Kafe Terbaik di Kemang

Kafe Terbaik di Kemang

Apa yang kamu sukai: minum secangkir kopi di rumah atau pergi ke kedai kopi sambil nongkrong atau bekerja? Saat ini orang sepertinya menghabiskan waktu istirahatnya di kedai kopi. Biasanya ingin mendapatkan sesuatu, tetapi terkadang kopi terasa lebih enak ketika kamu menikmatinya di kedai kopi itu sendiri – terutama ketika suasana dan suasananya cocok untuk kamu.

Kedai kopi Jakarta telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Menjadi salah satu kawasan paling ikonik di Jakarta Selatan, Kemang menjadi salah satu kawasan yang memiliki beberapa kedai kopi terbaik di Jakarta. Ini telah menjadi area dinamis bagi penduduk lokal dan ekspatriat, terutama di antara generasi muda. Nah berikut ini kami telah mengumpulkan lima kedai kopi terbaik di Kemang untuk kamu coba!

Pergi dan Cek 5 Reshinggaran Mewah yang Wajib di Coba di Kemang

1.  Say Something Coffee – Como Park, Kemang

Say Something

Como Park memiliki banyak pengunjung setiap hari. Jika kamu ingin menikmati minuman dingin dan makanan ringan setelah bermain di taman, Say Something Coffee adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Tempatnya nyaman dan luas. Jendela besar menawarkan pencahayaan alami sepanjang hari. Pemandangan taman bisa dinikmati jika kamu duduk tepat di samping jendela.

Selain itu, kedai kopi ini ramah hewan peliharaan sehingga kamu bisa membawanya setelah bersenang-senang di Como Park. Ada ruang dalam ruangan dan area merokok luar ruangan. Tempat ini juga bagus untuk pecinta anjing karena senang melihat anjing bermain di taman anjing sambil minum kopi kamu. Menu yang ditawarkan tidak hanya beragam kopi tetapi juga minuman dan makanan dingin lainnya disajikan di sini. Kami merekomendasikan Café Latte Float, Aglio Olio Spaghetti (60K), dan Brownies mereka untuk percobaan pertama kamu!

Alamat: Jl. Kemang Timur No. 998, RW.3, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Website: http://www.saysomething.id

Instagram: @saysomethingcoffee

Nomor Telepon: +6221 22716113

Kisaran harga: 

Kopi mulai dari Rp30.000 hingga 48.000

Non-coffee mulai dari Rp22.000 hingga 48.000

Main dish mulai dari Rp55.000 hingga 80.000

Jam Buka:

Senin hingga Minggu (08.00 – 20.00)

2.  7Speed Coffee

7Speed Coffee

Setiap kedai kopi memiliki kepribadiannya masing-masing. 7Speed Coffee memberikan nuansa hijau dan alami karena banyaknya tanaman yang ditempatkan di mana-mana di hinggako kecil tersebut. Tempatnya sendiri agak sulit ditemukan, jadi pastikan kamu membawa peta Google. Ini adalah ruang yang relatif kecil dengan banyak meja. Meskipun ruangnya kecil, suasananya nyaman dan kamu akan benar-benar menikmati berada di sana sambil minum kopi. Jendela besar juga membuatnya lebih nyaman dengan cahaya alami.

Harganya sendiri lumayan standar untuk sebuah kedai kopi di kemang. Kami merekomendasikan kamu untuk memesan White Fuel terlaris, espresso klasik dengan susu kental yang sesuai dengan selera kamu. Yang satu ini disajikan dengan packaging yang lucu yaitu bohinggal plastik transparan yang bisa kamu tuangkan ke dalam gelas. Satu lagi jajanan tradisional Indonesia yang digandrungi banyak orang, Risol. Kombinasi yang aneh tapi bagus, bukan?

Alamat: Jl. Kemang Utara No. 33, RT.1/RW.4, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Instagram: @7speedcoffee

Nomor Telepon: +6221 22717775

Website: https://seven-speed-coffee.business.site/

Kisaran harga: 

Kopi mulai dari Rp28.000 hingga 70.000

Non-coffee mulai dari Rp10.000 hingga 38.000

Makanan mulai dari Rp35.000 hingga 70.000

Jam Buka:

Senin hingga Minggu (07.00 – 22.00)

3.  Chief Coffee – Kemang

Chief Coffee

Chief Coffee adalah kedai kopi lain yang perlu kamu coba di Kemang. Ini adalah tempat yang bagus untuk nongkrong dan bersenang-senang dengan teman-teman kamu. Kenyamanannya akan membuat kamu merasa seperti di rumah sendiri. Desain interiornya juga lumayan bagus, dilengkapi dengan furnitur yang lucu dan tata cahaya yang bagus. Sudut bahkan bagus untuk mengambil gambar yang indah secara estetika. Kedai kopi ini terletak di lantai satu, sedangkan lantai dua merupakan tempat pangkas rambut.

Kopi yang mereka sajikan super enak dan pelanggan juga bisa memesan makanan untuk brunch atau ngemil. Tempat berseni ini menyajikan makanan lezat untuk memuaskan perut kamu. Kami merekomendasikan kamu untuk membeli Cappuccino dan Egg Benedict. Ssst, kamu bahkan bisa menunggu giliran di barbershop sambil ngemil dan menikmati kopimu!

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 27 D, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Instagram: @chief.coffee

Website: https://www.chiefcoffee.co.id/

Nomor Telepon: +6287 880 407 999

Kisaran harga: 

Kopi mulai dari Rp35.000 hingga 45.000

Non-coffee mulai dari Rp25.000 hingga 45.000

Makanan mulai dari Rp35.000 hingga 75.000

Jam Buka:

Senin hingga Minggu (07.00 – 22.00)

4.  Ruang Seduh Kemang

Ruang Seduh

Didominasi warna putih, Ruang Seduh di Kemang memberikan desain dan ambiance minimalis. Tempat ini terletak di seberang SwissBell Hotel dan ruangnya yang kecil membuatnya sangat nyaman bagi mereka yang menginginkan kafein cepat mereka Bahkan jika kamu tidak mencari Ruang Seduh Kemang, kamu akan berhenti di jalur kamu ketika kamu menemukan mereka yang super imut logo tetesan air. Kopi dan kue mereka direkomendasikan oleh banyak orang. kamu bahkan dapat meminta barista untuk mengajari kamu cara menyeduh kopi sendiri dan menikmatinya dengan camilan. Apalagi, ada banyak buku yang disediakan di kedai kopi ini untuk kalian semua kutu buku. Untuk pemula, kamu mungkin ingin mencoba Cappucino dan kue kering seperti Donat Kampung. Ruang Seduh Kemang memang salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi!

Alamat: Jl. Kemang Raya No. 8B, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Instagram: @ruangseduh

Nomor Telepon: +62882-1088-7480

Kisaran harga: 

Kopi mulai dari Rp30.000 hingga 40.000

Non-coffee mulai dari Rp8.000 hingga 40.000

Jam Buka:

Minggu hingga Rabu (08.00 – 21.00)

Kamis hingga Sabtu (08.00 – 22.00)

5.  Goni Coffee

Goni Coffee

Goni Coffee menawarkan suasana homey yang memungkinkan kamu untuk tetap fokus pada pekerjaan kamu. Tempat ini adalah rumah tua yang diubah menjadi tempat minum kopi yang nyaman. Terasnya dihiasi banyak tanaman cantik. Pelanggan juga bisa mengambil banyak sehingga cantik saat berada di sini.

Ini buka pagi-pagi sehingga kamu juga bisa datang sebelum bekerja untuk mendapatkan kafein cepat. Ada beberapa fasilitas seperti outdoor smoking area, kamar mandi bersih, bahkan mushola. Seperti kafe lainnya, mereka menawarkan berbagai jenis kopi. Mereka juga memiliki makanan yang cocok untuk sarapan dan beberapa kue kering.

Alamat: Jl. Kemang Timur No. 78CD, RT.4/RW.3, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Instagram: @gonicoffee

Nomor Telepon: +62877-7600-1721

Kisaran harga: 

Kopi mulai dari Rp20.000 hingga 45.000

Non-kopi mulai dari Rp25.000 hingga 40.000

Makanan mulai dari Rp15.000 hingga 70.000

Jam Buka:

Senin hingga Sabtu (07.00 – 18.00)

Minggu (08.00 – 18.00)

Jadi begitulah, 5 kedai kopi terbaik di Kemang yang harus kamu coba. Kami harap kamu menikmati kopi kamu! Jangan lupa cek rekomendasi kami lainnya untuk coffee shop terbaik di Jakarta! Kami juga percaya bahwa kamu harus melihat beberapa co-working spaces di Jakarta Selatan jika kamu mencari ruang kerja modern yang tenang.Banyak orang juga baca Kedai Kopi Manual Brewed di Jakarta

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Tips Traveling Terbaik Yang Perlu Kamu Ketahui!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

8 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat UMN!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

Top 10 Restoran Korea di Jakarta, Dijamin Bikin Ngiler!

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

10 Apartemen Murah Di Jakarta Selatan, Bikin Nyaman Di Dompet

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *