7 Rekomendasi Kost dengan Fasilitas Lengkap di Sekitar Anggrek Loka BSD

Terlepas kamu adalah seorang pekerja atau mahasiswa, selalu dapat dimengerti jika kamu mencari rekomendasi kost dengan fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau. Apalagi kalau kamu tinggal di kawasan kota terencana seperti BSD City. Tangerang. Karena semakin banyak fasilitas umum yang penting dibangun di daerah tersebut, orang mulai pindah ke sana untuk bekerja dan melanjutkan pendidikan tinggi. Untuk itulah kami, Flokq, mengumpulkan informasi mengenai beberapa rekomendasi Kost di sekitar salah satu cluster BSD, Anggrek Loka. Juga, semuanya cukup sepadan dengan harga yang harus kamu bayar sehingga kamu tidak akan menyesali pilihanmu untuk tinggal di salah satu rumah kost ini.

Nah, tanpa basa-basi lagi, ini dia daftar 7 rekomendasi kost dengan fasilitas lengkap di sekitar Anggrek Loka BSD!

1. Kost Kamarku Anggrek Loka

Kost kamarku anggrek loka
mamikos.com

Berlokasi strategis di dekat berbagai fasilitas umum yang penting menjadikan rumah kost ini sangat ideal untuk menjadi tempat tinggalmu di BSD. Kost Kamarku bisa ditempati oleh pria dan wanita. Dilengkapi dengan kamar mandi dalam, setiap kamar tidur berperabotan lengkap dan ber-AC. Selain itu, ada juga banyak fasilitas bersama yang bisa kamu nikmati seperti kulkas, televisi, mesin cuci, laundry, dan ruang untuk kamu bersantai atau hang out bersama teman-teman. Rumah kost ini dekat dengan berbagai restoran dan tempat makan, tetapi ada dapur bersama yang bisa kamu gunakan bila kamu suka memasak sendiri. Selain itu, rumah ini dilengkapi dengan CCTV dan setiap penghuni akan diberikan kartu akses, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan di sini.

Alamat: Jl. Anggrek Kipas Blok BA, Anggrek Loka, BSD No.18, Rawa Buntu, Serpong Sub-District, Tangerang, Banten 15318, Indonesia

Harga: Rp 2.200.000/bulan

Kontak: 0812-8571-6015

2. Kost Mandala Anggrek Loka

kost mandala anggrek loka
mamikos.com

Kost Mandala Anggrek Loka adalah rekomendasi rumah kost yang dibangun khusus untuk pria. Kamar tidur berukuran 3×4 dengan kamar mandi dalam ini sudah dilengkapi dengan tempat tidur, lemari pakaian, AC, jaringan WiFi, meja, dan kursi. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan beberapa fasilitas bersama yang disediakan. Dari ruang tamu untuk mengobrol dan hang out bersama teman, ruang makan untukmu yang lebih suka makan di luar kamar, dapur, dan televisi. Lokasinya sendiri sangat strategis karena kost ini cukup dekat dengan kompleks perkantoran dan kawasan universitas di BSD. Sebagai penghuni di sini, kamu juga otomatis akan mendapatkan tempat parkir untuk sepeda motormu

Alamat: Jl. Anggrek Kipas RT 02/RW 01 Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318, Indonesia

Harga: Rp 1.600.000/bulan

3. Kost Roemah Levina

rekomendasi kost roemah levina
sewakost.com

Sedang mencari rekomendasi rumah kost dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau? Mungkin Kost Roemah Levina cocok untukmu. Rumah kost berlantai dua ini bisa disewa baik oleh pria maupun wanita. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan sudah berperabotan lengkap. Di dalam setiap kamar terdapat AC, tempat tidur, lemari pakaian, sepasang meja dan kursi, dispenser air, dan jaringan WiFi. Kamu juga akan mendapatkan layanan kebersihan kamar untuk menjaga lingkungan kamar tidurmu tetap bersih dan nyaman. Selain itu, ada fasilitas bersama yang bisa kamu nikmati sepenuhnya secara gratis. Dari ruang tamu, mesin cuci, ruang cuci dan jemur, dapur, dan kulkas.

Alamat: Anggrek Loka Blok AN No 9, BSD City Tangerang Selatan, Banten

Harga: Rp 1.400.000/bulan

Kontak: 0816-112-6664

4. Kost Orchid House

kost orchid house
mamikos.com

Rekomendasi kost lain yang sangat cocok baik untuk pekerja maupun mahasiswa yang mencari tempat menginap dengan harga terjangkau adalah Kost Orchid House. Bertempat di lokasi yang strategis, kamu akan memiliki akses mudah ke Eka Hospital, Pasar Modern, dan berbagai tempat makan. Bagi kamu yang sering harus pergi ke luar Tangerang, kost ini juga cukup dekat dengan Tol BSD, Stasiun Rawa Buntu, dan Terminal Feeder Bus Trans BSD. Selain itu, fasilitas untuk setiap kamar sangat bagus, karena berperabotan lengkap dan ber-AC. Setiap kamar mandi dalam pun memiliki pemanas air. Fasilitas bersama yang bisa kamu nikmati secara gratis antara lain ruang tamu, ruang makan, dapur, ruang cuci, televisi, kulkas, dan balkon. Selain itu, rumah kost ini bisa ditempati oleh pria dan wanita!

Alamat: Jalan Anggrek Loka, Blok BA, RW.nomer 7, Rawa Buntu, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15318

Harga: Rp 1.400.000/bulan

Kontak: 0811-1725-799

5. Gaelio Kost Putri BSD

gaelio kost putri bsd
mamikos.com

Sesuai dengan namanya, rumah kost yang direkomendasikan ini hanya bisa disewa oleh wanita. Gaelio Kost Putri BSD menyediakan dua tipe kamar yaitu tipe Standard dan tipe Deluxe. Kalau kamu mencari kamar yang lebih murah dengan fasilitas yang bagus, maka kamar Standar seharusnya sudah lebih dari cukup. Semua kamar dilengkapi dengan AC, dispenser, dan kamar mandi dalam. Belum lagi semua fasilitas bersama yang bisa kamu nikmati secara gratis, seperti ruang makan, ruang santai, dapur, mesin cuci, taman, kulkas, dan ruang jemur. Juga, akan ada penjaga di rumah ini sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang keamanannya. Selain itu, lokasi kost ini sangat mudah diakses dari beberapa fasilitas umum seperti ATM center, restoran, minimarket, klinik, sekolah, bahkan pusat perbelanjaan.

Alamat: Blok AS, Jl. Anggrek Jingga No.8, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Harga: Rp 1.750.000 – Rp 2.000.000/bulan

Kontak: 0878 8624 4059

6. Kost Shafiyya Griya Loka

kost shafiyya griya loka
mamikos.com

Rumah kost dua lantai ini merupakan tempat tinggal khusus wanita dan memiliki beberapa tipe kamar, mulai dari tipe A hingga tipe E. Kisaran harganya sangat terjangkau terutama untuk kalangan mahasiswa. Untuk fasilitasnya sendiri, setiap kamar telah dilengkapi dengan tempat tidur, lemari pakaian, kipas angin, dan jaringan WiFi. Kost Shafiyya Griya Loka memiliki beberapa fasilitas bersama antara lain kamar mandi, dapur, ruang untuk kamu bersantai atau hang out bersama teman, mesin cuci, dan ruang jemur. Terletak di kawasan perumahan, kamu bisa dengan mudah menemukan fasilitas umum penting di dekat rumah kos ini, mulai dari bank dan ATM center, universitas, pusat perbelanjaan, masjid, klinik, restoran, minimarket, dan halte bus.

Alamat: Jalan Palm Kuning 1 Blok BC no.3 Griya Loka, BSD Sektor 1.3 Tangerang

Harga: Rp 600.000 – Rp 800.000/bulan

Kontak: 0877 0314 9154

7. Kost Singgahsini

kost singgahsini
mamikos.com

Rumah kost yang direkomendasikan selanjutnya dengan fasilitas lengkap adalah Kost Singgahsini. Kalau kamu mencari tempat tinggal yang menawarkan kemudahan untuk mencapai beberapa fasilitas umum dalam waktu singkat maka Kost Singgahsini mungkin cocok untukmu. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah dan universitas, berbagai tempat makan, bank dan ATM center, klinik, dan minimarket. Rumah kos ini hanya menerima wanita sebagai penghuni. Kamar berukuran 3×3 m ini berperabotan lengkap dan memiliki AC. Selain itu, fasilitas bersama yang dimiliki kost adalah dapur, ruang bersantai, taman, ruang jemur, dan mushola. Kamu juga akan mendapatkan tempat parkir gratis dengan menjadi penghuni di sini.

Alamat: Jl. Dahlia Utama, No 14 RT 03 / RW 02, Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia

Harga: Rp 1.420.000 – Rp 1.620.000/bulan

Nah itulah daftar 7 kost yang direkomendasikan dengan fasilitas lengkap di sekitar Anggrek Loka BSD. Sudahkah kamu menemukan yang paling sesuai dengan preferensi pribadimu? Juga, lebih baik segera booking jika kamu ingin memesan kamar karena sebagian besar rumah kos ini cepat terisi penuh!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *