Kafe Dengan Live Music Terbaik di Jakarta Pusat

Kafe Dengan Live Music Terbaik di Jakarta Pusat

Mendengarkan alunan musik sambil menyeruput secangkir kopi menjadi salah satu cara menghilangkan stres setelah seharian penuh bekerja. Tak heran jika banyak orang yang sengaja mencari tempat nongkrong yang menyediakan live music untuk menghibur para pelanggannya. Menikmati jamming dengan live music berbeda dengan musik yang direkam, karena penyanyi dapat langsung berinteraksi dengan pendengar untuk menghasilkan lingkungan yang lebih akrab dan hangat. Yang membuat live music lebih menghibur adalah pendengar tidak bisa mendengarkannya di mana pun seperti musik yang direkam.

Salah satu tempat di Jakarta yang memiliki beragam kafe live music adalah di Jakarta Pusat. Wilayah ini dikenal sebagai jantung kota, memiliki banyak atraksi, tempat nongkrong, kawasan perumahan, bahkan kuliner. Nah, kalau mau nongkrong bareng teman-teman dan bersenang-senang, berikut daftar tempat yang menyediakan hiburan live music di Jakarta Pusat.

1. Langit Seduh

Langitseduh

Langit Seduh merupakan cafe rooftop yang berada di Tanah Abang. Hal yang istimewa dari tempat ini adalah pelanggan dapat menikmati live music dan pemandangan kota Jakarta secara bersamaan. Hype di tempat ini sangat menggila, kemungkinan besar kamu harus berada di daftar tunggu jika datang pada akhir pekan. Kafe ini merupakan tempat yang tepat bagi pelanggan yang datang secara individu maupun secara komunal. Berfokus pada live music, mereka menyewa band untuk menghibur pelanggan, tetapi pelanggan bebas meminta lagu dan bernyanyi bersama band di atas panggung mini. Konsep tempat ini adalah membuat pelanggan bisa bersantai dan bersantai sambil menyeruput minuman mereka. Jadi, jika kamu penggemar musik pop dan R&B, tempat ini sangat cocok.

Alamat: Jl. Taman Kebon Sirih 1 No.3, RT.10/RW.10, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Nomor Telepon: +62812 281305954

Kisaran harga: Rp150.000 untuk dua orang

Jam buka: 05.00 PM – 12.00 AM (Setiap hari)

2. Paulauner Brauhaus

Paulauner Brauhaus adalah kombinasi dari tempat makan santai, bar, dan kafe. Yang membedakan tempat ini dari tempat lain adalah makanan dan minuman khas Jerman yang mereka sajikan. Tak mudah menemukan masakan Jerman di Jakarta, itulah sebabnya Paulauner Brauhaus menjadi favorit semua orang. Plus, mereka menyediakan lounge dengan pemandangan kota Jakarta. Siapa yang berani memisahkan kata “live music” dengan Paulauner Brauhaus? Tidak seorangpun! Karena live music adalah keunggulan Paulauner Brauhaus. Terkadang para pemain musik menggunakan alat musik yang jarang digunakan di Indonesia seperti akordeon. Mereka tahu cara menarik massa, mereka tahu cara menarik pelanggan. Nikmati makanannya, nikmati kopinya, nikmati minumannya, keluarkan energimu untuk jamming bersama menikmati live music di Paulauner Brauhaus.

Alamat: Grand Indonesia Mall, East Mall, Lantai 2, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Thamrin, Jakarta, 10310

Nomor Telepon: +6221 23583871

Kisaran harga: Rp140.000 untuk 2 orang (tidak termasuk alkohol)

Jam Operasional: 12.00 PM – 09.00 PM (Setiap hari)

Temukan bar lain di Jakarta di sini

3. Greyhound Cafe

Greyhoundcafe.id

Greyhound Cafe berlokasi di Grand Indonesia Mall, Thamrin. Pertunjukan live music di tempat ini sangat menarik karena sering mengundang orang-orang dari industri musik sebagai bintang tamu. Maliq & D’Essentials, Sheila Anandara, dan Kanda Brothers adalah bintang tamu sebelumnya yang mereka undang untuk tampil di Greyhound Cafe. Jika kamu suka berbaur dengan keramaian sambil menikmati live music, tempat ini sangat cocok karena tempat ini selalu dipadati oleh keramaian yang mengasyikkan. Tempat ini dikenal sebagai tempat perpaduan masakan Thailand yang menyajikan makanan dan minuman asli Thailand. Jadi saat kamu ingin menonton live music, kami sarankan untuk mencoba sup Tom Yum dan kopi.

Alamat: Grand Indonesia Mall, West Mall, Lantai Ground, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Thamrin, Jakarta, 10310

Media sosial: @greyhoundcafe.id di Instagram

Kisaran harga: Rp300.000 untuk 2 orang

 Jam operasional: 

10.00 AM – 10.00 PM (Senin – Kamis, Minggu)

10.00 AM – 10.00 PM (Jumat – Sabtu)

4. Metro Coffee Bar

metrocoffeejkt

Metro Coffee Bar adalah kafe dan bar yang terletak di Tanjung Karang, Thamrin. Pertunjukan langsung mingguan mereka merupakan sorotan utama dari tempat itu, kebanyakan orang datang untuk menikmati pertunjukan langsung mereka. Bar tempat mereka buka  pada pukul 18:00, tetapi musik live dimulai pada pukul 20:00. Pastikan untuk datang ke sini pada malam hari agar kamu tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati live music. Mereka biasanya mengundang musisi indie berbakat, jadi jika kamu menyukai musik indie, kami yakin kamu tidak ingin melewatkan tempat ini. Jangan lupa mencicipi es kopi mereka sambil menikmati live music.

Alamat: Jl. Tanjung Karang No. 5, Thamrin, Jakarta 10230

Media sosial: @metrocoffeejkt di Instagram

Kisaran Harga: Rp200.000 untuk 2 orang

Jam Operasional:

10.00 AM – 10.00 PM (Senin – Selasa)

10.00 AM – 12.00 AM (Rabu, Jumat – Sabtu)

10.00 AM – 06.00 PM (Kamis)

Baca juga: 5 Top Bars With EDM Music in JakartaNah, akhirnya kamu punya beberapa kafe live music terbaik yang bisa kamu temukan di Jakarta Pusat! Kami harap kamu bisa menikmati malam yang menyenangkan bersama teman, keluarga, atau bahkan pasanganmu! Jangan lupa untuk melihat rekomendasi kafe musik live kami lainnya di sekitar Jakarta!

Avatar

Hello Flokq

Related Posts

Best Apartments near Soekarno Hatta Airport

Best Apartments near Soekarno Hatta Airport

Best Kost-kostan Near Kalibata

Best Kost-kostan Near Kalibata

Rekomendasi Drama Korea Romance Comedy

Rekomendasi Drama Korea Romance Comedy

Rekomendasi Drama Korea Terkini

Rekomendasi Drama Korea Terkini

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *