Kafe Terbaik di Kebayoran Baru, Jakarta

Kebayoran Baru adalah salah satu daerah paling makmur di Jakarta. Institusi pemerintahan seperti Bursa Efek Indonesia hingga gedung sekretariat ASEAN cukup banyak. Senang rasanya, di kawasan kelas atas seperti Kebayoran Baru, ada puluhan kafe nyaman dan otentik. Terlepas dari daftar yang panjang, beberapa kafe meminta maaf hambar dan tidak menarik. Untungnya, beberapa telah berusaha keras untuk mengembangkan suasana yang ramah dan menyenangkan dan menonjol dari keramaian. Jika kamu mencari rehat sejenak di sela-sela jadwal pertemuan atau membutuhkan suasana baru untuk pertemuan santai dengan klien, maka kafe di Kebayoran Baru ini sangat sesuai dengan keinginan kamu. Berikut 5 kafe terbaik di Kebayoran Baru.

1. Woodpecker Coffee 

Restoran dan Kafe

Woodpecker Coffee

Saat kami mengatakan bahwa tempat ini adalah pilihan tepat untuk berkumpul, percayalah; itu benar! Saat kamu masuk, kamu dapat langsung melihat suasana nyaman dengan ubin kayu dan jendela berornamen hitam yang menonjolkan suasana nyaman Woodpecker Coffee ke tingkat yang berbeda. Pelayanan di tempat ini cepat dan ramah, salah satu poin penting kenyamanan sebuah kafe. Minuman favorit kami di sini pastinya adalah Maple Avocado Latte. Ini memiliki rasa manis alami yang luar biasa dengan rasa krim yang lembut dan keasaman rendah yang membuat pikiran orang-orang yang meminumnya terpesona. Jika kamu mencari hidangan isian, cobalah Three Cheese Grilled Sandwich – roti renyah yang baru dipanggang dengan taburan cheddar merah, parmesan, dan mozarella yang akan langsung meleleh pada gigitan pertama kamu.

Nomor Telepon: +6221 29305356

Media Sosial: @woodpeckerjkt di Instagram

Alamat:  Jl. Panglima Polim V No.23, RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia

Kisaran Harga: 

Minuman berbahan dasar kopi dimulai dari Rp 25.000 hingga 95.000

Hidangan utama mulai dari Rp 38.000 – 60.000

Jam Buka: 07.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

2. Walking Drums 

Kafe dan makanan ringan

walkingdrums.id

Walking Drums sangat cocok bagi mereka yang mencari tempat nongkrong yang terjangkau dimana kamu juga bisa membawa rombongan besar. Makanan favorit sepanjang masa kami di Walking Drums adalah Sop Pindang Serani Iga Sapi yang terkenal, yang merupakan hidangan iga sapi yang berair yang disajikan dengan kaldu pedas yang menyegarkan – makanan yang cocok untuk mereka yang suka makan makanan pedas! Lengkapi hidangan kamu dengan smoothie pisang mint yang lembut namun segar. Kombinasi ini akan meningkatkan permainan hangout kamu menjadi lebih dari sekadar pertemuan sederhana tetapi juga pengalaman kuliner yang menyenangkan!

Nomor Telepon: +622127515536

Media Sosial: @walkingdrums di Instagram

Alamat: Jl. Pati Unus No.4, RT.4/RW.4, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120, Indonesia

Kisaran Harga: 

Minuman berbahan dasar kopi dimulai dari Rp 28.000 hingga 43.000

Lite bites starting from Rp 25.000 hingga 55.000

Jam Buka: 

07.00 – 22.00 (Senin – Kamis, Minggu)

07.00 – 23.00 (Jumat – Sabtu)

3. 1/15 Coffee, Pondok Indah Cafe

1/15 Coffee

Jika kamu mencari tempat makan siang yang sempurna di Kemang, 1/15 Kopi di Pondok Indah adalah tempat yang tepat untuk kamu. Jika kamu mencari makanan untuk dimakan setelah sesi olahraga tengah pagi di kelas kebugaran di Kebayoran Baru, 1/15 Coffee ada di sini untukmu.

Menu gurihnya tersedia sepanjang hari jadi datang saja ke tempatnya kapan pun kamu suka. Cobalah Tabbouleh mereka untuk menu yang sempurna untuk memulai hari kamu. kamu dapat memilih antara chorizo panggang atau sosis merguez, yang akan disajikan dengan lentil, acar kembang kol dengan taburan minyak cabai, dan yogurt ketumbar yang menyegarkan. Untuk memanjakan gigi manis kamu, kamu dapat memesan Ice White Pandan yang terkenal — susu kental manis dengan pandan wangi dan kopi tidak hanya menenangkan tetapi juga memanjakan gigi manis kamu dengan cara terbaik.

Nomor Telepon: +6221 7225678

Media Sosial: @115coffee di Instagram

Alamat: Jl. Gandaria 1 No.63, RW.3, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130, Indonesia

Kisaran Harga: 

Minuman berbahan dasar kopi dimulai dari Rp 28.000 hingga 43.000

Hidangan utama mulai dari Rp 98.000 hingga 300.000

Jam Buka: 07.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

Apartemen Flokq Terdekat: 

4. Anomali, Senopati Cafe

Anomali coffee Senopati cafe

Kami memahami jika kamu mungkin menjadi rewel sebelum mengonsumsi kafein dosis harian kamu karena sejujurnya, kami juga! Jangan khawatir, jika kamu berada di dekat hotel, segeralah ke Anomali Coffee Kemang. Kami menyarankan kamu untuk pergi di pagi hari karena tempat ini akan sangat padat di kemudian hari. Anomali Coffee Senopati adalah salah satu kafe terbaik di Kebayoran baru dan mungkin di seluruh Jakarta yang memiliki roasterynya sendiri. Mereka memiliki berbagai macam biji kopi dari seluruh Indonesia. Menu favorit kami adalah Kopi Susu Gula Aren yang merupakan es kopi Sumatera dengan susu dan gula merah. Ini pasti salah satu kopi kenyamanan terbaik yang pernah kami rasakan!

Nomor Telepon: +6221 52920102

Media Sosial: @anomalicoffee

Alamat: Jl. Senopati Jl. Iskandarsyah Raya No.19, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia

Kisaran Harga: 

Minuman berbahan dasar kopi dimulai dari Rp 27.000 hingga 50.000

Makanan ringan dimulai dari Rp 35.000 hingga 50.000

Jam Buka: 07.00 – 10.00 (Senin – Minggu)

5. Terroir Coffee and Eat 

Kafe & Restoran

Terroir Coffee and Eat

Sebagai penjelajah kafe perkotaan Jakarta, ini adalah tempat terakhir (namun tidak kalah pentingnya) yang kami rekomendasikan untuk kamu kunjungi. Ya, Terroir Coffee and Eats adalah kafe yang sedang tren di kota. Kami tidak dapat menahan diri untuk tidak memesan Hot Mix Pizza mereka — pizza renyah tipis dengan topping daging asap kental, sosis, jamur, bawang karamel, dan sejumput bubuk cabai. Porsi untuk dibagikan dengan kelompok teman kamu! Tentu saja, Terroir juga menawarkan variasi kopi yang bagus. Namun, kami jatuh cinta dengan Speculoos Milkshake mereka. Itu adalah biskuit spekulo berbumbu beraroma di atas kombinasi es krim vanilla dengan gerimis saus karamel. Terroir Coffee and Eats tidak hanya bagus untuk makanan dan minumannya, tetapi suasananya bagus untuk acara hangout dengan teman kencan, teman, dan keluarga kamu! 

Nomor Telepon: +6221 22718366

Media Sosial: @terroircoffeeandeat

Alamat: Jl. Wijaya Timur I No.6, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170, Indonesia

Kisaran Harga: 

Minuman berbahan dasar kopi dimulai dari Rp 25.000 hingga 38.000

Makanan ringan mulai dari Rp 22.000 hingga 46.000

Jam Buka: 

10.00 – 22.00 (Senin- Sabtu)

Jadi begitulah, 5 kafe terbaik di Kebayoran Baru tempat kamu bisa menikmati kopi enak, makanan enak, dan suasana nyaman. Kafe bagus untuk bekerja sendiri atau jalan-jalan bersama teman; apakah kamu orang lokal atau pendatang. Kami harap kami memberi kamu beberapa pilihan kedai kopi yang bagus yang akan segera kamu periksa!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *