Ide Kencan yang Anti-Mainstream di Jakarta

Ide Kencan yang Anti-Mainstream di Jakarta

Bagi sebagian orang, kencan biasanya terdiri dari pergi ke restoran atau pergi ke bioskop. Meskipun itu tidak buruk sama sekali, kamu dapat membumbuinya dengan berbagai cara. Kamu hanya perlu berpikir di luar hal-hal yang biasa kamu lakukan. Tetapi jika kamu tidak dapat memikirkan sesuatu yang baru seperti sekarang, kami memiliki beberapa ide yang mungkin membantu kamu. Oh, dan jangan khawatir ada pilihan untuk pasangan baru dan juga pilihan untuk hubungan yang lebih lama. Inilah beberapa hal yang bisa dilakukan warga Jakarta untuk membuatnya lebih segar.

Restoran Roulette

Idenya cukup sederhana, buatlah daftar restoran yang ingin kamu kunjungi, sebaiknya yang belum pernah kamu kunjungi. Setelah kamu mengumpulkan daftar, tetapkan nomor pada setiap tempat tersebut. Lalu, buka generator roulette seperti di wheeldecide.com atau roda pemilih acak tool-unite.com. Selain itu, kamu dapat melakukan cara manual dengan menggunakan dadu atau jika kamu tertarik dengan permainan papan, gunakan dadu yang memiliki lebih dari enam sisi! Kamu dapat menambah keseruan restaurant roulette dengan roulette terhadap hidangan lengkap: Jadi kamu melempar roda atau dadu untuk setiap bagian makanan!

This image has an empty alt attribute; its file name is photo-1531844806351-6f135a39b0a5-1.jpeg

Memory Lane Marathon

Inilah idenya, buat kencan sehari penuh untuk menelusuri salah satu memori kalian atau bahkan memori kalian berdua! Pergilah ke rumah masa kecil kamu, sekolah lama kamu, atau satu restoran yang biasa kamu habiskan bersama ketika kamu masih kecil. Jangan lupa untuk merencanakan rutenya jika tempat ini agak jauh. Jenis kencan ini sempurna untuk segala jenis hubungan – lama atau baru, ini cara untuk lebih mengenal satu sama lain. Selain itu, bisa juga berkeliling tempat-tempat yang ingin kamu kunjungi di Jakarta. Untuk pasangan yang sudah menjalani hubungan cukup lama, kamu dapat mengetahui seperti apa yang pasangan kamu alami secara detail dari semua cerita masa kecil itu dan untuk pasangan yang lebih baru, kamu bisa mendapatkan perkenalan yang menyenangkan tentang siapa pasangan kamu sebenarnya.

Mengunjungi Tempat First Date

Jenis kencan ini direkomendasikan untuk pasangan yang telah melewati beberapa waktu lama dalam hubungannya. Ketika beberapa waktu telah berlalu, seperti beberapa bulan atau bahkan satu atau dua tahun, kencan pertama kamu mungkin sudah terasa lama. Jadi, mengapa kalian tidak mengunjunginya lagi? Pergi ke bar yang sama atau restoran atau bioskop yang kalian habiskan untuk kencan pertama kalian. Cobalah untuk mengingat juga pakaian yang kalian pakai waktu itu dan menggunakannya lagi untuk kesan yang ekstra! Oh, dan cobalah untuk sampai di sana pada waktu yang kira-kira bersamaan karena itu akan menjadi pengalaman unik untuk perspektif seberapa jauh kamu telah melalui.

date ideas

Surprise Cooking

Bagi pasangan yang suka makan, opsi ini sangat cocok untuk kamu. Cobalah untuk menetapkan tanggal makan malam untuk hidangan rumahan. Kamu bisa melakukannya seperti piknik, jadi masing-masing membawanya ke suatu tempat atau bahkan memasaknya secara mengejutkan di rumah. Jika kalian sering memasak untuk satu sama lain, cobalah untuk mengambil resep baru yang belum dimasak untuk pasanganmu, tetapi jangan memberi tahu mereka apa yang akan kamu bawa ke meja. Bagi mereka yang biasanya tidak memasak untuk satu sama lain, kamu mungkin dapat mencoba membuat makanan favorit mereka. Tentu saja, opsi ini membutuhkan pertimbangan dan belum lagi kesediaan untuk menghabiskan sesuatu yang setengah enak seperti yang kamu inginkan!

Scavenger Hunt

Seperti berburu telur paskah, tapi dengan pasanganmu. Jadi buat petunjuk yang rumit di seluruh kota dan cobalah membuatnya menjadi persaingan satu sama lain! Siapkan hadiah untuk pemenang dan sebaiknya sisihkan satu hari penuh untuk ini karena kamu tidak pernah tahu berapa lama dan betapa melelahkannya berkeliling kota. Cocok untuk mereka yang tinggal di kota besar, seperti Jakarta dengan banyak sudut dan celah!

Muter-muter Menggunakan Transportasi Umum

Nah, yang satu ini tentunya menuntut kamu untuk berada di kota dengan rute angkutan umum yang cukup baik dan cukup menarik. Cobalah juga untuk merencanakan tanggal ini pada hari yang relatif kurang sibuk. Jadi, idenya adalah naik transportasi umum, mungkin bis atau jalur komuter dan cobalah turun di bagian mana pun dari kota yang kamu inginkan. Intinya bukan tujuan, tetapi untuk mengenal sisi lain kota. Kencan seperti ini sangat menyenangkan bagi orang yang tinggal di Jakarta karena sistem transportasi umum terpelihara dengan baik. Jangan lupa untuk mengisi ulang kartu kamu atau membawa uang tunai yang banyak.

Membuat dan Menukar Playlists

Idenya sangat sederhana. Minta dirimu dan pasangan membuat playlist yang kamu ingin orang lain dengarkan. Ini bisa terdiri dari lagu-lagu yang mengingatkan kamu tentang mereka, lagu-lagu yang kamu sukai dari masa kecil, atau mungkin daftar putar perjalanan favorit kamu. Kamu bisa membuat playlist tersebut di Spotify atau dalam CD kuno yang bagus dan pastikan memiliki splitter untuk mendengarkannya. Kemudian, kamu dapat mendengarkannya bersama-sama dengan bahagia saat melihat bintang maupun di pantai.

date ideas

Photo Date Day

Idenya sebenarnya seperti kencan biasa, tetapi pastikan ada banyak pengambilan foto yang terlibat dan sebaiknya sisihkan satu hari penuh untuk itu. Jadi, pergilah berkeliling kota atau tempat-tempat yang benar-benar kamu ingin kunjungi dan bawa kamera atau polaroid atau gunakan ponsel kamu sendiri. Setelah itu, cobalah untuk mengumpulkan gambar-gambar itu ke dalam album atau salah satu dari video pendek! Bagi sebagian orang, mendokumentasikan hal seperti ini bisa sama pentingnya dengan ingatan itu sendiri, sehingga kamu dapat menggabungkan tipe kencan ini dengan tipe kencan lainnya! Ini juga cocok untuk liburan pasangan di Jakarta.
Jadi, begitulah daftar hal-hal yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan hubungan kamu! Kencan-kencan ini bisa sangat menyenangkan jika kamu melakukannya pada hari ulang tahun kamu atau tanggal kencan pertama kamu. Pastikan artikel ini di-bookmark agar kamu dapat mengingat ide-ide ini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *