10 Rekomendasi Kost Eksklusif Dekat Wisma 46 Sudirman di Bawah Rp5 Juta!

Anda berkantor di Wisma 46? Bangunan ikonik ini berlokasi di SCBD, salah satu pusat bisnis terbesar di Jakarta. Tinggal di dekat Wisma 46 bakal memberikan Anda banyak kemudahan untuk melakukan rutinitas sehari-hari. Tak hanya dekat untuk pulang pergi dari kantor, tetapi juga mudah menjangkau tempat lainnya di Jakarta. Nah, bagi Anda yang berencana mencari kost eksklusif dekat Wisma 46, cek artikel Flokq sekarang untuk tahu rekomendasi kost di bawah Rp5 juta/bulan.

1. Kost Eksklusif Singgahsini Muria Kuningan

kost muria kuningan
Sumber: Mamikos

Terletak di Kecamatan Setiabudi, akomodasi ini cocok buat Anda yang mencari kost eksklusif dekat Wisma 46 dengan harga murah. Selain lokasinya yang strategis, Kost Singgahsini Muria Kuningan menawarkan kamar yang luas serta lingkungan sekitar yang aman dan nyaman.

Setiap kamar dilengkapi dengan kasur empuk, AC, dan kamar mandi dalam. Buat Anda yang harus bekerja dari rumah, tersedia juga jaringan WiFi gratis yang bisa diakses penghuni. Terdapat fasilitas bersama yang dapat Anda gunakan, yaitu dispenser, dapur, dan tempat parkir.

Di sekitar kost eksklusif, Anda tak akan kesulitan menemukan warung makan, ATM, halte TransJakarta Kuningan Madya, Alfamart, apotek, Epicentrum Mall, dan Plaza Festival Mall Kuningan.

Alamat: Jl. Muria Tanjakkan Gang C2, No.1, Pasar Manggis

Harga mulai dari Rp2,3 juta/bulan

2. Kost Eksklusif Ibu Regina Menteng Jakarta Pusat

kost ibu regina
Sumber: Mamikos

Kost eksklusif dekat Wisma 46 ini menyediakan kamar bagi penghuni wanita dan pria (kost campur). Kalau Anda nge-kost di sini, Anda bakal mendapat kamar yang bersih dengan luas mulai dari 2,75×3 m2 sampai dengan 4×3 m2.

Terdapat sejumlah fasilitas yang bikin Anda nyaman tinggal, seperti kamar mandi dalam, koneksi WiFi, AC, kulkas, serta parkir mobil dan motor. Kost ini terletak dekat dari beberapa tempat penting, yakni rumah sakit, ATM, pusat perbelanjaan di tengah kota, dan gedung perkantoran.

Alamat: Jl. K.H. Wahid Hasyim No.43, RT.1/RW.4, Menteng, Jakarta Pusat

Harga mulai dari Rp2,4 juta/bulan

3. Kost Eksklusif Singgahsini Johar Menteng

kost johar menteng
Sumber: Mamikos

Dengan interior berwarna krem kayu, kost eksklusif dekat Wisma 46 yang satu ini menawarkan kenyamanan ekstra bagi penghuninya. Di dalam kamar berukuran 4×4 m, sebagai penyewa Anda dapat menggunakan fasilitas kasur empuk, AC, kamar mandi dalam dengan kloset duduk, serta akses Wifi gratis.

Kost ini berlokasi sangat dekat dengan kedutaan besar dan kantor pemerintahan lainnya di Jakarta Pusat. Selain itu, tersedia banyak akses transportasi umum, seperti Stasiun Gondangdia (700 m), Stasiun Gambir (1,7 km), Stasiun Cikini (2,8 km), dan Terminal Senen (2,8 km).

Di sini, kalau sewaktu-waktu Anda sakit, Anda bisa berobat ke RS YPK Mandiri (3 km), RS Abdi Waluyo Jakarta (3,3 km), dan RSCM (3,9 km). Pusat perbelanjaan terkenal seperti Grand Indonesia dan Plaza Atrium pun berada dalam jangkauan Anda.

Alamat: Jl. Johar No.6D, RT.18/RW.6, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat

Harga mulai dari Rp3,4 juta/bulan

4. Kost de 2nd Home Tanah Abang Jakarta Pusat

kost eksklusif dekat wisma 46 de second home
Sumber: Mamikos

Tempat ini bisa jadi pilihan terbaik kalau Anda mencari kost eksklusif dekat Wisma 46 di daerah Tanah Abang. Walaupun kamar yang disewakan tidak terlalu luas, namun kost ini menawarkan fasilitas lengkap. Di dalam kamar berukuran 4×3 m, Anda bisa menikmati istirahat di kasur yang nyaman. Terdapat perabotan lengkap, seperti meja-kursi, lemari baju, TV kabel, dan AC.

Para penghuni juga mendapat akses fasilitas bersama yang tak kalah nyamannya. Ada dapur bersama, ruang jemur, ruang santai, ruang cuci, laundry, dispenser, taman, gazebo, dan area parkir.

Kost ini mempunyai akses mudah ke pusat bisnis, termasuk SCBD, Kuningan, dan Thamrin. Jadi, Anda tak akan menghabiskan waktu lama di jalan untuk ke kantor!

Alamat: Jl. Karet Pasar Baru Barat VII No.2, Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Harga mulai dari Rp2,8 juta/bulan

5. Kost Singgahsini MnV Co-Living Bendungan Hilir Jakarta Pusat

kost eksklusif dekat wisma 46 mnv bendungan hilir
Sumber: Mamikos

Mencari kost eksklusif dekat Wisma 46 dengan akses strategis ke pusat perbelanjaan dan kendaraan umum? Nah, tempat ini mungkin jadi pilihan yang tepat.  Anda dapat menemukan Citywalk Sudirman (1,8 km), Plaza Semanggi (3,7 km), Pacific Place (4,4 km), dan Grand Indonesia (4,2 km).

Kost MnV Co-Living Bendungan Hilir dilengkapi dengan perabotan lengkap, kamar mandi dalam, akses WiFi gratis, dan dapur bersama. Anda membawa kendaraan pribadi? Tersedia area parkir luas untuk motor dan mobil Anda di sini.

Alamat: Jl. Penjernihan Dalam No.45, RT.4, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta

Harga mulai dari Rp3 juta/bulan

6. Kost Eksklusif 3Tranches

kost 3tranches
Sumber: Flokq

Kost ini berada di Jalan Tulodong dekat kawasan SCBD, sehingga tepat untuk Anda yang bekerja di Wisma 46 dan sekitarnya. Anda bahkan hanya perlu jalan kaki selama 2-5 menit saja untuk sampai!

Kost 3Tranches mengusung konsep minimalis dan terdiri dari 3 lantai. Soal fasilitas, jangan ditanya. Setiap kamar terisi dengan kamar double-size, lemari pakaian, dan meja kerja. Terdapat juga kamar mandi dalam dengan pemanas air.

Alamat: Jl. Tulodong Bawah VIII No.12, Senayan, Jakarta Selatan

Harga mulai dari Rp3,5 juta/bulan

7. Kost Eksklusif Kuningan Village Setiabudi

kuningan village
Sumber: Mamikos

Kalau Anda sedang mencari kost eksklusif dekat Wisma 46 khusus putri, tempat ini barangkali cocok untuk Anda. Kost Kuningan Village mempunyai banyak fasilitas yang bikin Anda betah.

Selain kamar dengan perabotan lengkap dan kamar mandi dalam, kost eksklusif ini menawarkan fasilitas WiFi, ruang tamu bersama, dapur bersama, dan kamar mandi luar untuk penghuni. Tersedia juga area parkir yang cukup untuk mobil dan motor.

Kost Kuningan Village dapat disewa berdua dengan teman Anda. Tempat ini juga bisa disewa untuk pasangan suami istri sah.

Alamat: Jl. Karbela Timur No.42-48, RT.1/RW.5, Kuningan, Karet, Setiabudi

Harga mulai dari Rp3,3 juta/bulan

8. Kost Ciniru

ciniru
Sumber: Flokq

Kuningan, dan Gatot Subroto. Kost Ciniru mengusung konsep cozy living, jadi Anda bakal nyaman seperti tinggal di rumah sendiri.

Di setiap kamar tersedia tempat tidur, lemari pakaian, meja kerja, cermin, AC, serta TV. Untuk fasilitas umum, ada meja makan, pantry, ruang makan bersama, dan ruang tamu. Mayoritas penghuninya adalah karyawan yang bekerja di dekat kost.

Alamat: Jl. Ciniru III No.1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Harga mulai dari Rp2,6 juta/bulan

9. Rumah A-11 Tulodong

rumah a-11
Sumber: Flokq

Rumah kost eksklusif dekat Wisma 46 ini cocok buat yang mencari kost khusus wanita yang lebih privat. Kost dengan gaya minimalis ini terkenal nyaman dan bersih. Anda dapat menyewa kamar berukuran 3×3 meter baik untuk sendiri atau dua orang.

Di semua kamar terdapat tempat tidur ukuran single, meja kerja, TV, AC, dan lemari kerja. Ada pula fasilitas bersama seperti dapur bersama, ruang makan, mesin cuci, layanan katering, serta laundry dengan biaya tambahan.

Alamat: Jl. Tulodong Bawah A-11, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Harga mulai dari Rp2,6 juta/bulan

10. Samana Guest House

samana guest house
Sumber: Flokq

Hunian bergaya modern ini berlokasi cukup dekat dari perkantoran di SCBD. Selain tak jauh dari kantor, Samana Guest House juga memberikan akses mudah ke pusat perbelanjaan besar, seperti Plaza Semanggi, Pacific Place, Plaza Senayan, dan lainnya.

Di dalam kost, Anda bisa menikmati fasilitas lengkap yang nyaman. Kost ini juga dekat dengan fasilitas umum, termasuk ATM center, minimarket, dan lainnya.

Alamat: Jl. Tulodong Bawah IV Lama No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Harga mulai dari Rp4 juta/bulan


Itu dia 10 rekomendasi kost eksklusif dekat Wisma 46 untuk jadi referensi tempat tinggal Anda. Kalau Anda memilih sewa kost bulanan di apartemen, cek beranda Flokq untuk pilih hunian terbaik, OK?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *