Kost Bekasi Dekat Kampus Harga Terjangkau

Menemukan kost di dekat universitas kamu bukanlah tugas yang sangat sulit untuk dilakukan. Kamu bisa menemukannya dimanapun kost dekat kampus kamu dengan mudah, terutama di Bekasi. Masalah utamanya adalah kamu ingin menemukan kost yang bagus, tidak hanya yang dekat. Jenis kost ada bermacam-macam mulai dari fasilitas, kamar, hingga titik harga. Kamu pasti ingin tempat tinggal kamu selama setahun atau lebih bagus dan sempurna untuk kamu. kamu tidak ingin melompat dari satu kost ke kost lainnya karena akan melelahkan dan memberatkan.

Bagusnya, di Bekasi ada banyak sekali kost bagus yang berdekatan dengan beberapa kampus. Karena mungkin sulit menemukan kost terbaik untuk kamu, kami akan berusaha membantu. Kami telah membuat daftar kost terbaik dekat universitas di Bekasi

Kost Bekasi Dekat Kampus, Harga di Bawah 2 Juta

1. Vision Homestay

Kost ini memiliki desain rumah arsitektur modern dan dilengkapi dengan sistem keamanan terkini. Letak kost ini di dekat kampus Universitas Binus Bekasi. Mereka dikenal karena menciptakan tempat tinggal yang nyaman dan aman bagi banyak mahasiswa. Mereka memiliki parkir mobil keamanan 24 jam sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kendaraan kamu. Dikelola oleh First Galaxy Property Agent dan berlokasi dekat dengan Jakarta Timur. Hotel ini juga dekat dengan pintu tol Bekasi Barat dan kamu dapat mengakses Jalan Kalimalang menuju Jakarta. Setiap kamar memiliki kamar mandi dengan shower, wastafel, dan juga lemari duduk. Selain itu, kost ini juga telah berperabotan lengkap yang terdiri dari spring bed, lemari, meja, kursi, dan sofa. Mereka juga menyediakan AC, lemari es, TV LED, dan akses internet gratis. Di setiap lantai juga terdapat dapur dan lobby untuk digunakan penghuni. 

Nomor Telepon: +62816 1969 589

Alamat: Jl. Taman Cendana Blok O5 No.8, Grand Galaxy Bekasi.

Kisaran Harga:  Rp 1.600.000,00 per bulan

2. Kost Setia Premiere Jatiwaringin Bekasi

Rumah kost ini merupakan kost campur yang artinya akan ada penghuni pria dan wanita disini. Tapi jangan khawatir, area kost akan dipisahkan berdasarkan jenis kelamin kamu. Kost ini terletak di dekat berbagai universitas seperti Kampus BSI, Kampus UNKRIS, dan Kampus UIA. Lokasinya juga dekat dengan Summarecon Mall Bekasi sehingga kamu dapat dengan mudah mengakses mall dari sini. Mereka juga dekat rumah sakit bernama RS Harum Sisma Medika dan jaraknya hanya 2 km.

Setiap kamar telah berperabotan lengkap dengan tempat tidur, kasur, dan seprai. Kamarnya seluas 4x5m yang juga memiliki toilet pribadi dalam kamar. Mereka juga memberimu AC dan akses wifi gratis. Kost Setia Jatiwaringin ini sudah di rangking berdasarkan review sebagai salah satu kost terbaik di Bekasi yang lokasinya dekat kampus. Rumah kost ini aman dan bersih sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang apa pun. 

Nomor Telepon: +62878 8010 3866

Alamat: Jl. Setia 1 No.10, RT.001/RW.004, Jatiwaringin, Kec. Pondokgede, Kota Bks, Jawa Barat 17411

Kisaran Harga: Rp 1.200.000,00 per bulan

3. Kost Tytyan Kencana Bekasi Utara

Kost Bekasi Dekat Kampus: Tytan Kencana

Kost Tytyan Kencana adalah kost khusus perempuan sehingga tidak boleh laki-laki. Letaknya di Bekasi Utara dan dekat dengan Summarecon Mall Bekasi dan kampus Binus Bekasi. Jika kamu memiliki pekerjaan di Jakarta, kamu dapat dengan mudah pergi ke sana melalui angkot 15A menuju stasiun Bekasi. Mereka memiliki keamanan 24 jam karena keselamatan kamu adalah perhatian utama mereka. Tarifnya total 5 kamar tidur jadi tidak akan terlalu ramai dan berisik buat kamu. Kamar berukuran lebar 3 × 3 m dan memiliki kamar mandi di dalam dengan lemari duduk. Kamar juga dilengkapi dengan tempat tidur, kursi, meja, lemari pakaian, dan AC. Mereka juga memberi kamu akses wifi gratis. kamu juga tidak diperbolehkan membawa teman laki-laki ke sini karena melanggar peraturan. 

Nomor Telepon: +6281381201072

Alamat: Jalan Sultan Trenggono Blok M4 No. 7,  Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143 

Kisaran Harga: Rp. 1.100.000,00

Kost Bekasi Dekat Kampus, Harga di Atas 2 Juta

1. Springlake Bekasi Apartment Kost

Kost ini agak berbeda dari yang lain karena ini adalah kost apartemen. Springlake Bekasi merupakan apartemen yang terletak di Bekasi Utara yang juga dekat dengan Universitas Binus Bekasi. Apartemen ini memiliki fasilitas seperti kolam renang, gym, dan lintasan lari. Mereka memiliki kamar seluas 21m2 yang dilengkapi dengan AC, TV, dan tempat tidur double. Mereka juga memberi kamu keamanan 24 jam sehingga kamu tidak perlu mengkhawatirkan keselamatan kamu. kamu juga dapat memarkir mobil kamu di tempat parkir mereka yang memiliki kamera pengintai 24 jam. Apartemen ini juga menyediakan akses wifi gratis dan kamu dapat meminta layanan kamar untuk mengganti seprai kamu. Ada juga mesin cuci untuk kamu mencuci pakaian di tempat. 

Nomor Telepon: +6281383065376

Alamat: Jl. Setia 1 No.10, RT.001/RW.004, Jatiwaringin, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17411

Kisaran Harga: Rp 2.500.000,00 per bulan

2. Residence 6 Bumi Satria Kencana

Kost Bekasi Murah: Residence 6 Bumi Satria Kencana

Jika kamu mencari tempat tinggal berupa kost di Bekasi Selatan karena ingin berkarier di sekitar area tersebut, kamu harus mampir ke Residence 6 Bumi Satria Kencana! Mereka memiliki lokasi dan akses yang strategis seperti 50 meter ke minimarket dan toko buah, 2 kilometer ke Mall Grand Metropolitan, dan 10 menit dari rumah sakit. Jangan lupa kost ini memiliki akses ke taksi dan ojek yang semakin memudahkan untuk berpergian di kawasan Bekasi. Bagi mahasiswa atau dosen, kost ini juga dekat dengan Kampus J2 Universitas Gunadarma. Fasilitasnya cukup lengkap termasuk Wifi dan layanan laundry. Mereka juga memiliki perpustakaan bersama.

Nomor Telepon: +62896-8801-310

Alamat: Jl. Satria Raya Blok II No.6 Kayuringin Jaya Bekasi Selatan

Kisaran Harga: Deluxe (Standard Single) mulai dari Rp2,000,000.00/bulan

Nah itulah 5 kost terbaik dekat universitas di Bekasi. Kami berharap daftar ini dapat membantu kamu dalam berburu kost kamu. Jangan lupa untuk kunjungi flokq.com/blog untuk rekomendasi lainnya!

Baca Juga: Kost di Bekasi

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *