Kafe Terbaik di Mega Kuningan

Kopi merupakan kebutuhan sehari-hari bagi banyak orang. Banyak orang yang menikmati kopi untuk tetap fokus di tengah tugas yang membuat stres. Beberapa memilikinya agar tetap terjaga di tengah malam, dan yang lain hanya mendambakannya saat bertemu dengan teman atau kolega. Setiap jenis kopi memberikan rasa yang berbeda, begitu pula dengan suasana kedai kopinya.

Pecinta kopi memiliki preferensi untuk kedai kopi berdasarkan menu atau tempatnya sendiri. Sekarang kami telah mengumpulkan beberapa kedai kopi terbaik di Mega Kuningan, sebuah kawasan bisnis di Jakarta Selatan. Jakarta Selatan. Ini sempurna untuk penduduk lokal dan ekspatriat  yang mungkin bekerja di sana atau tinggal di dekat daerah tersebut. Go check them out!

1. Meanwhile Kopi

Meanwhile Kopi

Sedangkan Kopi cocok untuk mereka yang menyukai tempat minimalis untuk menghabiskan waktu istirahat dengan kopi dan snack. Interior dan eksterior didominasi oleh warna putih dan hinggasca, dengan jendela besar di bagian samping untuk memberikan pencahayaan yang natural. kamu mungkin menganggap kedai kopi kecil namun lucu ini instagramable. Sedangkan Kopi terletak di Kuningan Guest House, sehingga menciptakan suasana yang cozy dan homey.

Selain itu, mereka memiliki cara unik untuk menyajikan beberapa menu seperti menggunakan bohinggal lucu untuk kopi dinginnya. Mereka juga memiliki berbagai pilihan biji kopi untuk membuat kopi mereka .. Jangan ragu untuk mengobrol dengan barista karena mereka sangat ramah dan bersahabat.

Untuk rekomendasi kopi, kamu bisa mencoba Hello White mereka dan juga mengunyah Brownies mereka untuk cemilan coklat yang enak. Untuk sebuah kedai kopi di kawasan Kuningan, tempat ini terbilang cukup terjangkau.

Alamat: Kuningan Guest House Jl. Perintis No. 16, Jl. Mega Kuningan Barat, RT.3/RW.5, Kuningan, Kuningan Timur, Jakarta Selatan

Instagram: @meanwhile.coffee

Nomor Telepon: +6289 512 261 980 

Kisaran Harga:

Kopi, non-kopi, dan makanan ringan mulai dari Rp15.000 hingga 35.000

Jam Buka:

Senin hingga Kamis & Sabtu hingga Minggu (07.30 – 21.00)

Jum’at (13.00 – 21.00)

2. Othinggaman’s Kopi

Ottoman's Coffee best coffee shop in mega kuninganOthinggaman’s Kopi

Othinggaman’s Kopi mungkin adalah kedai kopi paling apik di Mega Kuningan dengan interior pastel merah muda dan hijau. Setiap sudut terasa sempurna untuk umpan Instagram kamu. Terletak di Menara Sopo Del, kedai kopi ini merupakan tempat yang tepat untuk bertemu dengan teman dan kolega. Dengan suasana yang luar biasa dan banyak pilihan makanan dan minuman, Othinggaman’s Kopi bisa jadi sedikit ramai jadi bersiaplah untuk menunggu sebentar untuk kopi dan makanan kamu.

Othinggaman’s Kopi menyajikan berbagai macam minuman, makanan pembuka, hidangan utama, dan makanan penutup. Kewalahan dengan pilihannya? Kami merekomendasikan kamu untuk mencoba Avocado Fries dan Long Black Iced Kopi. Mereka juga menyajikan smoothie yang menyegarkan dan mangkuk smoothie, cocok untuk mereka yang menginginkan kelezatan manis dan asam. Bagi yang menyukai tempat ngopi yang estetis, tempat ini akan menjadi favorit kamu.

Alamat: Sopo Del Tower Jl. Mega Kuningan Barat III Lot 10, 1-6 Ground Floor Unit 01-02, Jakarta Selatan

Instagram: @othinggamans.coffee

Nomor Telepon: +6221 50806510

Kisaran Harga:

Kopi dannon-kopi mulai dari Rp11.000 hingga 49.000

Meals mulai dari Rp39.000 hingga 145.000

Jam Buka:

Senin hingga Minggu (07.00 – 19.00)

3. Caffe Bene

Caffe Bene

Apakah kamu bagian dari gelombang Korea? Jika iya, café ini akan menjadi favorit karena merupakan coffee shop dan cafe dessert terbaik dari Korea. Caffe Bene berasal dari Korea Selatan dan kini memiliki banyak cabang di banyak negara. kamu bisa menemukannya di Kuningan yang terletak di Menara Rajawali. Seperti banyak kafe Korea lainnya, mereka menggunakan konsep sederhana namun nyaman untuk pelanggan mereka. Setiap pelanggan yang memasuki kafe akan disambut dengan sapaan terkenal “Annyeong Haseyo.”

Tempat ini juga ideal untuk pertemuan non-formal dengan mitra bisnis kamu atau pertemuan santai dengan teman. Tidak hanya kopi, kamu juga bisa memilih snack atau es serut yang terkenal dari Korea. Yang direkomendasikan adalah Waffle, Meat Bagel, dan Caramel (roti madu kayu manis karamel / macchia hingga karamel / frappeno karamel). kamu juga dapat menikmati Kopi Seduh Manual, jadi jangan ragu untuk datang dan nikmati kafein harian kamu!

Alamat: Rajawali Tower Ground Floor, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 51, Setiabudi, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Timur, Jakarta Selatan

Sunken Plaza, Menara BTPN, Mega Kuningan Kav. 5.5 5.6, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Instagram: @caffebeneid

Nomor Telepon: +6221 29408226

Kisaran Harga: 

Minuman mulai dari Rp35.000 hingga 53.000

makanan mulai dari Rp40.000-100.000

Jam Buka:

Senin hingga Jum’at (07.00 – 20.00)

4. Fillmore Kopi

Fillmore

Terletak agak jauh dari keramaian, Fillmore Kopi adalah permata tersembunyi. Meskipun ruangnya kecil, suasananya sangat bagus, terutama di malam hari. Gedung ini memiliki dua lantai. Lantai pertama adalah tempat kedai kopi berada, dan lantai kedua diisi dengan beberapa kursi dan meja kecil. Keduanya bagus untuk kamu duduki.

Selain itu, para barista dengan ramah membantumu mencarikan meja kosong jika sudah penuh atau merekomendasikan beberapa item dari menu untuk kamu. Karena suasananya lebih enak di malam hari, kami menyarankan kamu untuk memesan Hot Cappuccino dan Brookie. Kabar baiknya, sekarang mereka sudah punya menu makanan!

Alamat: Suites@Seven Residence, Jl. H. Sidik No. 7, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

Instagram: @fillmorecoffeejkt

Nomor Telepon: +6221 57851751 

Kisaran Harga: 

Kopi dan non-kopi mulai dari Rp32.000 hingga 45.000

Smoothies mulai dari Rp 65.000 hingga 72.000

Jam Buka:

Senin hingga Minggu (08.00 – 21.30)

5. Common Grounds

common groundsCommon Grounds

Jika kamu seorang pecandu kopi, nama ini akan sangat familiar bagi kamu. Common Grounds merupakan salah satu jaringan kedai kopi terbesar di Indonesia yang juga berlokasi di Bandung dan Surabaya. Mereka sangat bersemangat dalam mengantarkan kopi yang ditunjukkan dengan prestasi mereka dalam kompetisi barista, latte art, brewers, dan cup tester.

Sebagai penggemar kopi, cobalah Kopi Filter dengan beragam biji kopi di seluruh Indonesia. Barista akan membantumu menemukan kacang terbaik untuk selera kamu. Tidak bisa menangani kafein? Jangan khawatir! Mereka juga memiliki banyak pilihan teh atau minuman sehat seperti jus atau smoothie. Kami merekomendasikan kamu untuk mencoba White Peony Tea atau Mango Colada Smoothies. Tempat ini juga cocok untuk kamu yang ingin brunch dengan menu sarapan klasik seperti Egg Benedict atau Waffle.

Alamat: Citywalk Sudirman, Lantai Ground, Jl. KH Mas Mansyur, Sudirman, Jakarta

Instagram: @common.grounds.coffee

Nomor Telepon: +622125558963

Kisaran Harga: 

Minuman mulai dari Rp 38,000.00 hingga Rp60,000.00

makanan mulai dari Rp55,000.00 hingga Rp125,000.00

Jam Buka:

Senin hingga Minggu (08:00 – 22:00)

Pecinta kopi, sekarang saatnya dapatkan cangkir favoritmu di salah satu kedai kopi terbaik di Mega Kuningan ini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *