9 Pilihan Kost Nyaman dengan Balkon di Jakarta

Bagi para eksekutif atau pekerja pendatang dari kota lain, memilih hunian sementara yang nyaman kadang perlu banyak pertimbangan. Selain lokasi yang dekat kantor, banyak dari kita yang ingin istirahat di kost dengan melihat pemandangan dari balkon.

Tinggal di kost dengan balkon akan memberikan Anda kenyamanan ekstra. Soalnya, Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan kota di sekitar kost. Selain itu, Anda bisa memanfaatkan ruang balkon sebagai ruang duduk atau menaruh barang.

Nah, kalau Anda sedang tertarik tinggal di kost dengan balkon yang nyaman di Jakarta, simak artikel berikut untuk lihat rekomendasinya, ya!

Kost dengan Balkon di Apartemen

Saat ini ada banyak apartemen yang bisa dibayar bulanan. Bahkan, banyak yang bisa ditinggali minimum 1 bulan, lho. Hal ini akan memudahkan Anda yang bekerja sementara di kota rantauan. Sama seperti menyewa kamar kost, bukan?

1. Kost di Apartemen Pluit Sea View

Kost dengan balkon yang satu ini terletak di Jakarta Utara dan berdiri di area yang cukup strategis. Di sini, Anda bisa mudah mengakses jalan tol Lingkar Dalam Jakarta, sehingga tidak sulit untuk menjangkau daerah lain di sekitar Jakarta.

Ada tiga tipe kamar yang bisa Anda pilih untuk kost di apartemen ini. Tersedia unit tipe studio untuk Anda yang ingin tinggal di ruangan yang kecil dan simpel. Selain itu, ada juga unit 1BR, 2BR dan 3BR dengan balkon dan furnitur lengkap. Anda jadi tak perlu repot pindahan sambil membawa banyak barang, kan?

Apartemen Pluit Sea View terletak dekat dengan banyak tempat hiburan seperti mall dan tempat wisata. Di antaranya, Emporium Pluit, Pluit Village, Taman Impian Jaya Ancol, dan Holywings. Transportasi umum juga mudah diakses dari apartemen, seperti halte TransJakarta Masjid Luar Batang dan Stasiun KRL Jakarta Kota.

Harga mulai dari Rp2,9 juta/bulan

2. Kost di Apartemen Menara Cawang

Sedang kepikiran kost sendirian atau bersama teman? Nah, apartemen yang satu ini mungkin cocok dengan Anda. Apartemen Menara Cawang menawarkan unit yang bisa disewa bulanan dengan fasilitas balkon dan furnitur komplit, mulai dari tipe studio, 1BR, 2BR, atau 3BR.

Kost yang berlokasi di Cawang, Jakarta Timur ini dapat dijangkau dari berbagai penjuru Kota Jakarta. Pasalnya, apartemen dekat dengan jalan protokol seperti MT Haryono, Tol Lingkar Dalam Jakarta, Jagorawi, Tebet, dan lainnya.

Tak hanya itu, Anda juga punya banyak pilihan transportasi umum di sekitar apartemen. Jadi, mudah bagi Anda untuk bepergian ke kantor atau tempat lain.

Harga mulai dari Rp2,7 juta/bulan

3. Kost di Apartemen Puri Parkview

Mencari kost dengan balkon di Jakarta Barat? Anda patut masukkan Puri Parkview ke dalam wishlist. Soalnya, apartemen ini menyediakan fasilitas lengkap dan lokasi strategis yang bisa Anda sewa per bulan dengan harga terjangkau.

Apartemen ini terletak cukup dekat dengan supermarket dan restoran. Dalam jarak 1 km, ada Ranch Market Pesanggrahan dan Food Hall untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Supermarket lainnya yang bisa Anda temui adalah Hypermart dan Carrefour di Puri Indah (15 menit).

Kalau Anda kost di sini, Anda bakal mudah sampai ke bandara. Soalnya, apartemen hanya berjarak 2,5 km dari pintu tol Jakarta-Tangerang. Tol ini juga memudahkan Anda yang harus bepergian ke luar kota.

Harga mulai dari Rp3 juta/bulan

4. Kost di Apartemen Kebagusan City

Kost ini memungkinkan Anda menikmati banyak fasilitas menarik, termasuk balkon yang menghadap ke pemandangan daerah Ragunan, Jakarta Selatan. Apartemen Kebagusan City merupakan hunian ramah lingkungan dengan akses mudah ke Jalan TB Simatupang dan Tol Lingkar Dalam Jakarta. Tentunya ini pilihan yang tepat bagi mereka yang bekerja di daerah Jakarta Selatan.

Beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati kalau kost di sini adalah kolam renang, trek jogging, ATM center, minimarket, dan lainnya. Kalau tak sempat mencuci baju sendiri, di sini tersedia layanan laundry, lho!

Harga mulai dari Rp4,5 juta/bulan

5. Kost di Apartemen Parama

Di sini, Anda bisa mendapatkan akses mudah ke transportasi umum dan banyak pilihan hiburan. Selain ada banyak kafe dan restoran, apartemen juga berada dekat dengan tempat wisata dan museum.

Apartemen ini merupakan pilihan yang tepat buat Anda yang sedang cari kost dengan balkon di kawasa TB Simatupang. Ditambah lagi, lingkungannya nyaman dan tenang yang cocok untuk beristirahat.

Harga mulai dari Rp4,8 juta/bulan

Kost Eksklusif dengan Balkon

Selain kost di apartemen, kini ada banyak kost eksklusif yang menawarkan fasilitas balkon. Tentunya ini jadi poin plus, sebab Anda bisa tinggal dengan nyaman sambil bersantai di balkon pribadi.

Berikut ini adalah lima kost eksklusive dengan balkon yang cocok bagi para pekerja yang sedang merantau.

1. Kost Eksklusif SCBD Homestay

Sesuai namanya, kost ini terletak di wilayah pusat bisnis Sudirman. Cocok buat Anda yang tak ingin sewa apartemen namun nge-kost dengan fasilitas premium.

Kost dengan balkon ini punya banyak keunggulan yang bikin Anda serasa tinggal di rumah. Selain lokasinya yang sangat dekat dengan perkantoran, kamar kost di sini berukuran cukup luas dan punya furnitur lengkap. Soal keamanan jangan khawatir, sebab ada banyak CCTV di dalam gedungnya.

Harga mulai dari Rp3,5 juta/bulan

2. Kost Eksklusif The Legacy Residence

Terletak di daerah Pondok Indah, kost ini cocok bagi Anda yang punya banyak aktivitas di daerah Jakarta Selatan. The Legacy Residence tidak hanya menawarkan hunian nyaman dan suasana sepi saja, tetapi juga kamar kost yang dilengkapi dengan balkon.

Kost ini hanya berjarak sekitar 800 meter dari Pondok Indah Mall. Plus, ada banyak fasilitas yang bikin Anda betah di dalam kost, seperti koneksi Wi-Fi, dapur bersama, meja kerja dan lampu kerja, sampai area parkir yang luas.

Harga mulai dari Rp4 juta/bulan

3. Kost Eksklusif Marrakesh Inn

Kost di Bendungan Hilir ini dilengkapi dengan furnitur lengkap dan balkon di setiap kamar. Anda tak perlu khawatir kalau harus bekerja dari kost, soalnya ada sinyal Wi-Fi dan AC.

Selain itu, Marrakesh Inn menyediakan fasilitas laundry, ruang makan, dan kolam renang. Kalau Anda terlalu malas menyiapkan makanan, ada katering yang bisa dipesan penghuni.

Harga mulai dari Rp5,75 juta/bulan

4. Kost Eksklusif Yankties Residence

Ingin tinggal di kost yang punya fasilitas hotel bintang lima? Yankties Residence adalah salah satu kos paling terkenal di Jakarta Selatan dengan harga yang bersahabat.

Kost dengan balkon di lantai dua ini dilengkapi dengan banyak fasilitas mewah, dapur bersama, ruang makan mewah, hingga kolam renang besar. Selain itu, kost Yankties Residence berlokasi di kawasan perumahan elit yang jauh dari keramaian.

Harga mulai dari Rp3,5 juta/bulan


Itu dia 9 kost dengan balkon yang bisa jadi referensi Anda. Sudah berencana nge-kost atau sewa apartemen di Jakarta? Flokq punya banyak rekomendasinya, lho. Yuk, cek di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *