Katering Diet Terbaik di Jakarta

Tidak ada lagi alasan untuk memulai diet kamu besok. Wacana yang terkait dengan metode diet tidak lekang oleh waktu dan selalu populer dari tahun ke tahun. Dari dulu hingga sekarang, jutaan orang, terutama wanita, rela melakukan apa saja demi mencapai berat badan ideal. Berbagai upaya pun dilakukan. Mulai dari mengurangi porsi makanan, berhenti makan malam, berhenti ngemil, olahraga, mengkonsumsi pil diet, menggunakan slimming suit, hingga melakukan program diet ekstrem. Namun seiring berjalannya waktu, kesadaran masyarakat semakin meningkat akan pentingnya kesehatan yang lebih penting daripada tubuh langsing.

Sejak awal 2016, ada sederet tren gaya hidup sehat, seperti diet mayo atau mengonsumsi makanan bebas garam, perasa buatan, dan pengawet. Menyikapi hal tersebut, banyak katering sehat bermunculan seperti jamur di musim hujan.

Bisnis katering sehat ini sepertinya menjadi jawaban bagi kamu yang ingin berdiet dan hidup sehat tanpa mengkonsumsi makanan yang tidak enak. Saat ini, berbagai pilihan konsep diet dapat diterapkan dengan cara yang lebih selektif dalam asupan makanan harian yang seimbang. Membiasakan diri menerapkan gaya hidup sehat akan menjadi keuntungan.

Kabar baiknya, Jakarta punya banyak pilihan katering makanan sehat untuk kamu pilih sendiri. Katering-katering ini sangat populer karena banyak orang di Jakarta yang tidak punya waktu untuk membuat makanan sehat. Mereka memilih memesan katering diet berdasarkan kebutuhan dan referensi mereka. Berikut kami pilih 5 katering di Jakarta yang harus kamu coba!

1. 3 Skinny Minnies

3 Skinny Minnies food
3 Skinny Minnies

Katering sehat milik aktris Dian Sastro memang sudah terkenal dengan beragam menu diet sehat yang enak. Paket yang ditawarkan hanya sekitar 350 – 400 kalori. Kualitas makanan yang ditawarkan adalah kurang garam, sayuran sehat, dan protein dengan kualitas terbaik. Makanan ini ditawarkan kepada mereka yang ingin makan bersih dan menghilangkan lemak. Ada beberapa paket berbeda untuk kamu, yaitu, katering penurunan berat badan, katering menjaga berat badan, dan ubah gaya hidup kamu.

Alamat: Jl. Kampus Jaya, RT.13 / RW.11, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12220

Situs Web: http://www.3skinnyminnies.com/

Instagram: @ 3skinnyminnies

Kisaran Harga: Mulai dari Rp1.000.000,00 / 5 hari

2. Kenyang Senang

Kenyang Senang food
Kenyang Senang

Kenyang Senang adalah katering makanan Indonesia yang disiapkan dengan prinsip paleo diet. Artinya, semua masakan Kenyang Senang tidak mengandung gula dan pemanis buatan, MSG, pengawet, susu dan turunannya, biji-bijian, polong-polongan, dan gluten. Kenyang Senang bertujuan untuk menyediakan makanan sehat dengan porsi yang sangat mengenyangkan, namun dengan komposisi bahan yang sehat dan dapat mendukung misi kamu untuk menurunkan berat badan.

Alamat: Jl. Tebet Utara IV D No.6B, RT.4 / RW.2, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Instagram: @kenyangsenang

Kisaran Harga: Rp 51.000 / porsi

Jam Buka: 8.00 – 17.00 (Senin-Jumat)

3. Groovy Belly 

Groovy Belly foods
Groovy Belly

Apakah kamu ingin menjaga bentuk tubuh atau memulai hidup sehat dengan mengurangi asupan kalori? Groovy Belly adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Dengan mengkonsumsi hidangan Groovy Belly, kamu tidak perlu khawatir dengan rasanya. Karena meski kurang garam dan MSG, rasanya akan terasa gurih! Ini dikarenakan setiap hidangan telah diolah dengan berbagai bahan alami khas Indonesia. Menunya pun beragam, ada masakan Barat sampai lokal sehingga kamu tidak akan pernah bosan. Paket jus detoks juga tersedia untuk kamu di sini.

Instagram: @groovybellycatering

Kisaran Harga: Rp 285.000 / 5 hari

4. Forking Clean

Forking Clean food menu
Forking Clean

Kalau dulu menu vegetarian kurang variatif dan kurang enak, hal ini sudah tidak lag! Coba perhatikan menu Forking Clean yang penuh warna dan tampil menarik. Apalagi menunya berubah setiap minggu. Kabarnya, salad kacang alpukat ketumbar lemon quinoa dan ayam rica-rica dengan nasi merah adalah yang menu paling favorit di sini! Tidak hanya menu lokal, Forking Clean juga menyediakan menu Barat. Super enak, unik, dan yang terpenting adalah tetap sehat!

Instagram: @forkingclean

Telepon: +61404607672

Kisaran Harga: Mulai dari Rp355.000 / 5 hari

5. Gorry Gourmet 

Gorry Gourmet food
Gorry Gourmet

Pelayanan katering ini super lengkap. Mereka menyediakan makanan yang bisa digunakan untuk diet keto, penurun lemak, diabetes, pengobatan kanker, kehamilan, peningkatan massa otot, bahkan untuk anak-anak. Frozen food yang sehat juga tersedia di sini, seperti mie instan natural friend dan snack sehat lainnya. Menunya merupakan perpaduan kreasi koki kelas dunia dan menu dari restoran Indonesia dengan rasa yang enak, namun tetap bergizi! Katering ini juga memberikan layanan konsultasi kesehatan gratis untuk setiap pelanggannya.

Alamat: Ruko Graha Kencana Blok BK, Jl. Perjuangan No.88, RT.11 / RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

Situs Web: https://www.gorrygourmet.com/

Telepon: + 62812-8513-0917

Instagram: @gorrygourmet

Kisaran Harga: Rp 61.000 / porsi

6. Blekros

Blekros
Blekros

Katering ini menawarkan program diet selama 13 hari yang dikenal dengan diet mayo. Selebritis seperti Sarah Sechan dan Chelsea Olivia pernah mencicipi kelezatan katering mayo ini. Menu yang ditawarkan juga sangat variatif dan enak. Untuk berlangganan paket menu diet Mayo dari Blekros, kamu harus merogoh kocek kurang lebih Rp3.000.000.

Alamat: Jl. Abdul Majid Dalam 1 No. 2B, Kompleks Deplu, Cipete, Jakarta Selatan.

Situs Web: http://blekrosdiet.com/

Instagram: @blekrosdiet

Kisaran Harga: Rp 3.000.000 / 13 hari

7. My MOD

 My MOD foods
My MOD

Di MOD atau Meal of the Day, kamu bisa memesan menu makan siang sehat selama 10, 20, dan 30 hari. Menu yang ditawarkan pun sangat beragam, seperti Beef Steak with Avocado, Panfried Snapper with Salsa, Curry Beef with Potatoes, hingga Chicken Teriyaki. Menggiurkan bukan? Untuk menu makanan 10 hari, kamu harus membayar Rp 850.000, sedangkan untuk menu 20 dan 30 hari harganya Rp 1.650.000 dan Rp 3.850.000. Kamu bisa mengecek pilihan menu langsung di mymod.co.id

Situs Web: http://mymod.co.id/

Telepon: + 62818-0798-9104

Instagram: @mymodjkt

Kisaran Harga: Rp 850.000 – Rp 3.850.000

8. Leafwell

Leafwell diet catering
Leafwell

Leafwell adalah program pengiriman katering sehat yang menyajikan makanan sehat bergizi, terjangkau, namun lezat kemanapun kamu berada. Leafwell Catering memiliki beragam menu bergizi yang menggunakan bahan organik. Ada tiga program yang bisa kamu ikuti, yaitu penurunan berat badan, bentuk tubuh, dan pembentukan otot. Untuk satu minggu, kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp 500.000 – Rp 800.000, sedangkan untuk program bulanan berkisar antara Rp 1.800.000 hingga Rp 3.000.000.

Telepon: + 62877-8188-1811

Instagram: @leafwellcatering

Kisaran Harga:

Rp 500.000 – Rp 800.000 / minggu

Rp 1,800,000 – Rp 3,000,000 / bulan

Jam Buka: 8.00 – 22.00 (Setiap hari)

Baca juga: 6 Katering Harian Sehat di Jakarta

9. Warung Kebunku

This image has an empty alt attribute; its file name is warung-1024x724.png

Bagi yang berdomisili di Jakarta Selatan, tentunya tidak akan melewatkan menu makanan diet khas dari Warung Kebunku. Katering diet ini terletak di Kemang. Warung Kebunku menyajikan banyak pilihan menu diet dengan harga murah. Kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 50.000 per paket. Selain itu, semua bahan dijamin organik dan sehat untuk konsumsi sehari-hari. Penasaran dengan menu-menunya? Kamu bisa mengecek langsung di Instagram.

Alamat: Jl. Langsat III No.22, RT.3 / RW.1, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Telepon: (+6221) 7222534

Situs Web: https://warung-kebunku.business.site/

Instagram: @warungkebunku

Kisaran Harga: Rp 50.000 / porsi

Jam Buka: 8.00 – 17.00 (Senin-Sabtu)

Jadi begitulah 9 katering sehat teratas yang bisa kamu temukan di Jakarta. Kami berharap kamu dapat mulai menjalani gaya hidup sehat dari sekarang! Semoga ini membantu dan jangan lupa untuk melihat rekomendasi lainnya di blog kami, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *