8 Rekomendasi Kedai Kopi di Dekat Apartemen Grand Palace Kemayoran

Popularitas kopi di Jakarta tidak perlu dipertanyakan lagi. Pasalnya, peminat kopi jumlahnya begitu banyak dan hal ini berbanding lurus dengan banyaknya kedai kopi yang semakin hari semakin menjamur. Jakarta Pusat merupakan kawasan yang tepat untuk mencari kopi. Apalagi, jika kamu tinggal di apartemen Grand Palace, Kemayoran.

Kamu bisa menemukan aneka kedai kopi di kawasan ini yang sesuai dengan seleramu. Pilihan kopi di Kemayoran pun beragam, tak hanya menyajikan kopi hitam saja. Melainkan terdapat varian lain seperti cappucinno, latte dan espresso. Bahkan ada juga gerai kopi di Kemayoran yang menyediakan menu kopi khas Indonesia seperti Kopi Aceh, Kopi Bali dan masih banyak lagi.

Untuk itu, Flokq sudah merangkum 8 rekomendasi kedai kopi yang terletak di dekat apartemen Grand Palace, Kemayoran. Yuk, kita simak!

Baca juga: 12 Rekomendasi Cafe Hits dan Instagrammable Dekat Apartemen Gold Coast PIK

1. Kopi Kecil

Rekomendasi pertama ada pilihan ideal untuk kamu yang ingin nongkrong santai sambil menikmati secangkir olahan kopi berkualitas. Terletak di Jl. Howitzer Raya No. 15 A, Kemayoran, kamu bisa menemukan sebuah kedai kopi dengan tampilan yang cukup menarik perhatian.

Kedai kopi yang berada dekat apartemen Grand Palace ini adalah salah satu rekomendasi terbaik di Kemayoran. Walaupun namanya “Kopi Kecil”, tempatnya tidaklah sekecil itu. Di sini tersedia beberapa area duduk terpisah dengan meja-meja dan kursi yang ditata di berbagai sudut ruangan.

Menu kopi yang ditawarkan meliputi berbagai olahan kopi susu, kopi hitam, espresso, dan kopi es krim. Tersedia juga menu bakery untuk camilan pendamping kopi, seperti cookies, biscotti, Pudding Kocil, dan sebagainya.

Alamat: Jl. Howitzer Raya No. 15 A, Kemayoran, Jakarta Pusat

2. Warkobung

Selanjutnya, ada warkobung alias Warung Kopi Bubung. Kedai kopi yang terletak di pinggir jalan. Tempatnya yang mudah dijangkau dan dikelilingi oleh berbagai kedai kuliner kaki lima membuatnya sangat nyaman dikunjungi pada malam hari.

Bagi penghuni apartemen Grand Palace yang ingin mencari udara segar sambil menyeruput kopi, tempat ini sangat direkomendasikan. Warung Kopi Bubung menawarkan menu andalan Kopi Tarik Aceh, Kopi Sanger, dan Kopi Luwak olahan terbaik. Kalau kamu mampir kesini, jangan lupa untuk mencicipi salah satu dari 3 menu andalan tersebut.

Alamat: Rusun Apron Blok-7B No. 102, Kebon Kosong, Kemayoran

3. Nubi Coffee & Bites

Berikutnya, ada kedai kopi Nubi Coffee and Bites cabang Springhill Sport Center Kemayoran. Beragam kopi tersedia di tempat ini. Salah satu yang menjadi rekomendasi adalah kopi aren atau kopi legi. Rasanya lumayan tajam kopinya dan agak manis. Jika kamu tinggal di apartemen Grand Palace, kamu bisa mencoba kedai kopi yang satu ini.

Tempatnya sejuk dan nyaman untuk mengopi. Jika cuaca bersahabat, tempat mengopi di luar ruangan ini sangat rekomen. Suasananya yang tidak begitu banyak pengunjung membuat betah berlama-lama di sini. Selain itu, banyaknya tanaman di area kedai kopi membuat tempat ini semakin asri.

Alamat: Club House Springhill, Jl. Benyamin Suaeb Blok D7, Kemayoran, Jakarta Pusat

4. Kopi Manji

Selanjutnya, ada Kopi Manji. Kopi yang satu ini memiliki beragam varian. Mulai dari kopi sampai non kopi tersedia di sini. Selain itu, ada juga beberapa pilihan topping yang bisa melengkapi kenikmatan minuman. Jarak kedai kopi ini juga tidak begitu jauh dari apartemen Grand Palace Kemayoran.

Kopi Manji berdiri sejak April 2019 dengan sebuah prinsip dimana hanya menggunakan biji kopi asli Indonesia untuk setiap produk kopi mereka. Kopi mereka juga unik, lho. Mereka menerapkan konsep ekstraksi espresso manual, sehingga menjadi daya tarik untuk konsumen menyaksikan sendiri bagaimana pesanannya dibuat.

Alamat: Jl. Bend. Jago Depan Pasar Kemayoran No.16, RT.1/RW.2, Utan Panjang, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat,

5. Teras Senja

Selanjutnya, ada kedai kopi yang memiliki nuansa “rumahan”. Teras Senja ini salah satu kedai kopi lama di daerah Kemayoran. Letaknya ada di teras belakang rumah jadi dari depan memang kurang begitu kelihatan. Tapi, jika dicari di maps, titiknya pas. Dari apartemen Grand Palace pun mudah dijangkau.

Karena konsepnya memang memanfaatkan lahan teras belakang, jadi tempatnya semi-outdoor semua. Untuk makanan dan minuman di sini harganya ramah di kantong. Untuk itu, pengunjung tidak perlu khawatir. Sayangnya, di sini tidak menyediakan wifi.

Tapi, hal itu baik, lho. Tujuannya agar pengunjung tidak terpaku dengan ponsel dan bisa mengobrol satu sama lain. Pelayanan barista juga cukup ramah dan sigap. Kamar mandi serta tempat untuk ibadah juga disediakan.

Alamat: Jl. F No.2, RT.12/RW.10, Cemp. Baru, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat

6. Dotto Coffee – Hotel Grand Orchardz Kemayoran

Dotto Coffee buka cabang baru di Kemayoran, di dalam Grand Orchrdz Hotel yang juga baru buka. Letaknya berada di lantai 1 dan digabung sama buffet hotel. Kesannya jadi biasa saja karena kurang adanya hiasan.

Namun, di sini mejanya marble dan pengunjung bebas duduk di mana saja. Selain itu, tempatnya cukup nyaman dan pelayanannya baik.

Bagi para penghuni apartemen Grand Palace juga bisa coba ke sini, lho! Salah satu menu rekomendasinya adalah Neruku. Neruku adalah kopi dengan campuran jahe. Sangat cocok untuk menghangatkan tenggorokkan.

Alamat: Hotel Grand Orchardz Kemayoran, Lantai 1, Jl. Rajawali Selatan Raya No. 1B, Kemayoran, Jakarta Pusat

7. Bengawan Solo Coffee

Kopi Susu Gula Aren menjadi menu juara di Bengawan Solo Coffee. Walaupun kedai kopi ini konsepnya coffee-to-go shop, kamu juga bisa berduduk-duduk sejenak sambil menikmati kopinya. Jika kamu terburu-buru untuk ke kantor, bisa juga dipesan melalui aplikasi pesan online. Jarak dari apartemen Grand Palace juga cukup dekat, sehingga kamu bisa mampir sebentar ke sini untuk membeli segelas kopi.

Alamat: The Mansion Bougenville, Tower Fontana, Lantai Lobby, Jl. Trembesi, Kemayoran, Jakarta Pusat

8. The Coffee Bean & Tea Leaf

Terakhir, ada kedai kopi yang sudah terkenal di Jakarta. Apalagi kalau bukan The Coffee Bean & Tea Leaf. Kedai kopi ini selalu ramai dikunjungi. Franchise kedai kopi asal Amerika Serikat ini sudah membuka 50 outlet di seluruh Jakarta.

Menu kopi andalan mereka tentunya berupa perpaduan 5 biji kopi terbaik di dunia, yaitu Kopi Hosblan, Kopi Kenya, Kopi Sumatera, Kopi Kolombia, dan Kopi Spanyol. Walaupun harganya lumayan menguras kantong, kualitas cita rasa yang ditawarkan benar-benar sebanding dengan nominal yang kita bayar!

Biasanya, kedai kopi ini sering menjadi tempat mengerjakan tugas kantor. Jika kamu bosan bekerja di dalam apartemen, bisa lho ke sini. Apalagi, jaraknya mudah dijangkau dari apartemen Grand Palace.

Alamat: Springhill Golf Residence Blok D.7, Benyamin Sueb, RW.10, Pademangan Tim., Kec. Pademangan

Baca juga: Kost dengan Wi-Fi di Jakarta Selatan: 10 Kamar Apartemen untuk Sewa!

Nah, itulah 8 rekomendasi kedai kopi di dekat apartemen Grand Palace, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ingin menyewa apartemen di kawasan ini? Segera sewa bersama Flokq!

KLIK DI SINI UNTUK SEWA APARTEMEN

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *