Kost Dekat Binus Alam Sutera: 7 Rekomendasi Untuk Mahasiswa Binus

Binus atau Bina Nusantara merupakan kampus yang sejarahnya bermula pada tahun 1974 dan bermula dari kursus jangka pendek bernama Modern Computer Course yang lalu diperluas ke arah yang lebih komperhensif. Binus memiliki berbagai fakultas dan jurusan seperti Fakultas Ilmu Teknik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Bahasa dan Budaya, dan Fakultas Sains dan Teknologi. Gedung kampus Binus juga terbagi di beberapa wilayah, salah satunya di alam sutera. Di area ini kamu dapat menemukan banyak kost yang dekat agar dapat memudahkan kamu untuk beraktivitas. Flokq menyusun beberapa rekomendasi kost dekat binus alam sutera yang dapat kamu sewa di sini.


baca juga: 8 Kost Putri di BSD City: Nyaman dan Aman!


1. Adhitthana Residence

Aditthana residence merupakan kost eksklusif pertama yang terletak di dekat Binus Alam Sutera dan berfasilitas lengkap. Kamu hanya cukup berjalan kaki sekitar 5 menit menuju Binus Alam Sutera. Selain itu, kost ini juga dekat dengan area perkantoran dan pusat perbelanjaan seperti CBD Alam Sutera, Mall Alam Sutera, Ikea, dan Mall Living World. Fasilitas yang disediakan oleh Adhitthana Residence yaitu jaringan internet, kasur latex, kamar mandi dalam, dengan furnitur lengkap di setiap kamar.

Alamat: Jl. H. Dero, RT 003/RW 004 Panunggangan, Pinang, Tangerang (Masuk dari Jl. Kyai Maja, 500 Meter dari Binus Alam Sutera)

2. Homy Home Kost @Alam Sutera

Homy Home Kost memiliki total 24 kamar yang disewakan dekat Binus Alam Sutera. Kost ini memiliki fasilitas lengkap seperti CCTV, AC, Water heater, Keamanan 24 jam, Wifi, dan memiliki kamar mandi dalam di setiap kamar. Kost ini juga menerima mahasiswa, mahasiswi, hingga karyawan. Kamu juga dapat menikmati fasilitas yang digunakan bersama penghuni lainnya seperti Dapur, Ruang tamu, dan tempat parkir.

Alamat: Jl. Kp. Kosong, RT.001/RW.004, Panunggangan, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

3. Marella Kost

Kost Marella merupakan salah satu kost yang berada di dekat binus Alam sutera yang dapat kamu sewa. Masing-masing kamar berukuran 3 x 2.5 m, memiliki kasur dan kamar mandi dalam. Fasilitas yang dapat kamu gunakan adalah seperti Wifi, Ac, akses 24 jam, dan keamanan 24 jam. Kamu juga dapat menggunakan fasilitas bersama seperti tempat parkir, ruang tamu dan dapur.

Hotel Dekat Pondok Makan Minanata Harga Murah - tiket.com
Marella Kost

Alamat: Jl. Jalur Sutera Bar., RT.002/RW.003, Panunggangan, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

4. Kost Krisna Alam Sutera

Kost ini merupakan kost campur dengan total 12 kamar dan berukuran luas 3×7 m di setiap kamarnya. Setiap kamar akan memiliki kasur premium ukuran 160×200, kamar mandi dalam, lemari pakaian dengan cermin, dan air besih. Lokasi ini cukup strategis karena kamu dapat memiliki akses ke beberapa pusat perbelanjaan seperti IKEA, BSD, Mall Alam Sutera, dan Binus Universitas. Selain itu, lokasi ini dekat dengan supermarket, McD, dan foodcourt.

Kost Krisna Alam Sutera ~ NyariKost
Krisna Alam Sutra

Alamat: Jl. Nangka III No.7, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325

5. Kost Livia

Kost Livia merupakan kost dengan akses keamanan 24 jam yang menyediakan kamar sewa untuk mahasiswa, mahasiswa dan karyawan. Dengan luas kamar 3,6x3m, kamu sudah dapat memiliki kasur, kamar mandi dalam, Wifi, dan AC. Selain itu, kamu dapat menggunakan fasilitas lainnya seperti dapur berfasilitas lengkap, ruang tamu, dan tempat parkir. Adapun fasilitas lainnya yaitu CCTV untuk sistem keamanan di area kost.

Alamat: Jl. SDN Panunggangan, RT.007/RW.004, Panunggangan Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

6. Kost Alam Sutera Jelita House

Alam Sutera Jelita House merupaka kost eksklusif dengan keamanan terjamin 24 jam. Kost ini memiliki dua tipe kamar yaitu Cozy Single Bed Separate Shared Bathroom dan Cozy Single Bed Separate Shared Bathroom B. Lokasi kost ini cukup strategis karena dekat area pendidikan seperti BINUS ASO School of Engineering (BASE), Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong, dan Universitas Binus Kampus Alam Sutera. Selain itu, kamu juga dapat memiliki akses ke pusat perbelanjaan seperti Living World Mall, Mall Alam Sutera, Lotte Mart, Superindo Alam Sutera, dan Giant.

Alamat: Jl. Sutera Jelita VI No.21, Pd. Jagung Tim., Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326


Itulah beberapa rekomendasi kost dekat binus alam sutera berfasilitas lengkap yang dapat kamu sewa. Lokasi yang strategis akan memudahkan kamu untuk menjangkau berbagai tempat seperti pusat perbelanjaan, restoran, dan area pendidikan. Selain itu, Kamu juga dapat akses ke jalanan utama dan transportasi umum dengan mudah.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *