Ketahui 7 Keunggulan Apartemen Gading Nias di Jakarta Utara

Ketahui 7 Keunggulan Apartemen Gading Nias di Jakarta Utara

Harga hunian baik rumah maupun hunian vertikal di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara terus melonjak. Membuat Apartemen Gading Nias menjadi alternatif pilihan hunian yang patut diperhitungkan. Apartemen ini pasalnya menawarkan harga yang cukup terjangkau dibanding hunian vertikal lainnya.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa hunian di Kelapa Gading dipatok dengan harga yang sangat tinggi. Namun meski murah, Apartemen Gading Nias merupakan hunian berkualitas.

Untuk itu, Flokq sudah merangkum 7 keunggulan dari Apartemen Gading Nias. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Klik di sini untuk sewa apartemen di Gading Nias

1. Harga dipatok sangat murah

Apartemen Gading Nias mendukung program pemerintah, yakni menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau. Terutama, untuk masyarakat kelas menengah bawah. Jadi orang-orang yang memiliki penghasilan UMR pun masih bisa tinggal di sini.

Berikut ini adalah harga-harga dari setiap unit apartemen:

  • Studio: Mulai dari Rp1.850.000 / bulan
  • 1BR: Mulai dari Rp1.950.000 / bulan
  • 2BR: Mulai dari Rp2.100.000 / bulan
  • 3BR: Mulai dari Rp4.450.000 / bulan

2. Fasilitas nyaman

Salah satu hal terbaik tentang tinggal di Apartemen Gading Nias adalah menyediakan banyak fasilitas. Mereka menyediakan kolam renang yang luas, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran, dan bahkan food court sendiri. Jika cuaca buruk, penghuni tidak perlu meninggalkan kompleks apartemen untuk mendapatkan sesuatu untuk dimakan.

Selain itu, ada pula masjid, taman, parkir, jogging track, lapangan basket, aula, pasar basah kecil, dan ATM Center. Di lantai dasar apartemen ini terdapat berbagai macam usaha dan jasa. Usaha dan jasa antara lain, dokter umum, dokter gigi, apotek, salon, barbershop, agen properti, mini-market, toko alat tulis & fotokopi, toko roti, toko sayur, optik, tempat pijat, gereja, PAUD, service AC, konter handphone, dan binatu. Lengkap sekali bukan?

Mengenai keamanan dan kenyamanan, bisa dikatakan cukup memuaskan karena Apartemen Gading Nias dikelola dengan baik oleh Inner City Management. Di setiap tower dijaga oleh satpam yang setiap saat siap untuk dimintai pertolongan saat terjadi gangguan keamanan.

Customer Service-nya pun sangat membantu penghuni apartemen dalam segala urusan administrasi. Selain itu, kebersihan di lingkungan Apartemen Gading Nias terjaga dengan baik. Di setiap lantai terdapat ruangan khusus untuk pembuangan sampah yang setiap hari dibersihkan oleh petugas kebersihan.

3. Tipe kamar lengkap

Apartemen Gading Nias memiliki 6 ribu unit hunian yang tersebar di tiga menara, yaitu Alamanda, Bougenville dan Grand Emerald. Selain menara, ada juga komplek hunian yang terbagi menjadi Gading Nias Residence, Gading Nias Emerald, dan Gading Emerald.

Masing-masing menara dan komplek hunian terdiri dari berbagai tipe unit apartemen yang luasnya berkisar di angka 21 m2 hingga 42 m2. Pencari hunian dapat memilih unit apartemen dalam kondisi unfurnished atau fully furnished. Tipe-tipe yang tersedia antara lain 1BR, 2BR, 3BR, dan studio.

4. Dibangun oleh pengembang terpercaya

Tak perlu diragukan lagi, karena pengembang hunian vertikal yang satu ini sudah cukup terkenal dan terpercaya. Siapa lagi kalau bukan Agung Podomoro Land, anak perusahaan pengembang terbesar di Indonesia, Agung Podomoro Group. Pengembang ini sudah dikenal lewat deretan properti berkualitas lainnya, seperti Pakubowono Spring, Grand Madison, Green Lake Sunter dan SOHO Pancoran.

5. Lokasi yang dekat kemana-mana

Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, Apartemen Gading Nias bisa dibilang berada di titik strategis. Apartemen ini terletak di Jalan Pegangsaan II Nomor 3, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara.

Dekat dengan pusat perbelanjaan dan perkantoran

Jarak dari alamat ini ke pusat bisnis hanya 1 km saja sehingga cocok untuk para pekerja. Bahkan, perjalanan ke pusat bisnis bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 12 menit. Dengan begitu, enggak perlu mengeluarkan biaya transportasi, kan? Selain itu, akan lebih hemat waktu dan tenaga karena terbebas dari macetnya Jakarta.

Pusat bisnis tersebut bukan saja memiliki area perkantoran, tetapi juga dilengkapi dengan area komersial dan fasilitas publik lainnya. Salah satu mal populer di pusat bisnis adalah Mal Kelapa Gading yang sudah beroperasi sejak tahun 1990.

Selain itu, hunian ini juga lumayan dekat dengan Mall of Indonesia. Kedua pusat perbelanjaan ini dikenal memiliki merek yang terjangkau namun global seperti H&M dan Giordano. Namun, Mal Kelapa Gading menawarkan lebih banyak pilihan dibandingkan dengan MOI.

Ada juga beberapa restoran terkenal yang dapat dengan mudah ditemukan di daerah apartemen, seperti Carls Jr, Fish & Co, Pizza Hut, dan Solaria yang berlokasi di Mal Kelapa Gading. Sedangkan A&W, Din Tai Fung, dan Bakmi GM berlokasi di Mall of Indonesia.

Di luar dua mal itu, penghuni juga dapat menemukan restoran terkenal di dekat kompleks apartemen seperti Onokabe dan Bebek Ummi. Atau, bisa juga mengunjungi tempat yang cukup terkenal di kalangan anak muda, yaitu cafe “The Garden”.

Dekat dengan sekolah dan rumah sakit

Apartemen Gading Nias dikelilingi sekolah-sekolah ternama seperti Al Azhar, BPK Penabur, Singapore School Kelapa Gading, Universal School Kelapa Gading dan North Jakarta Intercultural School (NJIS). Sementara itu, pusat kesehatan yang dekat dengan Apartemen Gading Nias, yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga dan Rumah Sakit Gading Pluit.

Kemudahan mengakses transportasi umum

Kemudahan akses Apartemen Gading Nias tergambar dari lokasinya yang dekat dengan Halte Busway Asmi, dimana waktu yang diperlukan hanya 15 menit. Angkutan umum lainnya juga sering melalui kawasan apartemen, termasuk Bus Damri.

Penghuni pun bisa dengan mudah mengakses moda transportasi baru Lintas Raya Terpadu (LRT), karena jarak dari Apartemen Gading Nias ke Stasiun LRT Kelapa Gading Boulevard kurang lebih hanya 3 km saja. Adapun rute LRT yang tersedia, yaitu rute Kelapa Gading–Velodrome yang memiliki panjang sekitar 5,7 km dan melewati enam stasiun.

Selain itu, hunian ini hanya berjarak 11 km dari Tanjung Priok dan hanya 17 km ke Bandara Halim Perdanakusuma. Hunian yang terletak di Utara Jakarta ini juga dekat dengan Gerbang Tol Podomoro, yaitu hanya 3 km.

6. Terdapat berbagai komunitas dan acara

Pada acara tertentu, di kompleks Apartemen Gading Nias sering diadakan berbagai kegiatan. Saat Hari Raya Kurban, misalnya. Biasanya, masjid di apartemen mengadakan pemotongan hewan kurban. Di Hari Kartini dan Hari Kemerdekaan Indonesia ada berbagai macam lomba dan pameran seperti bazaar murah.

Pada Hari Natal juga ada acara yang diadakan oleh pengelola. Pada hari Sabtu dan Minggu ada senam untuk para penghuni. Sedangkan untuk pecinta catur dan tenis meja, bisa bergabung dengan komunitas olahraga ini.

7. Bisa untuk investasi

Apartemen Gading Nias Residence di Jakarta Utara bisa jadi pilihan investasi properti karena lokasinya yang strategis dan ditunjang oleh berbagai fasilitas publik. Dengan membeli unit apartemen di sini, kamu bisa memanfaatkan apartemen yang kamu beli untuk disewakan atau dijual kembali.

Baca juga: Sewa Apartemen di Jakarta Utara: 5 Apartemen dengan Harga Terjangkau Dekat Ancol

Nah, itulah keunggulan dari Apartemen Gading Nias, Jakarta Utara. Sudah yakin untuk memilih apartemen ini sebagai pilihan tempat tinggalmu? Ayo, segera sewa bersama Flokq!

KLIK DI SINI UNTUK SEWA APARTEMEN

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

10 Rekomendasi Apartemen Dekat Sekolah Highscope TB Simatupang, Jakarta Selatan

10 Rekomendasi Apartemen Dekat Sekolah Highscope TB Simatupang, Jakarta Selatan

10 Rekomendasi Kost Eksklusif Dekat Wisma 46 Sudirman di Bawah Rp5 Juta!

10 Rekomendasi Kost Eksklusif Dekat Wisma 46 Sudirman di Bawah Rp5 Juta!

10 Rekomendasi Apartemen Dekat Senayan City Jakarta

10 Rekomendasi Apartemen Dekat Senayan City Jakarta

10 Pilihan Apartemen Dekat Equity Tower Sudirman

10 Pilihan Apartemen Dekat Equity Tower Sudirman

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *