Jasa Perawatan Rumah di Jakarta

Membangun rumah adalah proses yang memakan banyak waktu. Rumah yang baik dibangun dari banyak bagian untuk mencapai tingkat kenyamanan dan fungsi tertinggi untuk semua orang yang tinggal di rumah kamu. Kami memahami bahwa kamu mungkin mengalami beberapa masalah karena beberapa hal tidak berfungsi sebagaimana mestinya di rumah kamu. Ini mungkin mengganggu fungsi berbagai hal, membuat kehidupan rumah kamu sedikit kurang nyaman dari yang seharusnya. Kamu mungkin berpikir tentang apa yang dapat kamu lakukan jika kamu tidak dapat memperbaiki hal-hal yang rusak karena itu membutuhkan keahlian tertentu. Syukurlah, kamu tinggal di Jakarta, di mana semua kebutuhan kamu ada jawabannya!

Jika kamu menghadapi masalah dengan perawatan rumah, kami punya jawabannya untuk kamu. Kami memberikan 5 pilihan teratas kami di situs web tempat kamu dapat memesan layanan yang kamu cari. Kamu akan menemukan apa yang perlu kamu cari di situs web ini, apa pun yang mungkin rusak.

Seekmi

Pelayanan: Jasa laundry dan cleaning, fix elektronik dan AC, pompa air, bahkan disinfektan untuk rumah atau kantor

Kontak: +62812873 73 70 (Jakarta), aplikasi tersedia di iOS dan Android

Seekmi adalah situs web yang memberikan banyak jenis layanan untuk perawatan rumah. Mereka adalah layanan pemeliharaan menyeluruh, dengan berbagai penawaran yang pasti akan memenuhi kebutuhan kamu. Mereka memberikan detail layanan yang mereka berikan, jadi pastikan untuk memilih perawatan yang tepat untuk masalah kamu. Untungnya, mereka juga memiliki perawatan operasi untuk memandu kamu melalui itu. Prosedur pemesanannya sederhana: kamu hanya perlu memilih layanan yang kamu inginkan, buat janji temu, lakukan pembayaran, dan kamu siap! Orang yang akan memperbaiki kamu akan datang ke rumah kamu sesuai dengan perjanjian.

Sejasa

Layanan: AC dan mesin cuci, kulkas, jasa pertukangan, kitchen set, renovasi rumah, dan renovasi

Kontak: Aplikasi tersedia di iOS dan Android

Bertujuan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya, Sejasa telah membangun aplikasi untuk diunduh pada ponsel kamu. Menemukan bantuan yang kamu butuhkan menjadi lebih mudah dan lebih baik dengan aplikasi yang sudah ada kapanpun kamu membutuhkannya. Sejasa ingin kamu tahu bahwa mereka ingin kamu memiliki rumah yang sempurna, apapun tampilannya, dengan menyediakan layanan untuk desain rumah dan pilihan bangunan rumah. Mereka memberikan profil perusahaan yang bekerja dengan mereka untuk jenis pekerjaan ini, sehingga kamu tahu persis untuk apa kamu berada. Mulai dari membangun rumah hingga awal dan memastikan semuanya berjalan dengan baik, sejasa mendukung kamu untuk apa pun.

Tukang.com

Layanan: layanan pompa elektronik dan air, spesialis konsultasi, kontraktor

Kontak: Aplikasi tersedia di iOS dan Android

Tukang.com adalah aplikasi baru yang keren yang membuat semua pekerjaan perawatan kamu lebih mudah dari sebelumnya. Seperti kebanyakan layanan berbasis aplikasi, setiap layanan yang kamu pesan didasarkan pada janji temu. Jika kamu mengalami masalah secara tidak terduga, kamu cukup menghubungi layanan pelanggan di aplikasi dan menjelaskan masalah kamu. Dari sana, pengoperasian situs akan mengambil alih. Mereka akan menentukan apakah kamu dapat memperbaiki masalahnya sendiri atau kamu harus dikirimi bantuan. Jika seseorang harus datang, mereka akan berada di depan pintu kamu sebelum kamu menyadarinya. Mudah ditemukan, bermanfaat, dan pekerja yang cepat. Apalagi yang kamu inginkan?

Aura Jaya Teknik

Pelayanan: AC, Kulkas, Mesin Cuci, Pompa Air, Pemanas Air, Instalasi Listrik

Kontak: 08128397246

Satu lagi cara untuk menyelesaikan masalah kamu di rumah adalah dengan menghubungi Aurora Jaya Teknik. Mengkhususkan diri pada barang elektronik di rumah kamu, mereka berjanji untuk bekerja seefektif dan seefisien mungkin. Apapun jenis elektronik kamu, Aura Jaya Teknik pasti mendukungmu dengan trik-triknya. Jika kamu perlu memasang produk baru, mereka juga akan membantu! Masalah kamu akan hilang dalam waktu singkat. Hubungi layanan pelanggan 24/7 mereka, dan mereka pasti akan berada di sana untuk memenuhi kebutuhan kamu, apa pun itu.

Tukang Bangunan

Pelayanan: pembangunan dan renovasi, pengerjaan interior, instalasi elektronik dan pompa air

Kontak: +62816 711 313

Tukang Bangunan telah menjadi salah satu layanan konstruksi terbaik di Jakarta selama 15 tahun terakhir. Mereka menggambarkan diri mereka sebagai layanan untuk membangun rumah kamu menjadi rumah yang indah, nyaman, dan modern. Mereka ingin memastikan bahwa desain modern akan memberikan jenis keindahan abadi yang akan membuat rumah kamu sempurna sepanjang waktu. Dengan pemikiran ini, mereka memberikan 100% mereka untuk semua layanan yang mereka tawarkan. Dari survei hingga lokasi yang sempurna, konsultasi hingga mengerjakan proyek, mereka ingin menjadi bagian dari pembangunan rumah kamu dari awal hingga akhir. Mereka memposting semua karyanya secara online agar impian kamu menjadi kenyataan bersama tukang bangunan.

Klinik Rumah

Layanan: konsultasi, desain, pembangunan dan renovasi, pekerjaan interior, perawatan rumah

Kontak: +62811 2211 8888

Klinik Rumah persis seperti namanya bagaikan sebuah klinik untuk rumah kamu. Dengan semua pekerjaan konstruksi dan renovasi yang mereka lakukan, mereka ingin memastikan bahwa kepercayaan kamu adalah fondasi terpenting dari pekerjaan mereka. Mereka memperluas cakrawala kerja di Jabodetabek, dimana pelanggan yang ingin berkonsultasi dinyatakan tidak dipungut biaya. Dari situ, kamu akan bersama-sama memutuskan apa yang perlu diubah di rumah kamu dan apa yang masih dalam kondisi baik. Dengan opsi perawatan rumah yang mereka berikan, mereka bersedia memperbaiki semua hal yang tidak berfungsi lagi, mengganti dan memperbarui peralatan kamu ke kualitas yang baru dan lebih baik.

Dengan pilihan kami, kami harap dapat membuka mata kamu terhadap berbagai opsi yang akan meringankan beban kamu untuk menemukan tukang yang sempurna. Saat ini, kamu dapat menemukan bantuan di mana saja jika kamu tahu di mana menemukannya. Dengan situs web dan aplikasi ini, kami yakin kamu tidak akan mengalami masalah rumah untuk waktu yang lama, karena layanan ini berjanji untuk melakukan pekerjaan yang paling efektif untuk membuat kamu senang dan membuat rumah kamu berkualitas bagus. Tetapi inilah saatnya bagi kamu untuk mencobanya, dan buktikan bahwa apa yang mereka tawarkan benar-benar sesuai dengan hasil!

Baca Juga: Toko Renovasi Rumah di Jakarta

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *