Kos-Kosan dekat Universitas di Tangerang Selatan

Saat ini mungkin kamu sedang mencari kos-kosan karena sudah mendaftar di sebuah universitas yang ada di Tangerang Selatan. Ada banyak pilihan kos-kosan bagus di Tangerang Selatan yang lokasinya berdekatan dengan universitas. Dengan memiliki kosan yang dekat dengan Universitas, segalanya akan lebih mudah. Kamu bisa dengan mudah mengakses kampus tanpa harus bepergian jauh dan tidak perlu membuang-buang uang untuk biaya kendaraan. Kamu juga tidak perlu takut terlambat. Ada berbagai macam jenis kosan di Tangerang mulai dari harga hingga fasilitas kamar. Kamu pasti ingin memilih kosan terbaik yang tidak hanya dekat dengan universitas, tetapi juga murah. Jangan khawatir, kami telah membuat daftar kos-kosan terbaik di sekitar universitas di Tangerang Selatan yang mungkin cocok denganmu.

Kost Jalak Bali Tipe B Pamulang Tangerang Selatan 150LV

Kost Jalak Bali Tangerang Selatan adalah salah satu kosan terbaik di Tangerang Selatan. Letaknya dekat dengan kampus Universitas Pamulang sehingga mudah diakses oleh mahasiswa universitas untuk tinggal disana. Lokasinya juga dekat dengan berbagai sekolah, mal, area perbelanjaan, dan berbagai pusat jajanan. Selain itu, mudah untuk mengakses angkutan umum seperti angkot atau ojek karena letaknya yang dekat dengan jalan raya. Kondisi rumah sangat baik dan memiliki suasana dan lingkungan yang santai. Mereka memberi penghuni berbagai fasilitas seperti dapur kecil agar bisa memasak dan juga tempat mencuci. Mereka juga memberi penghuni akses wifi gratis dan rak baju. Semua kamar terletak di lantai dua dengan kamar berukuran 2 × 3 yang dilengkapi dengan tempat tidur, kipas angin, dan lemari.

Nomor Telepon: +6281318751575

Alamat: Jalan Jalak Bali Blok I no: 35 Pamulang Permai Baru Tangerang Selatan

Kisaran Harga

Per Bulan: Rp 650.000,00 

Jam Operasional: 00.00 – 00.00 (Senin – Minggu)

Kost Lili Pamulang Tangerang Selatan 707ND

Source: Google Maps

Kost Lili Pamulang mungkin adalah salah satu kost dengan harga terbaik di Tangerang Selatan. Kosan ini sangat murah dan terjangkau untuk mahasiswa. Kamar kosan ini memiliki lebar 2 × 3 m dilengkapi dengan tempat tidur dan lemari pakaian. Mereka menyediakan toilet bersama yang terletak di luar kamar yang memiliki shower dan toilet duduk. Kosan ini terletak di dekat Universitas Pamulang yang hanya berjarak 170 meter. Letaknya di dekat kantor kecamatan Pamulang dan RS Permata Sarana Husada sehingga sangat praktis. Mereka juga terletak di dekat masjid di mana kamu dapat mengunjungi hanya 350 meter. Kamu juga dapat dengan mudah mengakses supermarket seperti Indomaret dan penjual makanan di dekat kosan. Kamu juga bisa menyewa kamar dengan teman sekamar dengan biaya tambahan Rp 100.000 sebulan. Kosan ini merupakan yang paling sempurna untuk kamu karena harganya terjangkau dan nyaman.

Nomor Telepon:  +6285693014479 

Alamat: Jl. Waru 2, No. 46 RT. 02/03 Kel. Pamulang Barat, Kec. Pamulang .

Kisaran Harga 

Perbulan: Rp 600.000,00

Mingguan: Rp 150.000,00

Jam Operasional: 00.00 – 00.00 (Senin – Minggu)

Kost Pondok Cabe Indah Ciputat Tangerang 718PN

Kost ini sangat efisien bagi mereka yang terdaftar di Universitas Terbuka karena letaknya yang dekat dengan kompleks kosan ini berada. Kost Pondok Cabe Indah Ciputat Tangerang terletak di Tangerang Selatan dan memiliki 3 tipe. Ada 4 tipe kamar dan semuanya berbeda dari ukuran dan harga kamar juga. Semua kamar terletak di lantai pertama dan berukuran 3 × 4 m, dilengkapi dengan tempat tidur, lemari pakaian, dan AC. Mereka menyediakan penghuni kamar mandi di luar kamar yang memiliki toilet duduk dan shower. Kosan ini memiliki ruang tamu di mana penghuni dapat duduk dan bersantai dengan teman-teman kosan. Kosan ini memberi penghuni berbagai fasilitas seperti ruang mesin cuci dan tempat parkir untuk mobil dan motor. Kosan ini juga memungkinkan bagi kamu dan pasangan atau teman sekamar untuk berbagi kamar dengan maksimal hanya 2 orang.

Nomor Telepon: +628114738333

Alamat: Ciputat Tangerang beralamat di: Jalan Pondok Cabe Indah, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Banten

Kisaran Harga 

Perbulan: harga termurah Rp 500.000,00 

Pertahun: sekitar Rp 15.000.000,00

Jam Operasional: 00.00 – 00.00 (Senin – Minggu)

Kost Merica Place Tipe A Pamulang Tangerang Selatan 384BG

Source: Google Maps

Kost Merica Place Pamulang Tangerang Selatan adalah salah satu kost terbaik di Tangerang Selatan. Letaknya di dekat Universitas Pamulang dengan jarak hanya 50 m berjalan kaki yang sangat efisien bagi mahasiswa. Kosan ini juga terletak di depan Pasar Modern City Point Pondok Cabe dimana penghuni dapat membeli bahan makanan mingguan. Penghuni dapat dengan mudah mengakses transportasi umum di sini seperti angkot, bus, dan ojek. Ada juga minimarket seperti Alfamart dan mesin ATM yang terletak di dekat lokasi. Kamar berukuran 3 × 3 m ini dilengkapi dengan tempat tidur dan lemari pakaian. Toilet terletak di luar kamar dan memiliki shower serta toilet duduk.

Nomor telepon: +6285881970546

Alamat: Jalan Merica no 1 pondok cabe, Tangerang Selatan

Kisaran Harga 

Per Bulan: Rp 600.000,00

Jam Operasional: 00.00 – 10.00 (Senin – Minggu)

Gracia Kost

Source: 

Google Maps

Gracia Kost dikenal sebagai salah satu kos-kosan perempuan terbaik di Tangerang Selatan. Kosan ini terletak di dekat Swiss German University dan Prasetiya Mulya University. Mayoritas penduduk yang tinggal di sini sebagian besar adalah karyawan dan mahasiswi. Ada total 8 kamar di kosan ini dengan ukuran ruangan 3 × 3 m. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur, AC, dan lemari pakaian. Akan ada biaya tambahan bagi penghuni yang membawa peralatan seperti TV dan lemari es. Ada keamanan 24 jam jadi penghuni tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya.

Nomor Telepon: +62815 46249100

Alamat: BSD Foresta Cluster Naturale Blok N3/16, Serpong – Tangerang Selatan

Kisaran Harga 

Per Bulan: Rp 1.800.000,00

Harian: Rp 200.000,00

Jam Operasional: 10.00 – 10.00 (Senin – Minggu)

Nah, ini dia 5 kost terbaik yang lokasinya dekat dengan universitas di Tangerang Selatan. Semoga daftar ini dapat membantumu dalam berburu kost dan jangan lupa untuk melihat lebih banyak rekomendasi di blog kami, terutama rekomendasi tentang Co-working Space di Tangerang, klik di sini!  

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *