8 Rekomendasi Kost di Dekat AEON Mall BSD yang Nyaman

For youngsters, the name AEON Mall BSD shouldn’t be unfamiliar. AEON Mall BSD is a shopping mall, complete with Bagi anak muda, nama AEON Mall BSD pastinya sudah tidak asing lagi. AEON Mall BSD adalah pusat perbelanjaan, lengkap dengan toko rumah dan fashion, supermarket, dan bioskop. Mall ini bahkan memiliki restoran sushi informal, yang terkenal dengan sushinya yang lezat namun murah! Mal ini terletak di Jl. BSD Raya Utama, dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Untuk kenyamanan Anda, mal ini juga dekat dengan sejumlah landmark. Termasuk, tetapi tidak terbatas pada, beberapa kost berkualitas tinggi di BSD! Sedang mencari kost di dekat AEON Mall BSD? Jangan khawatir! Berikut adalah 8 rekomendasi kost di dekat AEON Mall BSD!

Baca juga: Kost Tangerang Selatan

1. Patra Suite Kost

Rekomendasi pertama kami untuk kost di dekat AEON Mall BSD adalah Patra Suite Kost. Kost ini diperuntukkan bagi wanita dan pria, dan sangat cocok untuk mereka yang bekerja di area BSD. Terutama anak muda! Kami di Flokq merekomendasikan kost ini karena fasilitasnya yang lengkap. Mereka memiliki unit berperabotan lengkap, dengan AC, tempat tidur, akses internet, TV pintar, kunci pintar, meja belajar, dan kamar mandi dengan pemanas air. Sempurna untuk kenyamanan para penyewa, bukan? Mereka juga memiliki ruang tamu dan dapur untuk digunakan bersama oleh semua penyewa. Kost ini berada tepat di seberang AEON Mall BSD, jadi kamu tidak akan kesulitan mencari mall yang bergengsi ini!

Alamat: Regentown Blok B3 no 9 BSD

Kontak: 081280008106

Harga: Rp. 2.300.000

2. Green House

Green House adalah salah satu kost terkenal di BSD, dan kost ini merupakan rekomendasi kedua kami untuk kost di dekat AEON Mall BSD. Selama sebulan, Anda bisa membayar sewa bulanan sebesar Rp2.000.000 untuk unit berukuran 3×3 sampai dengan 3×3,5 m2 dengan fasilitas yang lengkap. Cocok untuk para pekerja muda dan mahasiswa, terutama bagi mereka yang bersekolah di Prasetiya Mulya. Hal ini karena selain AEON Mall BSD, kost ini juga dekat dengan Prasetiya Mulya. Di setiap unit, Green House menyediakan AC, tempat tidur, kamar mandi, dan akses internet. Mereka juga memiliki tiga lantai di mana Anda dapat memilih unit mana yang paling cocok untuk Anda. Di Green House, Anda akan dapat mengakses AEON Mall BSD dengan sangat mudah, karena hanya berjarak 3 menit dari Green House dengan mobil!

Alamat: Blok L1, 10, Foresta Cluster Studento, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 15339

Kontak:

Harga: Rp. 2.000.000

3. Kost Al Malik

Rekomendasi ketiga kami untuk kost di dekat AEON Mall BSD adalah Kost Al Malik. Mulai dari Rp800.000 per bulan, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas jika Anda memutuskan untuk menjadi penyewa di sini. Untuk unit mereka, mereka menyediakan setiap penyewa dengan kamar mandi dalam ruangan, AC, tempat tidur, dan akses internet. Hanya 5 km dari AEON Mall BSD, Anda dapat mencapai mal tersebut hanya dalam 10 menit dengan mobil. Kost Al Malik juga dapat dianggap sebagai kost bebas. Hal ini karena Kost Al Malik memiliki akses 24 jam. Penyewa bisa datang dan pergi sesuka mereka; mereka tidak dibatasi oleh jam malam. Bukankah hal tersebut nyaman bagi mahasiswa dan pekerja yang belajar dan bekerja pada jam-jam yang tidak biasa? Tentunya! Kost ini  juga sangat cocok untuk wanita dan pria, karena mereka menyediakan unit untuk keduanya.

Alamat: Jl. Baru No.66-39, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Kontak: 08161372519

Harga: Rp. 800.000

4. Kost Putri BSD Ayuk

Salah satu rekomendasi kami untuk kost di dekat AEON Mall BSD adalah Kost Putri BSD Ayuk. Kost ini adalah mengutamakan kenyamanan yang mereka berikan kepada penyewanya, mulai dari lokasinya yang strategis hingga fasilitasnya yang lengkap. Mereka memiliki 7 kamar yang tersedia. Dengan Rp1.900.000 per bulan, Anda akan diberikan listrik dan wi-fi, dan layanan pembersihan kamar setiap hari. Kost ini memiliki spring bed, kamar mandi dalam dengan pemanas air, dan AC di setiap unitnya, dimana setiap unitnya juga sudah berfunitur lengkap. Mereka juga memiliki ruang tamu, dapur dan ruang makan, mesin cuci, dan keamanan yang tersedia untuk digunakan bersama oleh semua penyewa. Ini memberi penyewa kesempatan untuk membangun komunitas yang baik satu sama lain. Dari Kost Putri BSD Ayuk, AEON Mall BSD hanya berjarak 2,1 km, jadi Anda tidak perlu khawatir akan destinasi hiburan Anda! Psst, kalau Anda menyewa beberapa dengan teman atau rekan kerja Anda, sewa bulanan kalian akan lebih murah, lho!

Alamat: Regentown BSD Blok B2 No 8

Kontak: 0811816681

Harga: Rp. 1.900.000

5. Gaelio Grand Kost Putri

Satu lagi rekomendasi kami untuk kost dekat AEON Mall BSD adalah Gaelio Grand Kost Putri. Kost ini terletak di Anggrek Loka, dan kami sangat merekomendasikan kost ini karena beberapa alasan. Mereka menyediakan unit dengan luas lantai 3,5 x 4 m2 seharga Rp1.800.000. Masing-masing unitnya juga sudah berfunitur lengkap dengan AC, kamar mandi pribadi dengan water heater, akses internet, lemari pakaian, meja dan kursi, dan tentunya tempat tidur. Untuk fasilitas umum, mereka memiliki dapur lengkap, mesin cuci, tempat parkir, ruang makan, ruang tamu, dan bahkan teras. Layanan kebersihan juga dilengkapi dengan sewa bulanan Anda. Nyaman, bukan? Bagi para wanita yang mencari hunian di dekat AEON Mall BSD, kost ini sangat cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan kost ini khusus untuk wanita! Selain AEON Mall BSD, Gaelio Grand Kost Putri ini juga dekat dengan Eka Hospital dan minimarket, lho.

Alamat: Anggrek Loka sektor II.3 Jl. Anggrek Jingga no AS 8 BSD

Kontak: 08561071920

Harga: Rp. 1.800.000

6. Kost Hijau Wanita

Kost Hijau Wanita adalah salah satu kost khusus wanita pada daftar rekomendasi kami, dan kami merekomendasikannya sebagai salah satu kost terjangkau di dekat AEON Mall BSD. Mereka memiliki berbagai harga sewa bulanan yang murah. Mulai dari Rp500.000 hingga Rp800.000, Anda bisa menyewa unit dengan luas lantai 2 x 3 m2 hingga 3 x 3,5 m2. Jika Anda memutuskan untuk menyewa unit dengan keluarga atau teman Anda, Anda hanya perlu menambahkan Rp300.000 ke harga sewa bulanan Anda. Unit-unit mereka juga sudah lengkap dengan furniture, dan mereka juga memiliki sejumlah fasilitas umum. Fasilitas tersebut termasuk kamar mandi, dapur dengan lemari es, dan televisi serta akses internet. Mereka juga memiliki lokasi yang cukup strategis. Selain AEON Mall BSD, kost ini juga dekat dengan Puskesmas, Mall WTC Matahari Serpong, dan tempat ibadah seperti Masjid Al-Mujahirin.

Alamat: Perumahan Pondok Jagung Jl. Rajawali blok BD 57 Rt. 003/004 Kel. Pondok Jagung Kec. Serpong Utara, Tangerang Selatan

Kontak: 087871246393

Harga: Rp. 500.000-800.000

7. Minerva Dormitory

Rekomendasi ketujuh kami untuk kost di dekat AEON Mall BSD adalah Asrama Minerva yang terkenal. Kost ini terkenal di kalangan anak muda, karena mahasiswa Prasetiya Mulya sering menyewa unit di Asrama Minerva. Hal ini dikarenakan selain AEON Mall BSD, kost ini juga dekat dengan Prasetiya Mulya, Swiss German University (SGU), dan Teras Kota Mall. Dari Minerva Dormitory, Anda bisa tiba di AEON Mall BSD hanya dalam waktu empat menit dengan mobil. Cepat, bukan? Untuk fasilitasnya, mereka memiliki unit dengan furnitur lengkap dengan AC, TV kabel, meja dan kursi, dispenser, dan lemari pakaian. Dengan penyewa lainnya, Anda dapat berbagi mesin cuci, dapur dan ruang makan, ruang tamu, dan wi-fi. Di Minerva Dormitory, keamanan Anda juga terjamin, karena mereka memiliki CCTV. Kost ini adalah kost campur, tapi jangan khawatir; unit wanita dan pria berada di lantai yang berbeda.

Alamat: Gedung Minerva, Einstein Park Kav. Dormitory B5, BSD City, Serpong, Tangerang, Jawa Barat 

Kontak: 087809192251

Harga: Rp. 2.200.000

8. Cozy Dorm House

Rekomendasi terakhir kami untuk kost di dekat AEON Mall BSD adalah kost khusus wanita! Kost Cozy Dorm House terletak di Naturale Blok N5/6, dan mereka menawarkan unit yang nyaman dengan fasilitas lengkap untuk penyewa mereka. Hanya dengan Rp1.500.000 per bulan, Anda akan memiliki unit dengan AC, lemari pakaian, kipas angin, tempat tidur, meja dan kursi, serta kamar mandi pribadi. Mereka hanya memiliki 6 unit, dan masing-masing unit tersebut memiliki luas lantai sebesar 10,5 m2. Terasa seperti kost eksklusif, kan? Dengan penyewa lain, Anda juga dapat berbagi mesin cuci, teras, ruang tamu, dapur dan ruang makan, serta tempat parkir. Mereka bahkan memiliki jalur jogging untuk penyewa mereka! Di sekitar Kawasan kost ini, Anda dapat menemukan ATM, gym, tempat ibadah, dan mini market. Bagian terbaik? Cozy Dorm House hanya berjarak 1,5 km dari AEON Mall BSD!

Alamat: Naturale Blok N5/6 Foresta BSD, Tangerang

Kontak: 08121030734

Harga: Rp. 1.500.000

Sebagai seorang milenial dan Gen Z, menemukan kost yang dekat dengan sumber hiburan merupakan hal yang penting. Kita semua butuh sedikit refreshing di akhir pekan, bukan? Oleh karena itu, kami di Flokq sangat berharap rekomendasi kami untuk kost di dekat AEON Mall BSD bermanfaat untuk Anda! Lihatlah salah satu kost di atas. Siapa tahu? Anda mungkin dapat menemukan apa yang Anda cari!ou’re looking for!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *