Membeli Kombucha di Jakarta

Kombucha adalah teh fermentasi yang berasal dari Asia Timur dan tiba di Jerman melalui Rusia sekitar akhir abad lalu. Kombucha biasanya dikonsumsi karena manfaat kesehatannya dan dianggap sebagai minuman yang sedikit beralkohol. Tetapi, beberapa teh kombucha komersial yang diberi label non-alkohol, sebagian besar mengandung alkohol kurang dari 0,5%. Kombucha adalah minuman herbal kuno yang diproduksi dengan cara memfermentasi teh bergula menggunakan bakteri dan ragi (SCOBY) yang biasa disebut “jamur teh” atau “jamur”. Minuman ini juga populer dipercaya bisa menurunkan kadar gula darah, baik untuk pencernaan, menurunkan risiko penyakit jantung dan ginjal, melindungi tubuh dari kanker, dan lain sebagainya. Dengan banyaknya manfaat yang diberikan, tidak heran jika kombucha semakin populer saat ini.

Di negara lain, kita bisa dengan mudah menemukan kombucha di supermarket, tapi sayangnya cukup sulit menemukannya di Indonesia. Memang ada beberapa kombucha komersial yang sudah masuk supermarket Indonesia, tapi masih agak sulit ditemukan. Pilihan terbaik mungkin memesannya secara online, tapi kamu perlu mencari yang sesuai dengan seleramu. Jangan khawatir! Kami memiliki daftar toko di Jakarta yang menjual teh fermentasi ini, serta toko online yang bisa mengirim ke wilayah di sekitar Jakarta, tidak perlu bingung lagi untuk membeli kombucha di Jakarta.

1. LocalBrew Kombucha

LocalBrew Kombucha
Sumber: Instagram @loca

Jika kamu tinggal di sekitar Kalibata, kamu bisa mengunjungi LocalBrew Kombucha! Toko ini sudah berdiri sejak 2018 dan telah bersertifikat Halal sehingga kombucha yang mereka jual tidak beralkohol. LocalBrew memiliki beragam rasa kombucha, mulai dari rasa originalnya, kiwi, mangga, bahkan buah naga! Toko ini juga memiliki akses yang mudah untuk transportasi umum karena jaraknya bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari stasiun kereta api Pasar Minggu Baru, dan kurang dari 2 km dari stasiun kereta api Duren Kalibata. Kalau kamu tidak mood keluar rumah, mereka juga menyediakan layanan pengiriman melalui layanan Go-Food dan Go-Send atau kamu bisa langsung memesan melalui WhatsApp.

Nomor Telepon: + 62-852-5640-0757

Media Sosial: @localbrew.id di Instagram

Alamat: Jl. Rawajaati Timur VII No.1, RT.5 / RW.8, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750, Indonesia

Kisaran Harga:

Mulai dari Rp 50.000

Jam buka: 08.00 – 21.00 (Senin – Sabtu), Minggu tutup

2. Booch Kombucha Jakarta

Booch Kombucha Jakarta
Sumber: Instagram @booc

Berada di kawasan Senopati yang merupakan area nongkrong anak muda yang populer, Booch tepatnya terletak di Blue Zone Center, sebuah toko yang menyediakan pilihan makanan dan minuman sehat. Booch hadir dalam kemasan yang cukup cantik dan banyak pilihan rasa, yang terbaru mengambil konsep musim panas dengan rasa Watermelon Mint! Kamu pasti bisa membanyangkan kesegarannya, kan? Tak ketinggalan toko ini juga tersedia untuk dipesan melalui Go-Food, GrabFood, atau Blue Zone Center di Tokopedia.

Nomor Telepon: + 6221-7203-752

Media Sosial: @booch.idn di Instagram

Alamat: Blue Zone Center, Jl. Gunawarman No.51, RT.4 / RW.7, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180, Indonesia

Kisaran Harga:

Mulai dari Rp 50.000

Jam Buka: 09.00 – 21.00 (Senin – Kamis), 09.00 – 17.00 (Jumat), 18.30 – 22.00 (Sabtu), 08.00 – 21.00 (Minggu)

3. Indo Kombucha

Indo Kombucha
Sumber: Instagram @indokom

Tidak punya waktu untuk membeli minuman favoritmu di toko? Indo Kombucha hadir untukmu! Mereka bahkan melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Indo Kombucha sudah menjadi pengrajin kombucha sejak tahun 2004, jadi kamu tidak perlu meragukan lagi kualitas produknya! Indo Kombucha juga punya varian rasa yang beragam, dari original green tea, serai, mint basil, dan masih banyak lagi! Mereka juga punya pilihan ‘less sugar’, memberikan lebih banyak variasi pilihan berdasarkan preferensimu. Kamu bisa memesan sekarang melalui WhatsApp mereka. Indo Kombucha juga tersedia di toko offline di Jakarta seperti Mars Kitchen, Organik Klub, Philocoffee Project, dan Serasa Salad Bar Jakarta.

Nomor Telepon: + 62-878-2345-1768

Media Sosial: @indokombucha di Instagram

Kisaran Harga:

500ml mulai dari Rp 65.000

1000ml mulai dari Rp 120.000

Baca juga: Bar Jus Terbaik di Jakarta

4. Vibre

Vibre kombucha
Sumber: Instagram @vib

Toko lain yang menyediakan opsi offline dan online! Vibre Kombucha populer karena kualitasnya yang bagus. Jika kamu lebih suka kombucha yang manis, kami sarankan untuk mencoba rasa Berries Mint mereka, tetapi jika kamu ingin kombucha dengan rasa asam manis yang seimbang, cobalah Rosella Guava mereka. Mau beli Vibre Kombucha online? Kamu bisa pesan di Tokopedia (vibre_id) atau Shopee (Vibre). Kombucha mereka juga bisa kamu temukan di beberapa outlet Ranch Market yang ada di mall seperti Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, atau Lotte Shopping Avenue.

Nomor Telepon: + 62-8121-2094-563 (Pertanyaan WhatsApp untuk Bisnis)

Media Sosial: @vibre_id di Instagram, Akun Resmi Line @ryx3429f

Kisaran Harga:

Mulai dari Rp 35.000 – Rp 374.000

5. Hi Boost

kombucha by Hi Boost
Sumber: Instagram @hiboost.

Terakhir, kami memiliki Hi-Boost! Toko online yang menjual kombucha dengan bahan premium. Kami merekomendasikan kamu untuk mencoba rasa nanas, unik dan enak! Saat ini, mereka juga menjual satu set brunch yang berisi 330ml kombucha dan 3 potong sandwich telur mayo, cocok untuk hidangan yang tidak merepotkan! Kamu bisa memesan kombucha mereka melalui toko online Tokopedia (Hiboost), Shopee (Hi-Boost Kombucha), WhatsApp, atau pesan langsung di Instagram.

Nomor Telepon: + 62-8177-77-605

Media Sosial: @hiboost.co di Instagram

Kisaran Harga:

Bintang 330ml mulai Rp 45.000

1000ml mulai dari Rp 120.000

Kombucha baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu, meningkatkan kesehatan, dan banyak manfaat lainnya untuk tubuhmu. Tak heran jika minuman ini semakin populer seiring berjalannya waktu. Masih banyak lagi merek kombucha, namun dengan adanya daftar ini kami berharap bisa cukup membantumu untuk memberikan informasi tempat beli kombucha di Jakarta. Jadi tunggu apa lagi? Pesan secara online atau kunjungi toko secara offline!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *