Kelas Olahraga Terbaik di Kebayoran Baru

Penduduk kota di Jakarta selalu berpindah-pindah – apakah mereka berlari untuk naik kereta, duduk di belakang perjalanan online mereka, atau stres dengan lalu lintas Jakarta; atau tumpukan tugas yang tidak pernah berakhir yang mungkin mereka miliki untuk bekerja atau sekolah. Jakarta memang kota yang tidak pernah istirahat, apalagi tidur. Orang Jakarta ini mungkin mengisi setiap momen dengan segala jenis aktivitas yang melelahkan, tapi ke mana mereka pergi saat berkeringat untuk menghilangkan stres?

Kebayoran Baru dianggap sebagai salah satu kawasan yang lebih mewah di Jakarta Selatan. Hotel ini berada di dekat hutan beton perkantoran atau lembaga pemerintah. Kebayoran Baru juga merupakan kawasan pemukiman yang dikelilingi oleh banyak tanaman hijau dan merupakan kawasan perkotaan yang cukup luas. Kamu juga mungkin menemukan cukup banyak orang yang mengenakan pakaian olah raga lengkap dengan tas duffelnya sambil membawa green juice atau protein shake. Selama beberapa tahun terakhir, Kebayoran Baru bisa dibilang menjadi kiblat studio latihan di Jakarta Selatan dengan banyak pilihan kelas kebugaran yang menyediakan beragam jenis latihan mulai dari kelas yoga dan pilates hingga cross fit hardcore – cukup untuk melepaskan amarah kamu. selama seminggu.

Berikut adalah 5 kelas olahraga yang menampilkan pengalaman olahraga paling berkeringat, paling mendebarkan, dan menyenangkan yang ditawarkan Kebayoran Baru.

1. United We Sweat by Hustle House

Hustle House adalah studio kebugaran butik yang menawarkan pelatihan kelompok berbasis atletik yang bertujuan untuk melepaskan atlet batin pada setiap orang. Jika kamu mencari salah satu olahraga yang lebih sulit di kota untuk melepaskan amarah kamu di minggu kerja, United We Sweat adalah olahraga intens dan mendebarkan yang berfokus pada kekuatan total tubuh dan pengkondisian dalam mode sirkuit dengan stasiun yang didedikasikan untuk menstimulasi setiap otot di tubuh kamu. . Meskipun latihan ini tampak sedikit intens, jangan takut! Kelas ini ramah pemula dan mudah diskalakan untuk semua tingkat kebugaran. Kamu tidak perlu khawatir jika kamu terlalu banyak berkeringat karena Hustle House menyediakan shower, handuk sendiri, dan loker untuk menyimpan semua barang berharga kamu!

Hustle HouseUnited We Sweat by Hustle House

Hustle House adalah studio kebugaran butik yang menawarkan pelatihan kelompok berbasis atletik yang bertujuan untuk melepaskan atlet batin pada setiap orang. Jika kamu mencari salah satu olahraga yang lebih sulit di kota untuk melepaskan amarah kamu di minggu kerja, United We Sweat adalah latihan intens dan mendebarkan yang berfokus pada kekuatan total tubuh dan pengkondisian dalam mode sirkuit dengan stasiun yang didedikasikan untuk menstimulasi setiap otot di tubuh kamu. . Meskipun latihan ini tampak sedikit intens, jangan takut! Kelas ini ramah pemula dan mudah diskalakan untuk semua tingkat kebugaran. Tak perlu khawatir jika berkeringat karena Hustle House menyediakan show.

Alamat: Jl. Hang Lekir X No.6, RW.6, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120.

Nomor Telepon: + 62-821-143-377-79

Kisaran Harga: Rp.300.000 – Rp.3.900.000

Jam Buka: 07.00-21.00 (Sen-Jum) dan 08.00-16.00 (Sab-Ming).

Situs Resmi: https://hustlehouse.co.id

Media Sosial: @ hustlehouse.id

ers, handuk kamu sendiri, dan loker untuk menyimpan semua barang berharga kamu!

2. Dance Fit by Sana Studio

Sempurna untuk mereka yang ingin berpesta setiap hari sambil tetap menjaga kebugaran tubuh! Sana Studio menawarkan kamu latihan kardio yang luar biasa sambil mempelajari gerakan tarian yang manis dan memikat selama 60 menit kelas Dance Fit. Latihan ini menggabungkan koreografi energik dengan gerakan pengkondisian tubuh – kamu bahkan tidak perlu memiliki pengalaman menari sebelumnya untuk menjadi juara kelas ini! Ini adalah cara yang menyenangkan untuk keluar dari zona nyaman dan melepaskan diri sambil tetap berolahraga dengan bantuan musik dansa berirama. Kamu bisa mendapatkan shower yang menyegarkan setelahnya karena Sana Studio menyediakan kamar mandi lengkap, loker pribadi, dan area ganti tetapi kamu mungkin perlu membawa handuk dan kunci loker sendiri!

Dance Fit by Sana StudioDance Fit by Sana Studio

Alamat: Jl. Panglima Polim V No.38, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160.

Nomor Telepon: + 62-813-223-328-21

Kisaran Harga: Rp.100.000-Rp.1.400.000

Jam Buka: 08.00-21.00 (Sen, Rab-Jum), 07.00-16.00 (Sel), dan 08.00-12.00 (Sab-Ming)

Situs web resmi: https://www.sana-studio.com

Media Sosial:@sanastudio

3. Bikram Hot Yoga by Union Yoga

Union Yoga adalah studio yoga panas butik yang terletak di daerah Dharmawangsa, Union Yoga populer dengan yoga panas berkualitas, yoga vinyasa, yoga ashtanga, dan yoga prenatal! Jika kamu pemula, sebaiknya bergabunglah dengan kelas Bikram Yoga mereka. Bikram Yoga di Union Yoga terdiri dari serangkaian 26 postur Yoga Hatha dan 2 teknik Pranayama untuk melatih setiap otot, tendon, ligamen, persendian, dan organ internal di seluruh tubuh kamu dan dilakukan di ruangan berpemanas. Panas dirancang untuk meningkatkan detak jantung dan melatih otot kamu. Bikram Yoga paling baik untuk pemula karena mereka menghilangkan daya saing dari kelas Yoga Sveda yang lebih menantang, sehingga kamu dapat melatih posisi tanpa khawatir apakah kamu melakukannya dengan benar atau mengapa orang di depan kamu tiba-tiba menjadi atlet akrobatik Olimpiade. Kamu akan merasa sangat diremajakan dan dibebaskan setelahnya!

 Bikram Hot Yoga by Union Yoga Bikram Hot Yoga by Union Yoga

Alamat: Jl. Wijaya II No.73, RT.1 / RW.5, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160.

Nomor Telepon: + 021-722-0146

Kisaran Harga: Rp.195.000-Rp.8.000.000

Jam Buka: 08.00-21.00 (Sen, Rab-Jum), 07.00-16.00 (Sel), dan 08.00-12.00 (Sab-Ming)

Situs web resmi: http://unionyoga.id

Media Sosial:@unionyoga

4. TRX Matrix by Alder Studio

Intensitas Tinggi adalah sorotan utama di sini. Untuk meningkatkan pengalaman latihan, TRX Matrix dari Alder Studio menggabungkan metode TRX (latihan resistansi total) dan HITT (latihan interval intensitas tinggi). Latihan ini menggabungkan tali TRX yang memanfaatkan gravitasi dan berat badan kamu sendiri untuk melakukan latihan seluruh tubuh yang menyentuh setiap kelompok otot utama dengan cara yang benar. Metode HITT yang digabungkan menggabungkan semburan singkat dari latihan intens dengan periode istirahat. Kelas ini terbang dalam waktu singkat, dan energi di dalam ruangan berada pada titik tertinggi sepanjang waktu selama latihan!

TRX Matrix by Alder StudioTRX Matrix by Alder Studio

Alamat: Jl. Wijaya I No.9EF, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus I, RT.6 / RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170.

Nomor Telepon: + 628-111-025-337

Kisaran Harga: Rp.250.000-Rp.1.600.000

Jam Buka: 07.00-22.00 (Sen-Jum) dan 07.00-13.00 (Sab-Ming)

Situs web resmi: https://www.alderjakarta.com

Media Sosial:@alderjakarta

5. Kickboxing by Elbow Box

Cara yang bagus untuk mewujudkan superhero batiniah kamu! Elbow Box berfokus pada kelas pelatihan circuit boxing dan fungsional. Elbow Box menawarkan latihan seluruh tubuh selama 35 menit di mana sirkuit dimulai setiap 2 menit dengan pelatih pribadi untuk kamu masing-masing. Semua tingkat kebugaran diterima, jadi kamu tidak perlu khawatir jika kamu seorang pemula atau bahkan petarung berpengalaman; kebutuhan kebugaran kamu akan disesuaikan oleh pelatih. Jika tidak ingin repot membawa sarung tangan sendiri, tidak perlu khawatir karena Elbow Box akan menyediakan sarung tangan bahkan menghujanimu dengan minuman isotonik!

Kickboxing by Elbow BoxKickboxing by Elbow Box

Alamat: Jl. Cikajang No.41, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170.

Nomor Telepon: + 62-878-6966-6697

Kisaran Harga: Rp.200.000-Rp.2.500.000

Jam Buka: 06.00-22.00 (Sen-Jum) dan 06.00-14.00 (Sab-Ming)

Situs web resmi: https://elbowbox.id

Media Sosial:@elbowbox.id

Ini dia, 5 kelas olahraga terbaik di Kebayoran Baru. Kami berharap setelah kamu membaca ini, kamu akan mencobanya. Kamu bisa melakukannya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *