Klinik Rambut di Jakarta

Merawat rambut kamu menjadi kondisi yang sehat sangat penting untuk perawatan kesehatan kamu. Dengan kesibukanmu dan kesibukan orang-orang, beberapa orang mungkin menganggap enteng perawatan rambut karena menurut mereka itu membutuhkan terlalu banyak waktu dan tenaga. Jika itu yang kamu alami, kami di sini akan menunjukkan kepada kamu bahwa ada sesuatu untuk kamu jika kamu tahu ke mana harus mencari. Hebatnya tinggal di Jakarta sebagai ibu kota Indonesia (apalagi dengan besarnya kotanya), selalu ada pilihan untuk sesuatu yang kamu cari. Kamu dapat memilih tempat yang dekat dengan rumah kamu, atau kamu dapat mencari tempat yang tidak dekat tetapi paling sesuai dengan kebutuhan kamu.

Untuk menemukan tempat yang paling berguna dan efektif untuk kamu, kami telah mengumpulkan lima pilihan teratas klinik lokal yang bisa mengatasi masalah rambut kamu sehingga kamu dapat mempertimbangkan pilihan kamu. Jangan khawatir, kami siap membantu kamu!

1. DHI Indonesia, Tebet

Direct Hair Implantation (DHI) Indonesia adalah klinik yang bergerak dalam bidang implantasi rambut. Dikembangkan pada tahun 1970, klinik ini telah berpengalaman hampir 50 tahun dan memiliki waralaba di 70 negara di seluruh dunia. Klinik ini telah disertifikasi oleh banyak organisasi perawatan kesehatan dunia seperti SO, CQC (UK), Achs (Australia), TUV (Austria), dan WHO. Mereka dilengkapi dengan sistem analisis khusus untuk mengetahui dengan tepat apa masalah rambut kamu dan menemukan cara paling efektif untuk mengembalikan kepercayaan diri kamu untuk menangani masalah kamu. Misalnya, mengobati rambut rontok dengan perawatan seperti Mikropigmentasi Kulit Kepala, Implantasi Rambut Langsung, Restorasi Jenggot dan Alis, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Tebet Raya No.88, RT.1 / RW.3, Tebet Timur., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Jam Operasional: 10.00 – 18.00

Telepon: (021) 8290294

Whatsapp: +62811-9361-988

Situs web: https://dhiindonesia.com/

2. Hair Science Institute Asia, Rawamangun

Hair Science Institute Asia adalah bagian dari Hair Science Institute Global, yang berbasis di Amsterdam. Program yang membuat fasilitas mereka meroket adalah Transplantasi Sel Batang Rambut yang diteliti sendiri oleh founder yang didirikan oleh dr. Coen Gho. Program ini memberikan solusi sempurna untuk menipiskan rambut dan kebotakan, dengan standar internasional yang tinggi. Program selalu dimulai dengan konsultasi gratis yang harus kamu jadwalkan dari situs web atau pusat panggilan WhatsApp mereka. Tujuan konsultasi ini adalah untuk mencari tahu program mana yang paling cocok untuk kamu, mulai dari transplantasi dengan 700 Hibah – 1800 Hibah.

Alamat: Gedung Unistem, Jl. Pemuda No.3, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Jam Operasional: 09.00 – 15.30

Telepon: (021) 47882201

Whatsapp: + 62-819-0819-8198

Situs web: https://hasciasia.com//

Baca juga: Layanan Home Spa dan Salon Terbaik di Jakarta

3. Rumah Puan, Cilandak

Rumah Puan merupakan rumah dari Pusat Perawatan Rambut yang didirikan oleh dr. Amaranila Lalita Drijono, Sp.KK. Dia bertujuan untuk memberikan informasi yang paling transparan bagi pasiennya, sehingga mereka dapat mengetahui perawatan rambut rutin yang tahan lama. Meskipun Rumah Puan diterjemahkan menjadi Rumah Wanita, klinik ini menerima pasien dari semua latar belakang ke dalam perawatan terbaik mereka dengan produk yang bekerja sama dengan Phyto Botanical Power dari Paris. Klinik ini dapat ditemukan di Jalan Tunda Bara no. 5, Cilandak Barat.

Klinik ini menawarkan evaluasi dan analisis lengkap dari setiap rambut pasien, mengetahui kondisi rambut sebenarnya sebelum memilih perawatan terbaik untuk masalah yang mereka hadapi. Analisis ini menggunakan mesin Diagnostic Trichogram dari Jerman untuk menangkap dengan cermat kulit kepala pasien. Dari sana, setiap pasien disarankan untuk menjalani berbagai perawatan, mulai dari pencegahan rambut rontok hingga pengurangan rambut permanen. Setelah perawatan kamu, kamu akan bertemu dengan dokter kulit, ahli trikologi, penata rambut, dan terapis kecantikan yang menunggu untuk memberikan layanan yang lebih menyeluruh.

Alamat: Jl Tunda Bara no. 5 Jakarta Selatan 12430, Indonesia, RT.7 / RW.2, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Jam Operasional: 09.00 – 16.00

Telepon: (021) 75817516

4. Klinik Rambut Medison, Mampang Prapatan

Didirikan pada tahun 1989, Klinik Medison House bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua pasiennya terkait perawatan rambut untuk semua orang. Klinik ini dapat ditemukan di area Warung Buncit, sebuah kawasan populer di Jakarta Selatan untuk mencari aktivitas di waktu senggang, bisnis, dan juga klinik rambut.

Setelah kamu datang ke klinik ini dan menjadwalkan sesi kamu, masalah rambut kamu akan dicatat di kartu konsultasi dan dianalisis oleh para ahli berdasarkan informasi yang diberikan pada kunjungan pertama. Latar belakang kesehatan kamu dan masalah saat ini sangat membantu dalam menentukan mengapa rambut kamu menyebabkan masalah untuk mendiagnosis masalah kulit kepala kamu dan perawatan yang diperlukan. Rambut kamu akan kembali ke kondisi sehatnya dalam waktu singkat. Untuk membantu menjaga kondisi yang baik ini, klinik juga menjual produknya kepada pelanggan dengan atau tanpa resep – mulai dari sampo, tonik rambut, dan obat-obatan untuk setiap kondisi rambut kamu.

Alamat: 

Jalan Mampang Prapatan Raya No.40 Warung Buncit, RT.014 / RW.02, Duren Tiga, Pancoran, RT.014 / RW.02, RT.5 / RW.2, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760

Jam Operasional: 10 AM – 7 PM (Senin – Jumat), 10 AM – 2 PM (Sabtu)

Telepon: (021) 79180664

Whatsapp: + 62-812-9448-7412

Situs web: http://medisonhair.com/

5. Klinik Permata

Klinik Permata view

Program perawatan rambut yang disediakan di Klinik Permata sempurna untuk semua kondisi rambut kamu. Seperti yang dilakukan oleh banyak klinik di Jakarta, klinik ini memungkinkan kamu untuk menjadwalkan janji temu dari situs web dan akun WhatsApp mereka, memberimu kemudahan dalam penjadwalan sebelumnya daripada harus datang ke klinik secara khusus untuk menjadwalkan. Klinik ini berada di Pakubuwono, namun kualitas Klinik Permata dibuktikan dengan adanya kantor cabang yang lain di Jakarta yaitu di kawasan Wolter Monginsidi dan Permata Hijau. Para dokter yang merupakan tenaga ahli di bidang ini memiliki berbagai penjadwalan, sehingga kamu bisa mendapatkan dokter yang sama yang merawat kamu jika kamu harus pindah klinik.

Program yang ditawarkan klinik ini berbeda-beda, dimaksudkan untuk menyediakan perawatan yang kamu butuhkan, seperti program pertumbuhan rambut, program peremajaan rambut, perawatan kesehatan kulit kepala, bahkan program transplantasi rambut.

Alamat:

  • Jl. Wolter Monginsidi No. 79, RT.1 / RW.4, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
  • Jl. Pakubuwono VI No. 99, RT.11 / RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120
  • Panin Plaza No.8, Lt.8 (Sebelah ITC Permata Hijau) Jl. Letjen Soepeno Blok CC6 Jakarta Selatan

Jam Operasional: 09.00 – 21.00 (Wolter Monginsidi), 8.30 – 19.00 (Pakubuwono, Permata Hijau)

Telepon:

  • 021-7252207 / 08111 611711 (Wolter Monginsidi) 
  • 021-7224650 / 08111 700505 (Pakubuwono) 
  • 021-53664718 / 021-53664717 (Permata Hijau)

Whatsapp: 

  • + 62-8811-9938-799 (Wolter Monginsidi),
  • + 62-811-1703-701 (Pakubuwono),
  • + 62-852-1005-9998 (Permata Hijau)

Situs web: https://klinikpermata.com/

Dengan daftar klinik rambut yang kami miliki di Jakarta, semoga masalah perawatan rambut kamu ada solusinya. Di mana pun kamu tinggal di Jakarta, selalu ada pakar yang siap mencari tahu persis seperti apa kondisi rambut kamu dan merawatnya sesuai kebutuhan. Dengan program yang diberikan klinik ini, kamu tidak akan merasa pesimis atau canggung lagi dalam banyak situasi sosial!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *