Kost Eksklusif Dekat Gandaria 8, Jakarta Selatan

Jakarta Selatan menyambut Anda dengan mimpi dan harapan masa depan yang lebih baik dengan gedung-gedung tinggi dan jalan yang sibuk. Daerah ini penuh dengan gedung perkantoran, pusat bisnis, dan ruang komersial yang terkenal. Tak heran jika banyak anak muda yang bermimpi bekerja di wilayah Jakarta Selatan. Pusat hiburan dan perbelanjaan juga melimpah di Jakarta Selatan. Area yang cocok untuk keseimbangan kehidupan kerja. Salah satu gedung perkantoran yang terkenal adalah Gandaria 8. Gedung perkantoran modern ini memiliki lokasi yang strategis dan fasilitas bisnis yang lengkap. Pusat perbelanjaan Gandaria City hanya dalam jarak berjalan kaki dari Gandaria 8! Apakah Anda berpikir untuk tinggal di dekat Gandaria 8? Nah, ada banyak pilihan yang tersedia. Anda bisa mencoba menyewa kamar di apartemen (kost eksklusif) dengan pilihan yang lebih terjangkau. Berikut rekomendasi kost eksklusif dekat Gandaria 8.


Baca Juga: Apartmen dekat Menara BCA


1. 1Park Residence

Sebuah kompleks perumahan kelas atas, 1Park Residence adalah ikon kemewahan perkotaan. Lokasinya tepatnya di pinggiran kota Kebayoran, kawasan yang kurang ramai di Jakarta. Dengan desain minimalis yang terinspirasi zen dan taman hijau yang rimbun, 1Park Residence adalah tempat yang menenangkan. Apalagi apartemen ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. 1Park Residence memiliki gym lengkap, kolam renang, lapangan tenis, jogging track untuk yang sporty. Fasilitas rekreasi juga tersedia; area BBQ dan taman bermain anak-anak di mana keluarga dapat bersantai. Apartemen ini juga memiliki tim penjaga dan staf yang cerdas untuk memastikan keamanan. Penjaga keamanan dengan kamera CCTV dan akses khusus lantai juga hadir untuk memastikan keamanan dan kenyamanan setiap penghuni. Tak hanya itu, Gandaria telah berubah menjadi kawasan yang lebih komersial. Tinggal di 1Park Residence berarti kemudahan aktivitas sehari-hari.

Setiap kamar di 1Park Residence berperabotan lengkap. Anda juga bisa hidup dengan nyaman karena kamarnya mulai dari ukuran 20 meter persegi. Sangat cocok untuk Anda yang ingin hidup bebas repot. Dengan Flokq, Anda juga dapat membayar kost eksklusif ini setiap bulan.

Sewa kamar sebagai kost eksklusif dekat Gandaria 8

Kamar Common di Lantai 17

exclusive kost near Gandaria 8
Flokq

Kamar Master di Lantai 17

exclusive kost near Gandaria 8
Flokq

2. Senayan Residence

Apartemen ini sangat cocok untuk gaya hidup urban Anda. Senayan Residence adalah superblok dengan mal kelas atas, hotel bintang lima, dan gedung perkantoran. Lokasinya juga strategis. Hanya 15 menit dari jalan arteri Jalan Sudirman, jalan sutra Jakarta yang menghubungkan utara dan selatan. Jadi, sangat cocok untuk tempat tinggal bagi para pekerja yang berkantor di Kantor Sentral Senayan dan Sudirman Central Business District (SCBD). Tidak hanya kantor, tetapi juga dekat dengan pusat perbelanjaan populer, kafe, restoran, dan bar yang nyaman.

Fasilitas yang disediakan Senayan Residence sesuai dengan kesan mewahnya. Kamera CCTV dipasang di sekitar properti, dan penghuni memiliki kartu akses untuk mencapai lantai mereka. Apartemen ini menyediakan dua kolam renang dewasa untuk kegiatan di luar ruangan dan yang lebih kecil untuk anak-anak, jalur jogging, latihan mini-golf, lapangan tenis, BBQ, dan taman bermain anak-anak. Beberapa fasilitas dalam ruangan yang dapat Anda temukan antara lain sauna, hammam. Layanan penting termasuk supermarket, binatu, dry cleaning, ATM salon, dan restoran.

Setiap kamar di Senayan Residence berperabotan lengkap. Kamar juga terawat dengan baik. Dengan Flokq, Anda juga dapat membayar kost eksklusif ini setiap bulan. Anda juga dapat menikmati fasilitas pembersihan 3x/minggu dengan penggantian seprai dan handuk mingguan.

Sewa kamar sebagai kost eksklusif dekat Gandaria 8

Kamar Common Bedroom di Lantai 17

exclusive kost near Gandaria 8
Flokq

Kamar Queen di Lantai 17

exclusive kost near Gandaria 8
Flokq

3. FX Residence

Flokq

Sebuah hunian modern di kawasan Sudirman, FX Residence berdampingan dan terhubung dengan FX Mall yang terkenal. FX Residence adalah tempat yang sempurna bagi Anda yang mencari cara hidup yang menyenangkan dan nyaman dengan lokasinya yang strategis dan menguntungkan. Meskipun berada di tengah-tengah area yang sibuk, suasana ini secara keseluruhan relatif tenang. Fasilitas meliputi; kolam renang berukuran kecil, gym, lapangan tenis, dan fasilitas lain yang diperlukan, ATM, restoran, binatu, dan keamanan.

Kamar-kamar di FX Residence nyaman. Sangat cocok untuk para pekerja karena juga termasuk Wi-Fi berkecepatan tinggi. Dengan Flokq, Anda juga dapat membayar kost eksklusif ini setiap bulan. Anda juga dapat menikmati fasilitas pembersihan 3x/minggu dengan penggantian seprai dan handuk mingguan.

Sewa kamar sebagai kost eksklusif dekat Gandaria 8

Kamar Queen di Lantai 21

exclusive kost near Gandaria 8
Flokq

Kamar Common di Lantai 21

Flokq

4. Senopati Apartment

Flokq

Tinggal di Apartemen Senopati akan memberi Anda perasaan komunitas yang erat. Setiap unit di Apartemen Senopati berdesain canggih dengan ubin marmer dan desain modern. Sebagai salah satu hunian mewah bertingkat tinggi di Jakarta Selatan, Apartemen Senopati memberikan pelayanan yang paling prima. Perbelanjaan mewah, pusat gaya hidup, butik, toko, department store, restoran, dan bioskop berada sangat dekat. Anda juga dapat berjalan di sekitar area perumahan karena jalur pejalan kaki sebagian besar dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun. Keuntungannya adalah perawatan yang cepat dan sekuritas yang bermanfaat, keduanya tersedia sepanjang waktu. Selain itu, terdapat sistem alarm dan keamanan kebakaran terintegrasi, CCTV audiovisual, taman yang rimbun dengan nuansa tropis, jacuzzi, atau lounge.

Kamar-kamar di Apartemen Senopati elegan dan berkelas. Fasilitas dan furniturnya juga lengkap, jadi tidak perlu repot membawa banyak barang. Dengan Flokq, Anda juga dapat membayar kost eksklusif ini setiap bulan. Anda juga dapat menikmati fasilitas pembersihan 3x/minggu dengan penggantian seprai dan handuk mingguan.

Sewa kamar sebagai kost eksklusif dekat Gandaria 8

Kamar Common di Lantai 12

Flokq

Kamar Queen di Lantai 7

Flokq

5. Pakubuwono Terrace

Flokq

Apartemen modern di Kebayoran Lama, Pakubuwono Terrace merupakan salah satu bangunan ikonik di Jakarta Selatan. Bangunan Pakubuwono Terrace sederhana dan elegan. Unit Pakubuwono Terrace mengusung konsep interior minimalis modern. Setiap unit dilengkapi dengan kitchen set, bathtub, TV layar datar 32 inci, internet cepat, TV kabel, dan AC di setiap kamar tidur. Pakubuwono Terrace menawarkan salah satu pengalaman kolam renang terbaik yang menenangkan, lengkap dengan pemandangan indah, udara sejuk. Penghuni juga dapat menggunakan gym dengan jenis peralatan profesional dan juga jogging track yang dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun.

Setiap kamar di Teras Pakubuwono berperabotan lengkap. Kamar-kamarnya juga terawat dengan baik dengan suasana yang nyaman. Dengan Flokq, Anda juga dapat membayar kost eksklusif ini setiap bulan. Anda juga dapat menikmati fasilitas pembersihan 3x/minggu dengan penggantian seprai dan handuk mingguan.

Sewa kamar sebagai kost eksklusif dekat Gandaria 8

Kamar Common di Lantai 10

Kamar Master di Lantai 15

Meski hanya menyewakan kamar sebagai kost eksklusif, Anda tetap bisa menikmati fasilitas yang ada di apartemen. Sebuah kost eksklusif mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Cari lebih banyak kamar dan apartemen di sekitar Jakarta Selatan dengan website Flokq! Anda dapat menikmati banyak manfaat dan juga membayar bulanan.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *