Kost Bebas Jakarta

Padatnya kota Jakarta dan banyaknya keinginan untuk tinggal di kota ini menjadi salah satu faktor penyebab harga properti yang tinggi. Sebagian orang membutuhkan hunian dengan biaya yang lebih murah dan terjangkau, seperti kost sebagai tempat hunian sementara. Hunian kost di Jakarta memiliki berbagai tipe, seperti kost bebas, kost campur, kost khusus putra ataupun putri. Agar kamu bisa memilih hunian kost dengan tepat, simak penjelasan tipe-tipe kost berikut ini:

Tipe – Tipe Kost Jakarta

A. Kost Putra

Tipe kost ini merupakan hanya menerima laki-laki yang menjadi penghuni kost. Adanya tipe kost ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan pribadi bagi penghuni berjenis kelamin laki-laki. Selain itu juga untuk menjaga nilai dan budaya setempat.

B. Kost Putri

Tipe kost putri merupakan kost yang hanya memperbolehkan penghuni yang menjadi penghuni kost. Tujuan adanya kost khusus perempuan ialah untuk memberi keamanan dan kenyamanan pagi perempuan.

C. Kost Eksklusif

Kost eksklusif merupakan hunian kost dengan fasilitas premium dan layanan khusus. Penghuni biasanya akan mendapatkan layanan kebersihan dan juga laundry. Kost eksklusif juga dapat dikategorikan sebagai kost mewah.

D. Kost Campur

Tipe kost campur ini adalah rumah kost yang menerima pria maupun wanita sebagai penghuni kost. Jika kamu tidak masalah untuk tinggal berdekatan dengan jenis kelamin yang berbeda, maka kamu bisa menetap di kost campur.

D. Kost Pasutri

Kost pasutri adalah kost yang menerima pasangan suami-istri untuk menjadi penghuni. Kamar yang ditawarkan biasanya lebih luas. Karena fasilitas yang sudah tersedia, kost pasutri menjadi pilihan yang menguntungkan bagi pasangan baru.

Baca juga: Kost Pasutri Jakarta

E. Kost Bebas

Ada juga tipe kost bebas. Kost ini merupakan hunian yang tidak memiliki peraturan terlalu ketat dalam hal akses kost maupun penerimaan tamu. Biasanya, kost bebas memiliki akses selama 24 jam, tidak ada batasan jam dalam bertamu, dan memperbolehkan tamu siapapun untuk menginap.

Daftar Kost Bebas Murah di Jakarta Budget di Bawah 3 Juta

Kisaran harga untuk kost bebas tidak menentu. Baik kost dengan harga murah ataupun kost premium, memiliki ketentuan aturan masing- masing. Namun jika kamu mencari kost bebas murah dengan harga di bawah 3 juta rupiah, berikut rekomendasi yang telah kami kumpulkan:

Kost Bebas Jakarta Selatan di Bawah 3 Juta

Jakarta Selatan memang menjadi incaran warga untuk menetap. Lingkungan pemukiman yang nyaman menjadi idaman sebagian besar orang. Namun, biaya sewa tempat tinggal di daerah ini mungkin sedikit lebih mahal dibanding wilayah lainnya. Kamu tidak perlu khawatir, kami telah mengumpulkan kost bebas murah di Jakarta Selatan dengan budget di bawah 3 juta rupiah.

Sewa Kost Bebas Kebayoran Lama

Rumah Praja

Kost Rumah Praja ini letaknya sangat strategis, yaitu dekat dengan kawasan Pondok Indah dan Gandaria. Sehingga kamu bisa dengan mudah menuju mall Gandaria City dan juga Pondok Indah Mall. Kost ini merupakan kost campur yang menerima perempuan maupun laki-laki untuk menjadi penghuni. Aturan kost ini pun tergolong bebas, tidak terlalu mengikat. Fasilitas yang disediakan termasuk perabotan lengkap, AC, Wifi, kamar mandi dalam, dan layanan laundry.

Alamat: Jl. Praja No. 20, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan – Arteri Pondok Indah / Iskandar Muda, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: 0815-8328-017

Harga: Mulai dari Rp. 2,200,000.00/bulan

Baca lebih lanjut: Kost Kebayoran Lama

Sewa Kost Bebas Cilandak

Kost 42 Cilandak

Terletak di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, kost yang bersifat bebas ini menerima perempuan maupun laki-laki sebagai penghuni kost. Bahkan mereka juga menerima pasangan suami – istri untuk menjadi penghuni. Setiap penghuni kost memiliki akses 24 jam. Selain itu tidak ada batasan waktu jika penghuni membawa tamu untuk berkunjung ke kamar kost. Dengan harga terjangkau dan letaknya yang strategis, Kost 42 Cilandak menawarkan fasilitas yang lengkap termasuk Wifi, AC, kamar mandi dalam yang dilengkapi water heater dan shower.

Alamat: Keramat 42 Cilandak belakang Gedung Trakindo Cilandak

Nomor Telepon: 081808889099

Harga: Mulai dari Rp. 1,600,000.00/bulan

Cek Juga: Kost di Cilandak

Sewa Kost Bebas Setiabudi

Kost Guntur 58
Sewa Kost Bebas Setiabudi Jakarta Selatan : Kost Guntur 58

Rumah kost yang bersifat bebas ini terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Sangat cocok untuk karyawan karena letaknya yang dekat dengan area perkantoran Setiabudi. Kost bebas ini menerima perempuan maupun laki-laki sebagai penghuni. Mereka juga membebaskan jam untuk bertamu. Fasilitas yang ditawarkan termasuk kamar fully furnished, AC, Wifi, listrik, serta kamar mandi pribadi.

Alamat: Jl. Guntur No. 58, Pasar Manggis, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Nomor Telepon: 08118115882

Harga: Mulai dari Rp. 2,400,000.00/bulan

Baca juga: Kost di Setiabudi

Kost Bebas Jakarta Pusat di Bawah 3 Juta

Daerah Jakarta Pusat bisa dibilang merupakan daerah yang paling sibuk diantara wilayah Jakarta lainnya. Banyak gedung perkantoran dan juga gedung pemerintahan. Menetap di daerah Jakarta Pusat juga diminati banyak karyawan dan eksekutif muda agar dekat dengan kantor. Simak rekomendasi kost bebas murah di Jakarta Pusat berikut ini.

Sewa Kost Bebas Menteng

Kost Tambak

Rumah kost Tambak ini adalah salah satu rumah kost dengan aturan bebas yang terletak di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Mereka membebaskan waktu kunjungan tamu dan akses kost oleh penghuni selama 24 jam. Lokasinya strategis, dekat dengan pusat transportasi umum seperti Stasiun Manggarai. Fasilitas kamar ang disediakan juga termasuk AC.

Alamat: Jl. Tambak 2/8 RT 9/8, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Nomor Telepon: 0816982631

Harga: Mulai dari Rp 2.000.000 / bulan

Baca lebih lanjut: Kost di Menteng

Sewa Kost Bebas Sawah Besar

Guna Kost 22
Kost Bebas Sawah Besar Jakarta Pusat: Guna Kost 22

Jika kamu mencari kost dengan peraturan bebas, kamu bisa memilih Guna Kost yang terletak di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kamar yang ditawarkan cukup luas, berukuran 3 x 4 meter. Kost ini menerima penghuni pria maupun wanita. Fasilitasnya sangat lengkap yang tentu saja dapat memberikan kenyamanan bagi penghuni. Penghuni akan mendapatkan fasilitas AC, Wifi, kamar fully furnished, bahkan akun Netflix premium. Mereka juga menyediakan layanan laundry gratis terbatas.

Alamat: Jalan Gunung Sahari 11 Kecil Nomor 22,RT 3 RW 3, Jakarta Pusat 10720

Nomor Telepon: 0812 1000 6604

Harga: Rp 2.200.000 per bulan

Kost Bebas Jakarta Barat di Bawah 3 Juta

Jakarta Barat memiliki banyak destinasi wisata bersejarah. Selain itu, wilayah ini juga dikenal memiliki kawasan Pecinan (Kampung Cina), yang rata-rata penduduknya adalah keturunan tiongkok. Jakarta Barat juga memiliki biaya hidup yang tergolong murah. Jika kamu perlu tinggal di daerah ini, berikut daftar rekomendasi kost bebas murah di Jakarta Barat.

Sewa Kost Bebas Kembangan

Meruya Place
tampak depan kos meruya jakarta barat

Meruya Place yang tepat terletak di Meruya, yang jaraknya dekat dengan Mercu Buana Meruya. Lokasi kost ini dekat dengan kawasan bisnis Pondok Indah dan St. Moritz. Terletak di area Meruya berarti penyewa juga dapat mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Plaza Senayan, Lippo Mall Puri, serta Puri Indah Mall. Peraturan di kost ini cenderung bebas. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, yaitu kamar fully furnished, Wifi, dan juga layanan kebersihan kamar.

Alamat: Jl. Kav. DKI Blk. 100 No.25, RT.1/RW.10, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat.

Nomor Telepon: +62813-8269-0076

Harga: Mulai dari Rp 2.300.000,-

Sewa Kost Bebas Taman Sari

Kost Hayam Wuruk
Kost Hayam Wuruk Residence di Jakarta Barat

Rumah kost ini memiliki desain minimalis dan simpel, sehingga terlihat elegan. Letak kost dengan aturan yang bebas ini tepatnya di daerah Mangga Besar, Jakarta Barat. Penghuni memiliki akses kost selama 24 jam, dan tidak ada batasan waktu bertamu. Daerahnya strategis, dekat dengan pusat kuliner dan pusat perbelanjaan. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap termasuk AC, Wifi, kamar mandi pribadi, dan layanan laundry. Kost ini juga memiliki lingkungan yang bersih dan nyaman.

Alamat: Jl. Hayam Wuruk No. 100J, RT.1/RW.6, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat 11180

Nomor Telepon: +6285 814370217

Harga: mulai dari Rp2.000.000 – Rp2.700.000/bulan

Kost Bebas Jakarta Timur di Bawah 3 Juta

Jika kamu sedang mencari hunian di daerah Jakarta Timur yang terjangkau dan tidak memiliki aturan yang terlalu ketat, kami telah mengumpulkan daftar kost bebas murah di Jakarta Timur yang bisa kami pilih. Yuk, disimak!

Sewa Kost Bebas Matraman

Kost Kemuning 12
Kost Bebas Jakarta Timur Kost Kemuning 12

Salah satu kost bebas di Jakarta Timur adalah Kost Kemuning 12. Rumah kost bebas ini tepatnya terletak di daerah Utan Kayu Utara, Matraman. Mayoritas penghuni adalah karyawan maupun mahasiswa. Setiap kamar juga memiliki balkon atau teras tersendiri. Kamar yang tersedia juga cukup luas, sehingga pasti akan membuat nyaman para penghuni.

Alamat: Jalan Kemuning No. 12, Rt. 001/05 Utan Kayu Utara, Matraman – Jakarta Timur.

Nomor Telepon: 08170176993

Harga: Rp. 2.000.000

Sewa Kost Bebas Duren Sawit

Getere House
Kost Duren Sawit Jakarta Timur: Getere House

Kost Getere House terletak di perumahan IKIP Duren Sawit, Jakarta Timur. Rumah kost ini sangat cocok untuk karyawan. Ini juga merupakan salah satu kost bebas di Duren Sawit. Mereka juga menerima pasangan suami – isteri untuk tinggal. Untuk Fasilitas tidak perlu diragukan lagi. Setiap kamar fully furnished dilengkapi Wifi.

Alamat:  J Jl. Komp. DDN Curug No.142, Duren Sawit

Nomor Telepon: +6281 311696929

Harga: Mulai dari Rp 2.000.000/bulan

Baca juga: Kost Jakarta Timur

Kost Bebas Jakarta Utara di Bawah 3 Juta

Daerah Jakarta Utara merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan laut. Wilayah ini juga memiliki beragam destinasi wisata. Banyak alternatif hunian yang dapat kamu pilih untuk tinggal di Jakarta Utara. Berikut kami telah mengumpulkan rekomendasi kost dengan aturan yang bebas di Jakarta Utara.

Kost Bebas Kelapa Gading Murah di Bawah 3 Juta

Gading Elok Residence
Kost Bebas Murah Kelapa Gading Jakarta Utara: Gading Elok Residence

Kost Gading Elok Residence terletak di dekat stasiun yang dapat memudahkan penghuni berpergian. Kost ini memiliki dua tipe kamar yang berbeda yaitu dengan ukuran kasur Singe dan juga ukuran Queen. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Selain itu, Kost Gading Elok Residence II menyediakan fasilitas TV, akses Wifi, dan AC.

Alamat: Jl. Gading Elok Timur III BM1 No. 15, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Nomor Telepon: +6285 888112999

Kisaran Harga: Mulai dari Rp2,100,000.00/ bulan

Kost Bebas Pluit Murah di Bawah 3 Juta

Kost MK 42
Kost Bebas Pluit Jakarta Utara Kost MK42

Bangunan dari rumah kost ini masih tergolong baru. Kost dapat diakses penghuni selama 24 jam dan tidak ada ketentuan waktu tamu untuk berkunjung. Lokasinya sangat strategis di daerah Pluit, Jakarta Utara. Setiap kamar yang ditawarkan ukurannya cukup luas dan mendapatkan pencahayaan sinar matahari yang sangat cukup.

Alamat : Jl. Pluit Karang Permai III No.42, RT.8/RW.15, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Nomor Telepon : 08129698233

Harga : Mulai dari Rp1,500,000.00/bulan

Baca lebih lanjut: Kost di Jakarta Utara

Daftar Kost Bebas Eksklusif di Jakarta Budget 3 – 6 Juta

Kost dengan layanan dan fasilitas eksklusif terkadang tidak menjamin bahwa kost tersebut merupakan kost bebas. Adanya peraturan yang ditetapkan pada dasarnya untuk menjaga ketertiban, keamanan, dan juga kenyamanan penghuni. Jika kamu sedang mencari kost bebas dengan fasilitas premium dan harga sekitar 3 – 5 juta di daerah Jakarta, simak rekomendasi berikut.

Kost Bebas Jakarta Selatan 3 – 6 Juta

Jakarta Selatan memiliki berbagai opsi kost dengan fasilitas yang premium. Kami telah mengumpulkan daftar kost bebas eksklusif di kawasan Jakarta Selatan yang mungkin bisa membantumu menentukan pilihan. Yuk, disimak!

Kost Bebas Pasar Minggu

Kost 10 Residence

Rumah kost ini memiliki dua tipe kamar yang berbeda ukurannya. Kamar pertama berukuran 12 m2 dan yang lainnya 20 m2. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Selain itu, Kost 10 Residence juga memfasilitasi penghuninya dengan TV kabel, AC, dan kulkas di setiap kamar.

Alamat: Jl. Tebet Utara I No. 10, Tebet, Jakarta Selatan.

Nomor Telepon: +6221 22008916

Kost Bebas Tebet

Kost Graha Kebagusan 1
Kost Bebas Jakarta Selatan - Graha Kebagusan 21

Bangunan di kost ini juga masih baru sehingga desainnya lebih modern dan bikin betah tinggal di kost ini. Kulitas pelayanan yang diberikan sangat baik dan ramah dengan kantong. Meski murah, rumah kost ini menyediakan fasilitas yang memadai dan kualitas pelayanan tetap terjaga.

Alamat: Jl. Kebagusan Raya No.21, Pasar Minggu

Nomor Telepon: 081996707371

Harga: Rp. 3.600.000 per bulan

Sewa Kost Bebas Senayan

Wisma Penenunan
Kost Bebas Wisma Penenunan Senayan Jakarta

Kost Wisma Pertenunan ini merupakan kost mewah yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Rumah kost ini bersifat bebas, tidak ada aturan yang membatasi jam kunjungan untuk tamu. Mereka juga menerima perempuan maupun laki-laki sebagai penghuni. Sangat cocok untuk karyawan dan ekspatriat. Kamar yang ditawarkan memiliki ukuran yang cukup luas dan fully furnished.

Alamat:  Jl. Pertenunan No. 27 (masuk dari Patal Senayan IV), Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Nomor Telepon: 0812 98252537

Harga: Rp 6.500.000 per bulan

Mungkin kamu tertarik untuk membaca artikel berikut:

Kost di Senayan

Kost Jakarta Selatan

Kost Bebas Jakarta Pusat 3 – 6 Juta

Jika kamu merupakan karyawan atau eksekutif muda, kamu mungkin membutuhkan kost yang dekat dengan kantor dan menyediakan fasilitas premium. Berikut rekomendasi kost bebas di Jakarta Pusat yang akan memberimu kenyamanan.

Sewa Kost Bebas Bendungan Hilir

Marrakesh Inn
Kost Bebas Bendungan Hilir Marrakesh Inn

Kost Marrakesh Inn merupakan salah satu kost yang tergolong mewah, fasilitas dan layanan yang disediakan setara dengan hotel berbintang. Kamu akan mendapatkan kamar fully furnished termasuk kamar mandi pribadi dan juga layanan laundry. Keamanannya pun terjaga dengan adanya CCTV dan security yang berjaga selama 24 jam. Selain itu tidak ada batasan jam malam bagi penghuni.

Alamat:  Jl. Danau Tondano No.1 Rt 20/ Rw 04 Bendungan Hilir

Nomor Telepon: +6282299366723

Harga: Mulai dari Rp. 5.750.000

Sewa Kost Bebas Sawah Besar

Jenny Kost

Kost ini merupakan salah satu kost bebas yang menyediakan fasilitas premium yang terletak di wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kost ini juga merupakan kost campur dan juga menerima pasangan suami – istri untuk menjadi penghuni. Fasilitas yang disediakan tidak eprlu diragukan lagi, setiap unit kamar fully furnished termasuk AC, akses wifi, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi water heater.

Alamat:  Jl. Gunung Sahari XI No. 24 RT 3/3, Jakarta Pusat (Belakang BNI 46)

Nomor Telepon: 0878 1243 3998

Harga: Rp 3.000.000 per bulan

Sewa Kost Bebas Thamrin

Flokq @ Artotel Thamrin
Kost Eksklusif Jakarta Pusat: Flokq @ Arthotel Thamrn

Artotel Thamrin terletak di area yang sangat strategis, yaitu di pusat kota. Segala akses transportasi publik, pusat perbelanjaan, kantor, dan pusat hiburan mudah untuk dijangkau. Jika kamu meneywa kamar di Flokq @ Artotel Thamrin, kamu akan mendapat fasilitas kamar fully furnished siap huni. Selain itu, biaya yang dikeluarkan termasuk utilitas, perawatan kamar, dan biaya parkir. Kehidupan sehari-harimu akan lebih mudah jika tinggal di Flokq @ Artotel Thamrin.

Alamat: Artotel Thamrin, Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng.

Nomor Telepon: +6281314905690

Harga: Mulai dari Rp. 5.500.000

Cek juga: Kost Jakarta Pusat

Kost Bebas Jakarta Barat 3 – 6 Juta

Di daerah ini, kamu dapat memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dengan biaya hidup yang lebih terjangkau. Disamping itu, banyak juga alternatif transportasi umum yang dapat kamu akses. Kalau kamu mencari kost bebas di Jakarta Barat dengan fasilitas yang sangat nyaman, berikut rekomendasi kost dari kami.

Sewa Kost Bebas Grogol

Urbanestindo Grogol

Sewa kamar kost di Urbanestindo bisa harian dan bisa juga bulanan. Lokasinya strategis karena sangat dekat dengan kampus. Cocok untuk mahasiswa Trisakti, Tarumanagara, dan kampus lain disekitarnya. Suasana kost ini terasa sangat nyaman, rapi, dan bersih. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, yaitu kamar yang cukup luas dengan perabotan lengkap, AC, Wifi, dan kamar mandi pribadi. Kost ini dapat diakses oleh penghuni selama 24 jam, serta tergolong memiliki aturan yang bebas.

Alamat: Jl. Taman S.Parman Blok C No. 48, Tomang, Grogol, Jakarta Barat.

Nomor Telepon: 08118892599

Harga: Rp. 3.000.000

Sewa Kost Bebas Palmerah

Palmerah 75 Residence
Kost Bebas Palmerah Jakarta: Palmerah 75 Residence

Palmerah merupakan salah satu kecamatan yang berada di Jakarta Barat. Standar hidup daerah ini tidak terlalu mahal. Jadi, jika ingin kost di daerah Palmerah, biayanya tetap masuk akal. Salah satu kost eksklusif dengan atura bebas yang kami rekomendasikan adalah Kost Palmerah 75 Residence. Kost ini terletak di dekat Universitas Bina Nusantara (BINUS). Fasilitas yang didapat dalam setiap kamar, seperti kamar mandi pribadi, perabotan lengkap termasuk AC dan Wifi. Kamu juga bisa mendapat layanan pembersihan kamar dan laundry.

Alamat:  Jl. Palmerah Bar. IX No.75 , Palmerah.

Nomor Telepon: +628041112479

Harga: Rp 3.000.000,00 (4 m x 5 m) – Rp 3.500.000,00 (5 m x 6 m) per bulan

Baca lebih lanjut: Kost Jakarta Barat

Kost Bebas Jakarta Timur 3 – 6 Juta

Jakarta Timur dikenal sebagai daerah industri dan memiliki beberapa pasar tradisional yang cukup besar yaitu Pasar Kramat Jati dan Pasar Jatinegara. Jika kamu menari hunian kost di Jakarta Timur dengan peraturan yang tidak terlalu ketat , berikut rekomendasi dari kami:

Sewa Kost Bebas Matraman

Kost Nangka 25

Letak Kost Nangka 25 ini sngat strategis karena dekat dengan berbagai pusat transportasi dan universitas. Selain itu, kost ini merupakan jenis kost campur yang menerima pria maupun wanita sebagai penghuni. Aturan di kost ini juga cenderung bebas, tidak terlalu mengikat.

Alamat: Jl. Nangka II No.25, RT.1/RW.8, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman

Nomor Telepon: +6281289995535 

Harga: Rp. 3.250.000

Kost Bebas Jakarta Utara 3 – 6 Juta

Jika kamu berencana untuk tinggal di Jakarta Utara dan mencari rumah kost yang nyaman dengan harga terjangkau, kami telah mengumpulkan rekomendasinya untukmu!

Sewa Kost Bebas Kelapa Gading

Rumah Lunar
Kost Bebas Kelapa Gading Jakarta: Rumah Lunar

Kost bebas ini terletak di kawasan elite Jakarta Utara, yaitu Kelapa Gading. Desain dari kost ini didominasi oleh warna hitam dan putih, sehingga bangunan terlihat elegan. Mereka menawarkan suasana kost yang sangat nyaman dan bersih. Lokasi dari Rumah Lunar juga sangat strategis, kamu bisa menjangkau pusat kuliner dan pusat perbelanjaan terdekat dengan mudah.

Alamat: Jl. Janur Kuning X Blok WO 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Nomor Telepon: +6281 298269937

Harga: Mulai dari Rp3,500,000.00/ bulan

Sewa Kost Bebas Cilincing

Grand Nan Sakinah
Kost Bebas Tanjung Priok Jakarta Utara: Grand Pondok nan Sakinah

Grand Nan Sakinah adalah salah satu kost eksklusif yang menawarkan hunian dengan fasilitas premium di Jakarta Utara. Aturan kost ini cenderung bebas, tidak ada batasan bagi tamu untuk berkunjung. Sebagai penghuni, kamu akan mendapatkan ruangan fully furnished, AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Selain itu penghuni juga akan mendapatkan layanan laundry.

Alamat: Jl. Sungai Kampar IX No.614 Rt. 013/Rw. 001, Cilincing, Jakarta Utara.

Nomor Telepon: 08158882488

Harga: Rp. 3.500.000

Memiliki budget ekstra? Cobalah Tinggal di Apartemen!

Apartemen dapat menjadi hunian yang ideal untuk kamu yang ingin mencari tempat tinggal tanpa aturan yang terlalu ketat. Dengan tinggal di apartemen, privasimu lebih terjaga. Kamu juga bebas membawa tamu dan mengakses ruang apartemenmu selama 24 jam. Selain itu, keamanan dan perawatan ruang apartemen juga terjamin oleh manajemen pengelola.

Mengenai fasilitas, kamu tidak perlu khawatir. Pada umumnya apartemen telah memiliki furnitur yang lengkap. Jadi, kamu hanya perlu membawa barang-barang pribadimu. Di samping itu, seluruh kebutuhanmu sehari-hari dapat dipenuhi dalam satu area. Apartemen umumnya memiliki banyak variasi fasilitas yang dapat digunakan penghuni, seperti kolam renang, gym room, ruang meeting, ruang serbaguna, bahkan seringkali terdapat restoran dan kafe.

Kisaran harga apartemen mungkin umumnya lebih tinggi dibanding kost. Namun apabila kamu mencarinya dengan baik, kamu bisa menemukan apartemen dengan harga yang terjangkau, bahkan kamu bisa membayarnya bulanan. Berikut rekomendasi situs yang dapat memudahkanmu mencari apartemen di Jakarta.

Airbnb.com

Airbnb website

Airbnb merupakan situs dan aplikasi sewa apartemen atau hunian yang cukup terkenal dengan pembayaran sewa harian. Terdapat banyak opsi apartemen sesuai dengan preferensi kamu. Selain apartemen, mereka juga menawarkan opsi sewa tempat tinggal lain berupa rumah maupun villa. Disamping itu, Airbnb juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat di unduh pada IOS maupun Android

Flokq

Selanjutnya, kamu bisa mengunjungi situs Flokq untuk membantu menemukan apartemen idamanmu. Terdapat banyak pilihan apartemen yang tersebar di wilayah Jabodetabek untuk kamu pilih sebagai tempat beristirahat

Flokq juga menyediakan sewa shared apartment untuk kamu yang ingin sewa kost di apartemen. Biasanya biaya apartemen dibayar untuk jangka waktu satu tahun. Namun, jika kamu menyewa shared apartement melalui Flokq, biaya hunian dapat dibayar bulanan. Disamping itu, mereka juga mewadahi para perantau sehingga mereka bisa bersosialisasi dan memperluas jaringan pertemanan. Tunggu apa lagi? Cek situs Flokq di sini sekarang!

Cek juga: Kost Eksklusif Jakarta

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *