Klinik Fisioterapi & Rehabilitasi Terbaik di Jakarta

Kamu mungkin telah mencederai kakimu karena kecelakaan olahraga atau punggung yang mungkin tegang karena terlalu banyak bekerja. Setelah menerima bantuan medis, kamu perlu berlatih menggunakan anggota tubuh lagi agar cedera sembuh sepenuhnya dan mengembalikannya ke normal. Tempat yang dituju adalah ke klinik fisioterapi dan rehabilitasi terdekat. Fisioterapi merupakan salah satu cabang ilmu kedokteran yang berkaitan dengan fisik manusia. Fisioterapi ini adalah jenis perawatan untuk membantu seseorang menyembuhkan tubuh sepenuhnya karena cedera atau penyakit. Ilmu ini sering digunakan untuk mengurangi rasa sakit serta mendidik tentang cara menjaga kesehatan tubuh dengan benar. Seringkali, fisioterapi juga dapat mengurangi risiko cedera atau nyeri yang mungkin terjadi di masa mendatang. Jika kamu mencoba mencari klinik fisioterapi atau pusat rehabilitasi, jangan khawatir. Kami telah membuat daftar fisioterapi dan rehabilitasi klinik terbaik di Jakarta.

1. Klinik Fisioterapi Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring

Source

Rumah sakit ini dulunya bernama Rumah Sakit Taman Puring Muhammadiyah dan berdiri pada tahun 1969. Sekarang berganti nama menjadi Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring. Rumah sakit ini memiliki salah satu klinik fisioterapi terbaik di Jakarta. Suniar Leni akan menjadi dokter fisioterapi saat kamu mengunjungi klinik. Klinik akan membantu dengan semua komplikasimu seperti mengurangi rasa sakit dan membantu dengan rehabilitasi. Mereka akan melatih saraf motorik seperti mengangkat kaki untuk melatih otot agar lebih kuat. Kamu akan diberi obat berdasarkan cedera seperti obat penghilang rasa sakit untuk menghilangkan rasa sakit. Dokter juga akan membantu menjawab semua pertanyaan tentang cedera dan komplikasi. Serta memberi petunjuk tentang cara beradaptasi dengan cedera sampai sembuh total.

Nomor Telepon: +6221 7208358

Media Sosial: RS Muhammadiyah Taman Puring di Facebook

Website: https://www.rsmtp.co.id/

Alamat: Jl. Gandaria 1 No.20, RT.7/RW.2, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Jam Operasional: 08.30 – 00.00 (Senin – Minggu)

2. EastWest Physiotherapy and Rehabilitation

Source

EastWest adalah salah satu klinik fisioterapi dan rehabilitasi terbaik di Jakarta. Klinik ini telah memimpin layanan fisioterapi di Indonesia sejak dibuka pada Juli 2005. Visi mereka adalah memberikan standar tinggi layanan medis gabungan barat. Praktisi yang berpengalaman akan memberi perawatan yang efisien dan efektif. Klinik ini menyediakan layanan fisioterapi tertentu seperti Fisioterapi Golf, Pijat Olahraga, dan Pusat Rehabilitasi Saraf. Klinik ini akan mencoba yang terbaik dalam memberi pelayanan. Pertama-tama dokter akan menilai diagnosis dan kemudian akan bertindak berdasarkan hasil yang telah diberikan. Mereka bekerja sangat erat dengan banyak dokter Indonesia dan dokter asing dari negara-negara seperti Australia. Para dokter di klinik ini akan menggunakan metode fisioterapi tingkat lanjut yang akan menghilangkan rasa sakit dengan cara yang tidak menimbulkan rasa sakit.

Nomor Telepon: +6221 72788361

Media Sosial: EastWest Physiotherapy & Rehabilitation di Facebook, eastwestphysio di Instagram

Website: https://www.eastwest.co.id/

Alamat: Dharmawangsa Square City Walk Unit 52-53, 2nd floor, Jl. Darmawangsa VI, Kebayoran Baru, RT.5/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Jam Operasional: 08.00 – 19.00 (Senin – Jumat)

Baca Juga : International Hospitals in Jakarta

3. Siloam Hospitals Asri Mampang Physiotherapy Clinic

Source

Siloam Hospitals telah menjadi salah satu rumah sakit internasional terbaik di Indonesia. Telah dikenal memberikan pelayanan terbaik untuk semua pasiennya. Dan salah satu cabang Siloam Hospitals, Siloam Hospitals Asri Mampang memiliki klinik khusus untuk fisioterapi dan rehabilitasi. Mereka mengkhususkan diri dalam merawat pasien dengan teknik dan teknologi inovatif termasuk prosedur invasif minimal dan operasi laser untuk mengobati penyakit. Rumah sakit ini juga memiliki pelayanan fisioterapi dengan prosedur fisioterapi pernafasan. Mereka memiliki metode pelatihan untuk mengendurkan otot Anda seperti memijat kaki dan lengan Anda saat Anda mengayunkannya. Mereka juga memiliki teknologi dan peralatan canggih untuk rehabilitasi, seperti treadmill yang canggih. Ahli fisiologi dan pelatih akan membantu pemulihan dan kamu dapat menanyakan apa pun yang berhubungan dengan cedera yang kamu alami.

Nomor Telepon: +6221 27837900

Media Sosial: Siloam Hospitals on Facebook, siloamhospitals on Instagram

Website: http://www.siloamhospitals.com/Hospitals-and-Clinics/Hospitals/Siloam-Hospitals-Asri

Alamat: Jl. Duren Tiga Raya No.20, RT.4/RW.1, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760

Jam Operasional: 00.00 – 00.00 (Senin – Minggu)

4. Klinik Fisioterapi Rumah Sakit Premier Jatinegara

Source

Pada tahun 2010, Rumah Sakit Mitra International resmi berganti nama menjadi Rumah Sakit Premier Jatinegara. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit milik pribadi yang telah menjadi rujukan pelayanan kesehatan bagi banyak orang di Jakarta sejak tahun 1989. Ia dikenal memiliki salah satu klinik fisioterapi terbaik di kota. Komitmen mereka terhadap kualitas dan kelengkapan spesialisasi serta dukungan medis telah membuatnya menjadi rumah sakit yang populer di sini. Di klinik fisioterapi mereka, kamu bisa mendapatkan sesi fisioterapi yang terjangkau dan relatif murah. Setiap sesi akan mulai dari IDR 110k hingga IDR 290k dengan 5 dokter fisioterapi yang tersedia. Dokter mereka berpengalaman di bidangnya dan telah bekerja di bidang fisioterapi selama bertahun-tahun. Dokter akan memeriksa cedera dan akan memberikan diagnosis setelah beberapa tes. Mereka nantinya akan membantu dalam proses rehabilitasi.

Nomor Telepon: +6221 1500908

Media Sosial: RS Premier Jatinegara on Facebook,

Website: https://www.ramsaysimedarby.co.id/

Alamat: Jl. Jatinegara Timur No.85-87, RT.10/RW.2, Balimester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310

Jam Operasional: 08.00 – 20.00 (Senin – Sabtu) & 09.00 – 00.00 (Minggu)

5. Klinik Fisioterapi Sasana Husada

Source

Klinik ini merupakan yang pertama dan pelopor klinik fisioterapi di Jakarta. Sasana Husada didirikan pada tahun 1974 dan sejak saat itu telah menjadi salah satu klinik fisioterapi terbaik di kota ini. Meski merupakan klinik fisioterapi tertua di Jakarta, namun mereka telah membuktikan diri sebagai klinik yang hebat. Mereka telah memperbarui metode mereka dengan yang baru dan canggih dan teknologinya telah ditingkatkan dengan peralatan mutakhir. Selain peralatan mereka, para dokter dan ahli fisiologi mereka juga merupakan beberapa ahli fisiologi terbaik di Jakarta. Klinik mereka akan siap melayani pasien yang mengalami cedera seperti patah kaki atau rehabilitasi pasien stroke. Mereka akan memilih metode terbaik berdasarkan cedera dan penyakit untuk membuatmu merasa lebih baik.

Nomor Telepon: +6221 7222410

Media Sosial: Sasana Husada Clinic Group on Facebook

Website: https://sasana.physio/

Alamat: Blk. C Jl. Kyai Maja No.19, RT.10/RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Jam Operasional: 08.00 – 15.00 (Senin – Sabtu) & 09.00 – 14.00 (Minggu)

Demikianlah 5 klinik fisioterapi dan rehabilitasi terbaik di Jakarta. Kami berharap daftar ini dapat membantu menemukan klinik untuk merawat cedera yang kamu alami.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *