Kost Bebas di Tangerang Selatan: 12 Rekomendasi Untukmu!

Saat tinggal di kost, seringkali ada pantangan atau aturan yang harus dipatuhi sebagai penghuni. Mulai dari jam malam, aturan menginap, dan lain sebagainya. Meskipun mungkin bukan masalah besar bagi sebagian orang, ada beberapa dari kita yang lebih menyukai aturan yang lebih sedikit. Mungkin agak sulit mencari kost bebas. Entah karena kamu suka menginap bersama teman atau karena kamu harus pulang lebih lambat dari kebanyakan orang, kost ini akan lebih cocok untukmu. Lanjutkan membaca untuk melihat daftar kostan bebas di Tangerang Selatan!

1. Kost Pavillion 99

Ini adalah kost bebas di Tangerang Selatan, Bintaro yang memungkinkan kamu untuk membawa tamu. Jika kamu ingin membawa satu atau dua teman, kost ini mengizinkannya. Namun hal yang harus kamu perhatikan: datang sebelum jam 10 malam! Karena ini kost eksklusif, mereka menyediakan fasilitas yang lengkap. AC, kamar berperabot, kamar mandi dalam, shower, housekeeping, keamanan, dan WiFi! Selain itu, mereka memiliki area parkir yang luas, ruang tamu, dan dapur di setiap lantai. Kost ini pasti cocok untuk anak muda dengan mobilitas tinggi.

Alamat: Jl Unta Raya Kampung Pladen Gapura, Menten, Sektor 5, Bintaro Jaya, Tangsel

Nomor telepon: 0811-1291-899

Harga: Dimulai dari Rp1,850,000 / bulan

2. Breeze Living

Kost bebas di Tangerang Selatan ini menerima pria dan wanita. Menawarkan banyak, kost ini menyediakan berbagai layanan gratis. Gratis termasuk layanan housekeeping, laundry, internet, dan air mineral. Juga, jika kamu ingin memasak, mereka memiliki dapur dan peralatannya. Kamar sudah full furnished dengan AC, jadi jangan khawatir!

Alamat: Jurang Mangu, dekat STAN

Nomor telepon: 0896-4667-3044

Harga: Dimulai dari Rp1,300,000 / bulan

3. Dedaun Kost

Dedaun Kost merupakan kost campuran yang membagi lantai satu dan dua untuk wanita, dan lantai tiga untuk pria. Selain itu, kost ini cukup fleksibel dan memiliki keamanan 24 jam. Ada berbagai tipe kamar yang bisa kamu pilih, dengan kamar mandi dalam atau kamar mandi bersama. Ada juga pilihan jika kamu ingin menyewa kamar dengan teman atau pasangan. Namun semua kamar memiliki AC untuk memastikan masa inap yang nyaman!

Alamat: Jl Puyuh Barat Raya Bintaro Jaya, sektor 5, Tanggerang Selatan

Nomor telepon: 0821-1255-9550

Harga: Dimulai dari Rp1,300,000 / bulan

4. Kost at BSD Anggrek Loka

Kost ini tidak membatasimu untuk tinggal lama, jika tidak perlu. Ini memberikan pilihan bagi kamu untuk tinggal harian. Jika seseorang dari kota lain datang mengunjungimu dan kamu membutuhkan kamar harian maka kost ini sangat bagus. Fasilitas yang ditawarkan untuk kost bulanan dan harian hampir sama, hanya saja penyewa bulanan diharuskan membawa sprei sendiri. AC, kamar mandi dalam, dan WiFi sudah pasti tersedia.

Alamat: Jl. Terus, Boulevard Residence AH 1 no. 30, Anggrek Loka, BSD City, Tangerang 15318

Nomor telepon: 0818-1432-86

Harga: Dimulai dari Rp 1,800,000 / bulan

5. Patra Suite Kost

Selain fasilitasnya yang eksklusif dan lokasinya yang strategis, tidak ada batasan siapa saja yang boleh menginap di sini. Mahasiswa, karyawan, pria dan wanita dipersilakan. Namun, satu kamar hanya untuk satu orang, jadi kamu tidak bisa menginap bersama teman atau pasangan di sini. AC, WiFi, pemanas air, kamar mandi dalam, smart lock, dan wastafel adalah beberapa fasilitas yang disediakan.

Alamat: Regentown Blok B3 no 9 BSD

Nomor telepon: 0812-8000-8106

Harga: Dimulai dari Rp 2,300,000 / bulan

6. Kost Ekslusif Alesha House with Swimming Pool

Kalau kamu suka berenang, kost ini menyediakan kolam renang. Selain itu, kost ini juga menyediakan kamar berperabotan lengkap dengan AC, WiFi, dan keamanan 24 jam untuk menjamin keselamatan orang. Bagi kamu yang harus pulang larut malam, kost ini mungkin bisa menjadi pilihan yang pas untukmu. Suasananya tenang dan damai, menjadikannya tempat tinggal yang bagus.

Alamat: Vanya Park BSD, Cluster Alesha House – Yellow 6 No. 3.

Nomor telepon: 0817-5471-071

Harga: Dimulai dari Rp2,500,000 / bulan

7. Nirmana Kost

Kost ini terletak di Ciputat. Bersih dan rapi, kost ini menyediakan kamar berperabotan lengkap dengan AC, WiFi, dan kamar mandi dalam. Selain itu, terletak di dekat UIN Ciputat. Ini adalah kost campuran sehingga pria dan wanita semua dipersilakan. Tersedia tempat parkir bagi yang membawa kendaraan, dan CCTV selama 24 jam menyala untuk memastikan keamanan tempat tinggal.

Alamat: Jln Dogol Suta, Ciputat, Tangerang selatan

Nomor telepon: 0856-9444-6569

Harga: Dimulai dari Rp1,400,000 / bulan

8. Kost Bayu

Flokq

Kost bebas di daerah Tangerang berikutnya adalah Kost Bayu. Rumah kost ini merupakan tipe kost campur yang menerima pria dan wanita sebagai penyewa. Berada di lokasi yang strategis, kost ini dekat dengan pusat perbelanjaan, pasar modern, rumah sakit, serta restoran. Fasilitas di dalam setiap kamar pun sangat lengkap, yakni meliputi tempat tidur, lemari pakaian, meja, kursi, AC, wifi, dan kamar mandi dalam dengan pemanas air. Kamu juga dapat menikmati fasilitas umum seperti dapur bersama, kulkas bersama, pembersihan harian, dan tempat parkir.

Alamat: Cluster Naturale Blok N6 no 2

Nomor telepon: 081314905690

Harga: mulai dari Rp1.500.000 hingga Rp1.800.000 / bulan

9. Kost GH Kencana

Flokq

Kamu mencari kost bebas dengan aturan yang tidak terlalu mengikat di Tangerang Selatan? Kost GH Kencana ini bisa jadi pertimbangan! Memiliki lokasi yang strategis, kamu dapat dengan mudah menemukan fasilitas publik di dekat kost seperti pusat perbelanjaan, bank, restoran, rumah sakit, dan tempat ibadah. Di samping itu, setiap kamar sudah dilengkapi dengan berbagai perabotan termasuk tempat tidur, lemari pakaian, meja, kursi, AC, TV 22 inci, wifi, dan kamar mandi dalam ruangan dengan pemanas air. Kamu juga dapat menikmati fasilitas umum seperti dapur bersama, kulkas bersama, dan parkir yang dapat digunakan bersama penyewa lainnya.

Alamat: BSD, Tangerang

Nomor Telepon: 081314905690

Harga: mulai dari Rp1.500.000 / bulan

10. Kost Jelita Alam Sutera

Flokq

Jika kamu membutuhkan kost bebas dengan keamanan terjamin, Kost Jelita di BSD, Tangerang ini mungkin bisa jadi solusi! Berlokasi di tempat yang strategis dan dekat dengan beberapa universitas terkenal membuat Kost ini menjadi pilihan yang tepat untuk mahasiswa. Selain itu, Kost Jelita juga dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan dan minimarket. Ditambah lagi, setiap kamar di Kost Jelita sudah berperabotan lengkap, fasilitasnya meliputi tempat tidur, kamar mandi dalam, AC, meja, kursi, WiFi, dan dispenser air. Kamu juga bisa mendapatkan layanan kebersihan kamar dan fasilitas umum yang dapat dinikmati bersama penyewa lainnya seperti dapur dan tempat parkir. Kost Jelita juga telah difasilitasi sistem keamanan selama 24 jam penuh!

Alamat: Jl. Sutera Jelita VI no.21,Pondok Jagung Timur,Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, 15326

Nomor Telepon: 081314905690

Harga: mulai dari Rp1.615.000 hingga Rp1.725.000 / bulan

11. Kost BJ12

Flokq

Kost bebas dengan fasilitas ekslusif di kawasan Tangerang Selatan lainnya yakni Kost BJ12. Kost ini memiliki banyak akses ke fasilitas publik seperti shuttle bus BSD, pasar, minimarket, rumah sakit, ATM, hingga tempat ibadah. Selain itu, baik pria maupun wanita dapat menjadi penghuni kost ini. Setiap kamar di Kost BJ12 sudah berperabotan lengkap yang meliputi fasilitas tempat tidur, lemari, meja, kamar mandi dalam, pemanas air, AC, dan TV LCD 22 inci. Sedangkan, kamu juga dapat menggunakan fasilitas bersama termasuk di antaranya dapur, dispenser air, kulkas umum, dan lahan parkir.

Alamat: Jl. Kelapa Kopyor VI Blok CA 11 No.15, Sektor 1D, Gading Serpong, Tangerang, 15810

Nomor telepon: 081314905690

Harga: mulai dari Rp1.800.000 hingga Rp2.000.000 / bulan

12. Kost Casavanda

Flokq

Rekomendasi kost bebas terakhir di daerah Tangerang Selatan yang wajib kamu pertimbangkan ialah Kost Casavanda. Kost ini berada di lokasi yang strategis yakni di sekitar jantung kota BSD. Berlokasi di area perumahan, Kost Casavanda menawarkan atmosfer hunian yang tenang sekaligus eksklusif. Kamar-kamar di Kost Casavanda ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk tempat tidur, kamar mandi dalam, AC, WiFi, meja, lemari pakaian, TV LCD 22 inci, hingga pemanas air. Di samping itu, kamu juga bisa menggunakan fasilitas umum seperti dapur, dispenser air, kulkas, serta parkir gratis bersama dengan para penghuni kost lainnya.

Alamat: Jl Anggrek Vanda AC 12B Sektor 2.2, Perumahan Anggrek Loka, Bsd City, Tangerang Selatanor VI Blok CA 11 No.15, Sektor 1D, Gading Serpong, Tangerang, 15810

Nomor telepon: 081314905690

Harga: 1 Pax room: Rp2.400.000 / bulan

Itulah daftarnya! Kost bebas terkadang bisa sulit ditemukan karena pemilik kost suka menerapkan beberapa aturan untuk penyewa. Namun, ada beberapa dan semoga apa yang kami sajikan untuk kamu sudah membantu pencarianmu! Flokq hadir untuk membantumu dengan rekomendasi tempat untuk menetap, jadi jangan ragu untuk mengunjungi blog kami!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *