Katering Harian Sehat di Jakarta

Gaya hidup sehat bukanlah pilihan melainkan suatu keharusan. Menjaga kesehatan tubuh bukanlah pekerjaan mudah. Kamu bisa berolahraga dengan keras, tetapi kamu juga harus memperhatikan apa yang kamu makan. Kita harus menjaga tubuh kita baik dari dalam maupun luar. Makan makanan yang seimbang bisa jadi tidak menarik. Ini karena rasa makanannya tidak seindah biasanya. Namun, sekarang banyak orang yang sadar akan pentingnya makan makanan yang sehat, baik untuk menurunkan berat badan atau hanya untuk menjaga kesehatan tubuh. Hal inilah yang memicu munculnya katering harian yang sehat dan semuanya berusaha memasak makanan sehat selezat mungkin (tanpa lupa menghitung gizinya, tentunya). Berikut adalah daftar katering harian sehat yang dapat kamu pilih untuk berlangganan:

1. Burgreens

Burgreens Foods
Burgreens

Burgreens menyediakan makanan nabati yang bisa menjadi alternatif daging yang biasa disantap oleh orang Asia. Mereka percaya bahwa apa yang dimakan orang secara langsung akan mempengaruhi kesehatan, hewan, dan kesejahteraan peternak, serta kelestarian lingkungan. Ketika mereka mengatakan bahwa makanan nabati mereka dapat menggantikan makanan berbasis daging, mereka tidak bercanda. Menu makanan sehat di sini rasanya enak seperti makanan aslinya. Makanan ini juga termasuk makanan khas Indonesia, seperti sate, bakso, dan ayam geprek. Mereka juga memiliki katering khusus, seperti paket makan Annapvrna untuk ibu, nutrisi olahraga, penurunan berat badan & penyembuhan, makan bersih, dan banyak lagi.

Nomor Telepon: (021) 57973815

Media Sosial: @burgreenscatering (Instagram)

Alamat: Pacific Place LG # 18, Jl. Jend. Sudirman Kav 52 – 53, Senayan, Kebayoran Baru, RT.5 / RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15412

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

2. Yellow Fit Kitchen

Yellow Fit Kitchen foods
Yellow Fit Kitchen

Perjalanan YellowFit berawal dari kecemasan pendirinya tentang masalah diet di Indonesia. Kemudian, mereka memutuskan untuk membuat Yellow Fit Kitchen, sebuah perusahaan katering diet yang bertujuan memberikan solusi sederhana untuk menghilangkan lemak. Mereka menyajikan makanan sehat yang lezat yang bahkan tidak terlihat seperti makanan sehat yang sebenarnya, seperti ayam goreng dan burger. Namun, mereka berhasil membuat hidangan tersebut dengan bahan yang tepat dan seimbang dari protein, karbohidrat, dan lemak baik, sehingga pelanggan dapat menikmatinya dengan tetap menghilangkan lemak. Menu mereka bervariasi setiap minggu, sehingga kamu pasti tidak akan bosan. Mereka juga memiliki restoran YellowFit Express di mana kamu dapat memesan dan memakan makanan mereka di tempat daripada memesannya secara online.

Nomor Telepon: (+62) 812 1860 212

Media Sosial: @yellowfitkitchen (Instagram)

Alamat: Jl. A3 No.13, RT.12 / RW.1, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640

3. Gorry Gourmet

Gorry Gourmet foods
Gorry Gourmet

Lihat betapa menggoda hidangan mereka! Gorry Gourmet merupakan katering harian yang memadukan menu-menu sehat, dibuat oleh koki kelas dunia dan menu dari restoran terkenal di Indonesia. Hidangan tersebut sangat lezat, namun sangat menyehatkan karena masing-masing telah diuji oleh ahli gizi terbaik. Gorry Gourmet memiliki konsultasi diet gratis untuk setiap pelanggan. Mereka memiliki variasi diet, seperti penurunan berat badan, diet keto new age, kehamilan, vegetarian, pengobatan diabetes, perawatan kardiovaskular, pembentukan otot, dan banyak lagi. Dengan cara ini, pelanggan dapat memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Nomor Telepon: (+62) 812 8513 0917

Media Sosial: @gorrygourmet (Instagram)

Alamat: Ruko Graha Kencana Blok BK, Jl. Perjuangan No.88, RT.11 / RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530

Jam Buka: 09.00 – 18.00 (Senin – Jumat)

4. Lesssalt

Lesssalt foods
Lesssalt

Seperti namanya, katering ini menggunakan garam yang lebih sedikit dibanding makanan biasa. Hal ini dimaksudkan agar gizi seimbang dalam makanan yang dikonsumsi masyarakat. Jika ingin melakukan salt detox, mereka juga menyediakan menu bebas garam. Orang-orang menyukai hidangan Lesssalt karena makanan yang mereka masak sangat enak, tetapi sehat. Dengan begitu, makan makanan sehat tidak akan terasa menyiksa seperti dulu! Lesssalt tidak hanya menawarkan katering yang sehat, tetapi juga menawarkan camilan sehat.

Nomor Telepon: (+62) 878 8286 3237

Media Sosial: @lesssaltdiet (Instagram)

Alamat: Jl. Pal Batu 3 No.21, RT.14 / RW.11, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 40115

Jam Buka: 07.30 – 15.30 (Senin – Sabtu)

Baca juga: 7 Rekomendasi Katering untuk Acara Kamu di Sekitar Jakarta

5. 3 Skinny Minnies

3 Skinny Minnies foods
3 Skinny Minnies

Dulu, diet dikaitkan dengan penderitaan dan penyiksaan. Saat itulah 3 Skinny Minnies memutuskan untuk membuat menu diet yang enak dan sama sekali tidak akan menyiksa lidah orang saat mereka sedang diet. Mereka membuat resep dengan berbagai improvisasi hingga mencapai menu yang diinginkan. Dengan memakan makanan mereka, diet tidak akan terasa memuakkan seperti biasanya. Sebaliknya, hal itu akan diisi dengan makanan lezat yang akan memuaskan selera kamu sambil menjaga kesehatan! Paket diet mereka beragam, seperti paket bersalin, paket tanpa garam, paket tanpa karbohidrat, paket calon pengantin, paket diet intensif, paket Ramadhan, paket ASI, paket pria, dan masih banyak lagi. Silahkan pilih salah satu yang paling cocok untuk kamu!

Nomor Telepon: (+62) 813 1670 0584

Media Sosial: @ 3skinnyminnies (Instagram)

Alamat: Jl. Kampus Jaya, RT.13 / RW.11, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12220

6. Leafwell

Leafwell foods
Leafwell

Leafwell adalah program 5 hari yang menyajikan makanan sehat bergizi, terjangkau, namun lezat. Makanan mereka dihitung secara gizi, hidangan inovatif yang sehat, dan disiapkan setiap hari menggunakan produk segar premium. Sepuluh masakan campuran sehat baru disiapkan setiap hari dan dikirim ke depan pintu kamu. Tim Leafwell berdedikasi untuk terus membuat menu baru agar memastikan kamu tidak bosan dengan makanan mereka. Selalu ada sesuatu yang baru untuk dicoba! Mereka mengirimkan makanan ke depan pintu kamu langsung dari dapur. Leafwell menyediakan berbagai program, seperti penurunan berat badan, perawatan, ibu baru, pembentukan otot, dan cia po.

Nomor Telepon: (+62) 877 8188 1811

Media Sosial: @leafwellcatering (Instagram)

Alamat:

Jam Buka: 08.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

Jadi, apalagi yang kamu tunggu? Setelah mengetahui katering ini, diet tidak terasa seperti siksaan lagi, bukan? Sebaliknya, diet adalah tempat kamu akan makan makanan enak sambil menjaga kesehatan kamu tetap terkendali. Hubungi mereka dan bersiaplah untuk mengalami kehidupan baru yang jauh lebih sehat!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *