Mahasiswa UPH Wajib Tahu: 10 Pilihan Kost Eksklusif Dekat UPH Karawaci

Tinggal di kost eksklusif dekat UPH Karawaci memang menyenangkan, apalagi kalau Anda baru jadi mahasiswa. Selain dekat dengan kampus, lokasinya juga sangat nyaman dan strategis.

Daerah Karawaci, Tangerang terkenal sebagai daerah pemukiman dan bisnis yang berada di dekat tol. Di sini, ada banyak mall, perkantoran, dan pusat hiburan yang bikin Anda betah.

Nah, bagi Anda yang masih mencari kost eksklusif dekat UPH, berikut ini ada 10 rekomendasi tempat kost terbaik yang bisa jadi incaran Anda.

1. M Suite Karawaci

Terletak di daerah perumahan elit Permata, M Suite Karawaci hanya berjarak 15 menit saja dari kampus UPH.

Kost eksklusif dekat UPH ini bisa dihuni baik oleh perempuan atau laki-laki. Lokasi sekitarnya cukup tenang, sehingga cocok buat Anda yang tidak suka tinggal di tempat yang bising.

Selain itu, biaya sewa bulanan di sini sudah termasuk fasilitas lengkap, seperti kamar berfurnitur lengkap, jasa pembersihan kamar, kamar mandi dalam, kolam renang, sampai akses masuk dengan fingerprint.

Lokasi: Taman Permata Milenium, Blok B2 37, Binong, Lippo Karawaci, Tangerang

Harga: Rp 4 juta/bulan

2. Kost Putri Permata Kasih

Kamar kost di sini mempunyai bentuk yang cukup unik, yaitu loft atau bertingkat yang bikin ruangan terasa lebih luas layaknya apartemen. Tempat tidur Anda berada di lantai atas, sedangkan bagian bawahnya bisa digunakan untuk bersantai.

Kost eksklusif ini terletak dekat dengan kampus UPH Karawaci dan juga RS Siloam. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda sudah bisa menikmati beragam fasilitas, termasuk internet TV, TV kabel, layanan laundry, dan juga akses menggunakan fingerprint.

Semua kamar dilengkapi dengan AC dan kamar mandi dalam. Tersedia juga jaringan WiFi untuk para penghuni.

Lokasi: Jl. Permata Kasih Blok C11 No.11, RT.2/RW.2, Binong, Curug, Tangerang

Harga: Rp 2 juta/bulan

3. Karawaci Mansion Kelapa Dua

Hunian eksklusif khusus putri dekat UPH ini punya fasilitas yang tak kalah hebatnya dari kost sebelumnya. Di sini, Anda bisa bersantai di kamar berukuran besar yang ber-AC. Interiornya yang modern bakal bikin Anda betah seperti tinggal di hotel berbintang.

Setiap penghuni bisa menggunakan akses internet, LED TV, dan fasilitas dapur bersama. Pada setiap kamar, terdapat kamar mandi pribadi dengan pemanas air, closet bermerek, dan shower.

Lokasi: Jl. Islamic Raya B1 No.7, Islamic Village, Kelapa Dua, Tangerang

Harga: Rp 3,3 juta/bulan

4. Kost Wisma Andreas Curug

Tempat ini dapat disewa oleh mahasiswa atau mahasiswi UPH. Terdapat ruang bersantai dengan sofa dan televisi kalau Anda ingin nongkrong dengan teman. Tak hanya itu, ada banyak fasilitas bersama seperti kulkas 2 pintu, dispenser, ruang jemur, dan lainnya.

Tempat ini juga menyediakan layanan makanan katering dan potong rambut gratis bagi penyewa.

Di sekitar kos, Anda bisa menemukan food court Villa Permata, minimarket, JNE, Century, dan masih banyak lagi yang dapat diakses dengan berjalan kaki. Kalau Anda membawa kendaraan pribadi, tersedia parkiran yang cukup luas untuk Anda.

Lokasi: Jl. Taman Permata No.12, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang

Harga: Rp 2,4 juta/bulan

 5. Kost Putri Beringin Golf Tangerang

Terletak di dalam perumahan, tempat ini juga termasuk kost eksklusif dekat UPH dengan harga sewa yang cukup terjangkau. Kost putri dua lantai ini mempunyai ruang bersantai dan dapur bersama yang lengkap.

Setiap kamar dilengkapi dengan furnitur lengkap dan pendingin ruangan. Tak sampai di situ, ada kamar mandi dalam dengan air dingin dan panas serta wastafel. Kost ini juga memberikan akses WiFi gratis dan TV kabel untuk para penghuni.

Lokasi kost dekat dengan halte bus internal Lippo Karawaci yang memudahkan Anda untuk berkeliling di area sekitar. Kalau Anda sering bepergian di luar Tangerang, tak perlu khawatir karena kost berada 5 menit dari keluar pintu tol Karawaci.

Lokasi: Kost Putri Beringin Golf Jl. Beringin Golf No.82, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang

Harga: Rp 1,7 juta/bulan

6. Kost di Apartemen M Town Residence

Selain kost di kost eksklusif, Anda juga bisa nge-kost di apartemen M Town Residence yang terletak di Gading Serpong dekat UPH Karawaci. Apartemen ini menyediakan unit yang bisa disewa bulanan dengan harga terjangkau.

Di sini, Anda bisa mudah bepergian ke Karawaci, Alam Sutera, BSD, dan daerah Tangerang lainnya. Anda pun bisa ke Jakarta lewat tol Jakarta-Tangerang dalam waktu singkat.

M Town Residence mempunyai beberapa fasilitas eksklusif, seperti kolam renang, layanan laundry, dan pusat kebugaran.

Tempat ini juga mempunyai jalur refleksi dan trek jogging bagi Anda yang senang berolahraga. Terlebih lagi, lingkungannya cukup teduh dan nyaman, sehingga cocok untuk para mahasiswa UPH.

Lokasi: Jl. Gading Serpong Boulevard, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang

Harga: Mulai dari Rp 4 juta/bulan

7. U Residence

Apartemen U Residence adalah salah satu tempat terbaik untuk sewa kost eksklusif dekat UPH Karawaci. Tempat ini memiliki akses khusus ke Supermall Karawaci, pusat perbelanjaan lengkap dengan banyak gerai dan restoran.

Untuk sampai ke Kampus UPH, Anda bisa pergi dengan berjalan kaki atau berkendara selama 3-5 menit. Di sekitar apartemen, Anda bisa menemukan banyak restoran, kafe, sampai toko buku. Intinya, Anda bakal betah nge-kost di sini.

Lokasi: Lippo Karawaci 1200, Jl. Boulevard Diponegoro No.105, Bencongan, Kelapa Dua

Harga: Mulai dari Rp 10 juta/bulan

8. Kost Eksklusif di Skyline Paramount Serpong

Berada di Gading Serpong, apartemen ini merupakan tujuan kost eksklusif dekat UPH yang bisa Anda pilih. Soalnya, terdapat banyak unit yang bisa disewa per bulan layaknya kost biasa. Bedanya, Skyline Paramount memiliki fasilitas yang jauh lebih lengkap.

Apartemen berlokasi sangat dekat dengan tempat-tempat vital di Serpong, seperti perkantoran, mall, kafe dan restoran, serta jalan tol menuju Jakarta.

Di dalam bangunan apartemen Anda dapat menggunakan beragam fasilitas, seperti lapangan basket dan sepak bola, minimarket, spa, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang

Harga: Rp 4,8 juta/bulan

9. Kost Eksklusif di Scientia Residences

Apartemen di Gading Serpong ini berdiri di lokasi yang tenang dan strategis. Selain dekat dengan UMN, Scientia Residence juga bisa jadi tempat kost eksklusif yang dekat dengan UPH Karawaci.

Di sekitar apartemen, Anda dapat menemukan banyak pertokoan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, serta kafe ternama.

Apartemen ini didesain khusus bagi para pelajar dan pekerja yang beraktivitas di Serpong dan sekitarnya. Kalau Anda butuh pergi ke Summarecon Mall Serpong, ada shuttle bus gratis yang bisa Anda gunakan.

Anda suka berolah raga? Nah, jangan khawatir, sebab di dalam apartemen tersedia trek jogging dan kolam renang yang cukup luas.

Lokasi: Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang

Harga: Rp 4,6 juta/bulan

10. Kost di Brooklyn Alam Sutera

Terletak sekitar 17 menit dari UPH Karawaci, hunian ini bisa jadi pilihan buat Anda yang senang dengan lingkungan Alam Sutera. Di sini, Anda dapat tinggal layaknya kost eksklusif biasa, namun terdapat fasilitas yang lebih banyak.

Lokasi apartemen ini dekat dengan BINUS Alam Sutera dan pusat perbelanjaan ternama, Mall Alam Sutera dan Living World.

Brooklyn Alam Sutera dibangun di daerah yang teduh, sehingga cocok buat Anda yang ingin beristirahat setelah kuliah. Anda juga bisa bersantai di kolam renang yang tersedia.

Lokasi: Jl. Sutera Boulevard Kav 22 & 26, Alam Sutera, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan

Harga: Mulai dari Rp 10 juta/bulan


Itulah 10 pilihan kost eksklusif dekat UPH terbaik untuk Anda. Semuanya terlihat nyaman dan bagus, ya? Nah, kalau Anda memilih untuk sewa apartemen bulanan lainnya di Jakarta dan sekitarnya, jangan lupa mampir ke beranda Flokq, ya.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *