu dapat memilih Sirloin Steak atau Salmon Sushi buatan sendiri, apa pun jenis yang biasanya kamu pesan di restoran favorit. Alternatif lain adalah makanan dibawa pulang, sederhana namun enak, tapi jangan lupa untuk tetap memakannya dengan lilin menyala!

4. Pesta dansa

Nyalakan musik! Meskipun kamu dapat pergi ke klub malam favorit kamu, kamu tetap dapat bersenang-senang di rumah dan mendengarkan lagu favorit kamu berdua. Kamu dapat memilih lagu-lagu populer terkini, lagu-lagu lama yang bagus, lagu dansa terbaik, atau lagu-lagu yang memiliki kenangan khusus tentang hubungan kamu. Lebih baik lagi, bernyanyi bersama dengan lagu sambil menari mengikuti irama, dan mengubahnya menjadi pesta karaoke dance slash dengan orang yang kamu cintai. Segelas bir atau lebih akan membantu kamu bersantai dan menari dengan lebih ekspresif. Sekarang putar lagu “I wanna dance with somebody!” dan berdansalah semalaman!

5. Game night

board game

Biasanya, pacar yang menghabiskan terlalu banyak waktu di video game sementara pacarnya marah karena tidak punya banyak waktu bersama. Tapi jangan khawatir, masalah ini bisa diselesaikan dengan ide kencan malam! Pilih game yang bisa dimainkan dengan kamu berdua, apakah itu game board atau video game duel yang dapat memamerkan kedua keterampilan bermain kamu! Namun, jangan terlalu serius, kamu pasti tidak ingin bertengkar tentang siapa yang memenangkan permainan, bukan? Selamat bersenang-senang!

6. Boyfriend does my make-up

Bagi para perempuan, tidak keluar berarti tidak make up-an. Tapi, tidak salah jika sedikit melakukan dress-up shenanigan tanpa benar-benar keluar. Supaya lebih seru, kamu bisa menjadikannya ide kencan malam, tapi yang merias wajah kamu adalah dia! Meski kedengarannya aneh, ini bisa mengarah pada rutinitas make up lucu yang dapat menunjukkan kemampuan pacar kamu untuk meniru tampilan riasan kamu dari melihat kamu bersiap-siap setiap hari. Jangan lupa untuk memposting hasilnya di media sosial kamu, untuk melihat betapa hebatnya pacar kamu sebagai artis!

7. Baking frenzy

baking couple

Bila kamu berdua adalah pasangan yang sangat manis, ini bisa menjadi ide yang sempurna untuk kamu. Dengan banyaknya resep yang tersedia di media sosial sebagai referensi kamu, kamu bisa menjajal resep makanan penutup favorit kamu dan menjadikannya malam kencan untuk kamu dan pasangan. Siapkan adonan, aduk ganache, siapkan frosting, dan mulailah kegilaan memanggang! Sekarang kenakan celemek kamu dan buatlah kue mangkok yang luar biasa!

Fancy Night In: Resep Makan 3 Menu

7 Tempat Terbaik untuk Membeli Peralatan Dapur di Jakarta

Jadi, mau coba yang mana dulu untuk kencan akhir pekan ini?

Avatar

Hello Flokq

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *