Jasa Pembasmi Hama Terbaik di Jakarta

Sebagai ibu kota Indonesia, Jakarta memiliki lebih dari 10 juta penduduk. Setiap tahun, ribuan orang dari seluruh Indonesia bahkan mancanegara datang untuk membangun bisnis, mencari pekerjaan, bersekolah, atau sekadar tinggal di sana. Dengan tujuan yang berbeda-beda dan permintaan yang tinggi tersebut, mengakibatkan pencemaran, limbah, bahkan hama. Secara spesifik hama adalah hewan seperti tikus, lalat, nyamuk, kecoa, rayap, dan semut. Hama tersebut berbahaya bagi lingkungan dan materi, oleh karena itu harus diberantas.

Kebutuhan ini mendorong masyarakat untuk membuka usaha pengendalian hama yang disebut jasa pengendalian hama. Jasa pengendalian hama ini memberikan pengobatan, tindakan pencegahan, bahkan pengendalian kualitas untuk membunuh hama. Jasa ini juga menerima layanan untuk perumahan dan bisnis seperti hotel, restoran, mal, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, universitas, perumahan, dan lokasi konstruksi. Apakah kamu sedang mencari cara untuk mengatasi serangga atau hama? Di Jakarta, terdapat beberapa layanan pest control menyediakan cara untuk mengatasi masalah hama. Jangan biarkan hal apapun yang mengganggu hidupmu. Mulailah berharap untuk hidup bebas dari hama!

Mengapa Harus Membasmi Hama?

Tahukah kamu bahwa hama yang berkeliaran di rumah bisa menyebabkan penyakit? Contohnya, semut yang berkeliaran di daerah kotor. dapat menyebarkan bakteri yang berbahaya. Kecoa juga dapat menyebarkan penyakit berbaha seperti Salmonellosis. Begitu pun juga dengan tikus yang suka muncul di rumah. Hewan ini dapat menyebarkan infeksi berbahaya yang menyebabkan keracunan makanan dan Leptospirosis. Nah, karena itu penting sekali untuk kamu membasi hama yang ada di rumah mu. Cara yang paling tepat untuk membasmi masalah hama adalah memanggil Jasa pembasmi hama. Jasa ini pastinya akan membantu kamu mengatasi masalah hama yang ada di rumah mu dengan baik dan benar. Berikut adalah beberapa jasa pembasmi Hama Jakarta yang bisa kamu panggil untuk membantu mu.

1. Bintoro Pest Control Service

Jasa pembasmi hama Jakarta: bintoro pest control service
Sumber: Bintoro Pest Control Service

Bintoro merupakan jasa pembasmi hama Jakarta yang menerima layanan untuk industri apa pun seperti restoran, mal, hotel, apartemen, rumah sakit, apotek, sekolah, logistik, konstruksi, dll. Jasa ini memiliki program yang dirancang untuk membasmi kecoa, kadal, semut, dan tikus. Selain jasa pengendalian hama, Bintoro juga menerima jasa seperti jasa kebersihan, jasa umum, jasa merapikan rumah, jasa perbaikan AC, dll. Merujuk pada jasa tersebut, Bintoro juga memberikan perawatan untuk memastikan bahwa hama sudah dimusnahkan. Demi keamanan, Bintoro juga menerapkan pelayanan yang higienis sehingga pemilik tidak bersentuhan dengan puing atau sampah untuk menghindari hama. Bintoro mengharapkan klien yang menggunakan jasanya secara kooperatif dengan menerapkan 4 nilai yaitu partisipasi, eksklusi, sanitasi, dan perawatan untuk mencapai hasil yang maksimal. Bintoro cukup peduli kepada kliennya dan akan menangani saran atau kritik apapun.

Alamat:

  • Gedung Palma One Lantai 5 Suite 500
  • Jalan H.R. Rasuna Said Blok X-2 Kav. 4, Kuningan, Setia Budi, JAKSEL

Nomor Telepon: (021) 2271 2770 / 0822 1030 5555 

Email: marketing@bintoropest.co.id

2. Berlima Karya Sanggara Pest Control Service

jasa pembasmi hama: berlima karya sanggara
Sumber: Berlima Karya Sanggara

Jasa pembasmi hama Jakarta yang ini melayani pelanggan dengan 3 nilai utama yaitu loyalitas, integritas, dan perlindungan yang tinggi. Penyedia jasa ini melayani pengendalian hewan pengerat, pengendalian rayap, dan pengendalian hama luar-dalam. (Luar: untuk mengendalikan serangga seperti semut, nyamuk, lalat, dan hama dengan fogging dan penyemprotan; Di dalam: objeknya adalah konstruksi dan untuk mengendalikan semut, kecoa, nyamuk, dan lalat dengan hand sprayer, ULV ke area objek). Perlengkapan mereka beragam mulai dari hand spray, ULV, mesin fogging, umpan tikus, dan perangkap kucing. Pelayanan mereka cukup lengkap mulai dari tindakan preventif, tindakan pengendalian, bahkan quality control untuk menjaga jumlah hama yang tersisa. Semua program dijamin sesuai standar kesehatan. Berlima Karya Sanggara terbukti terpercaya, digunakan oleh beberapa bisnis ternama seperti hotel, villa, dll.

Alamat:

  • Pondok Pinang Center Blok B10
  • Jl. Ciputat Raya, Jakarta 12310, Indonesia

Nomor Telepon: 021-7502949

Fax: 021-7502921

Telepon: 0858-9295-8664, 0821-1364-1851 or 0878-8652-8430 (WhatsApp)

Email: berlimakaryasangkara@yahoo.com

3. Rentokill Pest Control Service

Rentokill pest control services
Sumber: Rentokill Pest Control Services

Jasa pembasmi hama Jakarta yang ini memiliki 28.000 karyawan di lebih dari 60 negara di dunia. Di Indonesia, beroperasi dengan merek Rentokil dan Calmic untuk memberikan layanan pengendalian hama dan layanan kebersihan. Rentokil adalah salah satu yang berpengalaman dalam pengendalian hama selama 45 tahun. Perusahaan ini telah menerima surat rekomendasi dari beberapa merek yang membuatnya dikenal luas dan mendapatkan reputasi besar dalam industri pengendalian hama.

Perusahaan penyedia jasa ini membantu dan melayani bisnis di Indonesia seperti hotel, restoran, mal, dan kantor bisnis. Mereka membantu untuk mengatasi masalah hama seperti tikus, kecoa, semut, lalat, dll. Para profesional dan pekerja dari Rentokil terbukti terlatih dan bersertifikat sehingga kualitas yang diberikan oleh Rentokil ini harus yang terbaik. Rentokil juga menyediakan pengendalian hama yang aman bagi lingkungan. Ada juga layanan yang disebut pest-proofing dimana klien dapat melihat dan mengecek lebih dalam apakah bagian bangunan tersebut rentan terhadap hama. Penyedia jasa ini juga dapat memberikan rekomendasi dan pemeriksaan untuk membantu klien menghindari hama di masa mendatang.

Alamat: Jalan Letjen S Parman Kav N2, Slipi – West Jakarta, 11480

Nomor Telepon: 08001333777

4. Proton Pest Control Service

Layanan pengendalian Hama Proton memberikan layanan lengkap mulai dari konsultasi gratis, survey gratis, perawatan, pembayaran, after sales service, dan umpan balik pelanggan. Penyedia jasa ini membantu membasmi hama seperti kecoa, lalat, nyamuk, lipan, dan rayap. Klien Proton termasuk bisnis ternama bahkan seperti BCA, KFC, Gudang Garam, Hotel Hyatt Regency, dan Kemang Medical Care (Rumah Sakit). Ia juga telah mendapat izin dari pemerintah dan lembaga untuk beroperasi untuk memastikan kualitas dan reputasi Proton Pest Control Service. Proton Pest Control Service juga beroperasi di daerah lain di Indonesia seperti Yogyakarta, Surabaya, Tangerang, Cikarang, Solo Semarang, Bogor, dll. Di Proton juga menggunakan cara lain untuk mengatasi masalah hama selain fogging, penyemprotan, atau ULV.

Alamat: Sulaiman No.3 Slipi – Jakarta Barat

Nomor Telepon: (021) 53672377, 021) 53672378 

Email: marketing@protonpest.com


Baca Juga : 7 Best Housekeeper Providers In Jakarta


5. Fumida Pest Control Service

Fumida pest control services
Sumber: Fumida Pest Control Services

Selama lebih dari 10 tahun, Fumida jasa pembasmi hama Jakarta yang telah dipercaya untuk menyelesaikan masalah terkait hama dengan menyediakan layanan pengendalian hama untuk rumah atau kantor bisnis. Didukung oleh tenaga profesional terlatih dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, penyedia jasa ini memberikan layanan seperti fumigasi, anti rayap, pest control station, pest control mobile, dan pest control one-time service. Untuk masalah rayap, Fumida memberikan jaminan selama 3 tahun kerja. Cairan kimia yang digunakan terdaftar di departemen pertanian. Fumida memiliki 3 nilai fundamental yaitu keamanan, inovasi, dan efek sosial. Fumida beroperasi di beberapa kota besar di seluruh Indonesia seperti Surabaya, Malang, Solo, Yogyakarta, Bandung Jabodetabek, dll.

Alamat:

Kantor Pusat: Gedung Pembina Graha Blok 02, Ruang 228, Jl. DI Panjaitan No.45, Kel. Rawa Bunga Kec. Jatinegara, Jakarta Timur

Kantor Operasional: Jl. Jagakarsa 1, No.7a, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: 021 29049130, 0822-1132-1132

Email: info@fumida.co.id


Jadi, itulah beberapa layanan pengendalian hama terbaik untuk rumah / kantor. Daftar ini mungkin bisa membantu jika kamu sedang mengalami masalah hama di rumah atau kantor wilayah Jakarta. Jangan lupa untuk memberikan ulasan dan rekomendasi terkait pengendalian hama tersebut, agar semua orang mengetahuinya.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *