6 Kost Eksklusif Dekat DBS Tower dengan Harga Terjangkau

Tinggal di ibu kota merupakan impian banyak orang. Jakarta terkenal dengan pusat perkantoran, pusat komersial dan juga pusat hiburan! Dengan bertambahnya penduduk, mencari tempat tinggal di Jakarta mungkin menjadi tantangan. Anda mungkin memiliki beberapa kriteria untuk memilih tempat tinggal. Untungnya ada beberapa pilihan. Apartemen di Jakarta menjadi cukup populer saat ini. Anda dapat menyewa apartemen atau kamar pribadi sebagai kost eksklusif. Hal ini juga akan menjadi keuntungan jika Anda memilih untuk tinggal di dekat tempat Anda bekerja. Jika Anda bekerja di DBS Tower atau di sekitar area Kuningan dan Setiabudi, artikel ini tepat untuk Anda! Berikut enam kost eksklusif dekat DBS Tower dengan harga terjangkau.

1. Common Bedroom di Lantai 35 Denpasar Residence

Flokq

Apartemen ini memiliki ciri khas perpaduan desain kontemporer dan etnik Bali. Saat Anda masuk ke apartemen, Anda dapat merasakan suasana tropis Indonesia. Setiap unit dilengkapi dengan dapur lengkap, Internet kecepatan tinggi, dan televisi layar datar dengan saluran satelit populer. Fasilitas di Denpasar Residence juga hadir dengan sentuhan budaya Bali yang membuat Anda serasa sedang berlibur! Salah satu lokasi paling unik di dalam apartemen adalah taman atapnya, sempurna untuk melarikan diri dari hiruk pikuk Jakarta. Denpasar Residence juga strategis di lokasi. Selain itu, Denpasar Residence juga dekat dengan hotel, pusat perbelanjaan, menara perkantoran dan kedutaan besar. Denpasar Residence hanya berjarak 7 menit dari DBS Tower.

Harga: Rp 6.300.000 / bulan

2. Queen Bedroom di Lantai 12 Apartemen Setiabudi

Flokq

Apartemen ini sangat cocok untuk Anda yang mencari hunian modern dan rumahan. Apartemen Setiabudi berada di jantung kota Jakarta Selatan. Selain itu, juga memiliki fasilitas berkualitas tinggi. Lokasi sangat cocok untuk eksekutif muda karena dekat dengan area bisnis. Selanjutnya, Anda akan dikelilingi oleh berbagai area hiburan, mal-mal besar, dan begitu banyak restoran. Berlokasi strategis di Setiabudi, Apartemen Setiabudi menawarkan kemudahan dalam aktivitas sehari-hari. Plaza Indonesia, salah satu mal terkenal di Jakarta, juga dekat. Rumah Sakit MRCC Siloam hanya berjarak 8 menit untuk tujuan kesehatan. Apartemen Setiabudi hanya berjarak kurang dari 10 menit dari DBS Tower.

Harga: Rp 5.600.000 / bulan

3. Common Bedroom di Lantai 35 Aryaduta Semanggi

Flokq

Kost eksklusif dekat DBS Tower ini adalah apartemen premium di dekat Central Business District Jakarta Selatan. Lippo Group Building ini menawarkan unit mulai dari 80 hingga 100 meter persegi. Aryaduta memiliki lokasi yang strategis. Berada di tengah kawasan Kuningan, SCBD dan Jakarta Pusat. Dalam 10 menit, Anda telah tiba di area utama tersebut dengan mobil. Hanya membutuhkan waktu 2 menit berjalan kaki ke Plaza Semanggi dan hanya 7 menit ke Lotte Shopping Avenue, Oakwood, Mega Kuningan, Ambassador Mall, dan Kuningan City. Tidak hanya itu, jangan khawatir tentang kesehatan Anda dengan tinggal sangat dekat dengan Rumah Sakit (Siloam dan Rumah Sakit Jakarta). Aryaduta Semanggi hanya berjarak 6 menit dari DBS Tower.

Harga: Rp 5.600.000 / bulan

4. Common Bedroom di Lantai 9 Taman Rasuna Apartment

exclusive kost near DBS Tower taman rasuna apartment
Flokq

Apartemen ini adalah pilihan yang nyaman dan nyaman dari kost eksklusif yang terjangkau di dekat DBS Tower. Apartemen Taman Rasuna merupakan salah satu kompleks apartemen terbesar di Jakarta, dengan 17 tower dan 32 lantai. Menara apartemen Taman Rasuna dihubungkan oleh platform besar di atas tempat parkir. Suasana hangat dan ramah di tengah kota yang sibuk. Keuntungan tinggal di apartemen Taman Rasuna adalah bagian dari Rasuna Epicentrum. Anda juga dapat menemukan Epicentrum Walk, Club Rasuna (fasilitas olahraga), Plaza Festival, Aston Rasuna, Grand Rubina Business Park, restoran, kafe, bar. Fasilitas kesehatan, Rumah Sakit MMC, hanya berjarak sepuluh menit berjalan kaki dari Apartemen Taman Rasuna. Ingin jalan-jalan di taman? Anda bisa menuju ke Taman Menteng atau Taman Tangkuban Perahu yang hanya berjarak 10 menit. Apartemen Taman Rasuna hanya berjarak kurang dari 10 menit dari DBS Tower.

Harga: Rp 4.500.000 / bulan

5. Master Bedroom di Lantai 15 Bellagio Residence

exclusive kost near DBS Tower bellagio residence
Flokq

Apartemen ini merupakan kombinasi antara nuansa neo-klasik yang dipadukan dengan desain tradisional Indonesia. Bellagio menawarkan hunian dengan satu, dua atau tiga kamar tidur yang dirancang khusus untuk gaya hidup mewah. Setiap unit dilengkapi dengan dapur lengkap, ruang tamu, kamar mandi pribadi dan televisi layar datar dengan saluran satelit populer seperti Star World, Fox Movies, CNN, HBO, dll. struktur sudut, semua unit memiliki aliran udara yang mudah dan sinar matahari yang cukup mengintip melalui jendela kaca besar dan balkon yang luas. Bellagio Residence hanya berjarak kurang dari 4 menit dari DBS Tower.

Harga: Rp 9.700.000 / bulan

6. Common Bedroom di Lantai 12 Senopati Apartment

exclusive kost near DBS Tower senopati apartment

Tinggal di Apartemen Senopati akan memberi Anda perasaan komunitas yang erat. Setiap unit di Apartemen Senopati berdesain canggih dengan ubin marmer dan desain modern. Sebagai salah satu hunian mewah bertingkat tinggi di Jakarta Selatan, Apartemen Senopati memberikan pelayanan yang paling prima. Keuntungannya adalah perawatan yang cepat dan keamanan yang selalu siap sedia, keduanya tersedia sepanjang waktu. Selain itu, ia memiliki sistem alarm dan keamanan kebakaran terintegrasi, CCTV audiovisual, taman yang rimbun dengan nuansa tropis, jacuzzi, atau lounge. Apartemen Senopati hanya berjarak kurang dari 15 menit dari DBS Tower.

Harga: Rp 6.500.000 / bulan

Baca juga: 10 Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat Bina Bangsa School

Semua fasilitas yang disediakan apartemen juga bisa Anda nikmati! Selain itu, Anda juga bisa mencoba co-living bersama teman-teman di kost eksklusif. Setiap kamar memiliki fasilitas yang lengkap; berperabotan lengkap, WiFi berkecepatan tinggi, pembersihan 3x/minggu dengan penggantian seprai dan handuk mingguan. Kabar baiknya lagi, Anda bisa memesan semua kost ekslusif yang tersedia website Flokq. Sewa kost eksklusif dekat DBS Tower sekarang bersama Flokq dan nikmati keuntungannya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *