Kost Eksklusif Bintaro dan Sekitarnya Di Bawah 3 Juta

Bintaro kini menjadi salah satu kawasan yang paling banyak dicari oleh para pencari hunian karena berbagai kemudahan yang ditawarkannya. Bintaro sendiri telah menjadi kawasan bergengsi bagi masyarakat di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan, dengan akses yang mudah dan dekat dengan pusat kota serta berbagai tempat penting seperti pusat perkantoran, perbelanjaan, pendidikan, serta stasiun kereta. Selain itu, Bintaro juga memiliki banyak pusat hiburan seperti mal, restoran, dan kafe. Nah, bagi kamu yang ingin tinggal di Bintaro, kamu bisa memilih berbagai unit tempat tinggal seperti apartemen atau kost. Jangan salah, kost eksklusif Bintaro tidak kalah dengan apartemen, lho! Selain menawarkan fasilitas lengkap, beberapa kost eksklusif juga memberikan harga yang cukup terjangkau. Berikut daftar rekomendasi kost eksklusif di Bintaro:

1. Terrace 10A Residence

Terrace 10A Residence kost eksklusif Bintaro
Sumber: Kaskus

Kost modern minimalis ini cukup terkenal di sekitar Bintaro. Letaknya strategis, sehingga kamu dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan mudah. Mal Bintaro Jaya Xchange dan Pasar Modern Bintaro bisa dijangkau hanya dalam 5 menit, lho. RS terdekat, yaitu RS Premiere Bintaro, juga hanya berjarak 1 km. Mulai dari Rp2.000.000,00 per bulan, Terrace 10A Residence menawarkan beberapa kamar dengan ukuran standar yang dilengkapi dengan wifi , AC, TV, single bed, lemari pakaian, meja kerja, dan rak buku. Selain itu, setiap kamar memiliki kamar mandi dalam dengan pemanas air. Sementara itu, layanan pembersihan kamar merupakan pilihan tambahan. Untuk fasilitas bersama, terdapat dapur dengan kulkas, dispenser, kompor, dan peralatan masak.

Alamat: Jl. Baitis Salmah Kav. 10A, Ciputat, Tangerang Selatan

Kontak: +62 812 1076 575

Lihat juga: Sewa Unit di Bintaro Plaza Residence

2. Grass House Bintaro

Grass House kost eksklusif Bintaro
Sumber: Grass House

Kost eksklusif di Bintaro Sektor 9 ini ditujukan untuk perempuan dan pasangan suami-istri. Desain interiornya cantik dan elegan dengan nuansa homey, ditambah dengan adanya taman dan kolam ikan. Dengan harga Rp2.500.000,00 per bulan, kamu akan mendapatkan kamar dengan kamar mandi dalam, pemanas air (solar cell), AC, TV kabel, kulkas mini, lemari, meja, dan kursi. Untuk fasilitas bersama, Grass House menyediakan wifi, parkir untuk 8 mobil, serta dapur lengkap dengan dispenser, microwave, kulkas, kompor gas, dan kompor induksi. Tidak usah bingung untuk masalah cucian atau kebersihan, karena mereka menyediakan jasa laundry gratis untuk 2 orang dan petugas kebersihan. Jangan khawatir pula untuk keamanannya, karena terdapat CCTV dan satpam klaster 24 jam.

Alamat: Jl. Elang V Blok HG 3 No 31, Bintaro Jaya Sektor 9

Kontak: +62 817 001 9797 (WhatsApp)

3. Park 8 Residence Bintaro

Park 8 Residence Bintaro housing
Sumber: RoomMe

Park 8 Residence Bintaro menawarkan bentuk perumahan dan cara tinggal yang modern, nyaman, dan lengkap, di mana kamu bisa menemukan segala kebutuhanmu dalam satu area. Hal ini dikarenakan, selain tempat tinggal yang nyaman dengan desain modern, mereka juga memiliki restoran makanan Asian fusion, co-learning space, pangkas rambut, kantin, dan coffee shop yang berada satu area dengan kost. Dengan harga Rp2.500.000,00 per bulan, kamu akan mendapatkan fasilitas kamar berupa wifi, AC, TV, kamar mandi dalam dengan pemanas air, lemari, serta meja, dan kursi.

Alamat: Jl. Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Lihat juga: Sewa Unit di Apartemen The Accent Bintaro

4. The Roemah Sektor 7

the roemah kost eksklusif bintaro
Sumber: Infokost

Kost eksklusif di Bintaro ini adalah kost campur yang bisa dihuni laki-laki maupun perempuan. Letaknya yang sangat strategis membuat kost ini kebanyakan diisi oleh karyawan. Kamu bisa menemukan supermarket, tempat makan, rumah sakit, dan kampus di sekitar kost. Kamu hanya perlu 5 menit untuk ke Taman Menteng Bintaro, Bintaro Trade Center, Carrefour, dan RS Premier Bintaro. Selain itu, hanya dibutuhkan 10 menit untuk kamu mencapai McDonald’s Bintaro, Bintaro Plaza, Bintaro Xchange Mall, dan gerbang tol Pondok Indah. Dengan membayar Rp2.000.000,00 per bulan, kamu akan mendapat kamar dengan wifi, TV kabel, lemari, meja dan kursi, lemari, serta pemanas air. Di luar kamar, kamu bisa menggunakan dapur, ruang tamu, mesin cuci, dan area parkir untuk memarkirkan mobil atau motormu. Bagaimana dengan kemanannya? Tenang, mereka memiliki penjaga dan CCTV di area kost, kok.

Alamat: Jl. Cut Nyak Dien II No. Fg 12 – 19, Bintaro, Tangerang Selatan

5. Kost Jalak Bintaro

Sumber: mamikos

Sesuai dengan namanya, kost ini terletak tepat di Jalan Jalak di Bintaro Sektor 2. Rumah 2 lantai ini memiliki suasana yang homey dan nyaman, sehingga terasa seperti di rumah sendiri. Kamu juga bisa nongkrong di mal ikonik Bintaro, Bintaro Plaza, yang bisa kamu tempuh kurang lebih 10 menit dari kost ini. Kost Jalak memiliki tempat parkir yang tidak terlalu luas untuk mobil, tapi cukup untuk beberapa sepeda motor. Terdapat 3 kamar di lantai satu dan 8 kamar di lantai dua, dengan luas kamar masing-masing 3 x 3 meter. Dengan harga Rp. 1.500.000,00 per bulan, semua kamar sudah dilengkapi dengan tempat tidur, AC, wifi, TV, rak, dan kamar mandi dalam. Kost ini juga menyediakan dapur dan ruang tamu untuk para tamunya, serta layanan keamanan 24 jam.

Alamat: Jl. Jalak XIII No.C03/8, Bintaro, Tangerang Selatan

Kontak: +62 818 156 494

Lihat juga: Sewa Unit di Emerald Residence Apartment Bintaro

Nah, itulah 5 rekomendasi kost eksklusif di Bintaro. Mencari kost dengan kualitas terbaik memang harus teliti. Semoga rekomendasi Flokq ini membantu dan mempermudah kamu dalam mencari kost, ya!

Baca lebih banyak artikel terkait Bintaro di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *