Kost Dekat Universitas di Jakarta Timur

Jakarta Timur tidak hanya dikenal dengan Universitas Negeri Jakarta, tapi juga dikenal dengan universitas lain seperti Kalbe Institute, Universitas Borobudur, dan Kampus F Universitas Trisakti. Beruntung bagi calon mahasiswa, semua universitas ini terkonsentrasi di daerah Pulo Gadung, jadi mudah untuk membayangkan lingkungan perguruan tinggi meskipun dengan latar belakang metropolitan yang glamor. Tentunya kamu juga akan membutuhkan tempat tinggal yang layak untuk menunjang sekolah dan kegiatan sehari-hari. Syukurlah di kawasan ini banyak sekali kost mahasiswa. Untuk membantu pencarian, kami telah mengumpulkan empat kost dekat kampus universitas di Jakarta Timur dengan sangat detail.

Baca Juga: Rekomendasi Kost Dekat Universitas di Jakarta Selatan

Apartemen Murah Terbaik di Bekasi

1. Kost Melati Rawamangun

kost melati universities east jakarta
Source: Google Maps

Kost Melati adalah sebuah kost yang terletak di Rawamangun, Jakarta Timur. Tempat ini adalah sebuah kost campuran eksklusif dengan penghuni yang beragam. Kamu akan bertemu dengan mahasiswa serta pekerja kantoran, bahkan sesekali menemukan pasangan di sini.

Dengan Rp2.200.000,00, kamu sudah bisa mendapatkan ruangan yang dipenuhi sinar matahari lengkap dengan wifi yang cepat dan TV. Kamu juga akan mendapatkan kamar mandi pribadi dengan shower, pemanas air, dan toilet duduk.

Kost ini memiliki bangunan seperti rumah besar dengan area parkir tertutup untuk sepeda motor dan mobil. Ada juga CCTV 24 jam untuk tindakan pengamanan lebih lanjut. Kost Melati fokus pada keamanan dan memperhatikan akses penyewa. Oleh karena itu, setiap penyewa memegang (dan harus menyimpan) kunci gerbang jika mereka harus pulang terlambat.

Lokasi kost sangat strategis, karena jaraknya yang dekat dengan kampus-kampus di atas. Kos kosan ini juga dekat dengan terminal bus Rawamangun, stasiun LRT Velodrome, stasiun Busway, serta mal seperti Arion Mall, Green Pramuka Square Mall, dan Seasons City Trade Mall.

Alamat: Jalan Melati No. 2 RW 8 Rawamangun Pulogadung, Kota Adm. Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia

Listing Page: Orento

2. M Houzz Kost Exclusive

m houzz kost universities east jakarta
Source: Google Maps

M-Houzz adalah kost eksklusif di daerah Rawamangun, Jakarta Timur. Meskipun ditujukan terutama untuk pekerja kantoran, orang tua mahasiswa mungkin juga ingin melihat kost ini karena memiliki banyak fasilitas seperti apartemen.

Dengan Rp2.800.000,00, kamu akan mendapatkan kamar standar yang homey lengkap dengan TV Kabel, AC, dan meja kayu nyaman menghadap jendela dengan lemari yang serasi untuk buku-buku. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang rapi dengan pemanas air, toilet duduk, dan wastafel kamar mandi dengan cermin.

Layaknya sebuah apartemen, M-Houzz menawarkan setiap penghuni layanan seperti pembersihan rutin dan laundry harian. Kamu juga akan memiliki kunci pintu listrik, dan lorong yang memiliki CCTV 24 jam serta penjaga keamanan, jadi kamu tidak perlu khawatir jika ada penyusup yang tidak diinginkan. Tentu saja, keamanan yang sama juga berlaku untuk tempat parkir mereka yang cukup luas untuk mobil dan motor.

Lingkungan kost ini merupakan kawasan pemukiman, sehingga akan selalu ada minimarket dan pertokoan di sekitarnya, serta Pasar Petani Rawamangun di dekatnya. Namun, jika kamu membutuhkan lebih banyak hiburan, ada Arion Mall yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki.

Website: m-houzz.com

Alamat: Jl. Sunan Drajad No.46, RT.1/RW.5, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Nomor Telepon: +628118081116

Listing page: Infokost

3. Kost Green View Residences

Kost green view: Kost dekat kampus jakarta timur
Source: Google Maps

Hanya enam menit dari Universitas Borobudur, Kost Green View Residences adalah kost yang terletak di Jakarta Timur dengan fasilitas eksklusif. Namun, yang membedakan dirinya dari kost lain adalah dengan menawarkan kamar dengan harga yang lebih hemat.

Dengan sekitar Rp1.800.000,00, kamu sudah bisa mendapatkan kamar tidur yang relatif luas dengan segala fasilitas yang diperlukan untuk bekerja dan belajar, termasuk rak untuk semua buku dan perlengkapanmu. Ada AC, TV kabel, juga Wifi. Kamar mandi pribadinya memiliki toilet duduk dan pemanas air. Kost ini juga menawarkan pembersihan rutin sebagai bagian dari layanannya.

Bangunannya cukup terang, dengan ruang bersama yang bersih seperti dapur yang dapat kamu pilih. Kost ini juga memiliki lahan parkir yang cukup luas untuk mobil dan motor. Selain itu, lingkungan sekitarnya merupakan daerah yang tenang. Kost yang jaraknya dekat dengan kampus menjadikan rumah yang sempurna bagi siswa.

Selain memiliki pertokoan dan minimarket terdekat, Green View Residence juga hanya berjarak beberapa menit perjalanan dengan mobil dari Klender Mall dan Arion Mall, jika kamu menginginkan lebih banyak pilihan belanja.

Alamat: Jl. Sunan Drajad No.46, RT.1/RW.5, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Listing Page: Infokost

4. GINKA Guest House

Ginka kost dekat universitas jakarta timur
Source: Google Maps

Di halaman website Mamikos, guest house ini mendapat pujian karena lingkungannya yang ramah serta suasananya yang sejuk dan bisa dinikmati penghuni dari area rooftop. Dengan harga mulai dari Rp2.200.000,00, kamu sudah bisa mendapatkan kamar single luas berpenerangan baik dengan fasilitas lengkap. Kamu dapat memilih untuk menyalakan AC atau membuka jendela besar untuk membiarkan angin masuk.

Setiap kamar juga akan memiliki kamar mandi pribadi dengan pemanas air. Fasilitas lainnya termasuk furnitur seperti beberapa lemari serta cermin besar.

Untuk semakin menjawab kebutuhan para penyewa mobil, guest house GINKA menyediakan area parkir sepeda, motor, dan mobil. Mereka juga mempekerjakan satpam sebagai penjaga keamanan.

Seperti halnya kost lain di daerah tersebut, penghuni dapat berbelanja di Farmer’s Market Rawamangun terdekat, atau di mal yang lebih besar seperti Arion Mall, Green Pramuka City Mall, dan Klender Mall. Semua mal ini menjadi spot favorit mahasiswa UNJ.

Alamat: Jalan Kayu Jati III No. 16, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13220

Nomor Telepon: +6281293484566

Listing page: Mamikos and OLX

Kami juga membahas ulasan detail tentang 9 Kost Nyaman dengan Balkon di Jakarta

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *